FF/ SANG NAMJA/ BTS-BANGTAN/ pt. 3


TITLE         : SANG NAMJA

AUTHOR   : JEOKIM HANA

GENRE     : romance , comedy , school life

LENGTH   : chapter

 

CAST :

  • KIM HANA   ( OC )

 

  • JEON JUNGKOOK ( BTS )

 

  • KIM TAEHYUNG ( BTS )

 

  • BTS OTHER MEMBER

 

SUPPORT CAST : fine by yourself

 

 sang namja pt.3

 

 

 

 

 

Preview :

 

 

   Hana berjalan menuju belakang sekolah , langkahnya dia perlambat begitu samar samar didengarnya suara percakapan. Hana memutuskan untuk berhenti melangkah dan bersembunyi diujung tembok sambil memfokuskan pendengarannya sambil sesekali mengintip.

 

 

“ bisakah kau menuruti keinginanku? “ seperti suara perempuan yang mengucapkannya.

 

“ kenapa kau selalu mengaturku?”

 

“ karena aku pacarmu! seharusnya kau ikuti kemauanku , kau mencintaiku bukan?”

 

“ aku tidak suka kau mengaturku seenaknya “

 

“ jadi kau tidak mau?”                                                                                                                                                

 

“ tidak.”

 

“ LALU APA MAUMU? KITA PUTUS BEGITU? BAIKLAH!”

 

“ ku pikir mengakhiri hubungan ini memang lebih baik “   kurasa ucap anak laki laki itu , tersirat nada dingin di kalimatnya . siswi perempuan yang mendengar ucapan kekasihnya membulatkan mata lebar , sangat terkejut mendengar ucapan itu . terlihat mata siswi itu mulai berkaca kaca dengan senyum yang terlihat di paksakan .

“ jadi kau sungguh sungguh dengan ucapanmu?” suara siswi itu terdengar bergetar seperti menahan tangis .

“ aku muak dengan hubungan ini , kau selalu mengaturku semaumu . jika aku tidak menurutimu kau selalu bilang ingin memutuskan hubungan ini . bukankah begitu Im Hyeri ? “

“ ….. ”   tidak ada jawaban dari siswi itu , dirinya cukup terhenyak .

 

Hana yang sedari tadi menguping dan melihat kejadian itu tidak membelalakkan mata tidak percaya dengan apa yang dia lihat , ada rasa yang menggelitik di hatinya tapi dia tidak tahu rasa menggelitik semacam apa itu .

‘ hebat ’ batinnya , senyumnya terlihat masam.

 

 

 

” kalau begitu aku pergi “  

“ Jungkook!”

 

Hana membungkam mulutnya sendiri dengan telapak tangannya agar tidak menjerit saat melihat adegan di mana siswi yang diketahui bernama Im Hyeri itu menarik tengkuk Jungkook tiba tiba dan menciumnya. Matanya membulat seketika begitu juga hatinya yang mencelos kaget melihat siswi itu mencium Jungkook .

Di penglihatannya terlihat Jungkook yang juga tidak kalah kaget kemudian langsung mendorong paksa Hyeri dengan tatapan dingin sekaligus menahan marah.

 

“ kau terlihat menjijikkan” ucap Jungkook dingin kemudian meninggalkan Hyeri sendirian dengan mata yang berkaca kaca dan amarah terpendam mendapat perlakuan serta omongan pedas Jungkook.

“ kau akan menyesal Jeon Jungkook”

Hana bergegas pergi dari tempatnya agar tidak dipergoki namun sialnya tanpa sengaja kakinya menubruk sebuah tempat sampah yang berada di dekatnya sehingga terdengar suara tempat sampah yang tertumpah.

 

‘aiish.. tempat sampah sialan! Bagaimana bisa berada disini’ umpat Hana sambil memandangi tempat sampah yang sudah menghamburkan isinya kemudian langsung berlari cepat .

 

 

“ kau darimana saja? kenapa lama sekali?” tanya Jihyoo bertubi pada Hana yang baru saja kembali .

“ dia itu kalau sudah berada di toilet pasti akan lama, jadi jangan pernah kau menunggunya” cibir Taehyung pada Hana . sedangkan Hana hanya mendengus ke arah Taehyung .

“ mian Jihyoo-ah”

“ iya tidak apa apa “ ucap jihyoo sambil tersenyum .

Mereka berlima kembali menikmati waktu istirahat mereka dengan mengobrol dan sekali kali Hoseok , Taehyung dan Jimin berbuat sesuatu yang konyol atau membuat lelucon. Sampai seorang murid berjalan kearah mereka dengan memakai jersey basket.

 

“ Jungkook!” seru Jimin . Hana, Jihyoo, Taehyung dan Hoseok langsung mengarahkan pandangannya begitu Jimin berseru. Sedangkan yang dipanggil hanya tersenyum tipis.

“ kau dari mana saja? Bukankah latihan basket sudah selesai sekitar 20 menit yang lalu?” . tanya Jimin

“ apa kau bertemu dengan Hyeri? Dia tadi mencarimu “ tambah Hoseok .

Jungkook hanya berdiri di hadapan mereka berlima dengan mimik datar tanpa mengindahkan beberapa pertanyaan yang di lontarkan teman temannya . tidak biasanya Jungkook seperti ini kecuali dia dalam keadaan tidak mood atau ada masalah.

Taehyung,Jimin,Hoseok saling bertukar pandang satu sama lain. Bertanya apa ada sesuatu yang terjadi .

 

“ apa kau sedang bertengkar dengan Hyeri?” tanya Hoseok dengan hati hati . Jungkook tidak langsung menjawab, diamenarik nafas kemudian menghembuskannya kasar.

“ aku sudah putus dengannya “

“ APA?!!” teriak mereka bertiga serempak dengan wajah terkejut mendengar ucapan yang lolos dari mulut Jungkook .

Murid murid yangberada di kantin memandang mereka dengan tatapan aneh dan heran , tapi tidak berlangsung lama mereka kembali melanjutkan waktu istirahat mereka. Jihyoo juga memandang kaget ke arah Jungkook , sedangkan Hana hanya memasang wajah biasa meskipun guratan rasa kaget juga terlihat diwajahnya.

Siapa yang tidak tahu di sini kalau Jungkook dan siswi bernama Im Hyeri itu adalah sepasang kekasih, terkecuali Hana . gadis itu tidak suka dan tidak mau tahu hal yang menurutnya idak penting.

 

“ Jungkookie , apa kau bercanda ?” tanya Jimin sambil terkekeh garing ,dia berpikir Jungkook hanya sedang membuat guyonan walaupun sebenarnya Jimin sendiri ragu dengan pemikirannya .

“ apa aku terlihat bercanda ?” . Jimin menggelengkan kepalanya , keraguannya memang benar .

“ tapi kenapa?” Taehyung akhirnya juga ikut bertanya .

“ dia selalu mengaturku seenaknya “ucap Jungkook masih dengan wajah datarnya .

“ tapi kau taukan Hyeri itu siapa? dia adalah anak dari pemilik yayasan sekolah ini , posisimu sebagai ketua osis akan terancam nantinya.” cerocos Hoseok , Jimin langsung menyenggol lengan Hoseok karna ucapannya itu.

“ hanya karna dia anak pemilik yayasan sekolah, bukan berarti dia bisa mengaturku seenaknya .lagi pula dia hanya anak, bukan pemilik.” ucap Jungkook dengan nada dingin terdengar sarat akan amarah yang di tahannya, kalimat terakhirnya pun juga penuh penekanan.

Jungkook menatap tajam orang orang yang berada di depannya sekarang , tak terkecuali Hana yang langsung mengalihkan pandangannya begitu melihat Jungkook yang lagi lagi dengan tatapan tajamnya .

“kalau begitu aku pergi” ucap Jungkook dingin sambil berlalu meninggalkan mereka.

Jimin langsung menoleh pada Hoseok sambil mendengus . “ kenapa kau berkata seperti itu, aissh” . Hoseok mengingat kembali apa yang barusan dia ucapkan kemudian langsung membungkam mulutnya sendiri . “ aiguu.. aku salah bicara” sesal Hoseok .

Taehyung hanya menghela nafas berat melihat Jungkook yang sudah pergi , dia memaklumi sifat temannya itu jika dalam situasi seperti ini .

“ biarkan dia tenang dulu , nanti dia juga akan bersikap seperti biasa kembali” ucap Taehyung kemudian meminum soft drink nya .

Hana terdiam sambil memandang datar meja kantin didepannya , sedangkan pikirannya kembali mengingatkan kejadian di mana Hyeri yang mencium Jungkook . mimik wajah Hana langsung berubah dengan ekspresi yang sulit di artikan.

 

 

Hana bersantai di ruang tengah rumahnya sambil menonton acara yang di tayangkan di televisi , dia baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk membereskan kamar dan membantu ibu di dapur . perhatiannya teralih begitu medengar suara pintu depan terbuka yang menampakkan Taehyung yang baru saja pulang.

“ dari mana saja ?” tanya Hana sambil menopangkan dagunya di sandaran sofa.

“ ingin tau saja “ . Hana berdecak sambil mengerucutkan bibirnya .

“ aku kan hanya bertanya , memang tidak boleh?”

“ tidak “ jawab taehyung acuh . Hana mendengus kesal kemudian berbalik kembali untuk lanjut menonton acara televisi tanpa memperdulikan taehyung yang sekarang duduk di sebelahnya dengan segelas orange jus yang dia ambil dari kulkas .

Hana memang menonton tv , tapi tidak dengan pikirannya sekarang yang kembali mengingat kejadian di kantin sekaligus kejadian di belakang sekolah tadi . sebenarnya dia tahu sekarang kalau siswi bernama Im Hyeri itu adalah pacar Jungkook , ah atau lebih tepatnya mantan sekarang . tapi kenapa mereka harus putus hanya karena siswi itu memaksa Jungkook mengikuti perkataannya atau Jungkook saja yang terlalu keras kepala sehingga menganggap siswi itu selalu bersikap memaksakan kehendak padanya.

Hana tidak bisa menyimpulkan sendiri pemikirannya itu , lagi pula dia tidak mengenal siswi itu dan Jungkook yang hanya sebatas ketua OSIS dan orang yang pernah menimpuk bola basket padanya dulu. Hana mengalihkan pandangannya ke arah samping di mana taehyung sedang duduk bersender di pinggiran sofa sambil memainkan ponselnya , apalagi kalau tidak bermain game.

Hana ingin bertanya pada Taehyung tentang hubungan dan maksud dari kejadian di kantin tadi pada Taehyung untuk memperjelas pemikirannya dan memecahkan rasa penasarannya. Sebenarnya tidak ada sangkut pautnya Hana dengan urusan ini, tapi karna rasa penasarannya jauh lebih besar jadi dia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

 

“ oppa … “ ucap Hana pelan

“ hmm… jika kau mengajakku duel bermain game aku sedang malas untuk itu” ucap taehyung yang sok tau dengan pemikiran Hana.

“ sok tau , aku hanya ingin bertanya tentang kejadian di kantin tadi “ .

Taehyung terdiam ketika mendengar ucapan Hana . matanya masih terfokus pada layar ponselnya tapi selera untuk memainkan gamenya sudah hilang.

“ siswi bernama Im Hyeri itu siapa? apa dia ada hubungan dengan.. Jungkook sunbae itu?” tanya Hana penasaran.

“ mereka berdua itu pacaran..” jawab taehyung dengan mata yang masih menatap layar ponselnya , kalimatnya terdengar di gantungkan . Hana merasa hatinya kembali terasa menggelitik mendengar jawaban taehyung barusan.

“ yah tadinya begitu ,sampai Jungkook bilang di kantin tadi itu mereka sudah putus . sebenarnya aku sudah merasa sejak awal kalau Jungkook dan Hyeri itu tidak akan cocok mengingat sifat Jungkook yang keras kepala dan tidak suka di atur , sedangkan Hyeri gadis itu juga bersikap egois dan selalu ingin keinginannya itu di turuti dan dia juga tipikal gadis yang manja. Hyeri selalu mengatur Jungkook sesuai kehendaknya dan selalu melarang Jungkook berbuat sesuatu jika tidak disukainya , bisa di bilang dia overprotektif pada Jungkook . ” jelas taehyung panjang lebar.

Hana mendengar penjelasan taehyung dengan serius , kini tanda tanya yang bersarang di otaknya serta pemikirannya pun sudah terungkap dengan jelas , dan pemikirannya mengenai Jungkook dan Hyeri berpacaran itu memang benar.

 

 

5 DAYS LATER…

 

“ Hana… Hana kau tidak apa apa?” tanya Jihyoo dari mejanya yang bersebelahan dengan Hana . jam pelajaran pertama sedang berlangsung sekarang .

Terlihat Hana yang sedari tadi memegangi perutnya dengan wajah yang sedikit terlihat pucat , Hana menoleh ke arah Jihyoo saat Jihyoo bertanya tentang kondisinya .

“ bisakah kau mengantarkanku ke ruang UKS ? perutku rasa tidak nyaman sekarang” pinta Hana . Jihyoo mengangguk kemudian beranjak dari duduknya dan menggandeng tangan Hana . mereka berdua keluar dari ruang kelas setelah meminta izin pada guru Yoon .

 

 

“ kau sakit apa memangnya?” tanya Jihyoo penasaran saat mereka sudah memasuki ruang UKS dan Hana yang sudah berbaring di ranjang UKS.

“ entahlah, ah sebaiknya kau kembali ke kelas saja Jihyoo-ah “

“ tapi apa tidak apa apa kau di tinggal sendiri?” tanya Jihyoo khawatir

“ haha , ani . kau pikir aku anak kecil yang takut sendirian”

“ baiklah , kalau begitu aku kembali ke kelas. kau istirahat ya , setelah pelajaran Yoon ssaem selesai aku akan kembali” ucap Jihyoo yang di balas anggukan dari Hana .Jihyoo memegang tangan Hana sebentar kemudian berjalan keluar dari ruang UKS menuju kelas kembali.

Hana berbaring sambil memejamkan matanya , sesekali dia memegangi perutnya yang di rasa sakit . “ aiguu , kenapa aku lupa untuk menyuruh Jihyoo mencarikan obat sakit perut tadi” sesal Hana , kemudian bangun hendak mencari obat dan di saat itu juga pintu ruang UKS .

Hana yang hendak berdiri dari duduknya di ranjang UKS mengurungkan niatnya ketika melihat Jungkook yang masuk ke dalam sambil membawa sebuah kotak berukuran sedang. Jungkook menoleh kearah ranjang uks mendapati Hana yang sedang memandanginya dengan wajah kaget.

“ kau sedang apa di sini?” tanya Jungkook datar sambil berjalan menuju sebuah lemari kecil di dekat jendela.

“ aku…”

“ kau sakit apa?”

“ nde??” tanya Hana ragu takut kalau dia salah dengar . Jungkook terlihat mendengus mendengar pertanyaan Hana yang responnya begitu lambat baginya.

“ kau sakit apa?” tanya Jungkook sekali lagi.

“ entahlah.. aku sakit perut”

“ kau tidak sarapan?” selidik Jungkook .

“ ani. aku.. aku sarapan”

“ apa yang kau makan?”

‘ kenapa dia jadi banyak tanya begitu’ batin Hana.

“ ya!”

“ eo. aku.. aku makan mie instan dan cola” jawab Hana begitu saja.

“ APA??” . Hana tersentak kaget sambil memundurkan sedikit badannya mendengar Jungkook yang bisa di bilang berteriak seperti orang kaget itu dengan mata yang membulat.

Jungkook yang melihat ekspresi Hana tersadar , kemudian berdehem dan memasukkan isi kotak itu ke dalam lemari yang ternyata berisi obat obat.

“ apa yang kau lakukan… di sini?” tanya Hana hati hati.

Jungkook menghentikan aktivitasnya begitu mendengar pertanyaan Hana dia terdiam.

“ aku juga ditempatkan sebagai pengurus UKS “ sahut Jungkook tanpa melihat ke arah Hana.

Hana hanya menganggung. Suasana menjadi sunyi ketika tidak ada percakapan lagi di antara mereka . Hana yang niatannya yang ingin mencari obat sakit perut kini hanya duduk di ranjang UKS sambil menatap sepatunya. Sampai ketika dilihatnya ada sepatu lain yang berada di depan sepatunya , Hana mengangkat kepalanya dan mendapati Jungkook yang mebawa segelas air dan pil obat di tangannya .

“ kau bilang kau sakit perutkan? Ini.. minumlah “ Jungkook menyodorkan segelah air dan pil obat itu pada Hana , Hana menatap ragu melihat pil obat yang Jungkook berikan.

“ tsk , aku tidak akan memberikan obat yang salah padamu” ucap Jungkook dengan nada dingin khasnya seakan mengetahui isi pikiran Hana. Hana menatap ke arah Jungkook dengan wajah masam sambil mengambil obat dan segelas air yang Jungkook berikan.

“ gomawo..” ucap Hana setelah meminum obatnya .

“ aku ini sunbaemu , kenapa kau ini tidak sopan sekali dan selalu berbicara dengan banmal .

Hana menoleh cepat pada Jungkook kemudian tersenyum miring . “ memangnya harus?” tanya Hana sambil mendengus remeh. Terlihat guratan kaget di wajah Jungkook mendengar jawaban Hana kemudian Jungkook mengeluakan seringai yang langsung membuat Hana bergidik ngeri melihatnya.

“ ah ya aku ingat. Kau orang yang menguping ku tempo hari yang lalukan di belakang sekolah?” tanya Jungkook mengangkat sebelah alisnya sambil tersenyum miring.

Ekspresi wajah Hana langsung berubah ketika Jungkook bertanya seperti itu , terlihat ekspresi kaget bercampur gugup menjadi satu. Hana meneguk ludahnya dengan sulit kemudian dengan cepat menggeleng.

“ mwo?? kau.. kau ini bicara apa aku ti..tidak mengerti” bohong Hana , ekspresinnya terlihat meyakinkan meskipun guratan kegugupan juga tergambar di wajahnya.

Jungkook berdecak mendengar ucapan Hana. “ kau pikir aku bodoh. aku tau kau mendengar dan melihat semua itukan? ah ternyata benar yang dikatakan kakakmu kalau kau itu tidak pintar berbohong, Kim Hana.”

“ nde??” Hana langsung membulatkan matanya mendengar penuturan Jungkook, bagaimana bisa kakaknya mengatakan hal itu pada Jungkook. batinnya.

Jungkook tersenyum penuh kemenangan melihat ekspresi Hana, kemudian dia maju satu langkah lebih dekat dengan Hana. Hana yang menyadari hal itu langsung memundurkan tubuhnya. Jungkook kembali melangkah lagi hingga akhirnya di tepat di depan Hana dengan jarang yang sangat dekat. Jungkook membungkuk untuk mensejajarkan wajahnya dengan Hana yang duduk di ranjang UKS itu kemudian tersenyum miring. Sedangkan Hana sudah mengantisipasi tindakan Jungkook dengan satu tangan yang menempel di dadanya sedangkan satu tangan yang lain mencari cari sesuatu yang akhirnya sukses mendapatkan sebuah bantal yang sebelumnya dia gunakan untuk tumpuan saat dia berbaring tadi.

Jungkook menatap Hana dengan tatapan tajam , sedangkan Hana hanya mengerjapkan matanya berulang ulang dan mengulum bibirnya.

“ kau.. ternyata manis juga”

 

Hana kembali membulatkan matanya ,tapi tidak dengan kali ini . tubuhnya di rasa kaku seperti patung ketika dia merasa sesuatu yang lembut dan hangat menempel di pipi kanannya. Jungkook yang melihat ekspresi wajah Hana yang terlihat lucu sekaligus bodoh itu hanya terkekeh kemudian berjalan keluar dari ruang UKS meninggalkan Hana yang masih saja mematung dan tidak tersadar itu .

Hana meraba pipi kanannya , setelah kesadarannya kembali kedua pipinya lanngsung terasa memanas dan terlihat merona.

 

 

“ di.. dia menciumku … lagi?”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TBC

 

Huaaaa , bagaimana ini? kkk. Hai readers ada yang masih ingat dengan ff amatir ini? hahaha thanks yang udah baca dan yang mengkategorikan ff amatir ini sebagai ff fav.nya , maaf kalo ngepostnya agak lama soalnya saya juga sibuk dengan urusan dunia saya *dunia kita berbeda ya emang? Wkwk . feel nya dapat kah? Tapi saya rasa tidak karena pas ngetik bagian romancenya aja saya berasa horror , terus kenapa malah bikin ff romance thor? Namanya juga amatiran yah jadi coba peruntungan baru hahaha . okay readers , next chaptnya di tungguin ya dan tolong vote dan kasih komentar dengan ff ini setidaknya hargai saya gitu *cibumatus haha. Ppyong…

About fanfictionside

just me

25 thoughts on “FF/ SANG NAMJA/ BTS-BANGTAN/ pt. 3

  1. Kurang panjang thor.. :3 ahh… Moment Jungkook sama hana kurang banyak jadi kaya ada yang kurang di ff ini… Next cepetan ya thor🙂 keep writing!

  2. Kurang panjang thorrr!!! Panjangin lagi yaa thor biar feelnya dapet wkwk. Jangan lama lama ya thor next chapter nya😉 Keep writting thor!

  3. Bagus thorrr!!! Mian aku cuma komen disini yaa thor, engga komen di 2part sebelumnyaaa~~ lanjutnya jangan lama lama><aku sukaaa Gayanya Jungkook disini thorrrr apalagi kalo udh mulai deket deket hana…. keep writing thor^^)

  4. Keren bgt thor ceritanya ^^ bikin aku senyum2 sndiri , hahaha….
    Lanjut dong thor, udh penasaran bgt nih🙂
    pokoknya bagus deh ceritanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s