FF oneshot/ TWO SIDE/ MR.MR


Cast Han Jihyun (Tey) ‘Mr.Mr’,You || Genre Dark,Hurt,Gore,Romance,Marriage Life || Rating PG-15 atau mungkin 16 karena agak Anu/?’-‘ || Lenght Oneshoot || Support Cast Lee Hyun Jin (Jin) ‘Mr.Mr’,Lee Changjae ‘Mr.Mr’

Note:Mungkin Ini ff MR.MR pertama di indonesia/? Mungkin ada tapi ga dipublish umum kali ya’-’//

Inspired By: MR.MR – Highway MV (Lagian Tey Oppa beda banget T^T)

“Aku tidak tau apa yang terjadi.Maafkan aku selalu menyakitimu.Maafkan aku,Maafkan perilaku ‘Sisi’ Keduaku.Sungguh,

 

You Pov

FF Logo

=

two-side-poster

Tanggal 21 Juni di Malam yang menjadi Kelam dan menakutkan.

Malam ini aku merasa sesuatu yang tidak Beres.Jihyun Oppa belum pulang.Huh,Aku jadi takut.Ini masih jam setengah tujuh Malam.Biasannya Jihyun Oppa baru akan pulang jam Sebelas .Masih ada banyak waktu yang harus ku lalui sendirian,Tapi Aku Takut T^T.

“Yoboseyo,”Kali ini Aku menelpon Jihyun oppa.Lagi.

“Ada apa Sayang? Apa kau takut sendirian di Apartemen lagi?”

“Ne.Apa Oppa bisa pulang cepat? Aku takut sekali T^T cepat pulang,”Aku menangis sekarang -,-

“Geurae,Gidaryeo.”Kemudian Jihyun oppa menutup Sambungan teleponnya.

.

Aku memakai Sweater ku dan minum Cokelat panas Di Balkon Apartemen.Ini Sudah Jam Tujuh Tepat.Tapi kenapa Jihyun Oppa tidak datang juga?

CKLEK,

“Jihyun Oppa,”Aku segera berlari ke Pintu Apartemen.Dan aku melihat Sosoknya yang Tinggi itu melepas mantelnya.Segera kupeluk Jihyun Oppa dari belakang.”Kenapa Oppa pulang lama sekali,Aku takut tau.”

Dia melepaskan pelukanku kemudian membalikkan Tubuhnya dan memelukku balik.”Takut karena apa? Sudah ya,Jangan takut.Aku ada disini.”

Aku Hanya menganggukkan kepalaku,”Kenapa tanganmu dingin Sekali? Ada apa denganmu Oppa?”Aku memegangi tangannya yang lebih besar dariku itu.

“Aku tak Apa,Sungguh.”Dia melepas tangannya dari Genggamanku.

“Lalu,Kenapa Suara Oppa jadi agak Dingin?”Aku menatapnya.”Ayo Duduk,aku tidak kuat jika di suruh mendonggak terus ><” Aku menarik tangannya agar duduk Di sofa.Tapi dia malah menggendongku di depan.

“Seperti ini saja,Ya?”Pintanya.Ada apa dengan Jihyun oppa malam ini Tuhan ><.

“Bukannya jika suaraku seperti ini kau menyukainya?”Jihyun Oppa menaikkan sebelah Alisnya.Sepertinya dia menggodaku ><

“Berhenti Menggodaku Oppa!”Aku memanyunkan bibirku.

“Jangan seperti itu.Aku tidak tahan untuk menciummu tau!”

PRANGG!!

“Kyaa!!”Aku Refleks memeluk Jihyun Oppa,”Apa itu Oppa?,jangan-jangan Apartemen ini ada penunggunya.”Aku menelusupkan kepalaku di Pundaknya.Tunggu,Bau Wine.Sejak kapan Jihyun oppa mengganti Parfumnya?

“Kita Periksa.”Di menurunkanku kemudian menggenggam tanganku menuju Dapur.Aku berusaha menepis semua kejadian yang buruk berkeliling di kepalaku.

=

“Ughh,”Gelap.Sepertinya mataku ditutup.Aku merasakan Jihyun Oppa memdekapku semakin erat.”Oppa,kenapa mataku ditutup.Lepas,”Pintaku dengan suaraku yang serak karena baru bangun.

“Tidak.”Kemudian aku merasakan Bibirku tengah disapu Bibir Jihyun oppa.Jihyun Oppa semakin menambah Keras ciumannya padaku,Bahkan sekarang dia sudah berada diatasku.

“Geumanhae,”Renggekku.Jihyun Oppa malam ini Liar sekali.Sentuhannya mulai menuju Pahaku.Aku harus menghentikannya walaupun sebenarnya tidak apa (Karena aku Istrinya- -“),”Oppahh~!,”Desahku saat kurasakan Jihyun oppa mengecupi leherku.

“Mhhh?”Dehaman beratnya terdengar sangat liar di telingaku.Aku jadi Tidak tahan T^T,Jihyun Oppa ada apa denganmu sih?.Kemudian Aku merasakan Jihyun Oppa memindahkanku menjadi diatas Tubuhnya,Kemudian Memelukku erat yang entah kenapa membuatku Pingsan saat itu.

=

Banyak Cahaya yang membuatku Harus membuka mataku.Silau.Cahaya Lampu Senter? Aku dimana!!.

“Dia sudah Bangun,”Suara seorang lelaki terdengar saat Mataku masih berusaha beradaptasi dengan keadaan cahaya disekitarku.Perlahan aku tersadar,Tadi adalah Suara Hyunjin Oppa.Aku menatap sekelilingku,Aku berada di Gudang,dalam keadaan Tubuh diikat di atas Kursi,dan Mulutku ditutup Plester.Aku berusaha melepaskan tubuhku dari Tali-tali yang mengikatku walau aku tau Ini tidak akan bisa membuatku bebas.

“Hai,Sudah Bangun.bagaimana Tidurmu?”Hyunjin Oppa menatapku seperti aku adalah Mangsanya.Aduhh,Aku Takut T^T

SRAKK,

Hyunjin Oppa membuka Plester di mulutku.Aku langsung menunduk saat itu Juga,Aku takut sekali T^T.”Lepaskan dia,Hyung.”Suara seseorang yang sangat-sangat kukenali terdengar,Jihyun Oppa.

Aku segera mengangkat kepalaku,Aku memang melihat Jihyun Oppa dihadapanku tapi dia sangat berubah.Wajahnya dingin,Rambutnya menjadi Hitam (Harusnya Blonde T^T),Poninya menjadi panjang dan menutupi sebelah matanya (Dia tampak Tampan tapi mengerikan T^T).”Oppa,Ada apa denganmu?”Tanyaku dengan suara Bergetar.

Dia menunjukkan Smirknya,”Kau Takut padaku,hm?”.Jihyun Oppa mengelus pipiku,Mengirimkan Sengatan listrik pelan ditubuhku.Tubuhku bergetar takut,dan aku kembali menundukkan kepalaku.

“Sayang,Jawab aku.”Pintanya,

“Kau bukan Jihyun Oppa,”ucapku pelan.

“Kau benar.Aku bukan Jihyun mu.”

Aku menatapnya dengan ekspresi wajah tak Percaya.Setauku Jihyun Oppa tidak punya Kembaran.Hanya punya Seorang Hyung.”Kau Siapa?”Tanyaku Pelan.

“Tatap aku!”Suruh orang yang mirip Jihyun Oppa itu.Aku menurutinya dan menatapnya Takut-takut.”Aku Bukan Han Jihyun.Namaku,Tey.”

“Tey?Kau siapa sih.Kenapa Jihyun Oppa tidak pernah bercerita padaku kalau dia punya kembaran?”

“Aku bukan kembarannya.Tapi aku sisi Kedua-nya.”

“Sisi Kedua?”Aku tidak mengerti apa yang dia katakan.Sisi Kedua katanya?.Sosok yang bernama Tey ini membuka Ikatan yang melepas tubuhku.Dalam Keadaan ini ku gunakan untuk segera Lari,tapi Tangan Tey menarik Pinggulku dan kemudian dia menghempaskanku ke Tembok,Sakit T^T.Tey berjalan dengan seringaian Licik di Wajahnya.

“Jangan Dekati aku!!”Teriakku padanya.Aku menutup wajahku dan menangis.

“Jangan menangis kau membuatku kesal.”

Aku tidak mau menuruti apa yang dia katakan.Aku takut sekali tau T^T.Jadi saat dia katakan itu Aku menggeleng sambil menangis.Tiba-tiba dia menjambak rambut belakangku agar aku menatapnya kemudian dia melepaskannya lagi.

“Kau membuatku kesal,”

“Habisi Saja Tey!”Suara berat menyadarkanku.Bukannya itu Changjae Oppa?

“Changjae Oppa?”aku menatapnya Nanar,tapi Changjae oppa malah terkekeh.

“Jangan tunggu Banyak waktu Tey,cepatlah!”Suruh Hyunjin Oppa.Kenapa dia seperti ini sih T^T

“Kenapa Hyunjin Oppa jadi jahat Juga?”Aku menatap lelaki itu dengan mata Sembab.

“Aku sama seperti Tey,aku sisi Kedua Hyunjin.Aku,Jin.”

Aku kemudian melihat Tey mengarahkan Pistol padaku.”Senang bertemu dengan Istri Han Jihyun.Ini Sangat menyenangkan tapi kau sudah membuatku kesal.”

“J-jangan Tembak aku,”

“Kau sudah membuatku kesal.Aku Harus Apa?”

DORR!

=

Aku merasa pipiku ditepuk seseorang.yang kemudian membuatku kembali dari Zona Alam bawah sadar.”Jihyun Oppa,”

“Kau Sudah bangun.Kau membuatku panik tau!”

“Apa kau benar-benar Jihyun Oppa?”

“Iya sayangku== masa kau tidak mengenali Suamimu sendiri sih.”Jihyun oppa mendekapku.”Kau pingsan saat minum Cokelat panas di balkon Kamar.Kenapa bisa pingsan?”

Aku menangis dalam dekapan Jihyun oppa.Aku masih memikirkan kekejaman Sisi kedua Jihyun Oppa,Tey.”Aku tidak tau T^T hanya mau Saja T^T”

CTAKK!

“Mana ada Pingsan kalau ada maunya?”kata Jihyun oppa setelah Menyentil Dahiku.

“Berarti Baru aku ya? T^T”

“Hei-hei!! Jangan Menangis dong!,”Jihyun oppa menghapus air mataku.Aku harus minta maaf padanya karena malam ini membuat kemejanya Basah T^T

“Tadi aku mimpi mengerikan tau T^T”

“Mimpi apa?”

“Aku didatangi Sisi Keduamu.”

“Mana ada Sisi Kedua==”Komentarnya.Selanjutnya Jihyun oppa memenangkanku dengan dekapanya,lalu dengan permainan Piano yang menenangkan.Aku lebih tenang sekarang.

“Telpon aku jika kau melihat sesuatu yang aneh,”

Aku menangguk mengerti.Sepertinya aku harus hati-hati sekarang T^T.Baiklah,selama masih ada Jihyun oppa ada didekatku aku yakin aku tidak akan kenapa-kenapa.

=

                                ”Hei,Han Jihyun boleh aku meminjam istrimu lagi? Dia sangat menarik.”

                                “Tidak bodoh,dia hanya milikku.”

=

Kkeut^^

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF oneshot/ TWO SIDE/ MR.MR

    • Mungkin mksdnya gni jihyun dkk pd dsrnya punya dua kpribadian tp dia ga cerita ke istrinya
      Kejdian yg dialamin istrinya tu nyata tapi jihyun buat itu kyk mimpi jdi dia ga bkal sdar sama sisi kedua jihyun -maybe- ^^

  1. ini ceritanya para member mr.mr punya alter ego ya? seperti jkyll and hyde, tey ini si hydenya alias sisi jahatnya, sementara jihyun itu jkyll alias yang baik, selama baca gw malah ngebayangin mv nya vixx yang hyde, mirip soalnya :3

    • Ya aku setuju… ff ini bgus tp emoticon-nya ganggu bgt
      But keep writing ^^
      Aq tunggu ff kamu yg laen ya >3<

Leave a Reply

