FF/ MY BAD GIRL/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Title : My Bad Girl

Author : KL

Cast : Cho Ae Rin, BTS member, etc

Genre : romance, school life, Little bit NC

Type : Chapter

Rating : PG-17

~Happy Reading~

 

Author Pov

Seorang yeoja sedang berjalan di tengah malam yang gelap. Ia memakai mantel tebal yang membalut tubuhnya. Saat ini yeoja itu akan mengunjungi apartemen mewah milik seorang namja. Saat tiba di depan pintu apartemen ia menekan kode untuk membuka pintu. Ya ini memang bukan kedatangan pertamanya ke apartemen ini. Jadi ia telah mengetahui kode apartemen itu.

“oppa, eoddiga?” yeoja itu mulai melepaskan high heels yang dikenakannya. Ia mencari pemilik apartemen itu. Saat ia tidak melihat sang pemilik di ruang tamu dan dapur, ia pun memutuskan masuk ke satu-satunya kamar yang ada di apartemen itu.

Ia melihat seorang namja yang tengah tidur dengan wajah gelisah. Gadis itu mulai mendudukan dirinya di sisi tempat tidur namja tadi. Ia melepaskan mantel yang ia pakai dan menaruhnya di meja samping ranjang. Mungkin tidak ada yang menyangka dibalik mantel tebal itu yeoja itu hanya mengenakan hotpans dan juga kemeja putih yang sebenarnya tidak pantas disebut kemeja karena dalaman yeoja itu terlihat. Terlihat tidak pantas dipakai oleh seorang yeoja yang mengunjungi apartemen seorang namja. Namun mau bagaimana lagi beginilah adanya.

“oppa kau kenapa?”

“Ae Rin-ah” namja yang tidur tadi membuka sedikit matanya dan memanggil yeoja yang ternyata bernama Ae Rin itu dengan sangat lirih.

“kenapa wajah oppa sangat gelisah” Ae Rin mencoba membantu namja tadi bangun dari tidurnya.

“kau tahu aku membutuhkanmu tapi kenapa kau baru datang sekarang” namja itu berbisik ditelinga Ae Rin yang memang didepannya.

“mianhae Jin oppa, aku kemarin sedang ada urusan jadi tidak bisa menemanimu” Ae Rin menatap namja didepannya -Jin- dengan tatapan sendu. Mungkin ini akibatnya jika ia tidak menemani Jin. Ae Rin memang begitu berpengaruh bagi hidup Jin. Jin tidak akan melakukan apapun tanpa ada Ae Rin disampingnya.

Author Pov End

Ae Rin Pov

Aku menatap Jin oppa yang berada di depanku. Sungguh aku tidak tega melihatnya. Tiba-tiba ia memelukku dengan sangat erat. Aku hanya bisa membalas pelukannya. Mungkin ia merindukanku jadi ia memelukku dengan sangat erat. Toh aku menyukai pelukannya sangat nyaman dan hangat.

Dengan perlahan aku merasakan bibirnya berada di leherku. Aku tau apa yang akan dilakukannya. Aku hanya diam sambil memejamkan mata. Ia mulai melumat leherku dan menggigitnya kecil. Aku pun mulai mengelus punggungnya. Ini sudah sering terjadi, jadi sudah tidak mengagetkanku. Namun kami melakukan hanya sebatas ini. Kami masih tau batasannya.

Aku memang sering ke apartemennya. Bahkan apartemen ini seperti rumah keduaku. Setelah kurasa tidak ada lumatan dileherku. Aku membuka mata dan melihat Jin oppa tengah menatapku. Ia memiringkan kepalanya dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Ia melumat bibirku lembut namun dengan cepat. Ia memainkan lidahnya di dalam mulutku. Aku mulai mengikuti permainannya. Lidah kami saling menarik dan bersentuhan. Setelah merasa puas jin oppa melepaskan ciuman kami.

“aku ingin tidur didadamu, sudah lama aku tidak mendengar suara detak jantungmu aku merindukannya” Jin oppa menatap penuh harap. Aku hanya tersenyum dan mengangguk. Aku mulai menempatkan diriku di atas ranjang. Jin oppa bergeser agar aku mendapatkan tempat yang nyaman. Ia mulai menidurkan kepalanya diatas dadaku. Aku tau sebenarnya posisi kami tidak pantas. Namun ini adalah posisi kesukaan Jin oppa dan aku tidak bisa menolaknya. Ia sangat suka mendengar detak jantung juga deruh nafasku. Jadi ia selalu meminta tiduk di dadaku. Ia memeluk pinggangku dengan erat dan mulai memejamkan matanya. Aku mengelus rambutnya dengan pelan dan halus. Setelah memastikan jin oppa tidur. Aku pun memutuskan memejamkan mataku juga.

Ae Rin Pov End

Author Pov

Keesokan Harinya

Saat bangun tidur Ae Rin tidak melihat Jin dipelukkannys lagi. Ae Rin mulai bangun dan masuk ke kamar mandi. Setelah mandi ia keluar dengan handuk kimononya. Ae Rin melihat Jin sedang di dapur. Ia pun menghampirinya.

“oppa sedang apa?” jin menoleh dan tersenyum melihat Ae Rin berada di belakangnya.

“menyiapkan sarapan, kau sudah mandi?”

“tentu saja, apa oppa tidak melihat aku menggunakan apa”

“kenapa tidak ganti baju setelah mandi, kamu membuat oppa melihat pemandangan indah pagi ini”

“aish dasar oppa pervet aku lupa membawa baju dan pakaian dalam, pakaianku basah” Ae Rin hanya menunduk malu setelah mengatakan itu.

“bukankah ada pakaian dalam dilemari, kalau masalah baju kau bisa meminjam pakaian oppa”

“pakaian dalam siapa? Apa oppa membawa yeoja lain kesini?” Ae Rin menatap kesal kearah Jin, dipikirannya bagaimana mungkin Jin bisa membawa yeoja lain ke apartemennya.

“itu pakaian dalammu, jangan bilang kau lupa jika waktu itu kau kehujanan dan meminjam bajuku”

“eh aku lupa oppa hehehe” Ae Rin tersenyum kaku mengingat kebodohannya.

“sudah cepat ganti baju dan sarapan, atau kau mau kau yang kujadikan sarapan?” Jin tersenyum menggoda kearah Ae Rin. Ae Rin hanya memandang kesal kearah Jin.

“YAKKK OPPA MESUM!!” Ae Rin pun berlari menuju kamar. Sedangkan Jin hanya tertawa melihat tingkah laku Ae Rin.

“Oppa aku akan pulang dan berangkat sekolah”

“kau tidak ingin oppa antar?”

“Aniyo aku bisa pulang sendiri, bye oppa”

“bye, hati-hati dijalan chagi” Jin tersenyum melihat Ae Rin yang berjalan keluar apartemennya.

Disekolah

Setelah jam istirahat Ae Rin segera membeli roti dan minuman di kantin. Setelah itu ia berjalan ke arah tangga yang menuju atap sekolah. Ia memang telah biasa berada di tempat ini saat jam istirahat ataupun jam kosong. Tiba-tiba saat ia memakan rotinya ia melihat ada seorang namja yang menghampirinya.

“Ae Rin-ah”

“Taehyung-ah kenapa kau disini”

“aku ingin menemanimu” Namja bernama Taehyung itu hanya tersenyum penuh arti kearah Ae Rin.

“jangan bohong bilang saja jika kau ingin mendapatkan jatahmu” Ae Rin melirik kesal kearah Taehyung.

“kau tahu saja mauku hehehe, kali ini aku akan membayarmu dua kali lipat dari biasanya”

“tumben, kau mau apa memangnya”

“kali ini elus punggungku dan raba abs ku bagaimana?”

“itu mudah baiklah” Taehyung pun mulai mendekat kearah Ae Rin. Ae Rin pun menaruh bungkus roti yang tadi sempat ia genggam.

“apa perlu aku memegang ‘itu’ agar kau menambahkan uangnya” Ae Rin mengedipkan sebelah matanya kearah Taehyung. Taehyung hanya menggeleng menatap Ae Rin.

“tidak perlu, aku tidak mau lepas kontrol disini terlalu berbahaya, dengan kau menyentuhku saja aku sudah puas” Taehyung mulai mendekatkan tubuhnya dan memeluk pinggang langsing milik Ae Rin.

Secara perlahan Taehyung mencium bibir Ae Rin dan melumatnya pelan. Lama-kelamaan ciuman itu makin bernafsu dan kasar. Taehyung menggigit bibir Ae Rin sehingga Ae Rin membuka mulutnya dan Taehyung memasukkan lidahnya. Terjadi perang lidah saat Ae Rin mulai membalas perlakuan Taehyung. Ae Rin mulai membuka satu persatu kancing baju Taehyung. Setelah terlepas Ae Rin memasukkan tangannya ke punggung Taehyung dan mulai mengelusnya. Taehyung pun melepas ciumannya dan mulai mendongakkan kepalanya. Ia sungguh merasa nikmat atas sentuhan-sentuhan Ae Rin. Bibir Ae Rin mulai mencium leher Taehyung dan menghisapnya pelan.

“nngghh aaahhhh” Taehyung mendesah kenikmatan atas kelakuan Ae Rin. Sentuhan tangan Ae Rin di perutnya membuatnya seakan ingin terbang. Bahkan sangat terlihat tonjolan yang muncul di celananya. Setelah lama bermain mereka pun mengakhiri acara ciuman mereka.

“Terima kasih atas sentuhanmu”

“karena itu jangan melihat video yadong lagi jadi begini kan”

“itu karena Jimin mengajakku”

“aish sudahlah, lebih baik kau setelah ini segera ke kamar mandi tenangkan adikmu dulu” Ae Rin yang sedang membantu mengancingkan baju Taehyung hanya tertawa melihat Taehyung yang malu.

“sudah sana pergi sebelum bel berbunyi, atau kau mau kutemani dikamar mandi” Ae Rin tersenyum menggoda kearah Taehyung. Taehyung hanya menggempungkan pipinya.

“jangan menggodaku aku akan pergi sekarang” setelah mengatakan kalimat itu, Taehyung langsung meninggalkan Ae Rin.

Keesokan harinya

Ae Rin sedang berjalan menuju Atap sekolah. Ya ini waktu pulang sekolah hanya saja Ae Rin malas pulang kerumahnya. Saat mendengar pintu atap berdecit seorang namja menoleh kearah pintu itu. Ae Rin menatap aneh ke arah namja itu. Karena tidak biasanya ada seseorang disini.

“kau siapa?”

Author Pov End

Jungkook Pov

Saat aku duduk diatap aku melihat seorang yeoja membuka pintu atap sekolah.

“kau siapa?”

“kau pasti Ae Rin nuna” aku pun berdiri dan membungkukan badan kearah Ae Rin nuna. Ia menatapku bingung. Sebenarnya aku kesini ada yang harus kulakukan.

“Ada perlu apa kesini?”

“ah Jungkook imnida, sebenarnya aku kesini ingin. . . . .” aku menghentikan perkataanku. Aku gugup dan malu melihat wajahnya.

“aku ingin meminta bantuanmu nuna”

TBC

Mian ya kalo jelek atau ngebosenin. Aku cuman butuh respon biar tau gimana ff ku ini. Makasih udah mau baca ff gak jelas kayak gini. Terima kritik dan saran kok^^

About fanfictionside

just me

26 thoughts on “FF/ MY BAD GIRL/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. bener bener sesuai dengan judulnya bad girl gitu, tapi agk penasaran aerin bakal lebih ke syapa..
    next chap ditunggu ^^

  2. Bagus thor sungguh🙂 tp chap awal ini pendek jd kurang puas bacanya :3 kookie mau ngapain? Apa mau kaya taehyung? :3
    Hrrr baca ff ini untung lg ga puasa kkk~ keep writing!!!! ;;)

  3. Huu ~ daebak !!
    Jadi jungkook juga ikut2an nih ..
    Wah AeRin bener2 bad girl
    Next , Jangan lama2 thor ..

  4. Hehehe….
    Jungkook lu mau minta apa????
    Kayaknya Ae Rin punya alasan tertentu kenapa buat perbuatan kayak gitu kesetiap namja yang minta kedia…Jadi pensaran…palli post next part nde thor..🙂

  5. Tinggalin jejak duluuuu!! BAca k0men2 diatas jd pnsran ma AeRin,kayak gimana orangnya..tp klo bsa AeRin jgn dbikin terlalu bAd d0ng th0r,,agak gimanaaa gtU klo terlalu bAd,rada gk terima cuz itU namakuuu!! Huhuhu #gadaygnanya #plak
    Oh iya,aq komen duluan soalnya lg puasa gk berani bAcAnya jd nanti klo ada sidEr mgkn itU sayaaa ^_^

  6. Woaaah daebak, ini bad girl sumpah tuh cewe enak banget bisa dapet semua member BTS, suga mana suga? pasti tambah seru kalo ada oppa judesku itu ^^ nextnya adain my suga ya and panjangin ceritanya thor

Leave a Reply

