FF/ OUR LOVE STORY/ GIRLSDAY-VIXX/ pt. 1


OUR LOVE STORY

CHAPTER1

CAST:

vixx_logo__render__by_chan_s-d6gtilhxmC19xP68

 

Support Cast:

  • Kim Seyong ‘MYNAME’ as Football Best Player
  • Kim Dongjun ‘ZE:A’ as Football Player
  • Seo Joohyun (Seohyun) ‘Girls’ Generation’ as Leader Of Math Club
  • Lee Minhyuk ‘BtoB’ as Minah Step Brother
  • Do Kyungsoo (D.O) ‘EXO’ as Leader Of Vocal Club
  • Park Jiyeon ‘T-ARA’ as Daughter of Taekwoon Boss
  • Another Cast 😉

Lenght Chaptered || Rating PG 15 || Genre Romance,Drama,AU

WIP (Word In Progress) u,u

F.I.R.S.T

FF Logo

our-love-story-1-poster

In A Room at Hospital,

 

“Ya!!Lee Jaehwan aku harus ikut kompetesi ini,kalau kau melarangku karena alasan kesehatanku aku akan menyuruh ayah mencari penggantimu!”Hyeri berusaha melepaskan selang infusnya.

“Hei Sopanlah sedikit padaku nona.Kau sedang terkena Demam,Ya!Lee Hyeri!!”Jaehwan menarik tangan Hyeri agak keras,Kemudian memeluk Hyeri.”Kajima,tunggu sampai kondisimu itu pulih.Salah sendiri kau latihan terlalu keras sampai malam kemudian kehujanan.”

Hati Hyeri sedikit menenang,Dari dulu dia memang tidak bisa menolak pelukan Jaehwan.

“Aku Mohon Hyeri,”Jaehwan menatap Hyeri.Sungguh,dia tidak ingin Hyeri selalu masuk rumah sakit.Seakan dia sudah tidak bisa menjalankan tugasnya dengan Baik.

“Oppa,kalau kau menahan ku Universitas akan kehilangan 1 medali emas.Kau akan membuat masalah lebih banyak,”

“Apakah tidak bisa di undur?”

“Mana bisa kompetensi diundur,Aku janji akan memberikanmu medali emas.”Hyeri menatap Jaehwan dengan puppy eyes,”Jebalyo Oppa,”

Jaehwan menghembuskan nafas frustasinya,”Huh,baiklah.Kalau sampai tidak,kau tidak akan boleh latihan seminggu.”

=

Hongbin,Lelaki itu sedang tersenyum-senyum tidak jelas hari ini.Hari ini dia disuruh mengabadikan momen di Kompetensi memanah.Lee Hyeri,Gadis itu beberapa kali membuatnya gugup (Padahal Hongbin melihatnya dari jauh).

“Itu Hyeri!!”

“Lee Hyeri!!”

“Hyeri,berikan medali Emas lagi!”

Hongbin melihat Hyeri masuk ke lapangan,Wajahnya terlihat pucat.Apakah dia sedang sakit?.Hongbin membidikkan kameranya pada Hyeri berkali-kali,kemudian dia meng-zoom salah satu Foto.Hyeri benar-benar sedang sakit! Lagi-lagi hati Hongbin mencelos,dia menjadi semakin kagum pada Hyeri.

Pertandingan sudah mulai sedari tadi,Dan Hongbin tak hentinya memperhatikan Hyeri.Tubuh gadis itu agak Linglung sekarang.Efek Matahari yang sedang bersinar terik mungkin membuat gadis itu mulai kehilangan kesadarannya.Hongbin segera mendekat ke area pertandingan itu,sebagai Fotografer dia juga harus mengabadikan Foto yang terbaik bukan?

=

“Nak,apa kamu tidak apa-apa?”Tanya wasit disampingnya.Kepala Hyeri sangat-sangat nyeri sebenarnya.

“Tidak apa,ini Skor terakhir.”Jawab Hyeri kemudian berkonsentrasi kembali.

Gadis itu mengangkat Busurnya,Untuk Skor Terakhir.

WUSH,

“X10!! Lee Hyeri memenangkan pertandingan!”

BRUKK,

=

“Lihat,itu Kim Seyong!!”

“Kyaaa,Kim Seyong!!”

“Wuahh,Jung Taekwoon menjadi Kapten kali ini! Lihat itu!”

Aigo~,coba saja dia lebih muda dari kita.”

yang menatapnya Heran.

Sojin menatap teman-temannya begitu mengagumi dua orang dari Klub Sepak Bola.Kim Seyong dan Jung Taekwoon.Dua nama itulah yang sering Sojin dengar,Dua nama yang sering dibicarakan semua orang,Dua nama yang katanya Atlet sepak bola terbaik.Hari ini Sojin diseret 2 teman juniornya,Ahyoung dan Minah.

“Hei,apa Kim Wonshik tidak ikut main?”Minah menyenggol Ahyoung,

“Ya!Minah apa yang kau bicarakan sih.Kenapa tidak bertanya padanya saja langsung?”Ahyoung menjitaki kepala Minah,

“Aishh,bukannya kau sedang menyukai Kim Wonshik ha?”Goda Minah,

“Minah-ya,Gumanhae!”Ahyoung mengerucutkan bibirnya,

“Kalian berdua berisik sekali sih,”Sojin meng-takbam Kedua Juniornya itu.

“Wuaahh,Eonnie sudah mulai menyukai Sepak bola.Siapa yang Eonni Sukai? Di sini Kim Seyong dan Jung Taekwoon yang sangat terkenal,”Minah menunjuk-nunjuk dua orang yang sedang bertanding.

“Tidak usah pikirkan Aku Minah-ya,pikirkan saja si Hakyeon itu.Bukannya dia sedang lomba Dance? Kenapa kau tidak menontonnya?”Sojin tersenyum setan/?

“Aku tidak mau dengar nama itu-_-,”Minah menutup kedua telinganya.

“Di SNS,mereka mengaku sedang menyukai Senoir mereka yang berinisial S loh!”Celetuk Ahyoung.

“S ? Sojin Eonnie?”Tunjuk Minah.

“Kenapa jadi Aku yang kena!”Sojin menangkupkan pipinya,

“Sebenarnya bisa siapa saja,tapi sih Sepertinya iya.Karena dua cowok itu sedang melihat kita dari Sana!,”Ahyoung memalingkan wajahnya ke arah lain,“Sepertinya kedua orang itu menyukaimu Eonnie.”

“Aku tidak percaya,Ujungnya juga mereka menuntutku menjadi orang lain atau Hanya menyukai tubuhku saja.Lupakan.Aku ingin ke Ke taman Saja,”Sojin meninggalkan Ahyoung dan Minah

Ahyoung dan Minah mengerti kenapa Sojin seperti itu.Mantan pacarnya memang membuatnya Frustasi,Dan banyak orang yang menyukainya karena Tubuhnya saja (Sojin salah satu Siswi terseksi di sini vOv).

=

In A Cafe,

 

Taekwoon sudah menjadi barista di sini dari SMA tingkat 2.Sudah cukup berpengalaman.Awalnya dia ingin menjadi pelayan saja.Tapi dia ingat dengan Sikap dinginnya,Jadi dia mencoba menjadi Barista dan diterima ‘o‘)9.

“Taekwoon Oppa,”Suara agak dibuat Cute itu terdengar menyapanya,Park Jiyeon.

“Oh Kau,”Balas Taekwoon dingin.

“Kenapa oppa tak pernah menyapaku lebih dari dua kata?”Gadis itu mulai mendesaknya.

“Kau sudah tau kenapa,”

“Bisakah Oppa lebih Hangat padaku?”Tuntut Jiyeon.Gadis itu menyukai Taekwoon,Sangat menyukainya dan dia berusaha membuat Taekwoon berbicara lebih dari 1,2,atau 3 Kata jika diajak Mengobrol.

“Tidak.”

“Pesanan dari Meja no.10,Cream Latte.”Sebuah pesanan datang lagi.Taekwoon segera meraciknya dan menjadikan sebuah Minuman penenang di Sore hari.Sekilas dia melirik Pelanggan dari meja 10,Park Sojin.Taekwoon mulai tersenyum samar sekarang.

.

“Ini pesanan Anda,”Dan setelah memberikan pesanan itu dia Pergi.

Kamsahamnida,”Sojin membalas bungkukan dari Pelayan yang mengantarkan pesanannya.Sojin baru 3 kali kesini dan dia jatuh cinta pada Cream Latte dari Cafe ini.Terasa Manis dan Lembut mampu menenangkan Harinya.Juga ukiran Hati di atasnya setiap dia memesan Minuman itu berulang Kali.

“Hai Noona!,”Sojin menatap orang yang memanggilnya,Han Sanghyuk.Orang yang membuat Sojin merasa dia adalah Adiknya.

“Hai Sanghyuk! Sedang apa disini?”

“Menumpang Wi-fi Gratis^^”Canda lelaki itu Polos,”Ani,aku harus mengetik Artikel untuk di tempel di Mading Hehehe,”Sanghyuk terkekeh.

“Kau tidak memesan sesuatu? Atau mau Noona pesankan?”Tanya Sojin,

“Aku ingin Seperti punya Noona saja,Apa Noona ingin mentraktirku?”

“Siapa bilang.Noona hanya membatu memesankan untuk itu harus kau bayar sendiri :P”

“Huh..Arraseo.Noona,bukannya itu Taekwoon Hyung?”Sanghyuk menunjuk “Sang” Barista.

“Benar,itu memang Taekwoon.”Batin Sojin,Berarti..

.

“Ini pesanan Anda,”

Kamsahamnidaa~~”Balas Sanghyuk ceria (Bahkan Sanghyuk masih tersenyum saat melihat Pelayan itu menjauh),“Kenapa Cream Latte ku hanya di gambar Spiral u,u sedangkan punya Noona kenapa digambar Hati?”Sanghyuk menatap Cream Lattenya dengan Milik Sojin,”Pasti karena Baristanya Taekwoon Hyung~”

Sojin hanya menatap Horor Sanghyuk.

.

“Taekwoon Oppa,tadi aku melihatmu menggambar Hati di Latte Eonnie itu.Taekwoon oppa menyukainya ya?”Jiyeon menatap Taekwoon ingin tau

“Berisik,”

“Taekwoon oppaa~~”

“Diam Atau kau akan ku usir sekarang juga!”Ancam Taekwoon sambil terus fokus pada pekerjaannya.

“Baiklah,Kalau itu mau oppa.”Jiyeon menahan kepalanya dengan tangkupan kedua tangannya.Jiyeon sudah biasa memandangi Taekwoon seperti ini setiap Hari.Jiyeon tertarik pada Taekwoon karena pernah melihatnya tersenyum tanpa sengaja.Jiyeon merasa Senyum Taekwoon adalah Kunci pesonannya.

=

In Univeristy Park,

Sekarang sudah sekitar jam 4 Sore.Saat Matahari masih hangat,Udara dingin sedikit berhembus,Agak Sepi.Minah menyukainya.Tadi Ahyoung sebenarnya ingin Minah ikut dengannya karena diajak pergi Wonshik Jalan-jalan.Minah tau,Ahyoung sangat takut jika diajak jalan malam-malam.Lagian,kenapa juga Wonshik mengajak Ahyoung jalan malam-malam dasar idiot =.= Minah hanya memberi semangat pada Ahyoung.

“Hakyeon!!”Sebuah suara memanggil orang yang dia pikirkan dari tadi.

“Seohyun-a!”Minah mendengar suara Hakyeon juga.Dan posisi mereka ada di belakangnya sekarang! =.= How Annoying.Minah segera memasang Earphonenya.

.

“Bagaimana dengan lomba dancemu?”Tanya Seohyun.

“Baik sekali^^ bagaimana dengan kegiatanmu hari ini.Apa kau sibuk Fangirling hari ini?”Hakyeon meregangkan badanya sejenak.

“Kau pasti lelah,Istirahatlah.Kenapa kau belum pulang Hakyeon?”

“aku melihatmu sendirian di taman ini.”

“Hakyeon kau begitu Baik,”Seohyun memeluk Hakyeon yang mematung didepannya.Mata Minah mulai mengeluarkan Air mata,Minah begitu menyukai Hakyeon tapi lelaki itu tak pernah sama-sekali melihatnya lebih dari Sahabat.Minah segera berdiri dan memakai kacamata hitamnya sebelum Dia dikenali Hakyeon kemudian berjalan cepat keluar Kampus.

Hakyeon yang melihat Minah segera melepaskan pelukan Seohyun,”Aku harus pergi.Jangan pulang malam ya,Nanti ku telepon!”Hakyeon segera mengejar Minah.

.

“Minah!,Bang Minah!!”Hakyeon menarik tangan Minah yang membuat Tubuh gadis itu Menghadap ke arah Hakyeon.

“Ada apa Mr.Cha? kenapa tidak melanjutkan adegan romantis bersama Seohyun Eonnie?”Tanya Minah Jutek.Hakyeon menarik Kacamata Minah dan Hakyeon bisa melihat Mata Minah Memerah,Dia membuat kesalahan lagi.

Uljima,Maafkan aku.”Hakyeon mengelap air mata Minah,

“Apa yang kau maafkan? Kau salah apa padaku?”

“Membuatmu menangis hari ini,”

“Aku tidak menangis bodoh.Tadi mataku kemasukan Debu.”

Gojitmal.Jangan bohong padaku Bang Minah,”

“Terserah.Lepaskan aku mau Pulang.”Minah menyentakan tangannya kasar dari genggaman Hakyeon.

“Aku akan mengantarmu Pulang.”Hakyeon merangkul Minah menuju mobilnya.

=

Jaehwan menggenggam tangan Hyeri erat tanpa melepasnya untuk sekian sekon.Sesekali Jaehwan mengelus tangan Hyeri yang terkadang dingin.Hyeri pingsan saat selesai bertanding.Dia sebenarnya tidak begitu parah sampai harus dirumah sakit,Hanya saja Orang tua Hyeri begitu takut anaknya itu cepat kehilangan Nyawanya.

“Hei,Aku menang.Benar?”Suara pelan itu menyadarkan Jaehwan.Hyeri sudah Siuman.

Ne,Sugohaseyo Hyeri.”Jaehwan segera memeluk Hyeri.

Geumanhae! Kau sudah memelukku setiap saat.”Hyeri memukul dada Jaehwan.

“Baiklah,baiklah.Bagaimana tentang lawanmu tadi?”Jaehwan mulai mengajak Hyeri berbincang.dan mereka bisa melakukannya sampai malam.

=

“Wuaaa,Terima Kasih sudah mengajakku kesini walaupun terlalu malam-_-“Ahyoung Melihat Jembatan Banpo dari dekat.

“Ayo,kita bisa masuk ke jalur pejalan kaki.kita juga bisa melihat Pancuran air itu dari dekat.”Wonshik menggenggam tangan Ahyoung.

Jembatan Banpo terletak di Seoul.di bagian atas,Jembatan ini digunakan Untuk Kendaraan.Sedangkan di bagian Bawah,Untuk pejalan Kaki yang ingin berwisata melihat keindahan Mancuran air dari Jembatan Banpo lebih dekat.

“Kalau kau suka,aku akan selalu mengajakmu kesini.”Wonshik mengeratkan Genggamannya.

“Bagaimana kalau berikutnya ke Jembatan Gwanghan? Akan ada Festival kembang Api Busan bulan Oktober.”

“Baiklah-baiklah.Tapi apa kau boleh pergi berdua denganku ke Busan.Kau tau sendiri busan itu sangat Jauh dari Seoul.”

“Kalau tidak boleh aku akan kabur dari rumah.”

“Ck,Dasar Preman!.”

Sekarang,Ahyoung merasa bersyukur sekali karena Minah tidak ikut bersamannya saat ini.Pasti kalau ada Minah sekarang gadis itu tengah menggodanya sampai dia akan berniat menceburkannya ke Sungai Han.

“Apa kau Senang? Mau ke Sungai Yeojwacheon tapi agak Jauh,di dekat Busan.”Tawar Wonshik,Lelaki itu ingin menghabiskan waktunya untuk Ahyoung.”

“Nanti saja saat kita nonton Festival,”Ahyoung tersenyum.”Bisakah kita membeli cokelat Panas? Suhu mulai menurun aku tidak tahan.Aku menjadi seperti Hyeri sekarang,Hahaha.”

“Ya,Kau benar ini sudah larut malam.Maaf ya,mengajakmu keluar terlalu malam Sehabis ini kita pulang.”Wonshik mengacak pelan rambut Ahyoung.Membuat Ahyoung tersenyum.”Ayo,nanti aku akan dimarahi Orangtua mu.”Wonshik merangkul Ahyoung.Malam ini Wonshik sudah beberapa kali membuat Ahyoung menjadi salah tingkah.

 

-To Be Continued^^-

About fanfictionside

just me

14 thoughts on “FF/ OUR LOVE STORY/ GIRLSDAY-VIXX/ pt. 1

  1. partnya leo sama sojin paling adem ayem ye u.u susah punya bias model es batu #miris
    n kayaknya suka juga sama minah
    nice ff di tunggu second nya ^^

    • Yang ribet itu bikin Bagiannya Leo sama Sojin :v Leo itu Dingin banget- -” kalo Sojin agak Takut-takut/? gimana gitu’-‘ Terimakasih udah Komen^^

  2. Whoaaa sepertinya kakak Yura belum keluar yah? Tjiyee Hyeri, Jaehwan sm Hongbin😀 xoxo Keep Writing Thor, nice story❤

  3. Yaaay VixxDay❤
    Ken-hyeri-hongbin triangle love ya ?wahh
    Kalo aq shippernya hyeri-leo kkkkk~
    Disini hyeri ceritanya suka juga kan sama leo ? xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s