FF ficlet/ YOGHURT/ BTS-BANGTAN


Yoghurt

Writer:

SunBell

Casts:

Jeon Jeongguk (BTS) || You

Genre:

Romance, Fluff

Length:

Ficlet

***

Within you, I can not even taste the sour of yoghurt.

***

 

“Kookie-a, kau belum pulang?” tanyaku penasaran ketika melihat sosok rupawan di hadapanku.

“Belum, latihanku baru saja selesai. Kau mau pulang bersama?”Ia menuntun sepedanya ke arahku yang masih terpana. Seorang Jeon Jeongguk mengajakku pulang bersama. Ini bagaikan mimpi!

“Ah, tidak. Rumah kita kan berlawanan arah.” Tolakku halus. Memang begitulah kenyataannya, rumah kami berlawanan arah dan jaraknya cukup jauh untuk ditempuh bolak-balik.

“Tidak masalah. Aku ingin sedikit berjalan-jalan sore ini. Lagipula aku belum tahu letak rumahmu. Siapa tahu suatu saat nanti aku akan sering mengunjungimu?” Ia menatap jalanan di depan kami yang cukup sepi terbias cahaya jingga. Menuntun sepedanya tepat di sampingku. Hanya kami berdua.

Aku belum pernah berada sedekat ini dengannya. Walaupun kami sudah berteman sejak lama kami tidak terlalu akrab. Mungkin karena dunia kami berbeda, dia merupakan anggota band sekolah, sedangkan aku hanya anggota tersingkir dari klub sastra. Bahkan di klub sastra saja aku bukan yang menonjol.

Kami menyusuri blok demi blok dalam diam. Aku terlalu malu, alih-alih mengajaknya bicara memandangnya saja aku aku tak berani. Rasanya mukaku sudah sama merahnya dengan tomat segar di pasar. Seluruh darahku mengalir naik ke kepalaku. Bibirku tak bisa berhenti membentuk lengkungan tipis bagaikan huruf U. Mungkin jika ada orang yang melihatnya, mereka pasti tahu aku sangat bahagia saat ini. Mimik mukaku pasti sudah menjelaskan betapa aku mengagumi sosok di sampingku ini. Jeon Jeongguk.

Langkahku terhenti di depan minimarket sebelah rumahku. Aku berpikir sejenak dan memutuskan untuk membeli sesuatu.

“Ini untukmu,” Aku menyodorkan sekotak yoghurt strawberry kepada lelaki yang masih sabar menungguku itu.

“Terimakasih,” katanya sebelum menghabiskan cairan kental itu dalam sekali tegukan. Ia tampak sangat menyukainya.

“Aku yang seharusnya berterimakasih padamu. Aku rasa ucapan terimakasih saja tidak cukup jadi aku memberikan yoghurt strawberry itu untukmu. Aku senang kalau kau juga menyukainya.”

“Sebenarnya aku benci yoghurt, tapi sepertinya aku mulai menyukainya mulai detik ini. Saat aku bersamamu, aku tak merasakan masamnya produk fermentasi ini.”

Pick-up line-nya memang tak begitu bagus tapi itu tidak masalah jika yang ada di hadapanku adalah dirinya. Semu merah menyapu kedua pipi tembamnya. Ia menunduk malu dan memainkan kotak karton di genggamannya, sangat menggemaskan. Aku tenggelam dalam pesonanya seiring dengan terbenamnya matahari di ufuk barat. Taktilku mengumandangkan melodi cinta bersama kicauan burung gereja yang kembali ke peraduannya. Aku tak akan pernah melupakan momen ini. Aku, Jeonguk, dan yoghurt strawberry.

ende.

A/N :

Sebenernya ini adalah fic-series dan sudah pernah di blog saya.

Kalau mau baca lengkapnya bisa check http://www.idorable.wordpress.com

I need these dumbies in my life like seriously! /menggeliat di kasur/

XOXO❤

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF ficlet/ YOGHURT/ BTS-BANGTAN

    • Hi!
      Makasih ya udah mau baca dan kasih komen^^
      Ah iyakah? Padahal itu dibuat fail lho, sumpah gombalnya gak banget :))
      Tapi seneng deh kalo masih masuk gombalannya😀

  1. aduh sweet sekali hehehe. dari awal udah mikir ‘wah kayaknya php’ eh tapi baru keinget genrenya fluff.
    wew mau juga dong ditawarin jalan bareng gitu sama jungkook, tapi kenapa jungkook ga boncengin si ‘aku’ aja? kan biar soswit.
    aaaah mau juga liat jungkook ngeblush pas disamping saya. btw bagian paling sweet pas bagian paragraf terakhir. ‘Taktilku mengumandangkan melodi cinta bersama kicauan burung gereja yang kembali ke peraduannya.’ SUKAAA SUKAAA.
    keep writing😀 ^^

    • Hi!
      Thanks ya udah baca dan ninggalin komentar^^
      Hehe, mukanya Kookie emangnya muka cowok PHP ya? ._.a tapi bisa aja sih, hahaha.
      Engga kepikiran buat boncengan, hehehe. Makluminlah ya saya jomblo jadi ga bisa berpikir jauh #curhat
      Ah iyakah? Padahal aku kira itu bagian failed-nya :’
      Sekali lagi, makasih ya^^ *90′ bows*

Leave a Reply

