FF/ COFFEE BOY/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Title                       : Coffee Boy/ Pt 1

Author                  : A.Rara

Genre                   : Romance, Life, Collage Life, NC(?)

Cast                       :

–          Ahn Rayoung

–          Min Yoongi (BTS)

–          Lee Minhyuk (BTOB)

–          Ahn Daniel (TeenTop)

–          Han Rinrin

–          Byun Baekhyun (EXO)

Legth                     : Chaptered

Disclaimer           : Cerita ini menceritakan semua khayalan saya, saat saya melamun di sebuah coffee shop. So! Jika ada ketidaksengajaan yang sama harap maklum ya. Ini semua fantasy dan imajinasi saya thanks! >.<

Summary : Bersama kopi ini, ditempat ini. Awal aku mencintaimu. Aku menyukaimu Ahn Rayoung. Bagaimanapun aku akan mengejarmu.

2014-06-18-00-21-56_deco

“Oppa, aku vanilla latte 1 ya!”. Teriak Rayoung penuh dengan semangat dan tersenyum lebar. Saat berbalik, Braakk!. Tidak sengaja dia menabrak sosok namja itu. “eoh, mianhae”. Ucap Rayoung buru-buru. Namja itu hanya menatap sinis. “Yaaaa! Apa kau tidak mendengarkanku?!”. Teriak Rayoung. Lalu namja itu hanya berbalik badan dan memesan minuman. Rayoung hanya kembali ketempat duduknya dengan mendengus kesal. Rinrin teman dekat Rayoung hanya tertawa terbahak-bahak. “Yaaa! Kenapa kau tertawa ?”. tanya Rayoung kesal. “ah aniya, lucu saja melihatmu terjatuh tadi. Kau tidak dipedulikan dengan namja itu hahaha”. Ucap Rinrin dengan tertawa.

RAYOUNG POV

Namja itu membuatku kesal. Seenaknya saja dia tidak memperdulikanku. Lihat saja nanti jika kau pulang. Tidak akan aku biarkan kau pulang dengan tenang.

“ One Vanilla latte, Rayoung dongsaeng”. Ucap Minhyuk dengan senyuman yang membuat Rayoung melepaskan lamunannya. Rayoung hanya begegas mengambil vanilla latte pesanannya itu. “Rayoung, apa kau tidak apa-apa saat terjatuh tadi?”. Tanya Minhyuk. “ah gwenchana oppa, lanjutkan pekerjaanmu oppa”. Ucap Rayoung dengan tersenyum pada Minhyuk.

Author POV

Sejenak Rayoung melihat keluar, dilihatnya namja yang tidak sengaja ditabraknya tadi sedang dengan santai meneguk segelas kopi hangatnya dan bermain dengan laptopnya. Rayoung melihat namja itu dengan sangat kesal. Namja itu merasa diperhatikan lalu merasa risih dan segera melihat ke arah Rayoung yang sedang terlihat jelas memperhatikan namja itu. Rayoung tiba-tiba salah tingkah karena tertangkap basah oleh mata tajamnya namja itu.

 

 

YOONGI POV

Ah gadis tadi apakah dia baik-baik saja. Ah sudahlah aku yang kesakitan ini. Hm mengapa dia memperhatikanku. Apa dia marah. Risih sekali pandangannya. Aku melihatnya, ya aku menangkapnya sedang melihatku. Haha, lucu sekali wajahnya. Sepertinya aku tidak asing dengan wajahnya. Ah mungkin aku salah lihat. Aku meneguk kopi hitamku, terasa manis dan tidak seperti biasanya. Ah mungkin karena aku meneguknya dengan melihat gadis konyol itu. Aku akan segera membayar kopi ini.

Cepat-cepat Yoongi bangkit dari duduknya dan segera masuk kedalam untuk membayar segelas kopinya. Rayoung salah tingkah, cepat-cepat dia mengalihkan pandangannya dan tiba-tiba mengajak RinRin mengobrol. “ah Rinrin, apa kau bilang tadi? aku tidak mendengarkanmu”. Ucap Rayoung tiba-tiba. “aku sedang streaming, aku tidak berbicara apa-apa haha, Ahn Rayoung kau ini kenapa?”. Tanya Rinrin. Rayoung hanya terdiam dan menahan gugup khawatir namja itu menghampirinya. Yoongi yang mendengar percakapan mereka berdua menahan tawanya. Setelah membayar, Yoongi dengan sengaja keluar melewati mereka berdua. “Ahn Rayoung, kau gugup memperhatikanku kan?” tiba-tiba Yoongi berhenti dan bertanya disamping Rayoung. “Yaaa! Apa menurutmu aku begitu? A-Aku tidak memperhatikanmu. Aku hanya ti-tidak sengaja melihatmu tadi”. Ucap Rayoung penuh emosi dan terbata-bata. Yoongi hanya tertawa licik. “perutku sakit saat kau tabrak tadi, ayo tanggung jawab!”. ucap Yoongi dengan keras. “ah itu salahmu. Aku tadi bertanya kau tidak memperdulikanku. Urus saja perutmu sendiri”. Ucap Rayoung dengan menyilangkan kedua tangannya dan menatap Yoongi berani. Rinrin hanya diam dan menatap mereka berdua dengan bingung. Yoongi dengan emosi tiba-tiba saja menempelkan bibirnya di bibir tipis Rayoung. Rayoung kaget dan hanya membuka matanya lebar. Rasa manis menyelimuti bibir Rayoung. Rayoung yang tersadar bahwa ini ciuman pertamanya dan dengan orang yang tidak dia kenal. Saat tersadar, dengan kasar Rayoung mendorong tubuh Yoongi jauh dan menamparnya. Plaaak!! “Yaaa! Namja brengsek! Beraninya kamu menciumku! Dasar namja mesum!” Maki Rayoung.

Minhyuk yang mendengar Rayoung berteriak marah-marah segera keluar dari coffee barnya. Dan dengan cepat melayangkan satu pukulan dipipi Yoongi. “Pergi kau! Jangan kembali kesini lagi!”. Ucap Minhyuk dengan tegas. Segera Minhyuk menarik tangan Rayoung dan membawa Rayoung masuk ke belakang coffee bar.

*To Be Continue*

Anyyeonghaseo! Bagaimana Readers awal ceritanya? Mau dilanjutin? aku masih pertama nulis FF. Tolong kasih comment yaaaaa >< Gomawo~

About fanfictionside

just me

12 thoughts on “FF/ COFFEE BOY/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. Kependekan thor.. Tapi seru!! Ditunggu nih thor lanjutannya sama ditunggu niel nya muncul! Haha aku seneeng tumben ff cast nya ada member teentop hehe. Jgn lama2 ya thor lanjutannya

  2. Ini keren thor, lanjutin dong dan lebih dipanjangin lagi ceritanya, oh iya aku liat tadi genrenya ada NC nya, bikin NC nya yg hot thor karna cast utamanya suga oppa pasti seru. oke thor jangan kelamaan ya, nanti aku bisa mati penasaran -_- #eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s