FF/ NAUGHTY BOY/ BTS-RAINBOW/ pt. 3


Title                         :  Naughty Boy (part 3)
Author                    :  F.taehan
Genre                     :  Romance, AU, fluuf, school life, NC- (?)
Rating                     :  PG 15, R
Main cast               :  –  Jeon Jung Kook
                                     –  Kim Jaekyung
                                     –  Kim Seokjin
Other cast             :  –  Park Jimin
                                     –  Park jiyeon
Length                    :  chapter/ Sequel/ Short Story/ Series
Summary               :  -aku hanya ingin mengatakan aku mencintaimu secara jujur-

Disclamer              :  FF murni muncul dari otak author, dont plagiat and no silent readers! Tinggalkan     jejak setelah membaca chingudeul. Happy reading ^^

NAUGHTY BOY PART 3

.
.
.
 
Review
-sikap diam nya hanya akan membuatku menjadi pemeran utama yang sangat tak berperasaan, apa setelah ini ia akan lebih mengacuhkanku? Jeon jung kook, jeongmal mianhae…-
.
.
.
Ku edarkan pandanganku untuk mengecek satu persatu setiap sudut ruang kelas jungkook, berharap bisa bertatap muka untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan seokjin oppa semalam.
“kau sedang mencari seseorang nuna?” kulirik namja bermata sipit yang baru saja meletakkan ranselnya menandakan para siswa mulai masuk kedalam kelas.
“eumh, park jimin? Nde, aku mencari jungkook..”
“hari ini dia tidak masuk nuna..” jimin terlihat mengulum senyum, tanpa berfikir panjang aku segera berlari meninggalkan kelas dan bergegas menuju ke apartement jungkook.
-jeon jungkook, apa sekarang kau sedang kacau? Jeongmal Mianhae…. -batinku dalam hati,
-Tingg..tong..- ku tekan bel pintu apartement jungkook berkali kali, ‘kenapa belum ada jawaban? Ah apa ia belum bangun?’ ku tekan bel terus menerus menunggu jawaban dari jungkook, tak berapa lama pintu apartement terbuka menampilkan seseorang dibalik pintu. Hatiku mencelos tak karuan, mataku memerah, suara sapaan darinya membuat rahangku mengeras.
“uh kau jaekyung eonni kan? Apa kau mencari jungkook? Apa kau mau menunggunya didalam?” nafasku tercekat mendegarkan setiap perkataan yang muncul dari yeoja cantik didepanku, ani.. bahkan sekarang rasanya aku ingin menyeret yeoja itu untuk menghilang dari pandanganku, ia mengotori pikiranku begitu saja.. yeoja yang sepagi ini sudah berkunjung ke apartement namjachingu ku, yang membukakan pintu hanya dengan berlilit kan selimut , dan terkesan berpenampilan sangat acak acakan!
“kau bermalam disini huh? cih… Kau terlihat sangat menjijikan park jiyeon!” desisku menatap tajam jiyeon dengan penuh amarah, jiyeon hanya menampilkan senyum manisnya.
“bukankah eonni tau kalau aku adalah salah satu mantan jungkook yang masih mengharapkannya kembali eoh? ini kesempatan baik untukku, semalam ia datang mengajakku kemari.. wahh kau tau? semalam kami melewatkan malam yang panjang .” seringaian jiyeon terlihat menjengkelkan, sedetik kemudian ia menutup pintu apartement jungkook.
Airmata yang sedari tadi ku pertahankan, kini meluncur secara bebas. –arghhhh jeon jungkook…- teriakku frustasi, aku berlari meninggalkan bangunan apartement jungkook dengan kacau, berlari tanpa arah menerobos kerumunan orang yang tengah berjalan berlainan arah denganku.
“kau melakukannya dengan baik park jiyeon! Sekarang pakai kembali bajumu, aku akan mengantarmu pulang.” Ujarku dingin dengan yeoja yang kini tengah duduk diatas ranjangku.
“Jungkook-ssi ! kenapa kau tak pernah mau tau tentang perasaanku huh?” manik  mataku bertemu dengan manik mata jiyeon, tatapannya terlihat sendu. Aku hanya tersenyum getir ke arahnya,
“jiyeon-ah.. gomawo telah membantuku hari ini, ahh.. tentang perasaanmu? Aku harap kau melupakannya, sekeras apapun usahamu itu tak akan berhasil. Hatiku selamanya hanya untuk jaekyung nuna…”
“arra.. bahkan sekarang aku melihat perbedaan pada dirimu. Jungkook sekarang berani mengorbankan perasaannya sendiri untuk seorang kim jaekyung !” kulirik jiyeon berjalan menuju kekamar mandi untuk kembali mengenakan pakaiannya, -huffhhtttttt- aku menghela nafas panjang sambil mengacak rambutku frustasi, aku seperti namja bodoh yang tega menyakiti yeojachinguku sendiri. Ingatanku kembali berputar mengingat kejadian semalam, saat aku menyaksikan kejadian yang terjadi antara seokjin hyung dan jaekyung. Hanya ada kecanggungan di antara kami, aku bergegas meninggalkan jaekyung dan menghampiri seokjin hyung.
Flashback
Aku berlari dengan tergesa mencari keberadaan seokjin hyung, kudapati namja itu tengah berjalan menenteng tas ranselnya dengan tenang.
“hyung !” teriakkanku membuat langkahnya terhenti, ia menatapku dingin.
“kau mengejarku? Apa ada masalah?” tanyanya enteng.
“apa kau fikir kejadian barusan bukan masalah huh?” nada suaraku mulai meninggi
“entahlah, yang jelas tidak ada yang salah tentang cinta! Maaf, tapi aku lebih dulu mencintai yeojachingumu itu.. kami berteman sejak kecil, aku menaruh rasa suka pada jaekyung sejak kau belum hadir diantara kehidupan kami..” pernyataan seokjin hyung mulai melemaskan kakiku,
“jika kau benar mencintai jaekyung, harusnya kau tau benar apa yang terbaik untuknya.. bahkan kau tidak seumuran dengannya, semua akan lebih baik jika jaekyung bersamaku. Karna tentu saja aku akan lebih bertanggung jawab untuk dirinya..” nafasku tercekat setelah mendengar pernyataannya lagi, ia terus berbicara tanpa memberiku waktu untuk berbicara tentang jaekyung.
“jeon jungkook, setidaknya hargailah aku sebagai kakak mu! meski kita bukan saudara sekandung, tetap saja kau harus menghormati ku. Jadi serahkanlah yeojachingumu untukku, aku akan memperlakukannya dengan baik. Kau harus memikirkan semua yang terbaik untuk jaekyung”
Aku tersenyum kecut ke arah seokjin hyung, apa yang aku fikirkan selama ini tepat. Seokjin memang mencintai yeojachinguku sendiri, tapi sebagian perkataan yang diucapkan seokjin hyung memang benar. Aku harus memikirkan yang terbaik untuk jaekyung ku..
 
Kubuka pintu apartementku dengan mempersilahkan seorang yeoja untuk masuk, pandanganku masih kosong memikirkan semua tentang jaekyung.
“oppa, apa kau yakin akan melakukan itu?” suara yeoja terdengar memecah lamunanku
“uh, nde.. ku harap kau bersedia membantuku jiyeon-ssi..” senyum keterpaksaanku tergambar dengan jelas menatap yeoja yang kini duduk disampingku
“kau benar benar mencintai jaekyung eonni eoh? bahkan kau rela membuat namamu buruk dihadapannya, agar ia membencimu dan berlari ke arah seokjin oppa? Apa kau yakin yeojachingumu akan bahagia jika  bersama seokjin oppa huh?”
“setidaknya seokjin hyung bisa membuat jaekyung lebih baik dikehidupan mendatang..” ujarku pada jiyeon singkat, mataku menerawang menatap layar ponsel yang menampilkan foto jaekyung. Rasa kantuk yang mulai menyergap membuatku tertidur di sofa, sedang park jiyeon? Ia menempati ranjangku. –kupastikan esok akan ada tangis yang muncul dari mata indah jaekyung.. kuharap kau bisa tegar kyunggie-
 
Flasback end
.
.
.
“kenapa kau menangis eoh? apa karna bocah itu lagi?” dengan tatapan kosong ku lirik seokjin oppa yang kini tepat berada disampingku, aku tersenyum kecut kearahnya.
“kenapa kau masih mempertahankan namja sepertinya huh?” lanjut seokjin oppa lagi.
“YAK ! KIM JAEKYUNG !” tangisku langsung pecah setelah bentakan seokjin oppa, ku rengkuh tubuhnya menenggelamkan wajah dan tangisanku didada bidang seokjin oppa…
“oppa,, apa cinta itu selalu berujung menyakitkan eoh? apa salah jika kita tetap mempertahankan seseorang yang sudah menyakiti kita? Aku ingin membencinya, tapi itu mustahil terjadi.. aku tetap membutuhkan jungkook , oppa… eothokhe?”
To be continued

 

About fanfictionside

just me

18 thoughts on “FF/ NAUGHTY BOY/ BTS-RAINBOW/ pt. 3

  1. daebak thor…
    aq pkir crita x terlalu pendek thor….next panjangin lgi ya thor… bnyakin jungkook jaekyung momentx ya thor…
    keep writing thor…..

  2. hwa~ ini bukan seperti ff ,tapi kayak pertujukan kelahi merebutkan yeoja😀 #bercanda
    awalx aku pikir jung kook benar” ngelakuin hal seperti itu tapi ternyata bohongan , syukurlah!
    tapi knp jin jadi jahat … :3 aigoo!
    Next Thor ….

  3. omoooo… kok pendek sangat.. aduh pemirsa kecewa nih thor,. panjangin dong thor.. biar ga nanggung pke bigiiiiit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s