FF ficlet/ GO AWAY/ BTS-BANGTAN


Go Away

Cast Park Jimin ‘BTS’,You || Genre Romance,Hurt,Song Fict || Lenght Ficlet || Rating PG-13

Bassed On: 2NE1 – Go Away

“I’m not Yours anymore,You Should remember it.

Note:Kalo banyak yang respon bisa aja dikasih Sequel’-‘v

You POV

FF Logo

=

You’re so cheap and this isn’t like you

I can’t get used to it now, It makes me dizzy, why

Who’s breaking up with who

You’re breaking up with me

Think it over before you say it, yeah

go-away-poster

Aku menatap wajah lelaki itu dengan Malas.Bukan mau ku datang ketempat ini lagi,Aku juga harus mengerjakan Hal-Hal penting lainnya.Sungguh lelaki Ini Keterlaluan sekali.

“Ada Apa Park Jimin?”Tanyaku malas,

“Eungg,Bisakah kita kembali seperti dulu?”Jimin memegang tanganku,

“Maaf,Tidak bisa.”Aku melepas tangannya agak Keras.

“Kenapa?”

“Siapa yang meminta putus duluan? Kau bukan? Kenapa sekarang kau yang memintaku kembali ?”Aku menatapnya Tajam.

Aku dan Jimin sebelumnya berpacaran selama 3 Tahun,setelah itu Dia memutuskanku.Dan aku baru menyadari selama ini,Jimin selingkuh dariku.Dan kali ini,selama aku mengalihkan hidupku untuk bekerja lebih keras Lelaki ini datang padaku lagi?

“Aku Minta Maaf.Maafkan aku.Setelah kita putus,Aku sama sekali tidak bisa melirik wanita yang Lainnya.Kembalilah padaku,”Jimin memegang kedua tanganku,Dia juga menatapku dengan sangat-sangat Berharap.

I’m not Yours Anymore,You should remember it,”Aku membuat Smirk setan di wajahku sembari melepaskan Genggamannya.

A guy that used to follow me around, a very decent guy

I let everything go for you alone

Who’s breaking up with who

 

You’re breaking up with me

Try living without me, yeah

Tonight of all times, why is it raining again

It makes me look so pitiful

 

Don’t try to console me

Move this hand, we’re strangers now

 

“Setelah kau pergi,aku memikirkanmu.Apa kau masih ke Bar saat Stress? Sungguh aku masih memikirkanmu sampai sekarang.”

Geez,Park Jimin ini bukan dirimu.Aku tidak bisa kembali bersamamu.Kita bukan pasangan lagi.”Aku menyeruput Cappucino yang ku pesan,

Don’t worry about me and go away

I’ll disappear, no strings attached

You thought I’d hang onto you

It’s disgusting, don’t misunderstand

I’ll meet someone so much better

I’ll make you regret it all

Sadness is only for now, boy

Cause love is over

Love, love is over tonight

Just say what you gotta say

How can you be uncool to the very end?

Fiancé? Beyonce

I’m walkin’ out of destiny

Not pitifully alone, but a glamorous solo

That’s my way

I gave it my all, so I don’t have regrets

Pretending like you’re more sad

Pretending you’re cool to the end

All you do is act a fool

You ain’t shit without your crew

I don’t have time, I gotta go

So long, good bye, adios

I don’t want to see your ugly face again no more

 

“Yeobo,Sedang apa kau disini?”Suara Familiar itu menyapaku,

“Seokjin Oppa,perkenalkan ini Temanku,Park Jimin.Kami sedang reuni.”Aku langsung mengenalkannya pada Jimin.Seokjin Oppa,maafkan aku kali ini aku berbohong padamu T^T.

“Oh,Hai! Aku Kim Seokjin,oh iya kau Park Jimin ya? Kebetulan sekali.Ini,Datanglah ke persta pernikahan kami bulan besok^^”Seokjin Oppa memberikan Jimin Undangan pernikahan Kami,Dan Ekspresi Jimin O.O

“Aku sudah katakan padamu,”Smirk Setanku masih bertahan saat melihat Jimin seperti itu,hahaha Aku Menang! 😛

Yeobo,Ibuku hari ini ingin mengajakmu makan malam.Ayo,untung saja kau hanya Minum Cappucino disini.”Seokjin Oppa menggandeng tanganku keluar dari Cafe.

Goodbye,Park Jimin.”

FIN

About fanfictionside

just me

3 thoughts on “FF ficlet/ GO AWAY/ BTS-BANGTAN

Leave a Reply

