FF/ ROMANCE HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 17


Author: AlvianyHwang ♕ (author tetap)

Title: ROMANCE HIGH SCHOOL pt.17

Cast:

+ Hwang Tae Ri

+ Min Yoon Gi (BTS’s Suga)

+ Jung Ho Seok (BTS’s JHOPE)

+ Choi Hwe Ji

+ Park Ji Min (BTS’s Jimin)

+ Yoo Eun Bi                 

+ Kim Seok Jin (BTS’s Jin)

+ Jeon Jung Kook (BTS’s Jungkook)

+ Park Se Ra

+ Kim Tae Hyung (BTS’s V)

+ Kim Nam Joon

Length: CHAPTER

Genre: Romance, NC, school, lovecomedy

 

tumblr_n3qoqhmuvo1s70o1po1_1280

 

*

 

Eunbi memejamkan matanya ketika tangan Jungkook menyingkap rok sekolahnya dan mulai meraba pahanya dengan jemarinya. Jungkook menatap Eunbi dengan pandangan yang berbeda dan itulah yang membuat Eunbi takut menatap lelaki itu.

Eunbi sadar Jungkook sudah benar-benar berubah. Ia seperti tidak mengenal lelaki itu lagi. Dan terlebih ini pertamakalinya ia di sentuh oleh lelaki. Dalam hati ia terus bertanya.

Kenapa harus Jungkook?

Jungkook menatap Eunbi. Tatapan lelaki itu penuh dengan hasrat. Seperti menginginkan Eunbi lebih dari sebatas status omong kosong yang telah mereka buat dari semenjak bertemu.

Jungkook mendekatkan wajahnya dan kembali mencium bibir Eunbi. Mengkulum bibir kecil indah Eunbi dengan lembut tanpa paksaan seperti sebelumnya. Tapi Jungkook melakukannya dengan lama. Ia menahan wajah Eunbi dengan kedua tangannya dan terus melumat bibir gadis itu dengan gerakan yang berubah-ubah. Kadang pergerakan bibir lelaki itu bisa sangat lembut dan kadang terasa kasar bagi Eunbi. Eunbi berusaha menarik nafas di sela ciuman Jungkook dan ia juga masih berusaha menahan tubuh Jungkook. Berharap lelaki itu melepaskannya.

Jungkook menyudahi ciumannya dan menahan kedua tangan Eunbi tepat di atas kepala gadis itu. menatap Eunbi yang tersenggal-senggal karena kehabisan nafas.

“noona mencintaiku kan?”

Ucapan Jungkook terdengar diantara suasana yang begitu menyiksa Eunbi. Eunbi menatap Jungkook dengan tatapan lemah. Ia bisa menangkap ketakutan dan keraguan pada mata Jungkook dan saat itu juga kepolosan lelaki itu mulai terlihat.

“noona mencintaiku kan? Dan kau tidak akan mungkin menatap kearah lelaki lain?”

“Jungkook-“

“noona kau tidak akan keberatan jika aku menciummu bahkan menyentuhmu kan?”

Eunbi terhenyak mendengar semua yang Jungkook katakan. Lidahnya terasa kelu. Ia tidak tahu harus menjawab semua pertanyaan Jungkook seperti apa.

Ia sendiri tidak tahu apa yang ia rasakan pada Jungkook. Apa ia mencintai lelaki itu?

Ddddrtttt

Ponsel Jungkook yang berada di atas meja kembali bergetar. cahaya ponsel itu sangat jelas terlihat diantara kegelapan ruangan kamar. Eunbi melirik kearah ponsel itu.

“kau harus mengangkat panggilan itu.”

“untuk apa?”

Jungkook mempererat cengkraman tangannya pada pergelangan tangan Eunbi dan menahan tangan gadis itu. menatap Eunbi dengan tatapan yang kembali tak bisa Eunbi mengerti. Kepolosan Jungkook kembali menghilang dan ia tampak sama dengan lelaki dewasa yang menginginkannya. Menginginkan hal lebih.

“Jungkook-“

“aku mencintaimu noona.”

Eunbi menatap Jungkook dengan matanya yang berair karena airmatanya yang hampir terjatuh. Jemari Jungkook menyentuh setiap sisi pada wajah Eunbi. Hingga jemarinya berhenti pada bibir gadis itu. menyentuhnya dengan lembut.

Jungkook kembali mendekatkan wajahnya. Bibirnya melumat kembali bibir Eunbi. Melumat bibir gadis itu dengan kasar. Berusaha membuka katupan bibir gadis itu. eunbi sudah tidak bisa menahannya lagi. Bibirnya berhasil terbuka dan itu membuat Jungkook semakin liar meraup bibir gadis itu. memainkan lidahnya dengan lidah Eunbi. Tanpa sadar Eunbi juga mulai membalas gerakan bibir Jungkook dan merespon lelaki itu dengan desahan kecil yang keluar dari mulutnya. Satu tangan Jungkook meremas payudara Eunbi. Membuat desahan Eunbi semakin kencang.

Jungkook terus merubah posisi tubuhnya. mencari posisi yang nyaman untuk menjamahi tubuh gadis itu. ia juga berhasil menanggali satu persatu kancing seragam Eunbi dengan gerakan kasar.

Jungkook berhenti menyerang bibir Eunbi. Ia membuka kausnya dengan terburu-buru. Mengekspos tubuhnya di hadapan Eunbi.

Eunbi meneguk liurnya dengan wajah gugup. Gadis itu menutupi dadanya yang juga terekspos karena kancing seragamnya sudah tak lagi terpasang. Gadis itu mengamati tubuh Jungkook. Ia terkejut dengan apa yang ia lihat di hadapannya.

Jungkook memang hanya lelaki berusia 17tahun. Tetapi tubuh lelaki itu sudah tak lagi seperti anak-anak. Otot perut lelaki itu jelas terpampang di hadapannya. Seharusnya ia sudah menyadarinya dari semenjak ia melihat tubuh tinggi Jungkook.

Jungkook kembali mengelus paha Eunbi. Mengamati tubuh Eunbi yang hampir telanjang di hadapannya. Tatapan lelaki itu penuh dengan hasrat.

“Jungkook.. hentikan. Aku mohon hentikan. Kita tidak boleh melakukan hal ini…” pinta Eunbi dengan suara bergetar. Jungkook menatap Eunbi tepat di mata gadis itu. ia sudah tak peduli dengan airmata Eunbi yang terjatuh deras dan membasahi pipinya

Jungkook tidak mencium bibir Eunbi tapi kali ini ia mendekatkan bibirnya pada leher gadis itu. tubuh Eunbi bergetar ketika Jungkook mulai menghisap dan meninggalkan tanda merah pada lehernya. tangan Jungkook juga meremas payudara Eunbi dengan kasar. Ia sudah benar-benar tidak bisa menghentikan semuanya.

 

Ddrrrtttttt drtttt

Suara getaran ponsel kembali terdengar. Tapi kali ini bukan berasal dari ponsel Jungkook. Ponsel Eunbi yang berada di dalam tas ranselnya yang tergeletak asal di lantai bergetar. eunbi sudah bisa menduga itu adalah ponselnya karena ponsel Jungkook terlihat tidak menyala.

Bagaimanapun juga ia harus mengangkat panggilan di ponselnya itu. ia ingin melarikan diri dengan begitu Jungkook tidak akan menyentuhnya lebih jauh lagi.

Ketika Eunbi berusaha memberanjakan tubuhnya dengan kekuatannya Jungkook kembali membuat tubuh Eunbi tertidur lagi dengan kasar. Eunbi meringis. Kasur yang ia tiduri saat ini jauh dari kesan empuk. Jika Jungkook benar-benar kasar dengannya itu akan menyakiti tubuh Eunbi.

Eunbi menatap Jungkook takut. Lelaki itu menatapnya dengan penuh hasrat.

“Jungkook sadarlah.. aku mohon. Kita tidak boleh melakukan hal ini-“

“kenapa tidak? Apa kau berpikir aku masih kecil dan belum dewasa untuk menggagahimu?”

Ketika mengatakan itu tangan Jungkook kembali meraih payudara Eunbi dan meremasnya. Menatap gadis itu seolah menggodanya.

Eunbi meringis. Payudaranya terasa sakit ketika Jungkook benar-benar meremasnya dengan kasar dan tidak teratur.

“maka itu aku benar-benar harus melakukannya dengan cepat.” Jungkook mengelus paha gadis itu. menyingkap roknya agar ia bisa melihat bagian privat Eunbi yang sudah tidak terbalut dalaman.

Keringat dingin mengucur dari pelipis Eunbi. Ia berkali-kali menggelengkan kepalanya. Dengan cepat berusaha beranjak dari sisi Jungkook. Tujuan gadis itu adalah ranselnya lalu pintu keluar dari kamar gelap yang begitu menyiksanya itu.

Tapi entah sudah berapa kali Jungkook berhasil mematahkan usaha gadis itu untuk melarikan diri. Jungkook menahan kuat tangan Eunbi. Tenaga lelaki itu tak juga melemah meskipun seberapa kuat Eunbi memberontak. Keringat Eunbi terus mengucur. Suasana panas kamar benar-benar membuat tubuhnya lemas. Airmata Eunbi sudah mengalir deras. Ia benar-benar takut.

Dalam hati ia merutuki dirinya sendiri karena tidak mendengarkan Taeri ketika gadis itu melarangnya dekat dengan Jungkook. Tapi, ia juga tidak tahu kenapa ia tidak mau jauh dari Jungkook. Ia selalu penasaran dengan sosok Jungkook dan berusaha mencari tahu sisi lain lelaki itu yang bahkan tidak Taeri ketahui maupun berapa kali ia menanyakannya.

Dan kini ia sudah mengetahui bagaimana Jungkook sebenarnya.

Bagaimana diri lelaki itu.

Airmatanya terjatuh dengan deras. Dan saat itu juga ia merasa gerakan dan semua paksaan Jungkook padanya berhenti.

Eunbi membuka kembali matanya dengan perlahan. Menatap Jungkook dan mendapati lelaki itu yang menundukan kepalanya. Menundukan kepalanya agar bisa menatap Eunbi. Lelaki itu menatap Eunbi dengan ekspresi penuh kesakitannya.

Cengkraman lelaki itu mengendur. Dan seharusnya ini menjadi kesempatan Eunbi untuk melarikan diri. Tapi ia tidak melakukannya. Ia juga menatap Jungkook.

Entah ini mimpi atau sekedar ilusi belaka, tapi samar diantara gelapnya ruangan ia melihat airmata Jungkook terjatuh melewati pipi lelaki itu.

“Jungkook… kau menangis…?”

Eunbi mengangkat tangannya dan berusaha meraih wajah Jungkook. Jungkook menghentikan tangan Eunbi yang hanya beberapa senti mendekati wajahnya.

“apa bagimu aku hanyalah anak kecil?”

Suara Jungkook terdengar parau dan itu membuat hati Eunbi bergetar. ia tidak pernah mendengar suara parau Jungkook yang seperti itu. lelaki itu tidak pernah menunjukan sisi seperti itu padanya.

Jungkook beranjak dari atas tubuh Eunbi. Tidak menindih gadis itu lagi. Ia duduk di samping Eunbi dengan wajah tertunduk.

Eunbi beranjak. tapi ia masih menatap Jungkook. Berusaha menatap wajah lelaki itu dengan jelas.

“nuna pergilah sebelum aku kembali menyerangmu seperti tadi.” Ucap Jungkook tanpa menatap kearah Eunbi.

“Jungkook…”

“kau bisa pergi sekarang juga?”

Eunbi menghentikan ucapannya. Ia juga menghentikan gerakan tangannya ketika ia ingin menyentuh pundak Jungkook. Semuanya terhenti ketika Jungkook kembali berbicara dengan nada dingin. Cara berbicara lelaki itu yang membuat Eunbi tidak mengenal diri Jungkook.

Eunbi beranjak dari duduknya di atas kasur. Sebentar ia menatap Jungkook. Ia tidak bisa melihat wajah Jungkook dengan jelas karena kamar yang gelap. Tapi ia tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padanya dan dengan langkah cepat ia berjalan meninggalkan Jungkook sendirian di kamar.

Di luar kamar ia mendapati sekelompok teman lelaki Jungkook yang berkumpul di depan ruangan yang sama ketika Eunbi memergoki Jungkook menghisap puntung rokok. Sekelompok lelaki itu juga sekarang memegang puntung rokok dijemarinya. Mereka serempak menatap kearah Eunbi. Tatapan mereka mengingatkan Eunbi pada sikap Jungkook padanya.

Dengan langkah cepat Eunbi berlari keluar dari rumah kecil yang menjadi saksi apa yang Jungkook lakukan padanya.

saksi bisu yang tidak akan memberitahu siapapun tentang siapa Jungkook, selain dirinya sendiri yang melakukan itu.

 

 

*

 

 

Chansung berhenti menghubungi Jungkook setelah beberapa percobaannya menghubungi ponsel lelaki itu tidak membuahkan hasil yang baik. Jungkook tidak menjawab panggilannya.

Padahal ia tidak akan langsung menanyakan tentang aduan wali kelas lelaki itu di sekolahnya.

Chansung kembali mengingat apa yang wali kelas Jungkook katakan padanya beberapa saat yang lalu melalui telepon.

Jungkook yang tidak pernah mengikuti seluruh kelas selama 2 minggu berturut-turut. Mungkin bisa di bilang ia membolos. Tapi seingatnya Jungkook selalu berangkat sekolah selama ini. Ia selalu berangkat bersama Taeri dan Eunbi.

Lamunan Chansung terhenti ketika pintu rumahnya terbuka. Taeri memasuki rumah dengan senyum sumringah di wajahnya. Ekspresinya yang biasanya selalu kesal ketika melihat Chansung kini tidak ia tunjukan lagi. Chansung yang kini menatap adiknya itu dengan pandangan aneh.

“kau baru saja memasang per di sisi mulutmu?” sindir Chansung asal. Langkah Taeri ketika gadis itu ingin menaiki tangga menuju kamarnya terhenti. Ia menatap Chansung dengan sinis.

“aku yakin seumur hidupmu tidak pernah tertawa bahagia seperti ini. Kau kan tidak pernah berpacaran.”

Ingin rasanya Chansung melempar vas bunga yang ada di sampingnya ketika mendengar apa yang Taeri ucapkan. Taeri memeletkan lidahnya sengaja membuat Chansung kesal.

Taeri sudah ingin membalik badannya untuk berjalan ketangga atas hingga akhirnya Chansung teringat sesuatu.

“Taeri. selama ini kau berangkat sekolah bersama Jungkook, apa dia berhenti di sekolahnya ketika turun dari bus?”

Taeri berhenti melangkahkan kakinya dan menoleh kearah Chansung. Mengerutkan keningnya karena pertanyaan Chansung yang aneh.

“kenapa kau menanyakan hal itu?”

“bisakah kau menjawab saja?”

Taeri mengubah ekspresinya menjadi dingin menatap Chansung yang tidak pernah membuat perasaannya tenang.

“Jungkook selalu turun di sekolahnya ketika kau berangkat bersamanya?”

Taeri menatap kakaknya itu. mengingat-ingat kembali apa yang Jungkook lakukan ketika berangkat sekolah bersamanya dan Eunbi.

“eoh. Dia turun di halte yang berhadapan dengan sekolahnya. Memang kenapa?”

Chansung mengerutkan keningnya mendengar jawaban Taeri.

“kau pikir si Jungkook itu anak yang nakal?”

Kening Taeri yang sekarang mengkerut. Ia memangku tangannya pada sisi tangga. Ia menatap Chansung serius.

“apa dia berbuat sesuatu yang buruk di sekolah?” nada suara Taeri juga kini terdengar serius. Chansung juga menatap adiknya itu dengan serius.

“tadi wali kelasnya menelpon kerumah. Dia bilang sudah dua minggu berturut-turut Jungkook membolos sekolah.” Ucap Chansung pelan. Padahal ibunya saat itu tidak ada dirumah tapi ia seperti menjaga ucapannya itu agar tidak terdengar siapapun.

“membolos? Tapi dia turun di halte sekolahnya.” Taeri merubah posisi berdirinya dan melipat kedua tangannya di depan dada.

“kau lihat sendiri dia masuk kedalam gerbang sekolahnya?”

Taeri diam tidak menjawab pertanyaan Chansung. Tentu ia tidak akan bisa menjawab karena ia sendiri juga tidak pernah melihat Jungkook sampai ia memasuki gerbang sekolahnya.

“daritadi aku menghubungi ponselnya tapi ia tidak mengangkatnya.”

Chansung menunjukan ponselnya pada Taeri.

“apa dia sudah tahu jika wali kelasnya memberitahu kita tentang perbuatannya?”

“tidak. Wali kelasnya tadi bilang kalau Jungkook tidak tahu jika ia mengadu perbuatannya pada kita.” Helak Chansung cepat.

Taeri dan Chansung saling diam. Kedua kakak-beradik itu sibuk dengan pikiran mereka masing-masing tentang Jungkook. Taeri pun sampai lupa dengan rasa lelahnya untuk mengganti seragam sekolahnya.

Lamunan keduanya terhenti ketika mereka mendengar suara deruman mobil yang terdengar di depan rumah mereka. Mereka berdua saling bertukar pandang.

“itu ibu kan?”

“sepertinya.”

Mata Taeri dan Chansung melebar. Mereka juga tersenyum lebar. Dengan kompak keduanya beranjak dari tempat mereka masing-masing dan berlari kearah pintu.

“AYAAAAAH!!!!”

Setelah membuka pintu rumah keduanya langsung melebur kedalam pelukan sosok lelaki tua bertubuh gemuk yang baru saja turun dari kemudi mobil. Lelaki yang mereka sebut ayah itu tertawa dan ikut memeluk kedua anaknya dengan erat.

“kalian bisa sangat kompak ketika menyambut ayah.”

Ibu yang juga turun dari mobil menggelengkan kepala melihat kelakuan Chansung dan Taeri. ayah mereka tertawa dan mengacak rambut Taeri serta Chansung satu persatu.

“setidaknya aku senang melihat mereka kompak meneriakan kata ‘AYAH’ di hadapanku.” Ucap ayah membuat Taeri dan Chansung tersenyum lebar. Keduanya masih terus memeluk ayah mereka. Melepas kerinduan setelah lelaki itu sibuk menjalankan dinasnya di jepang beberapa bulan.

“ayah, kau bawa oleh-oleh?”

Tanya Chansung langsung tanpa memikirkannya lagi. Dipikiran lelaki jangkung itu memang hanya ‘bawaan’ sang ayah yang ia tebak berada di dalam bagasi mobil.

Ayah tertawa dan ibu menggelengkan kepala tersenyum.

“kita bisa men-ceknya didalam. Biarkan ayah beristirahat dulu.”

Ayah menuntun Taeri dan Chansung untuk berjalan memasuki rumah. Kedua kakak beradik itu memang sangat kompak ketika harus bermanja pada ayah mereka. Bahkan saking senangnya bermanja mereka bisa saling berlomba mencuri perhatian ayah mereka.

Ibu yang memasuki rumah menolehkan kepalanya kiri kanan.

“Jungkook belum pulang?” tanya ibu menatap Taeri dan Chansung.

Taeri dan Chansung saling bertukar pandang. Hingga Chansung menggelengkan kepalanya tanpa mengucapkan apapun. Ia bingung harus memberitahu ibunya atau tidak tentang kelakuan Jungkook. Ia sangat yakin saat ini Jungkook membolos dan tidak mengikuti sekolah.

“Jungkook? Dia jadi menetap disini?” tanya ayah menatap ibu seraya menaruh gelas minuman yang sudah Taeri sediakan dengan cepat.

“ya. Dan seharusnya ia sudah pulang dari sekolahnya daritadi. Ini hampir jam 7 malam. Chansung bisa kau menghubunginya?”

Ibu menatap Chansung dengan muka khawatir. Chansung tersentak. Ia menggaruk kepalanya lalu menatap Taeri. taeri juga menatap Chansung dengan bingung.

“kenapa diam saja? Cepat hubungi Jungkook. Ibu takut terjadi hal yang buruk padanya.”

Ibu menatap Chansung bingung. Begitu juga dengan ayah yang menatap anak lelakinya itu.

“sebenarnya tadi aku sudah berkali-kali menghubungi dia, tapi dia tidak mengangkat panggilanku.” Chansung menunjukan ponselnya pada ibu.

“benarkah? Kemana dia? astaga ini sudah hampir malam.” Ibu melipat tangannya di depan dada dengan muka khawatir.

“dia masih smp kan?” tanya ayah menatap ibu. Ibu mengagguk dan dengan ponselnya ia berusaha menghubungi Jungkook.

Taeri dan Chansung saling bertukar pandang lagi. Mereka masih bingung bagaimana menyampaikan kelakuan Jungkook pada ibu.

“nah. Apa anak-anak ayah ini tidak menanti oleh-oleh yang ayah bawa?” ayah menepuk tangannya dengan nada riang.

Spontan Taeri dan Chansung tersenyum bahagia menatap ayah mereka.

 

 

 

***

 

 

Taehyung berjalan dengan pelan ketika ia baru turun dari motornya dan menuju kearah gedung sekolah dari parkiran yang cukup jauh. Meskipun sudah sedikit pulih setelah banyak istirahat tapi tetap saja cedera di kakinya itu masih terasa ngilu. Memang seharusnya butuh waktu sebulan untuknya benar-benar pulih dari rasa sakit itu.

Taehyung baru berjalan beberapa menit di koridor menuju kelasnya. Berjalan lama saja sudah membuat keringatnya sedikit mengucur melewati pelipis.

“oy.”

Langkah lelaki itu terhenti ketika mendengar suara menyeru dari belakangnya. Taehyung menolehkan kepalanya dan mendapati Jimin yang tersenyum kearahnya. Jimin berjalan kearah Taehyung dan meninju kecil lengan lelaki itu.

“aku tidak mengira kakimu begitu lemah.” Ujar Jimin mengejek dengan candaan. Ia tertawa menatap ekspresi datar Taehyung yang diam-diam Jimin rindukan. Hal konyol dalam hidupnya ketika merindukan sifat menyebalkan Taehyung.

“apa kecelakaan bisa membuatmu terlihat lemah? Cih kau bercanda denganku.” Ujar Taehyung sinis. Tentu ia juga bercanda cuman saja ia tidak mengakhiri ucapannya dengan tawa seperti Jimin. Jimin sudah tahu tapi ia tetap tertawa hingga pada akhirnya Taehyung juga ikut tertawa. Suara beratnya ketika tertawa bisa membuat beberapa gadis yang lewat di koridor bersama mereka ikut menoleh.

“ah. Bagaimana hubunganmu dengan Sera?” tanya Jimin ketika mereka sudah hampir sampai kedalam kelas. Kelas masih tampak sepi.

Taehyung meneguk ludahnya. Ia tidak siap jika harus menerima pertanyaan seperti yang Jimin tanyakan. Ia menaruh ranselnya di atas meja

“kau berpacarankan dengannya? ayolah jangan kau mengelak. Aku sudah mendengar berita itu meskipun aku tidak berada di tempat saat kau meneriakan-“

“cukup. Jangan kau ucapkan lagi.” Taehyung menghentikan ucapan Jimin. Ia duduk di bangkunya. Jimin tersenyum menggoda menatap Taehyung.

“Sera itu manis. Dia juga kikuk. Menurutku ketika Sera berpura-pura membencimu sikapnya itu benar-benar sangat manis.” Ucap Jimin duduk di hadapan Taehyung. Taehyung menatap Jimin dengan datar tapi Jimin masih bisa menemukan sisi tak suka dari tatapan Taehyung ketika ia mengucapkan kata-kata seperti itu.

“mungkin jika aku tidak mengenal Hweji aku bisa saja suka pada Sera.” ucap Jimin. Taehyung yang saat itu memainkan ponselnya dengan cepat menatap kearah Taehyung.

“kau minta kuhajar?”

Jimin langsung tertawa melihat ekspresi penuh emosi Taehyung yang begitu lucu untuknya.

Taehyung sangat tahu tujuan Jimin mengatakan hal seperti itu. tapi ketika ia mendengar nama Hweji tersebut di mulut Jimin, ia jadi mengingat sesuatu. Ia menatap Jimin.

“kau sudah tahu juga?”

Jimin menatap Taehyung masih dengan senyuman di wajahnya. “ tahu apa?”

“Hweji…” Taehyung tidak melanjutkan kata-katanya. Ia ragu untuk mengucapkannya.

“ah. Hweji yang berada di ruang kesehatan saat kau cedera? Aku sudah mengetahuinya..” Jimin tersenyum menatap Taehyung. Taehyung diam. Senyum Jimin terlihat sedih saat itu.

“lalu…”

“cukup membuatku terkejut. Ah tidak. Yang benar benar-benar membuatku terkejut, dan…. Menyesal. Kenapa saat itu aku tidak menerima ajakan yang lain untuk ikut menjengukmu. Aku terlalu mementingkan egoku sendiri.” Suara parau Jimin terlihat tidak sepadan dengan wajah tersenyum lelaki itu. meski senyumnya terlihat sendu.

Taehyung tidak tahu harus mengatakan apa. Ia memang tidak bisa merespon ketika seseorang menceritakan sesuatu padanya. Yang bisa ia lakukan hanya menatap lawan bicara tanpa melakukan sesuatu. Mungkin itulah sebabnya orang yang baru pertama kali mengenalnya menyangka dirinya dingin.

Jimin menatap Taehyung. Ia kembali meninju kecil lengan Taehyung dengan senyum kecil di wajahnya. Tapi kali ini senyum itu terlihat tidak sendu lagi, terlihat lebih ceria.

“boleh aku mengatakan sesuatu?” tanya Jimin menatap Taehyung. Taehyung menatap Jimin.

“eoh.” Ucap Taehyung pelan.

“aku lebih suka suka rambut oranye mu. Itu membuat wajahmu terlihat pucat dan keren.”

Ekspresi datar Taehyung kembali muncul ketika mendengar apa yang Jimin katakan. Ia kira Jimin akan mengucapkan sesuatu tentang Sera yang bisa membuatnya terkejut. Jimin tertawa terbahak sembari menunjuk wajah Taehyung.

Setelah sibuk tertawa dan berusaha menghentikan tawanya itu Jimin kembali menatap Taehyung. Membenarkan posisi duduknya agar bisa menatap lelaki itu lebih leluasa.

“boleh aku mengatakan sesuatu?”

“berbicaralah pada papan tulis yang masih kosong itu.”

Taehyung meraih komik dari dalam ranselnya. Kebiasaan yang tidak pernah ia tinggalkan.

Jimin menyeringai menatap Taehyung.

“oke.” Jimin menoleh kearah papan tulis dengan senyuman licik di wajahnya.

“hoy, tuan papan tulis. Ada yang ingin ku katakan. Tadi aku baru saja melihat Sera tengah berbicara akrab dengan Kim Seokjin di dalam ruang klub basket. Mereka hanya berdua di dalam ruangan itu.”

Jimin menoleh kearah Taehyung setelah ia mengatakan hal itu. ia langsung terbahak ketika melihat ekspresi Taehyung. Meskipun tidak menatap kearah Jimin tapi Taehyung terlihat tidak fokus, mata lelaki itu tidak menatap kearah komik yang ia baca.

Taehyung menatap Jimin dengan dingin.

“kau mau mati huh?”

“aku mau memberitahumu. Itu karena aku sahabatmu.” Ujar Jimin dengan santai. Taehyung diam.

“ayolah Kim Taehyung. Ini bukan saatnya kau berkilah dan pura-pura tidak peduli pada Sera. semua sudah tahu bagaimana hubungan kalian berdua. Kalian-“

Ucapan Jimin terhenti ketika Taehyung sudah beranjak dari bangkunya. Lelaki itu keluar kelas dan tidak mempedulikan tawa Jimin yang ditujukan padanya. Jimin menepuk tangannya sembari tertawa.

Taeri dan Eunbi menoleh ketika melihat Taehyung berjalan melewati mereka di ambang pintu kelas.

“ah, si Taehyung masuk?” taeri membulatkan matanya menatap Jimin.

“eoh. Dan dia sedang memperjuangkan cintanya saat ini.” Jawab Jimin meraih komik Taehyung yang teronggok tak berdaya di meja. Mungkin baru pertama kali Taehyung memperlakukan komiknya seperti itu.

“astaga dia menghampiri Sera?” Eunbi mengerutkan keningnya.

“bukankah Sera hari ini tidak masuk karena harus pergi bersama pelatih mengurusi pelatihan di Gyeongpo? Itu kata Yoongi kemarin.” Taeri menatap Jimin bingung dan itu semakin membuat lelaki itu tertawa terbahak.

“benar-benar bahagia bisa mengerjai 4D kelas kita yang selalu bersikap sok dingin.” Jimin bertepuk tangan. Taeri dan Eunbi juga ikut tertawa ketika membayangkan bagaimana ekspresi Taehyung ketika tahu jika Jimin sedang mengerjainya saat ini.

Taeri menggelengkan kepalanya dan meraih ponselnya. Mengecek pesan dari Yoongi. ia memanyunkan mulutnya ketika tahu tidak ada pesan dari yoongi sama sekali di ponselnya. Eunbi menatapnya dan berdecak.

“ini masih pagi, kau benar-benar tidak bisa mengizinkan Yoongi berhenti memegang ponselnya beberapa menit saja.” Ucap Eunbi masih menggelengkan kepalanya. Taeri menatap eunbi dengan muka yang ditekuk.

“rasanya tidak ada waktu yang lebih baik selain menerima kabar dari dia.” Taeri menghela nafasnya dan menundukan wajahnya lesu. Eunbi tersenyum.

“aku jadi ingat saat dulu kau masih benar-benar takut dengannya.” ucap Eunbi tersenyum menatap Taeri. taeri menatap sahabatnya itu lalu ia juga tersenyum. Memeluk lengan Eunbi dengan gaya manja.

“aku sendiri juga masih tidak menyangka bisa menjadi sesayang ini pada Yoongi. padahal dalam hatiku aku merasa takut jika saja Yoongi tidak menyukaiku sebesar aku menyukainya.” Ucap Taeri terlihat menundukan kepalanya dengan helaan nafas besar.

“dia memang tidak menyukaimu kok.” Ucap Eunbi enteng, Taeri menatap Eunbi bingung. Tidak mengerti dan tidak menyangka Eunbi bisa mengatakan hal seperti itu.

“tapi dia mencintaimu.” Ucap Eunbi tersenyum menatap Taeri. ia juga tertawa melihat wajah terkejut Taeri yang begitu ia sukai.

“astaga apa kau ingin jadi seperti Jimin? Ini masih pagi Yoo Eun Bi.” Taeri menjitak kepala Eunbi dengan tawa. Gerakan Taeri menjitak kepala Eunbi terhenti ketika ia menyadari ada sesuatu yang terlihat di sisi leher Eunbi.

Taeri menajamkan penglihatannya dan menatap leher Eunbi dengan lamat.

“eoh? Ini tanda cium?” taeri menyingkirkan helaian rambut Eunbi agar memperjelas tanda kemerahan yang berada di leher gadis itu. eunbi melotot terkejut dan dengan cepat menutupi lehernya.

Taeri menatap Eunbi lamat. Ia tidak menyadari tanda di leher Eunbi karena gadis itu seperti terus menutupi lehernya dengan rambutnya yang tergerai. Kini ia bisa melihat tanda kemerahan itu ketika memeluk Eunbi. Eunbi membuang mukanya. Wajahnya tampak gugup.

“ini gigitan nyamuk.”

“bohong. Kau tidak bisa membohongiku soal hal itu Eunbi. Yoongi sering meninggalkan tanda seperti itu di leherku.” Taeri menunjuk leher Eunbi dengan pandangan menyelidik.

“bu-bukan-“

“itu dari Jungkook?” ekspresi Taeri terlihat tidak suka ketika gadis itu menebak nama Jungkook.

Jantung Eunbi berdegup kencang. Ingatannya langsung bermain dan berputar di otaknya ketika Jungkook menyerangnya kemarin. Untungnya ketika berangkat sekolah Jungkook tidak berangkat bersamanya.

Taeri menghela nafasnya, ia sepenuhnya sudah tahu jika semua tanda kemerahan itu dari Jungkook.

“aku tidak tahu lagi sudah sampai mana hubungan kalian. Tapi, sepertinya ada satu hal yang harus kau tahu tentang Jungkook Eunbi…” ucap Taeri.

Eunbi menatap Taeri dengan cepat. Jantungnya berdegup kencang. Sesuatu tentang Jungkook? Apa itu tentang bagaimana Jungkook sebenarnya? Apa Taeri sudah tahu sisi lain Jungkook?

“kemarin wali kelasnya menghubungi Chansung. Dia bilang kalau Jungkook membolos sekolah selama 2 minggu berturut-turut.”

Eunbi menatap Taeri. wajah gadis itu begitu serius.

“apa kau tidak berpikir bagaimana nakalnya Jungkook karena lelaki itu membolos sekolah? Bukankah type lelaki mu itu lelaki yang memiliki kesopanan dan teladan??? Ayolah Eunbi kau harus kembali seperti Eunbi yang pemilih seperti dulu!!” Taeri merengek dengan gaya manja memegang-megang tangan Eunbi . eunbi mengkedip-kedipkan matanya berkali-kali menatap Taeri.

“a-apa hanya itu yang akan kau sampaikan? Tidak ada yang lain?” tanya Eunbi dengan hati-hati. Mata Taeri melotot lebar.

“astaga! Apa karena saking butanya dengan lelaki itu sampai-sampai kau tidak terkejut dengan apa yang kau sampaikan????”

Eunbi tidak mempedulikan apa yang Taeri katakan. Ia menatap arah lain dengan wajah ragu. Ia tidak mungkin mengatakan bagaimana Jungkook sebenarnya kepada Taeri. bukan karena ia kasihan dengan Jungkook, tapi… lebih ketidak inginannya membuat Taeri semakin berusaha menjauhkannya dari Jungkook. Bagaimanapun juga, meskipun saat ini ia merasa takut dengan Jungkook tapi ia masih tidak ingin menjauh dari hidup lelaki itu.

“sebaiknya kau lebih memikirkannya lagi, Eunbi. Seperti yang kusarankan sebelumnya, Jungkook bukanlah lelaki yang baik untukmu. Dan kau bisa memikirkan Jin, menggunakan perjalanan ke Gyeongpo besok untuk lebih mengenal Jin.” Ucap Taeri menatap Eunbi dengan lebih tenang.

Eunbi menatap Taeri. ia kembali menatap kearah lain. Memikirkan kata-kata Taeri yang bisa jadi menjadi kenyataan sesuai dugaan gadis itu tentang Jungkook.

“YA!!! PARK JIMIN!!!!!! SIAL KAU MEMBOHONGIKU!!!!”
Lamunan Eunbi pecah begitu saja ketika Taehyung sudah berdiri di ambang pintu kelas dengan amarah memuncak menatap Jimin yang tengah asik membaca komiknya. Jimin menaruh komik Taehyung di atas meja lelaki itu lagi dan bersiap menerima setiap amukan Taehyung padanya.

 

 

*

 

 

EUNBI POV

 

Pandanganku saat ini memang tidak fokus. Niat awal ku hanya untuk membeli beberapa snack untuk perjalanan ke Gyeongpo besok di supermarket. Tapi, pandanganku terus menuju kearah gang tempat dimana aku menemukan Jungkook dan sisi lain lelaki itu yang tidak aku kenal.

Padahal baru kemarin aku begitu takut pada Jungkook dan bertekat tidak akan mendatangi gang itu, tapi, sekali lagi Jungkook membuatku terus berpikir nekat untuk kembali memasuki gang itu.

Entah kenapa perasaanku terus mengatakan jika Jungkook berada di dalam gang itu sekarang.

Dengan cepat aku menggelengkan kepala dan berjalan memasuki supermarket.

Di dalam supermarket meskipun dengan konsentrasi yang minim aku terus mengamati setiap rak snack untuk memilah snack kesukaanku perjalanan. Beberapa snack yang Taeri dan Hweji suka juga harus masuk kedalam troli belanjaku.

“wah, kau belanja di sini juga?”

Fokusku pada rak snack terhenti. Aku menoleh dan mataku langsung melebar mendapati sosok Jin berdiri di hadapanku dengan troli belanja kecil di hadapannya. Jin mengangkat tangannya dengan senyuman manis.

“annyeong, noona.” Sapanya dengan nada ceria.

Aku memutar bola mata karena terlalu malas berhadapan dengan mahasiswa aneh yang terus memanggilku dengan sebutan ‘noona’.

“kau belanja untuk besok?” tanyanya menyamakan jalannya denganku. Aku hanya mengagguk malas tanpa menatap kearahnya. Aku tahu dia tengah tersenyum saat ini. Aku bisa mendapati ekspresi tersenyumnya dari kaca rak snack yang sedikit besar. Dia tidak sadar jika aku bisa melihat ekspresinya juga.

Dan entah kenapa dengan bodohnya dadaku sedikit berdebar melihat senyumnya.

“ah. Kau juga suka roll paprika?” tanyanya menunjuk salah satu kotak snack dari troli belanjaku.

Aku menatap kearahnya. Dia juga suka?

“aku juga menyukainya. Jarang ada yang menyukai snack vegetarian pahit seperti itu. whoaaaa. Kau gadis yang unik.” Jin menggelengkan kepalanya menatapku.

“menurutmu kau tidak?” aku menatapnya datar. Dia tersenyum.

“tapi menurutku aku tidak seaneh Taehyung yang selalu mengemut ujung sedotan ketika meminum sesuatu.”

 

EUNBI POV END

 

“jangan biarkan Sera melihat cara Taehyung meminum seperti itu.”

“dia sudah melihatnya dan… gadis itu tak mengatakan apapun.”

“dia pasti merasa sedih melihat Taehyung seperti itu.”

Eunbi tertawa kecil membayangkan ekspresi Sera ketika melihat sifat aneh Taehyung.

“ah, kau tertawa.” Jin menunjuk wajah Eunbi. Eunbi langsung menghentikan tawanya dan menutup mulutnya. Kembali menunjukan ekspresi dinginnya. Jin tersenyum.

“bagaimana cara membuatmu tertawa seperti itu lagi?”

Pertanyaan Jin cukup membuat hati Eunbi berdesir. Ia menatap lelaki itu dan lelaki itu juga menatap kearahnya.

“aku pikir kau terlihat sangat manis ketika tersenyum.”

Ucapan Jin benar-benar membuat Eunbi terpaku. Ia menatap Jin lamat, berusaha mencari kebohongan atau gurauan dari wajah lelaki itu. tapi ekspresi lelaki itu terlihat begitu serius ketika mengatakan hal itu.

“benarkan, noona?” ucap Jin lagi tersenyum.

Eunbi terhenyak mendengar ucapan Jin. Lalu ia pun ikut tersenyum.

“bisakah kau tidak memanggilku noona? Seharusnya aku yang memanggilmu dengan sebutan ‘oppa’.”

“bukankah lebih menarik jika kau memanggilku ‘hyung’ ?”

Eunbi tersenyum mendengar ucapan Jin yang terdengar seperti lelucon di telinganya.

“yaaaa.”

“mulai besok dan seterusnya kau panggil saja aku ‘hyung’ .” Jin tersenyum dan menjulurkan lidahnya dengan gaya imut. Gaya yang sebenarnya cukup pantas meskipun Jin begitu tampan.

Eunbi tertawa kecil. Sepertinya sekarang ia sudah seharusnya memikirkan untuk bisa berhubungan baik dengan Jin. Jin memang tidak cocok untuk ia jauhi atau ia musuhi.

“kookieeeeyaaaaa. Di luar dingin sekali, sweatermu cukup bisa membuatku hangat.”

Suara kencang perempuan mengalihkan perhatian para pengunjung supermarket. Eunbi yang tadi menatap Jin mengalihkan tatapannya kearah suara yang terdengar jelas dari jaraknya berdiri.

Tubuh Eunbi terasa kaku melihat pemandangan yang ia lihat saat ini di hadapannya.

Jin juga menatap sosok yang berdiri di depan pintu supermarket.

Jungkook yang masih mengenakan baju sekolahnya dan seorang wanita yang terus memeluk lengan lelaki itu dengan gaya manja. Jungkook juga menatap kearah Eunbi. Dan lalu Jin.

Kaki Eunbi terasa lemas melihat kedekatan wanita itu dengan Jungkook.

Tanpa mempedulikan belanjaannya Eunbi berlari meninggalkan Supermarket. Tidak menghiraukan seruan Jin yang memanggil namanya.

 

 

 

*

 

 

“HUWAAAAAAAAAAAAAA GYEONGPOOOOO!!!!! PANTAIIIIII!!!!!”

Teriakan Taeri begitu lantang ketika ia berdiri di depan bus. Ia menguletkan tubuhnya. perjalanan menuju Gyeongpo adalah saat yang begitu ia nantikan sejak kemarin.

Berdua bersama Yoongi di pantai Gyeongpo yang terkenal begitu indah ketika malam. Memikirkannya saja bisa membuat ia tidak bisa tidur semalaman.

Eunbi menatap Taeri dengan malas. Tak seperti Taeri, Eunbi hanya membawa sedikit tas untuk perjalanan yang sebenarnya tidak terlalu membuatnya semangat.

Jungkook dan semua tentang lelaki itu begitu membebani pikirannya saat ini. Ia memang memerlukan waktu untuk bersenang-senang. Setidaknya membuatnya bisa melupakan Jungkook, melupakan perasaan cintanya pada lelaki itu.

Jimin dan Taehyung berjalan di belakang kedua gadis itu dengan satu ransel. Mereka dan semua murid lelaki memang hanya membawa satu ransel besar untuk perjalanan. Mereka menatap malas Taeri yang tidak juga berhenti menunjukan perasaan bahagianya.

“aku membuat bento untuk Yoongi lagi.” Taeri menunjukan kotak bekal berbentuk kodok hijau keroro pada Jimin, Taehyung dan Eunbi dengan mata berbinar.

“kau mau membuat Yoongi hyung muntah di tengah liburannya?” ucap Taehyung dengan ekspresi datar khas-nya.

“ya! Kim Taehyung rambut kemoceng! Kenapa kau tidak tergeletak lemas saja di atas kasur? Atau ku iris daging di kaki cederamu untuk kubuat bento!” Taeri menatap Taehyung dengan melotot. Ia sudah cukup bersabar dengan ejekan Taehyung, tapi tidak untuk kali ini.

“tidak bisa. Jangan berharap dia tidak masuk. Bagaimana ia bisa berduaan dengan Sera jika ia tidak ikut?” Jimin merangkul bahu Taehyung dengan senyuman menggoda.

“ya.” Taehyung menatap Jimin dengan muka kesal. Jimin terlalu sering menggodanya dengan Sera.

“kau harus menyerangnya ketika malam.” Ucap Jimin terdengar seperti berbisik nakal.

“YA!”

Dan dengan cepat Taehyung memberi amukannya pada Jimin.

Taeri dan Eunbi membuang tatapannya karena terlalu malas melihat kedua lelaki itu yang tak pernah berhenti saling menghajar satu sama lain.

“hey.”

Perhatian kedua gadis itu teralih ketika mendengar suara lelaki yang terdengar dari arah belakang mereka.

Mata Eunbi melotot lebar melihat Jin yang berdiri membawa sekantung putih besar belanjaan di hadapannya.

“ini punyamu. Kau meninggalkan belanjaanmu kemarin.”

Jin menyodorkan kantung belanjaan pada Eunbi. Eunbi menatap kantung belanjaannya dengan terkejut.

“eoh? Kau membayarkannya??”

“hmm.” Jin mengagguk. Ia pun menyodorkan lebih dekat kantung belanjaan itu dan memaksa Eunbi untuk menerimanya. Eunbi pun meraih kantung itu dengan cepat.

“ah, uangnya. Tunggu.” Eunbi merogoh kantung di tasnya.

“lupakan.” Jin langsung berjalan begitu saja meninggalkan Eunbi. Eunbi mengangkat wajahnya dan menatap Jin terkejut. Lelaki itu sudah berjalan meninggalkannya. Sebentar Jin menoleh, lalu lelaki itu tersenyum kearah Eunbi.

“y-ya.”

Eunbi hendak berjalan pelan kearah Jin tapi lelaki itu sudah berjalan meninggalkannya memasuki bus untuk kelas 3.

Eunbi terpaku dengan kantung belanjaan di tangannya.

“whooooo. Daebak. Apa yang terjadi kemarin denganmu dan Jin sunbae?”

Taeri menyenggol lengan Eunbi dengan mata menyelidik. Ekspresi Taeri terlihat lebih senang melihat moment Eunbi dan Jin di hadapannya. Eunbi menatap Taeri dengan wajah memerah.

“a-ani! Hanya kemarin aku bertemu dengannya di supermarket. Kita berbelanja bersama. Lalu…”

“lalu?”

Eunbi ingat Jungkook dengan seseorang yang bersamanya kemarin. Itu membuat perasaannya kembali sesak. Eunbi tersenyum menatap Taeri dan menggelengkan kepalanya. Berharap Taeri tidak akan bertanya lagi. Tapi Taeri terus merengek meminta Eunbi untuk menceritakan apa yang terjadi kemarin dengannya dan Jin.

“Taeri! Eunbi!!”

Perhatian kedua gadis itu kembali teralih ketika suara lantang gadis memanggil mereka. Mereka menoleh. Mata mereka melotot secara bersamaan ketika melihat Hweji yang berlari kearah mereka dengan tas dan ransel yang gadis itu bawa.

Hweji melambaikan tangannya dengan senyum riang. Dari belakang terlihat ibu Hweji yang berada di dalam mobil menghela nafasnya dan lalu kembali mengendarai mobilnya untuk berlalu pergi meninggalkan Hweji.

“HWEJI!!!!”

Taeri dan Eunbi berteriak bersamaan dan berlari ikut menghampiri Hweji. Mereka pun saling berpelukan dengan teriakan gembira.

“astaga!! Kau boleh ikut??? Aku tidak menyangka!!!”

“aku sendiri juga masih tidak percaya!!” Hweji tersenyum senang memeluk satu persatu kedua sahabatnya itu.

“bukankah sekarang kita sudah lengkap?? Kita harus melakukan sesuatu yang gila!”

“ssstt. Tapi ada satu hal yang harus kau jaga.” Eunbi berbicara dengan berbisik. Taeri dan Hweji saling mendekat dengan senyuman lebar. lalu mereka tertawa bersamaan.

Hweji memberi symbol dengan putaran tangan di perutnya. Ia sudah bisa menjadikan kehamilannya sebagai candaan. Itu yang memang ia perlukan.

Hweji berhenti berbicara dengan Taeri dan Eunbi. Tatapan gadis itu tertuju kearah lain.

Kearah lelaki yang juga menatap kearahnya.

Hweji tersenyum. Lalu gadis itu berjalan kearah lelaki itu.

Taeri dan Eunbi saling tersenyum melihat apa yang akan terjadi di hadapan mereka.

 

“banyak yang akan terjadi di Gyeongpo.”

 

Bisik Taeri kecil tersenyum pada Eunbi. Lalu kedua gadis itu tersenyum bersamaan.

 

To be continued

 

annyeong! ^.^)/

ada yang masih nunggu FF ini? maaf ya aku lama posting RHS u.u abis keadaan aku lagi kurang baik, kondisi tubuh aku lagi turun banget /.\ tapi besok2 aku akan posting gak selama kaya sekarang kok :*

gimana? gimana part yang ini?
mian ya kalo kurang panjang atau kurang muasin u.u abis jari dan otak aku lagi gak kompakan nih buat ngerangkai kata-kata lebih banyak lagi(?) kkkk maaf ya aku janji part besoknya akan muasin dan lebih bewarna lagi deh(?)

kkk makasih ya buat para readers yang udah support ff nista ini(?) kkk *bow

aku suka gaya kalian(?)

About fanfictionside

just me

149 thoughts on “FF/ ROMANCE HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 17

  1. Kookie pulangin ja ke busanT.T
    kok gua nyesek?? Bwahahahaha
    tumben ga ada memutar bola mata lagi(?)
    mudah mudah an di gyeongpo nt banyak yg aneh aneh(?)
    bersyukur dah ga sampe nyoblos(?)
    huft…..
    Kkkk

    semoga epse sehat semua

  2. Huwaaaa.. Sebagai Kook-Bi#? Shipper aq bener” sedih… Berasa nyesek gtu mha hubungan mereka… Pengennya yg sweet” gtu… Seperti couple yg lain… Tapi nga pa pa, konfliknya ngena bngett.. ^^ penasaran mha Hweji-Jimin… Ditunggu next chapnya.. Jngan lama” ^^

  3. jungkook ga naik kls brapa taun tuh 17 taun msh smp (?) kkk~
    ah si eunbi sok2 nolak padahal mau (?)
    no comment buat hweji -_- hentikan thor hweji sudah cukup menderita (?) aku lbh suka hweji ama ten dah thor daripada ama jimin (?) /apaini/

  4. Jeongguuuuuuk!!!
    Ah kamu ternyata nappeun namja yah :”
    entah kenapa, dari dulu aku udah jadi Jin-Eunbi shipper, jadiin mereka pasangan plis…

    Akhirnya ini ga ada moment Taeri Yoongi yg yadongan mulu😄

    Asik lah Hweji ketemuan sama Jimin.. Nanti di Gyeongpo pada sayang2an pacar2an yah.. Hweji-Jimin, Taeri-Yoongi, Sera-Taehyung, Eunbi-Jimin, AKU-HOSEOK huekekekekekek😄 *roll like a buffalo*

    jaga kesehatan thor, fighting!^^

  5. Baru nyadar disini no yoongi wkwk jadi kangen/? -_-
    Asli ya thor next chapnya jan lamalama plis banget hwejiminnya banyakin hehe
    Sekian
    Thanks ya thor:-)

  6. haaaah alviany eonnie, aku sampai harus bolak balik cek wp ini buat mastiin kalo ff ini udh publish atau belum..? dan finally aku seneng banget akhirnya pagi ini yeay !!!!
    gak sabar baca Sera-Taehyung moment :3 ditunggu banget chap berikutnya eonnie-ya
    alviany eonnie, saranghanda❤

  7. Annyeong author ^^
    Nemu ff ini secara gak sengaja dan gak bisa berenti baca rangkaian ff ini sampai jam 2.30 pagi ‘__’
    Ceritanya seruuuuuu beda sama ff lain yg pernah kubaca.bikin penasaran dan bikin ngebayangin..LOL..
    Ditunggu chapter2 berikutnya ^^

  8. Yoongi dan Taeri story belum ada thor???*sedih
    Padahal mereka couple terbaik diff ini…
    Plis thor janga lama-lama post part 18nya nde???*mukamelas
    Jungkook kayaknya bakalan jadi bad boy karna gak direspon perasaannya sama Eunbi..tapi Jin juga baik kok^^

    Thor,Romancenya dipart ini kurang ngefeel sih tapi udah daebakkkok…
    Cant wait for next part^^

  9. astagahh jongkokk !! elu ngape jadi gitu bocahhh -_-
    gue kira die polos/? thor .-.
    btw semangat buat authornye !! love you thor :v ~

  10. Ah! Ini pendek banget thor.. Dan gak ada adegan yadongnya juga :-p .. Tapi ff ini masih bagus (y) Jangan lama2 lanjutnya thor😉 #Fighting

  11. Huaa jungkook eunbi sampe begituan ga sih? Aku jd bingung -__- terus cewe yg sm jungkook itu siapa?? Jd penasaran knp jungkook jd kyk gt… Aku lebih setuju eunbi sama jin sih wkwk… Penasaran sama apa yg bakal terjadi selama di pantai… Pasti bakalan seru…. Next thor aku tunggu~~~

  12. “tapi menurutku aku tidak seaneh
    Taehyung yang selalu mengemut ujung
    sedotan ketika meminum sesuatu.”
    ini 11 12 sama gue yg seneng gigitin ujung sedotan (?)

    si jungkook labil banget seneng tarik ulur kaya maen layangan (?)

    tumben ga ada cerita yg maen kasar2an (?) wkwkwkwk

    tar hweji sama jimin nyari kerang aja di pantai buat nambah modal persalinan! wahahahahha

  13. uwaaaa akhirnya eunbi selamat jugak T-T
    kayaknya aku sama kaya taeri nih, lebih suka moment jin eunbi. soalnya nggak keliatan canggungnya, keliatan lawaknya. mereka pasti cocok kalo keliatan kompak *Q*
    suga lagi nggak muncul nih di part ini? kasian kasiaan/?
    hoppie jugak, duh kangen sama makhluk yang satu itu ~~~
    ku tunggu jimin hweji momentnya <)9

  14. yaaa~ kok udah tbc lagi sih?? cepet banget -_- moment taehyung-sera nya donh jebal!!! disini yoongi gak nongol sama sekali -_- oke fine, aku bingung kenapa dede kookie jadi kaya gitu.. jadi galau kan eunbi nya?? ohya tadi jin oppa keren!!! next part always ditunggu.. jangan lama lama yaaaa~~🙂😉🙂

  15. Banyakin moment sweet hweji-jimin dong, kangen kemesraan couple ini, sera-taehyung jga dong dibuat sweet momentnya. Taeri-yoongi? No comment xD karena aku tau apa yg bakal terjadi xD

  16. Thor, ko cepet bgt yah aigoo )x belum sempet liat Yoongi-Taeri moment nih. Huhu next part jgn lamalama ya thor, diupload lg tar jg gapapa. Haha

  17. Mending Kookie balik ke negeri asalnya aja lah =_= Biar tenggelam di laut busan. itu anak kecil kecil nakal ye >,<
    Btw, nggak ada moment Taehyung-Sera, padahal aku nungguin mereka u,u
    Part 18 panjangin donk, aku baca part ini kok berasa pendek ya. apa terlalu serius bacanya? Authornim, fighting! ^^

  18. omoooooo my kookie T^T
    sumpah gua nyesej thor baca part kookie T.T untung gak berlanjut huuufffftttt….
    aaaaaq Jin baik.bget :3

    yaaaaaahhh Tae Sera nya belom.ad pdahal lgi nunggu” part mreka….

    oke thor nextnya jgan lama” yaaaa
    Hwaiting !!!! I Love U thor😀

  19. aaaaa akhirnya post juga yeay! *celebrate . pertama aku ucapkan syukur karna ff ini udah post dan bikin greget , kedua aku bingung sama tingkah jungkook yg beda beda gitu , ketiga siapa yeoja yg jalan sama jungkook dan partnya jungkook bikin rada nyesek , ke empat aku ga menemukan taehyungsera yoongitaeri jiminhweji moment , ke lima si suhope ga ada partnya sama sekali , ke enam aku seneng jin eunbi udah temenan , ke tujuh aku pengen moment para pasangan yg udah pacaran , dan yg terakhir di tunggu next part nya. aaaaaaaaa jangan lama lama plis thor !!!!!

  20. Ini asli, gw curhat dulu thor “gw bolak balik tiap pagi bangun tidur buat ngecek nih epep udh dipublis belum dan betapa bagaianya gw/? Ketika muncul dipencarian mbah google” ini chap kurang greget thor/?
    gw pokok’e nungguin yg selanjutnya,gk pa2 lama tapi harus bener2 daebak thor :v tpi jan sampe setahun jg/? *plak
    Oke ini gw bnyk omong bener -_- pokoknya keren ,jempol buat lu thor (y)

  21. Moment yoongi n taerinya dikit bgt, mg z next part d bnykin spt biasanya. Mg prmslhn jimin n hweji cpt slsai bgt jg dg eunji. D tunggu next part n author fighting.

  22. wahahahah thor gws yaaa! jangan lupa jaga kesehatan thor. biar bisa nulis terus ekekekekk seneng deh ff ini udah update lg aja huahahah aku tunggu terus ya thor kelanjutan kisahnya

  23. apa gua doang disini yg ngerasa part ini pendek bgt-_-
    cepet dilanjut ya thor…. banyakin part taehyung sera haha ane shipperin mereka bgt selain taeri yoongi ……
    keep writing thorrr🙂

  24. Itu yg sama Jungkook siapa eoh?? Aiissh, jungkook kok jadi org jahat???
    tapi chapter ini ttp seru kok thor, tapi aku pengen Sera Taehyung moment dibanyakin dichapt berikutnya oke? Ckckckc, keep writing thor! FIGHTONG (y)

  25. Yaaaaaaaakk eonnie akhirnya kau balik lagi😀 ntar di part selanjutnya dibikin pacar2 an sayang2an di gyeongpo ya eon!!! Jaga kesehatan eon! Semoga di part 18 nanti jadi part paling favoritku . Gara2 banyak romance nya! Yaa eonnie! Fighting! Alviany JJANg!! :*

  26. Hwaaaa udah adaaaa. Taehyung udah ke sekolah tp knp blm ketemu Sera ?? Pdhl pengen tau gmna sikap 2 orang itu kalau ketemu. Yg sma Jungkook itu siapa? Aduhhh ribet tp walaupun gtu aku kasian ama jungkook. Yoongi sunbae kemana?? Aduhh kangen. Yeayyy Hweji ikutan liburaan tp knp hrs TBCpas ketemu Jimin?? Pdhal udah gak sabar pengen tau gmna scane mereka berdua. Next ditunggu. Fighting

  27. Haah~kau benar thor ! Part ini alurnya cepet dan kurang bgus ! Aku kecewa dgn Part Ini ! Hm gak ada yoonTae moment !! Jujur part ini sangat tidak good ! Aku tau pasti kamu agak gak mood bikinnya ! Maaf

  28. Akhirnya ffnya di post lagi😀
    Mian sebelumnya nae baru comment di part inii :3 coz aku bingung mau komen gimana :3 tapi nae udah baca dari part 1 *bilangajamaujadisilentreder-_-
    Tentang jungkook aku gatau mau komen apa-_- , tapi dipart ini kayaknya yoongi gak ada ya?? *cari”
    FFnya makin lama makin keren thor!! Tapi TBC nya itu rrrrr-.- greget._.
    Udah segini aja curcolan aku ._. Moga aja jin jadian ma Eunbi di gyeongpo(?) ‘–’

  29. yoonTae moment nya gak ada ;( ….
    di Part ini aku belum dapet feelnya, Tapi tetep keren kok..
    di tunggu next partnya thor, jangan lam-lama ngepostnya ^_^

  30. tbc nya bikin greget kak -.- taehyung sera nya manaa gregett xD yoongi taerii .. hweji jiminnn😦 ayo ayoo semangat kak lanjutinnyaa

  31. sumpah konfliknya jungkook -eunbi makin rumit ditambah ada jin yang jadi orang ketiga makin rumit jadinya
    di chap ini kok gak ada yonggi oppa sihh?? aku kan jadi sedih :(((((
    gak sabar juga momentnya jimin-hweji nihh
    ff ini maki keren aja makin daebakk pokoknya

    jangan lama” lanjutnya ne ><

  32. Huaaaa akhirnya ni ff udah lanjutt
    tapi kurang panjang min #plakk
    min aku gak setuju eunbi sama jungkook *diamuk masa
    persatukan eunbi sama jin min pliiissss minnnn *aegyo
    bikin eunbi lupain jungkook

  33. Gak ada bagian yoongi sama taeri? Issh gak lengkap nih… hehehe
    Gak pa dah aku mengerti keadaan author kok, untuk selanjutnya di tunggu janjinya, aku doain cepet sehat ya thor🙂

  34. aigo!! Kookie-ah ur so bad boy :3 , kasian si eunbi udah eunbi aja jin aja kookie ama aku thor… Kkk :p
    haha jimin puas banget ngeledekin si taehyungnya *good job jimin hyung /?*
    ecieee couple jimin-hweji dan yoongi-taeri kayanya bakal mesra2an nih hihi like it like it
    next author…😀

  35. Aaaa.. Kookie d’part ini kelakuan-nya bener” deh.. Nappeun!! >_<

    ngakakk! Pas tau ternyata Uri V d'kerjain sama Jimin! #haha..😀
    Hahh! Suka sama Eun-Jin lebih dapet aku feel-nya daripada Eun-Kook(?)

    Huwaa.. Akhirnya!! Min-Ji ketemu llq. Udh kangen berat sama nih couple! Cieee.. Kangen" deh mereka d'Gyeongpo! D'tunggu sweet moment dari Couple ini dan couple" lainnya d'Gyeongpo..😀

    Okee d'tunggu next-nya! Keep Writing and Keep Healthy Eonnie.. ^^

  36. Astagahh, akhirnya di post juga ff yang paling ditunggu ini /cielaah :3
    Thor!! GWS yaa, jangan lupa minum obat dan banyak istirahat, emang lagi musim penyakit nih, hihihiw😀
    Part ini, good job bangett thor!!!
    Setelah kejadian Kook-Eunbi itu, gue kira reaksi TaeRi bakalan kayak setan kesetanan(?) ternyata dia gak terlalu kepo-_- Aiih, greget. THOR!! EUNBI SAMA JIN AJAA YAK YAK YAK, JUNGKOOK SAMA GUE DEEH :3 WKWK
    Konflik Yoon Gi sama TaeRi ilang ya thor, tambahin lagi dong(?) wkwk, gak selese2 dah nanti ff-nya? biarin, gapapa, abis seru sih-_- wkss #kidding
    Good job lah thor, next part lebih greget yak, tbc-nya juga bikin lebih gantung, biar gue tambah penasaran😀
    Keep writing yakk thor!! fighting ^_^]9

  37. Kookie~ selingkuh?? Woah, sama gue aja belum putus, ada lgi cewek lain ‘abaikan..
    Next please, jgn lama2 yah

  38. Yoongi nya sama sekali ga muncul batang idung nya… padahal anen aneeet… *eeeeaaaaak
    Ga sabar thor next nya, kaya apa kejadian2 yang bakal terjadi di Gyeongpo nantinya… *aku sii berharap nya romantisan semua , gatau kalo author…wakakkakaka
    Tapi thor aku lebih setuju Eunbi sama Jungkook aja.. yaa walaupun Jin baik tapi kalo nanti Eunbi bisa sikin Kookie berubah .. pasti jauuuh lebih indah🙂

    Oia itu sii Taeri kayanya udah CINTA MUTLAK sama Yoongi..sampe segitunya kalo udah berhubungan sama namja satu itu… ckckckc
    dan selain TaeGi..aku juga penasaran gimana romantisan ala alien nya TaeRa…
    huaaaaaaaa…. pokoknya aku tunguuuuuuuuu……

    btw buat Author nya… gws yaaaa oenn..🙂😉

  39. iiiihhhhh kakak yg lagi sakit masih semangat aja ngelanjutin ini aaaaa jadi terhura/?
    tapi kak, yoongi sama taera kok enggak muncul. dan tapi kak, aku nggak suka jungkook sama eunbi jauh-jauhan gini, aku suka ketika mereka udah soswit-soswitan, soalnya aku nggak begitu suka eunbi sama jin.
    next chapter kalau bisa semuanya dikeluarkan ya kak *,* wkwk fighting kaaaakkkkk!!!

  40. ahhh……!!!!!!!!!!!!! jungkook kenapa itu !. eunbi kasihan kan !. jungkook kenapa jadi badboy dan sama yeoja lain T.T aku nggak terima. belanjaan eunbi pasti banyak banget, dibayarin jin pula berapa semua belanjaan eunbi ? aku penasaran. ish yeoja yang sama jungkook ih! pingin ku injek. oleh oleh ayahnya chansung&taeri apa ?. jungkook pulang jam berapa?nggak ditanyain tuh sama ortunya taeri. aku senang kakak-adik chansung taeri ^^ di perbanyak adegan chansung juga donk thor. yoongi di part ini nggak keliatan sama sekali. sera-taehyung cute couple^^. hweji-jimin semoga nggak terjadi yang buruk pas liburan kali ini. fighting thor lanjut lanjut.

  41. hhuuuwaaaa… >_<
    akhir'a ff yg ku tunggu² d'post jga..
    kookieyaaaa~ :3 knpa kmu jdi anak nakal sih?! -,-'
    jimin-hweji❤ ..bnykin moment ny ya thor,, udah lma ni kapel kga ad '-' *kangeennn__
    next…

  42. Yahh..author aku setuju akan ketidak jadian(?) jungkook dan eunbi, udah jungkook mah nanti aja kan masih esempe eunbi mah ama jin ajalah -_- #haha author kau membuat kejutan dengan apa yg terjadi dengan kapel itu😀 tapi aku suka😀 *Yoongi ga ada di part ini kah??*😀 semoga di part selanjutnya makin banyak moment “Yoong-Ri” yg tentunya leby sweet lagi -_- #Baiklah author cantik berotak ajaib(keren)😀 ku tunggu next part =D Annyeoooongg !!! ({})😛

  43. Ohiyaaa ~ ketinggalan Cepet sembuh lah kakak Author sakit pan ga enak -_- #sapa yang mau# jaga kesehatan dan istirahat yang cukup😀

  44. udah..eunbi ama jungkook aja, kalo ama jin terlalu enteng itu ceritanya :p ato nggak ya biarin eunbi ama jin dulu kalo eunbi trnyata masi cintrong ama kook ya jin diputusin trs akhirnya ama jungkook dah😀 haha
    sera V moment kok gada?? T.T padahal mereka yg slalu aq tunggu😦 bikin mereka bnar keliatan pacaran ye thor😄 gasabar!!
    yoongi ntar bahas soal keluarganya ya thor! cerita kmaren blm selese ama si pelatih itu
    jimin hweji..anggap saja ntar gyeongpo brasa milik mereka ber2 :p kkk

  45. Hahaha iya tumben nih part yg ini pendek u.u
    Jungkook umurnya 17 tpi napa masih smp? Gak naik kelas yah? Atau terlambat skolah(?)
    Kookie ababil bgt yah di sini -_- Oya yoongi-taerinya dikit banget loh, malah gak ada lagi, lebih banyak kookie sama eunbinya😦

  46. cuman bisa nangis terharu bacanya (lebay -_-) authornya keren banget… semangat ya thor buat next part. para readers menunggumu. . .:-)

  47. Yeayyy!!! RHS17 udah di publish!!! Horaayyyy aku seneng banget thor \(^.^)/
    Next ya thor,,,RHS18 nya jgn lama lama amat ya thor,,jeballl :’)
    TaehyungSera Moment nya dibanyakin ya thor….ditungguuuu =))
    Keep writing thor!!,,jaga kesehatan ya thor,,biar bisa nulis RHS terus,,kalo bisa ampe RHS pt 100😄

  48. Hhuaaaa eonnii koq sekarang aku lebih setuju eunbi sma Jin ya ? Kookie pulangan aja gih ke busan #diGamparKookie. Koq moment Tae-ra Nya gak ada ya ? Next chap jangan lama2 ne eonn ^^

  49. Uwaaaa~~ Daebak, Eon..
    Hweji-Jimin nya diperbanyak kalo bisa ☺
    Ak baru sadar juga kalo di part ini Yoongi gk muncul. 😄
    Wahh, gk sabar kelanjutannya…
    GWRS, Eon… Semoga kondisinya cepet membaik, y..🙂

  50. Ahh thorrr gakuat liat jungkook dan eunbi -,- pokonya eunbi mesti ama jungkook yayaya. Dan banyakin scene taehyung sm sera aku fans berat sm tuh couple. Ditunggul lanjutannya

  51. huwaaaaa akhrirnye dateng juga😀
    Lg ngshiperin Taehyungsera nih xD
    jungkook yaampun jadi badboy dia ntuh . Thor pt 18nya jangan lama lama jebaaaaaaalllllllll thorrrrrr hwaiting ne ILOVEYOU THOR❤

  52. Nc sera x taehyung banyakin coba thor/? ;~; ini si yoongi kok kek bamng toyib ngilang gitu ;~; aaak penasaran! Lanjutin thooor argh.

  53. thor please dong buat part nc taehyung-sera (?)
    #readernista
    #yahamplopp!!
    kookie nakal iiiiiihhhh!!!!
    *cubit cubit jungkook*
    nakal!
    sini, noona tatar dulu!
    #lho?
    kasian chansung, aku juga mau deh sama chansung, drpd dia di anggurin(?)

  54. OMG THOR !!! itu lagi seru thor knp tbc ? oiya knp ga ada taeri – yoongi moment thor ? jan lama2 yauu. di tunggu 18 nya🙂

  55. kyaknya masih kurang panjang…hehehehe
    untung jungkook ga jadi ya…. lagian eunbi jg sedikit munafik sh…..jungkook nakal nh…
    hweji akhirnya kembali…..
    lanjutannya jgn lama2 y…. fighting..

  56. Annyeong author saya readers baru hehe langsung komen disini aja ya ‘-‘v
    Pertama nya iseng baca aja eh gataunya ketagihan hehe bagus ini ff nya
    Yah tapi disini yoongi taeri nya ga ada T.T padahal bener bener ngeship mereka next chap dibanyakin lagi ya hehe😁
    Ohya chap 18 jangan lama lama dong author soalnya ga sabar nunggu hehe
    Ohya gws ya thor jaga kesehatan jangan sakit nanti gabisa lanjut ff nya kasiani readersmu yg malang ini 😭😭😭
    Intinya ff nya keren bener bener ditunggu yoongi taeri moment di next chap haha😘😘

  57. mana yoongi-taeri moment nyaaaaa TT kok gada hueeeee~ jeon jungkookkkkkk! kok lu nakal bgt, dasar bocah-_-
    next chap yah, jgn lama2 author publiss nya heheh. fighting’-‘)9

  58. Jungkook beneran badboy? OMG jangan dong :[
    Kalo eunbi sama jin aku sih YES aja hehe, jin disini lovely banget pas sama imagenya yang suka disney-_- wkwk
    Dichapter ini gak ada moment yoongi-taeri tp tetep bagus kok!!!
    Terus chapter selanjutnya banyakin moment sera-taehyung aku mulai suka sama couple ini karena mala-malu tp mau(?)
    Get well really faster hwang-unni
    Fighting! :]

  59. tapi…aku suka eunbi-jungkook huaaa. ;-; balikin eunbi-jungkook juseyo:-( oiya part selanjutnya perbanyak hweji-jimin bisa kali thor wkwk ditunggu ya next chap nya! jangan lama lama! hehet

  60. Uuu.. cpet smbuh ya thor, part ini tetep muasin kok..
    Jungkook,, knpa sh kmu nak??
    agak berat jg kalo eunbi sma jin.
    Hweji jimin,, berharap smoga hub klian ad jln kluarnya🙂
    Terus Yoongi mana thor??? Dia gg da nongol sma skali d part ini..

  61. Wahhhh lama bgt Nongolnya -_-” setiap minggu mantengin trs nyari nih ff. Jungkook pulangin ke busan aja -_-” masih kecil nakk.. Hweji sm jimin moga2 aja baikan trs ibunya hweji akhirnya ngerestuin o:) . Bagian Yoongi sm taeri kok nggak ada😦 . Taehyung sm sera so sweet trsin aja smpe mereka ngelakuin ‘itu’. Jan lama2 lg ya thor, ini baru nongol ff-nya😦

  62. gws authornyah ‘-‘)/
    Jungkooknya serem disini.__.
    jadi nantinya Eunbi sama Jin nih? duh duh duh dan siapa pula itu cewe yang dibawa Jungkook? cabe”an kah/? hahaha xD
    Sera sama V nih yang lagi anget”nya :3 banyakin moment mereka ya thor

  63. Masih shock sama sifatnya Jungkook.. Dy udh berubah,, mana ada sama cwe ganjen lgi.. Maldo andweee.. Sian kn Eunbi.. T.T

    Taeri ak-balakn bgt y blg ‘Yoongi sering kasih tanda it d leher ku’ .😀
    y
    my favorit couple blm muncul thor d chap ini, baru si Taehyung, n lucu bgt Jimin kerjain Taehyung😀

    Eunbi sama Jin jg lucu.. Jd.lbh dkung Eunbi sama Jin kn klau bgini.. Jungkook sih -_-

    Ditunggu kisah semua couple d chap selanjutnya thor.. Fighting !! ^^

  64. jungkook nyeremin kalo lg lepas kendali..kasian eunbi..lebih baik eunbi sama jin aja..semoga hweji n jimin bisa dpt restu dr eomma hweji..

  65. Author gua sampe teriak gara2 tulisan to be continued, penasaran sama kelanjutannya .
    Yoongi gak muncul sama sekali😦
    Kok gua jadi benci Jongkook ?

  66. eh itu si jungkooknya suruh balik aja deh thor, emosi nih liatnya -_- eunbi sama jin aja, lebih so sweet kayaknya xD hweji-jimin baikan lagi dong, terus moment taehyung-sera nya dibanyakin wkwk #addicted. Keep going thor ^0^

  67. mamaaa
    author makasih yang ditunggu akhirnya muncul/?
    moment Eunbi Jin -e-
    dan thor jebal, jungkooknya bisa dijadiin anak polos lagi gak/? aku rindu jungkook yg polos .__.

    next jangan lama lamaa

  68. Hhuahh, ampe lumutan(?) nunggu ni ff,-_- akhir.y dlanjut juga..
    Kira2 eunbi nanti bkal sma spa yah.? Jungkook / jin? Trus
    Hweji & jimin udah ktmuan! Wahh, part slanju.y psti mkin seru nih!!
    Yaudah, Ditunggu next part.y thor,, jngan lama2 yahh^^

  69. Huwahhhh…. baru kali ini baca ff jungkook yg ada nc nya… biasanya kan jungkook dibikin polos….
    thor,, bikin bagian sera-taehyungnya yg banyak ya… entah knp q suka banget ama nih couple…

    Ditunggu next chapter…😀

  70. Kok si jungkook jadi bad boy gitu?hmm…..
    Eunbi kayaknya bakal berpaling nih ke Jin(?)
    Cieeee Hweji sama Jimin akhirnya bisa ketemuan lagi, setelah sekian lama/? Kkkk~
    Gasabar nunggunyaaaaaa!!!!! 😁😁😁😊😔😍😢
    대박👍

  71. uwaaaa akhirnya eunbi
    selamat jugak
    suga nggak muncul nih
    di part ini?
    ku tunggu jimin hweji
    momentnya
    mudah mudah an di
    gyeongpo nt banyak kejadian yg aneh
    aneh🙂

  72. akhirnya di post juga
    daebak deh,ga bisa ngomong apa”,udah keburu speechles duluan
    ini aku yang terlalu menikmati atau emang pendek?next cepetan dan panjangin lagi kalau bisa,hehe😀
    FIGHTING AUTHOR!!!😉

  73. lah kookie ko badboy yah –”
    aduh eunbi sama jin aja mendingann…
    trrus yoongi taeri momen nya manaaaa ?T.T

  74. makin seru’-‘)b di part selanjutnya tolong banyakin part taeri-yoongi ya thor’3’ hehe. ditunggu lanjutannya, fighting!!^^)9

  75. sekian lama aku menunggu thor~~ㅜㅜ ko aku lebih suka klo eunbi ama seokjin yah?😀 aah~~ yoongi dimana kau berada huh(?) (━▽━)/ next chap benar2 ku tunggu thor(?)

  76. Jungkook!! Gak rela dia nc an sama Eunbi, nanti di gyeongpo gak usah ada jungkook ya thor hehe, biar eunbi lebih fokus ke jin(?)

  77. hwaa,
    menuju Gyeongpo ^o^
    di part ini Yoongi ga keliatan
    lanjut thor
    btw siapa yeoja yg sma Jungkook ya ?
    penasaran

  78. annyeong saya reader baru..
    mian pada part2 sblmnya saya blm bisa kasih comment..
    walaupun saya tau ff yg author buat ini udah gk perlu di kasih comment krna memang ff ini udah bag kali ya.. haha thor mau blng aja jgn lama2 di lanjutin ya ffnya sangat di tunggu nih

  79. elah Jungkook -_-
    entah kenapa lebih setuju Jin-Eunbi deh, Jin kelihatan udah dewasa dan rada romantis😀
    next, chap 18 di tunggu thor :*
    di tunggu moment Tae-Ra
    jangan lama-lama yess ^^

  80. lha lho Yoongi kemana thor kok tak ada,😮
    jungkook kenapa jadi bad boy gitu sifat asli mu kemana,
    thor cepetan klau ngepots udah penasaran sma kelanjutannya, apa jungkook ttep bad boy atau kembali seperti dulu…
    Semangat thor😀

  81. lha kok Yoongi ga ada thor di pt ini,
    dedek Jeka kok jadi bad boy, thor penasaran nih apa Jeka di pt slanjutnya tetep jadi bad boy atau udah kembali kyak dulu lagi…
    cepet di post ya thor, di tunggu🙂

  82. Aaaaaaaaaaa makin seru eonnn;;;;
    Kasian jungkook-ie kayaknya dia tulus bgt sm eunbi:(:(
    Jadiin jungkook sm eunbi aja pliss!!
    Btw kayaknya kurang panjang thor part inii._. Hehe
    Mungkin karna terlalu seru jd ga kerasa kali yaa
    Oiya aku kasian sm changsung udah tua masih sendiri ajaa:( sm aku aja deh sini/? Wkwkwk
    Semangat ya eonnn nulis chapter selanjutnya. Gwrs jugaa!!

  83. uwaaaaa gk rela jungkook gtuin eunbi T.T tpi aku ttp setuju klw jungkook sama eunbi.
    thor untuk next part, bkin donk moment couple” yg lgi pcrn gtu.. buat author gws yya..🙂

  84. gue mau ngaku nih min…/?/ sebenernya… dari awal baca ff ini… aku imagine in min yonggi itu rapmon… bias aku=w=

  85. WAAAA PENASARAAAN. PLS BANGET YA UNNIE BEXT CHAP NYA JGN LAMA LAMAAA PLSPLSPLS PENASARAN BGT INI TOLONGㅠㅡㅠ

  86. NEXT MIN xD Kyaaa Taehyung bikin aku ngakak xD Jangan lama yya min postnya :3 part taehyung sera banyakin dong xD

  87. Haloo aku baru mulai baca dari part ini nih haha tapi kok kookie gitu siih:(( mending kookie sama eunbi aja yaah hehe

  88. Jungkook jahat:( Macam bad boy gitu ;;;;;__;;;;; Udah deh eunbi sama jin aja. Aku suka mereka bersama<3
    Fav couple is Yoongi and Taeri<3
    Always waiting for next chap thor^^

  89. Aaaa penasaran bgt sama lanjutannya :3 makin kesini makin penasaran sama kisahnya taehyung-sera nih wkwk mungkin kalo yoongi-taeri udh keseringan kali ya /apa. Lanjutnya jgn lama2 thorr, trus jiminnya dibikin makin romantis lg biar makin ngefly aku bacanya /?

  90. thorrr kapan update ff ini? penazaran bingitsssssssss nih sama kelanjutan ceritanyaaa. jangan gantung aku thorrrr

  91. Jungkook sama siapa itu? Eunbi kalo suka sama Jungkook bilang jangan dipendem =..=
    yayyy Jimin-Hweji ketemuuuu jugaaa

  92. Thor,, klo blh jujur aku tdk menyukai ff ini.. Aniya, aniya, mksd ku aku tdk suka pd bagian mesum di cerita ini.. Apa lagi thor membuat cerita dgn tokoh MIN YOONGI, KIM TAEHYUNG dan JEON JUNGKOOK yg melakukan hal ‘itu’!! Aku tdk suka thor merendahkan mereka seperti itu!! Ya, thor.. aku tersinggung!! Mereka adalah bias2ku!!! Tp aku sangat, sangat, sangat, suka dgn ff buatan thor ini.. Tp bs kah thor memikirkan perasaan para fens mereka? Aku berharap thor tdk terlalu inti menjelaskan saat adegan mesum nya!!! Karna apa,, karna aku tdk menyukai hal itu.. Tp berhubung aku sdh terlanjur tertarik dgn ff ini, jd bs kah thor melakukan permintaanku td? Agar aku nyaman saat membaca ff ini.. Aku tau thor sdh sdhgingatkan tentang hal halu’ituri awal, tp tolong thor pikirkan perasaan para fens2 mereka.. Aku harap thor mengerti :’)

    Btw,, semangatttttt trs ya thor bikin ff nya!!!! Aku sll menunggu kelanjutannya!!! ^^

    • maaf ya tapi ini itu FF NC, dalam dunia per-ff-an genre NC itu memang terdapat adegan dewasa. bukan cuman aku author yang membuat anak BTS melakukan hal seperti itu. kamu bisa cek asianfanfics atau FF NC bangtan lainnya. jadi aku tidak merendahkan mereka. aku tahu kamu hanya berkomentar tapi aku sedikit tersinggung karna kamu bilang aku merendahkan member bangtan melalui FF ini.
      sekali lagi ini itu FF NC. kamu bisa googling tentang FF NC di google dan cek apa penjelasannya dan kamu pasti akan mengerti.
      aku tidak akan merubah jalan cerita dan bumbu adegan dewasa di FF ini karena ini memang FF NC. kalau kamu emang gak terlalu suka adegan NC-nya, kamu bisa skip atau berhenti baca FF ini ^^
      sekali lagi aku gak merendahkan member bangtan ya.

  93. uwaaaa akhirnya eunbi
    selamat jugak…..
    suga nggak muncul nih
    di part ini?
    ku tunggu jimin hweji
    momentnya
    mudah mudah an di
    gyeongpo nt banyak kejadian
    yg aneh😀
    Jin-Eunbi cocok kok kalau dijadi in couple

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s