FF oneshot/ HATE YOU! BOY…. / BTS-GIRLSDAY


Title       :  Hate you! Boy…
Author  : F.taehan
Genre   : Romance, school life, NC +
Maincast  : Min Yoon Gi a.k.a BTS suga
    Lee Hyeri a.k.a Yura girls day
 
 
    AND other cast .
Rating   : R, PG 18
Length  : Oneshoot
Summary  : ‘kembalilah menjadi milikku …. !’
Disclamer  : ff murni dari ide author, dont plagiarisme! Dont be silent readers. Mohon tinggalkan jejak setelah membaca . berhubungan ini ff nc pertama author, jadi harap memaklumi jika belum terlalu ngena banget ya.. DAN.. ff ini kebanyakan menceritakan dari sisi yoon gi. Di sini author tidak menjelaskan bagian POV secara jelas kkkk~ happy reading chingudeul ^^
.
.

.

hate you boy!

 

                Segerombolan siswa terlihat bergerumun sibuk menatap seorang yeoja yang tengah berjalan melewati koridor sekolah dengan tergesa, rambut cokelat yang tergerai bebas berpadu dengan setelan rok diatas lulut dan seragam sekolah itu terlihat pas di tubuh rampingnya.
“YAK! Kalian….!! kenapa kalian terus menatap Hyeri seperti itu eoh?” hoseok dan taehyung terlihat terkejut akan kehadiranku yang secara tiba tiba. Namun tatapannya segera beralih dariku dan mulai mengamati objek lain, ku ikuti arah pandang mereka yang terarah menampilkan sosok hyeri..
“uh.. apa kau tidak menyadari kecantikan hyeri eoh? perhatikan tubuh yeoja itu, sangat sempurna.. uwaaa !!” jitakanku tepat mendarat di kepala taehyung dengan keras, ia mendegus kesal menatapku. kembali ku amati hyeri yang menampilkan punggungnya saat berjalan memasuki ruang kelas dengan tergesa, yeoja itu memang tengah jadi bahan pembicaraan para namja untuk akhir akhir ini. Tak jarang ku pergokki siswa laki laki yang sedang membicarakan keindahan seorang hyeri.
“YAK… MIN YOON GI… !!! BERHENTI MENGACAK RAMBUTKU !!” seluruh siswa menatapku dengan heran saat lengkingan suara hyeri bergema di seluruh ruang kelas.  Meski aku dan hyeri mendapatkan kelas yang sama, tapi kami tak pernah terlihat akur sekalipun. Kegemaranku adalah menganggu yeoja yang di idam idamkan para namja satu sekolah ini.
“kenapa kau selalu berteriak saat berbicara denganku huh?” seperti biasanya, evil smirkku selalu muncul saat berhadapan dengan hyeri. Yeoja itu menatapku malas, kemudian segera mengalihkan pandangannya ke lain arah.
“kau masih bertanya tentang hal itu eoh? bukankah sudah cukup jelas bahwa aku membencimu !” gumaman hyeri terdengar menelisik pendengaranku, aku terkekeh pelan menatap kerucut bibir hyeri. Ia selalu mempoutkan bibirnya saat merasa jengkel denganku, -kau sangat menggemaskan hyeri-ya…-  langkahku beranjak meninggalkan hyeri yang masih memasang raut wajah jengkelnya,
Yeoja itu bagaikan candu yang meracuni semua dalam diriku, sangat menyenangkan saat ia memberiku tatapan tajam atau senyum sinis nya. Aku masih menikmati keindahan hyeri dari kejauhan, hingga beberapa waktu berlalu.. tatapanku mulai menajam saat seorang namja menghampiri hyeri dan merengkuh tubuh indah itu kedalam pelukkannya.
“Cihh.. lagi lagi park jimin…!!” desisku saat menatap hyeri dan jimin, ekspresi kebahagiaan terpancar dari raut wajah yeoja itu.. ia bergelayut manja dengan jimin yang memang telah menjadi namjachingu nya beberapa minggu ini.
Ku tekan bel pintu aparttement di depanku dengan tergesa, lama menunggu.. kini seorang yeoja tepat berdiri di hadapanku sesaat setelah membukakan pintunya.
“yoongi … ? untuk apa kau ke tempatku huh?” nada dingin dengan tatapan tajam hyeri semakin membuatku geram, tanpa menjawab pertanyaan darinya.. segera ku rengkuh tubuh yeoja didepanku dan menciumnya secara paksa, mempergunakan satu kakiku untuk menutup pintu aparttemen hyeri dengan sekali sentakkan. Penolakan dari hyeri cukup membuatku kewalahan, dengan kasar ku hentakkan tubuh hyeri dan menghimpitnya diantara tubuhku dan dinding sambil terus melumat bibirnya yang masih terkatup. Kaos longgar yang di kenakan hyeri cukup mempermudahku untuk menyusupkan tanganku yang berniat menggerayangi punggung yeoja ini, mulut hyeri terbuka saat desahan tak sengaja muncul dari bibir cherry nya yang tentu saja mempermudahku melesakkan lidah bersiap menguasai seluruhnya dalam bibir yeoja yang kini menatapku dingin.
Melumat bibir atas bawah hyeri tanpa bosan, di sini hanya aku yang bekerja keras dalam ciuman ini. Hyeri benar tak membalas ciumanku, kedua tanggannya pun masih tak bergerak untuk mengkalungkannya di leherku. Merasa tak di hiraukan, mataku terbuka untuk menatap hyeri dan mulai melepaskan ciumanku di bibirnya.
“kau puas? Apa kau ingin menginginkan sesuatu yang lebih huh?” hyeri menatapku remeh kemudian membenarkan kaos yang tersingkap, terlihat penampilan hyeri yang berantakan karna ulahku. jantungku bergemuruh tak menentu saat menatapnya, hyeri benar benar memabukkan.. dengan sekali gerakan ku raih tubuh ramping itu menyeret dan menjatuhkannya diatas ranjang hyeri, ku topang tubuhku dengan kedua lengan dan menindihnya.. menghilangkan jarak di antara tubuh kami. Sekilas ku kecup bibir yang terlihat sudah memerah karna ciuman paksaku, bibirku kini beralih menjilat bahkan mengigit leher putih milik hyeri.. memberikan banyak kissmark dengan telaten, desahan hyeri muncul saat tanganku menyelusup kedalam kaos longgarnya.. menyingkap hingga melepas kaosnya secara sempurna, rona merah di pipi hyeri tergambar jelas saat aku menatap sepasang payudara sintalnya yang terlihat begitu sempurna. Dengan berusaha mencari pengait bra-nya, ku kecupi dada hyeri memberikkan banyak kissmark disana.
“mendesahlah untukku hyeri-ya….” pintaku di sela sela aktifitas kami setelah berhasil membuat yeoja di bawah tubuhku ini full naked, mengulum dan meremas dada yeoja ini benar benar menyenangkan..
-arghhhh….appo…- ringisan hyeri secara spontan menghentikan aktifitasku sesaat setelah melesakkan juniorku secara sempurna, sekilas ku tatap wajah hyeri yang terlihat kesakitan.
“tenanglah, sebentar lagi sakit itu akan berubah menjadi kenikmatan..” ujarku singkat lalu mengecup bibir hyeri singkat, beberapa saat menunggu juniorku beradaptasi dibawah sana.. perlahan ku gerakkan milikku dengan memburu.
-eumh..ahh..uhh.. yoon..gi..arghhh….- desahan hyeri terdengar semenjak ku gerakkan juniorku secara cepat, pemandangan yang menggemaskan saat sepasang dada hyeri bergetar mengikuti setiap hentakkan yang ku buat.. kurasakan beberapa kali hyeri berorgasme, aku terus menggenjotnya dengan cepat. Beberapa lama menunggu, klimaksku pun datang.. segera ku lepaskan juniorku dari ms.v hyeri dengan cepat, membiarkan orgasme ku berhamburan di sprei ranjang hyeri.
Hyeri masih menutup matanya dengan nafas yang memburu, ku selimuti tubuh nakednya dengan selimut. Peluh terlihat mengucur rapih di dahinya, sudut bibirku tertarik membentuk senyuman.
“mianhae, telah merebut sesuatu yang berharga milikmu..” ku rebahkan tubuhku disamping hyeri,
“gomawo, tak mengeluarkannya didalam..” hyeri mengeratkan selimut yang melilit tubuhnya, sedetik kemudian ia berbalik membelakangiku.. kutatap punggung halus hyeri dengan penyesalan
“setelah ini kau boleh membenciku hyeri-ya..” lirihku sembari memeluk tubuh hyeri, melingkarkan tanganku di pinggang rampingnya.. menghirup aroma tubuhnya, sambil sesekali mencium tengkuknya dan kembali memberikan kissmark disana.
Sinar matahari yang menembus di celah tirai mulai menganggu pasangan yang telah melewati malam yang panjang, aku mulai terjaga dan mengerjapkan mata berkali kali sambil mengumpulkan kesadaran dan mulai duduk dibalik selimut.
“MWO?” ku lirik tubuh naked ku bersama hyeri, yeoja itu mulai menggeliat di balik tidurnya,
“YAK! YAK! LEE HYERI…. JADI SEMALAM ITU AKU TIDAK BERMIMPI ?” hyeri masih terbaring dan menatapku tajam, ku buang arah pandanganku saat hyeri berusaha duduk dan sedikit menampilkan dada atasnya karna selimut yang tertarik kebawah.
“menurutmu itu mimpi? Tsk….” yeoja itu terdengar berdecak, ku lirik hyeri masih memegangi selimut berusaha menutupi tubuhnya
“penampilanmu berantakan sekali eoh? wajahmu juga terlihat lelah.. apa aku melakukannya dengan sangat buruk?”
“YAK.. ! MIN YOONGI !! apa kau tidak bisa mengingat kejadian semalam huh? lancang sekali kau merebut sesuatu yang berharga di diriku, bahkan tanpa seizinku !!” aku sedikit terkekeh melihat ekspresi hyeri yang seperti biasa selalu mempoutkan bibirnya,
“wahh.. kau sangat menggemaskan chagiya.. uh sekarang kau seutuhnya milik min yoon gi!” tatapan kami bertemu, hyeri tersenyum getir ke arahku.. beberapa kali yeoja itu menelan ludahnya dengan susah payah..
“itu tidak akan mungkin yoongi, aku tidak akan pernah menjadi milikmu..” ujar hyeri singkat,
“wae? Apa Kau membenciku? Apa karna dulu aku sempat meninggalkanmu? bukankah aku sudah merebut sesuatu yang berharga darimu…?” beberapa saat hyeri terdiam dengan pemikirannya.
“itu….karna… aku sudah di miliki oleh park jimin! Tentang hal semalam, kau lupakan saja.. aku tidak akan mempermasalahkannya, anggap hal semalam tidak pernah terjadi..”
Genggaman ditanganku seketika mengeras sesaat mendengar kata jimin, yeoja itu mulai memunguti pakaiannya. Ia kembali menata dirinya dengan baik,
“kau pulanglah.. hari ini aku tidak akan pergi ke sekolah dengan banyak kissmark!”
“kau yakin jimin akan tetap bersama mu?” hyeri sedikit memundurkan langkahnya saat jarak tubuhku terlalu dekat dengannya,
“eumh.. sangat yakin! Aku tahu bagaimana namjachinguku itu, dia tidak sepertimu.. dia berbeda denganmu, jimin bukan nappeun namja sepertimu min yoongi.. !” sentakan hyeri membuat hatiku mencelos, bahkan manik matanya mengatakan jika ia berkata dengan jujur.
“arraso…!! maaf telah mengecewakanmu yang kedua kalinya, dulu saat kita bersama..aku meninggalkanmu begitu saja, sekarang aku merebut sesuatu yang berharga darimu.. mianhae..” segera ku langkahkan kakiku meninggalkan hyeri yang masih terpaku akan perkataanku, beberapa langkah saat mulai menjauh darinya.. aku berbalik menatap tubuh hyeri yang masih tak bergeming dari tempatnya,
‘bahkan kau tak bertanya alasan kenapa aku melakukan hal seperti semalam? Lee hyeri.. aku hanya ingin kau kembali kedalam pelukanku lagi seperti dulu…….’
Advertisements

About fanfictionside

just me

18 thoughts on “FF oneshot/ HATE YOU! BOY…. / BTS-GIRLSDAY

  1. menurut ku alurnya kecepetan thor masa tbtb pacarnya jimin jadi anu2an sama suga :/ but nice lebih d perbaiki aja ya fighthing 🙂

  2. uhuk, so fast like as MRT 😀 haha gakbisa ngmg lg deh udh bingung klo bs buat lg tp yang lbh panjang & lbh rinci ceritanya ya thor ❤ xixi

  3. Waaaaa bagus bagus ceritanyaaa..tapi mungkin menurutku sedikit kecepetan juga ff ini punya potensi ada part 2nya karena akhirnya gantung ^^
    But overall bagus..keren.. apalagi castnya Suga..
    Hwaiting author ^^

  4. Waaa bagus bagus bagus..
    But mungkin ceritanya sedikit kecepetan juga ada bagian dimana tempat yang jadi latar belakangnya berubah tanpa pemisahan (??????)
    Tapi tetep nice ,author ^^ aapalagi castnya Suga..
    Hwaiting author !!^^

  5. mewek… aku kira mereka sahabatan gitu eh taunya sempet pacaran jg… tapi kenapa ceritanya gantung, ga ada end ataupun tbc nya authornim T.T

  6. Huwwaaangg,,gak tega kalo cast nya sugaaa!! endingnya gantung padahal temanya baguuss.. coba ceritanya diperpanjang lagih ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s