FF vignette/ ABOUT YOU – JHOPE’S story/ BTS-BANGTAN


‘Jung Ho Seok & Lee Yeon Hee’

(Author tetap by Taebo)

 

 J-Hope-1

 

 

***

 

“I’m Your Stalker!”

 

***

 

            Gadis itu aku pandang lekat-lekat dari kejauhan. Rambutnya yang terurai rapih terkibas oleh sentuhan lembut angin yang berhembus. Cantik. Hari itu aku melihatnya, bukan seperti manusia tapi lebih mirip malaikat bersayap. Baju sekolah resmi nya Nampak anggun dipakai olehnya. Hahaha. Dewa berbaik hati memperlihatkannya padaku.

 

Senyum ku ini –yang katanya manis- terkulum begitu saja saat indra perasaku menangkap aroma tubuhnya yang hanya berjarak tiga puluh centi ketika ia melewati ku. Langkah kaki nya mendekati pintu masuk gedung pelatihan yoga putri. Dilepaskannya satu per satu sepasang kaus kaki dan sepatu warna jeans itu. Langkahnya bak lagkahnya bidadari yang selalu menitah siapapun yang melihatnya untuk ikut jatuh kedalam pesonanya.

 

“Apa dia dari jurusan seni?” tanyaku pada Suga yang masih asik dengan bekal makan siangnya. Taman ini nampaknya lokasi strategis untuk bisa melihatnya lebih intens.

 

“Hmm..” orang ini mengangguk pelan tau siapa yang aku maksud. Jelas saja, aku selalu bercerita tentang nya sejak ia masuk ke sekolahku dua minggu yang lalu.

 

“Aku bahkan ingin pindah kelas Suga-a” ucapku dan sebuah sendok kotor mendarat cukup manis di kepalaku, menyisakan butiran-butiran nasi disana.

 

“Aishh. Ah yak! apa kau punya pulpen?”

 

 

^

 

 

“Ahh.. aku lelah, kakiku kram Juniel-a” Yeon Hee mendudukan tubuhnya pada lantai gedung. Deretan sepatu tersusun rapih didepannya. Di posisikan tubuhnya untuk berhadapan dengan sepatu miliknya.

 

“Seharusnya kau melakukan itu setelah aba-aba dari Hyu Seosaengnim Yeon-ssi” jawab Juniel. Tangannya terulur untuk segera memakaikan kaus kaki putihnya diikuti sepatu biru miliknya.

 

 

 

“Eoh? Ini apa?” Tanya Yeon Hee begitu ia mendapati satu lembar kertas putih kecil dari dalam sepatunya. Ia membolak-balikkan kertas itu.

 

Your stalker. Call! 02-093-393. Ray

 

Ucapnya. Mengeja bacaan yang tertera disana. Ada nomor telepon dan juga nama pengirim?

 

“Hah! Apa-apaan ini. Macam penguntit”

 

“Eitss.. kau mau apakan?” Juniel yang tahu akan apa yang dilakukan Yeon Hee dengan kertas itu, dengan segera tangan kecilnya mencegah Yeon Hee untuk membuangnya ke dalam bak sampah.

 

“Hargai sedikit fans mu. Hahaha. Baru pertama kali aku melihatnya. Manaruh di dalam sepatu? Bukankah itu artinya dia harus mengangkat kaus kakimu dulu Yeon Hee-a? Hahaha aku tak bisa membayangkan bagaimana reaksinya saat itu” Tawa Juniel seketika meledak ketika otak nya berfikir jenius. Menjabarkannya secara logika, itu benar-benar membuatnya hilang akal.

 

GLEKK

 

Yeon Hee menelan ludahnya, mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia Nampak berfikir sebentar. Menganalisis peyataan konyol Juniel itu.

 

‘kerjaannya siapa ini hah!’ gumamnya.

 

 

***

 

 

07.30 AM KST

 

            Hembusan angin pergantian musim menyuak dari dedaunan yang masih hangat oleh timpaan embum. Ditaruhnya motor Jin di tempat parkiran mengikuti jejeran motor lainnya. Raut wajahnya terlihat panic, yang benar saja ini sudah setengah jam dari bel masuk. Kim seosaengnim akan memakiku kali ini. Pikirnya.

 

Usai menaruh helmnya, ia segera beranjak dari sana menuju gedung sekolahnya. Langkahnya terhenti ketika manik matanya melihat Yeon Hee yang baru datang sama sepertinya. Mata nya berbinar-binar menatap lekat gadis itu. Masa bodoh mau dibilang penguntit atau apapun Hoseok tak peduli. Semenyebalkan apapun suga ketika dia memergokinya sedang memandang Yeon Hee tak ia tanggapi. Baginya Yeon Hee benar-benar objek yang menarik.

           

            Gadis itu menoleh, ketika ia di tatap intens oleh Hoseok. Wajah datarnya kemudian berubah menjadi senyuman manis, paling manis bagi Hoseok. Tarikan sudut bibirnya makin diperlebar oleh otot-otot pipi Hoseok. Hampir satu menit berlalu mereka seperti itu, lidah Yeon Hee kelu harus berbicara apa pada orang yang mengucapkan selamat malam usai perbincangan singkatnya lewat pesan tadi malam. Ya.. Yeon Hee penasaran siapa yang berani mengangkat kaos kakinya hanya untuk berkenalan dengannya. Itu konyol!

 

Tetapi senyuman itu kemudian berubah menjadi tawaan kecil ketika alat pengingatnya kembali berfungsi, apa yang dikatakannya semalam. Ray? Hah~!

 

^

 

From : My Lovely Target Yeon Hee

 

“Ditaman hari ini jam istirahat”

 

Bagaikan adonan roti, senyuman Hoseok semakin megembang ketika ia dapati pesan dari Yeon Hee. Itu benar-benar membuatnya spot jantung. Gila!

 

 

***

 

Aku menunggu gadis itu. Berdiri dengan gelisah sedari tadi, mataku mencari terus setiap sudut taman berharap ia tak datang lebih cepat, aku gugup. Sungguh~

Untuk apa dia menemuiku? kencan kah? Mungkin saja…

 

Aku melihatnya. Gadis itu berlari kearahku. Rambutnya terbawa arus angin yang berlawanan.

“Dia makin cantik saja” desisku pelan. Kurapihkan seragam ku yang sedikit berantakan, dan tatanan rambutku yang mungkin agak terlihat aneh baginya ku rapihkan sedikit. Menambah kesan ketampanan ku. Senyum? Tidak usah diperintah, senyumanku akan selalu ada ketika melihatnya.

 

“apa aku terlalu lama?” tanyanya padaku. Yeon Hee masih mengatur nafasnya usai berlari tadi. Beberapa titik peluhnya berjatuhan dari dahinya. Diusapnya itu dengan tangan mungilnya. Ah! Aku bisa gila ini.

Ditanya seperti itu, aku menggeleng cepat tak mau membuatknya kecewa sedikit pun.

 

“Ehmm.. A..Ada apa kau –“

“aku langsung To The Point saja” sahutnya cepat, memotong sedikit pembicaraan pembuka ku. Aku mati-matian mengatur notasi nadaku agar tak terlihat gugup, tapi dia memotongnya?

“Ray…. Ah, atau sekarang aku harus memanggilmu Jung Hoseok eoh?” raut wajahnya tidak ada senyum yang nampak. Tatapannya datar, tak ada mata yang tersenyum seperti tadi pagi.

 

“Ehh.. anu, aku hanya –“

 

“Untuk apa kau menaruh kertas itu di dalam sepatu ku eoh? Apa aku punya masalah denganmu Jung Hoseok? Bagaimana kau menaruhnya? COBA JELASKAN PADAKU!”

 

Aku terdiam mendengar cercaan Yeon Hee yang tiba-tiba itu. Mulutku menganga lebar. Bagaimana bisa gadis secantik dia suaranya begitu melengking? Dia berkacak pinggang berbicara padaku. Dia galak.

 

“I.. itu. Aku –“

 

“Apa kau mengangkat kaos kakiku dulu eoh?” aku mengangguk. Bagaimana dia bisa tahu? Pikirku. Alisku mengkerut, mengisyaratkan heran.

 

“Oh. Sial” Yeon Hee memalingkan wajahnya ke arah samping.

 

“Kenapa? Apa ada yang salah?”

 

“Kau! Kalau mau berkenalan denganku langsung saja, jangan menggunakan cara yang menjijikan seperti itu!” ia menunjuk-nunjuk padaku. Wajahnya memerah. Apa dia marah?

 

“Menjijikan?” tanyaku lagi. Aku benar-benar tidak mengerti apa yang di katakannya.

 

Dia terdiam sesaat, nafasnya ia buang kasar. Mukanya yang memerah itu, ia tundukan kebawah.

 

 

“itu.. itu..” ia mulai membuka suara lagi. Kini suaranya yang tedengar gugup. Kedua telunjuknya saling beradu beberapa kali.

 

 

“ne?”

 

 

“itu.. aku..”

 

 

“ada apa Yeon Hee?”

 

“Ah..”

 

“katakana saja.”

 

 

“itu..”

 

 

“kaos kaki itu aku tidak mencucinya dua bulan”

 

 fin

Garing?😄

Ini terakhir untuk post About You all member. Sekedar info aja nihhh, nih ff dibikin berdasarkan pengalaman temen. Yaa tapi di otak-atik dikit lah. Hahaha aneh kagak?

Untuk kedepannya taebo mulai post ff chapter ditunggu oke J

Oh yam au nanya, dari semua seri about you, story siapa yang paling menarik??

Dijawab yak😄

About fanfictionside

just me

8 thoughts on “FF vignette/ ABOUT YOU – JHOPE’S story/ BTS-BANGTAN

  1. Huahahaha..😀
    gmn tu bau nya??
    Apa hoseok gg ngecium??
    Dri smw story ku plg ska story ny jin thor, wlwpun kx psyco, tpi tulus bgt cinta ny…
    okeh.. di tunggu ff chapter ny😉

  2. hahaha kocak jung hoseok sabar ya gila aja 2bulan ebujuv😄 thor coba bikin kayak gini tapi suga yg jadi maincast nya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s