FF/ PHCYCOPATH/ BTS-BANGTAN/ pt. 3


Author: hvyrara ♔ (author tetap) 

Cast:

=Shim Ara (oc)

=Min Yoon Gi (BTS’s Suga)

=Kim Taehyung (BTS’s V)

=Park Jimin

=Lee Cihoon

=Han Seukyung

=Choi Hana

=DSB (dan saya bingung)

Length: chapter

Genre; Romance, NC, marrige life,

cats(4)

@Incheon Airport, Soul

Jimin’s POV

Disini lah aku sekarang ditempat kelahiran ku. Ahh sudah berapa lama aku meninggalkan soul, pasti makin banyak gadis-gadis sexy di negara ini hahaha.

Aku meninggalkan kota ini karena ya bisa dibilang kesetiaan ku terhadap yoongi, teman ku sejak lahir. Semua orang yang melihat diriku mengikuti Yoongi ke chicago pasti selalu bertanya. Apa aku rela meninggalkan keluarga ku demi ikut dengan Yoongi? Jawabannya cuma Yoongi lah keluarga ku satu-satu nya di dunia ini. Dia sahabatku yang mencangkup sebagai sepupu ku. Dan keluarganya adalah penyelamat ku.

Setelah kejadian kecelakaan yang telah menewaskan kedua orang tua ku, aku dirawat oleh Paman, ayah Yoongi. Dia yang membiayaiku dan menghidupi ku hingga aku seperti sekarang ini. Karena suatu masalah, Yoongi pergi dari Seoul. Dan paman ku yang jelas-jelas sangat khawatir terhadap Yoongi meminta bantuan untuk menemani Yoongi selama di Chicago. Aku tak akan mungkin menolak permintaan Paman Min, dengan senang hati aku akan menjaga dan mengikuti kemana pun Yoongi pergi. Ya walaupun sepertinya bocah bodoh itu yang menjaga ku hahaha.

Tapi, ini yang aku khawatir kan. Min Yoongi dengan sengaja meninggalkan kota Seol untuk menghindari sesuatu malah harus kembali ke kota ini lagi. Dan yang kulihat sepanjang perjalanan di pesawat tadi dia hanya diam, tak berbicara sedikit pun pada ku, mengeluarkan satu kata pun tak ada. Apa keadaan pria ini baik-baik saja?

Author POV

“kau..”

Akhirnya setelah diam sangat lama Min Yoongi mengeluarkan suara. Sama seperti biasanya terkesan dingin, namun tersirat seperti ketakutan.

“mwo?” ujar jimin menoleh

“kau pulang lah duluan ke rumah, aku ingin ke suatu tempat dulu sebelum bertemu appa”

“arraso, aku akan pulang ke apartemen ku di daerah myeongdong”

“hmm” kemudian pria dengan menggunakan kemeja putih lengan panjangnya yang dilipat hingga siku dan celana hitam panjangnya itu pun berlalu meninggal kan Jimin sendirian didepan pintu keluar airport.

Disinilah dia sekarang duduk di tepian sungai Han kota Seoul. Menatap pemandangan yang ada didepannya dengan tatapan kosong, namun tidak dengan tubuh nya. Tubuhnya bergetar hebat, seolah-olah tengah menyimpan suatu ketakutan yang sangat besar di dalam hidupnya. Kemudian wajahnya yang tampan itu mengukir sebuah senyuman yang sangat terkesan sinis.

“tidak ada kata lari “

Kemudian Yoongi beranjak dari duduknya dan kembali mengendarai mobil sportnya dengan kelajuan yang tinggi.

Yoongi’s POV

Selalu seperti ini, padahal sudah 5 tahun aku meninggalkan kota Seoul. Tapi ketakutan itu masih tetap ada di dalam pikiran ku. Aku melajukan mobilku menuju kerumah appa. Tak tau karena hal apa tapi mengingat tentang gadis yang akan dijodohkan dengan ku

“Shim Ara”

Gumamku saat menambah kecepatan mobil, membayangkan apakah dia sama seperti wanita-wanita lain yang dijodohkan appa dengan ku.

Benar saja, ini sudah kali ke 15 appa menjodohkan ku dengan wanita-wanita ya.. bisa dikatakan “murahan” menurut ku. Mereka sama saja, sama-sama hanya tertarik dengan uang ku. Bullshit, seperti itu lah mereka. Tapi sepertinya ini akan sangat berbeda, karena wanita yang akan dijodohkan dengan ku ini merupakan wanita korea pertama. Selama ini appa selalu menjodohkan atau sekedar memperkenalkan ku dengan wanita-wanita western.

Ku rasa Shim Ara akan sama seperti wanita yang lain yang tidak akan tahan dengan kepribadian ku.

Appa merasa takut aku trauma untuk menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita karena masa lalu nya bersama wanita itu. Ya, ibu ku. Memilih meninggalkan appa dan aku yang sedang berumur 11 tahun demi menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Terlebih lagi dengan wanita itu… “Shadow

Selalu. Saat aku kembali mengingat “Shadow” tiba-tiba seperti sesuatu tengah menguasai diriku, ketakutan, amarah, semua bercampur menjadi satu.

Aku memarkirkan sembarang mobil di halaman rumah. Keluar dari mobil, lalu berjalan dengan santai namun terkesan dingin dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana. Tanpa ingin bersusah payah untuk sekedar membuka pintu, aku malah menendangnya dengan keras.

Ku sapukan seluruh pandangan ku kerumah itu.

“kenapa sepi sekali”

Namun saat aku memasuki ruang keluarga, ku dapati sesosok wanita yang sepertinya sedikit terkejut dengan suara yang ku timbulkan tadi. Aku menatapnya tajam, atau lebih tepatnya interns. Siapa dia?

“mana appa?”

Akhirnya aku bersuara, apa mungkin dia pembantu baru? Tapi dari yang kulihat, sepertinya wajah cantik itu dan baju itu sangat tidak sesuai dengan deskripsi seorang pembantu.

Aku berjalan mendekatinya, dan dia hanya terdiam. Ekspresi yang terukir diwajahnya menunjukkan kalau wanita ini dalam keadaan terkejut dan takut. Aku sedikit berpikir dan mengeluarkan “smirk” ku.

“Shim…Ara?”

Bingo! Benar saja, seketika ku lihat tubuhnya menegang dan tak bergerak sedikit pun. Aku semakin memperkecil jarak antara kami.

aku menarik dagu nya, hingga wanita ini harus bersusah payah untuk mendongak . aku telusuri wajahnya dengan jari telunjuk ku, perlahan hingga berhenti di bibir nya dan mengusapnya pelan. Dia sangat takut dengan perlakuan ku, karena tubuhnya yang bergetar hebat.

“Aa..pa..yang……mau kau laku..kan” suara

Suaranya sangat kecil. Namun masih terdengar jelas ditelinga ku

“Aku?” aku mendekatkan bibir ku pada telinganya

“hanya ingin menyapa calon istriku” ucap ku lagi

Lalu matanya terbelalak mendengar ucapan ku barusan. Oh ayolah jangan sampai appa menjodohkan dengan wanita polos dan lugu seperti ini.

Autor’s POV

Setelah 3 menit Yoongi membiarkan gadis itu masih dalam keadaan nya yang shock, lalu yoongi menolak gadis itu dengan kasar

“dasar bodoh!’

Terlihat gadis itu sedikit terlempar ke lantai dan meringin kesakitan pada bokongnya.

“kau harusnya bersikap sopan terhadap wanita Yoongi-ya”

Terdengar suara berat dari seberang ruangan, sosok pria tegap yang sudah memperhatikan mereka dari tadi.

“Appa”

Kim ahjumma terlihat muncul dari belakang Tuan Min dan membantu Ara berdiri.

“wanita lemah seperti ini yang ingin kau nikah kan dengan ku? Cih rendahan”

Jimin’s POV

Seperti nya beberapa tahun terakhir ini kota seoul sudah banyak berubah. Aku keluar mencari udara segar dengan mobil ferrari ku, ya walaupun udara sedang hujan. Kurasa tidak buruk sambil melihat gemerlap nya kota Seoul pada malam hari.

Bruk

“shit! Apa aku menabrak sesuatu?”

Dengan cepat aku keluar mobil. Sepertinya kejadian ini mengundang banyak perhatian orang-orang yang sekedar berjalan untuk berlalu lalang dijalan raya itu.

Oh pantas saja, aku menabrak seorang wanita. Dan berdarah. Aku terdiam sejenak melihat wanita yang aku tabrak tadi. Kepalanya mengeluarkan darah, sangat banyak. Dan wanita itu tidak sadar kan diri.

“aish! Sial”

Aku langsung membopong gadis itu masuk kedalam mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Saat dokter melakukan pemeriksaan pada gadis itu aku hanya bisa berjalan mondar mandir dengan perasaan khawatir dan kesal. Benar saja, belum berselang beberapa jam aku di Seol sudah ada saja masalah yang aku dapat.

“Apa anda yang menabrak gadis tadi?” tiba-tiba dokter keluar dengan menggunakan masker diwajahnya.

“i..iya dok, bagaimana dengan keadaan gadis itu?”

“dia baik-baik saja, memang mengeluarkan darah tapi itu hanya luka luar. Gadis itu pingsan karena terlau shock dengan kecelakaan itu. Dia sudah siuman dan baik-baik saja sekarang”

“bernarkah dok? Syukurlah. Apa aku bisa melihatnya sekarang?”

“ne, tentu saja”

Setelah berpamitan dengan dokter itu, aku pun masuk kedalam ruang UGD, dan melihat gadis dengan rambut hitam sebahu dengan kepala diperban sedang duduk dan menatap kosong kedepan.

“ehem” aku berdeham untuk sekedar menyadarkan nya dari lamunan.

“nu..nuguseyo?”

“aku Park Jimin imnida, aku yang menabrak mu tadi. Aku sungguh menyesal. Mianhae”

“ani.. gwenchana. Aku lah yang harus meminta maaf. Harusnya aku tidak sembarangan menyebrang tanpa tanya dahulu. Maaf merepotkan mu, namaku Seukyung. Han Seukyung”

Ku lihat dia tersenyum sangat manis dan menjulurkan tapi bukan ke arah ku. Aku sedikit heran padahal aku berdiri disampingnya, kenapa dia menjulurkan tangan didepannya.

“Aku di sini Seukyung” sambil meraih tangannya untuk membalas uluran nya tadi

“ah ne mian”

“mari kita lupakan masalah yang lalu”

Gadis itu mengangguk sembari tersenyum.

Sebentar……

Ku kibaskan tangan ku tepat di depan arah penglihatannya, tapi matanya tidak berkedip sedikit pun. Apa jangan-jangan…

“kau buta?” gumamku pelan, tapi masih bisa didengarkan gadis itu

“hahaha ani, hanya saja penglihatan ku sudah menghilang”

@Tuan Min’s house

Author’s POV

Saat makan malam

“jadi Ara, benar bukan apa yang appa katakan kalau Yoongi benar-benar tampan seperti aku” ucap Tuan Min

Yoongi hanya diam mendengar candaan appanya. Dari tadi dia hanya melihat Ara tanpa berkedip sedikit pun. Sedangkan objek yang dilihat ikut membalas menatap pria yang duduk dihadapannya saat ini, seolah-olah terhipnotis dengan tatapan pria itu dan tak berniat untuk sekedar beralih menatap objek lain.

“apa kah kalian akan terus bertatapan dan mengabaikan ku seperti ini?”

Ucapan Tuan Min sukses menyadarkan Yoongi dan Ara. Namun seperti nya hanya Ara yang salah tingkah dengan ucapan pria tua itu.

“jadi kapan aku akan menikahi gadis bodoh itu?”

Ara’s POV

“jadi kapan aku akan menikahi gadis bodoh itu?”

“mwo?”

Aku membelalakkan mata mendengar ucapan yang di ucapkan oleh Yoongi. Ya tuhan apa aku harus menikah dengan lelaki kasar seperti dia? Lengkap sudah penderitaan hidup ku.

“tumben kau menjadi tidak sabaran seperti ini Yoongi hahaha”

Apa percakapan dua pria dihadapan ku ini benar-benar membuat ku lemas seketika

“jangan banyak bicara, katakan saja sebelum niatku menerima perjodohan ini menghilang”

“besok. appa sudah mempersiapkan semua nya, jadi kalian akan menikah besok’

-deg- apa lagi ini

“ne??? besok? T..Tapi tuan aku baru saja melihat Yoongi hari ini dan tuan..”

“baiklah, kita laksanakan besok”

Tiba-tiba saja Yoongi menyela ucapan ku. Apa pria ini gila? Ku pikir dia sama-sama tidak menyetujui pernikahan ini

“seperitnya kau benar-benar berubah pikiran anak ku”

“terserah kau saja”

Lalu Yoongi berlalu pergi. entah keberanian dari mana aku mengejar Yoongi dari belakang.

“Tunggu!”

dia berhenti tepat di pintu kamarnya

“kenapa kau menyetujui pernikahan ini dilakukan besok?

Diam. Tak ada jawaban dari pria itu, namun setelah beberapa saat dia mendekat. Dan secara tiba-tiba dia menjambak rambut ku, sehingga aku mendongak dan meringis kesakitan dengan perlakuannya. Dari sini aku bisa mendegar hembusan napas nya.

“jangan pernah berpikiran bahwa aku senang dengan pernikahan ini gadis bodoh. Ini adalah awal dimana hidup mu tersiksa. Tapi ini takdir mu untuk menikah dengan pria jahat seperti aku”

Dia memperkuat jambakan nya pada rambut ku

“sa..sakit Yoongi” nafas ku naik turun menahan sakit pada kepala ku, aku terus menahan air mata ku yang nyaris saja terjatuh. Tidak. Aku tidak boleh terlihat lemah dihadapan pria ini.

“dan jika kau berani lari dari ku. Akan ku jamin hidup mu akan penuh dengan kesensaraan nona” dia melepaskan rambut ku dan berjalan masuk kekamarnya dengan menutup pintu kamar dengan sangat kasar.

Aku tidak bisa membendung lagi air mataku. Mengalir begitu saja

“aku membenci mu Min Yoongi”

Seukyung’s POV

“apa benar ini rumah mu?”

Seorang pria bernama Jimin, pria yang menabrak ku membantu mengantakan ku pulang. Dia sangat baik dan ramah. Dan dilihat dari suaranya yang lembut dan seperti suara anak-anak, sepertinya dia memiliki wajah yang imur dan rrr tampan. Andai saja penglihatan ku tidak menghilang 7 tahun yang lalu. Pasti aku bisa melihat tanpa harus menebak-nebak seperti ini

“nee oppa, ini rumah ku. Terima kasih sudah mengantarkan ku pulang dengan selamat”

“arraso, sama-sama seukyung-ya. Masuk lah kedalam”

Tiba-tiba aku mendengar pintu rumahku terbuka dari belakang

“Seukyung nuna? Kau kah itu”

Lee chi hoon, adik angkat ku. Pasti itu dia

“hun-ya?”

“benar itu nuna! Kemana saja, aku hampir gila mencari mu seharian nuna”

Kurasakan tubuh cihoon tengah memeluk ku

“kepala mu? Kenapa kepala mu? Kau, apa kau yang membuat nuna ku seperti ini?”

Tiba-tiba cihoon melepaskan pelukannya padaku dan kudengar suara seseorang seperti berkelahi

Author’s POV

Benar saja, Cihoon langsung memukul wajah Jimin

“Tu..tunggu dulu, kau salah paham”

Ucap Jimin mencoba menghindar

“hun-ya hentikan!! Lepaskan dia! Itu salah nuna, bukan salah pria itu”

Mendengar Seukyung yang berteriak Cihoon langsung melepaskan genggamannya pada kemeja Jimin

“mianhae” ucapnya sinis

“ah nee, tak apa”

“ayo nuna kita masuk, kau bisa sakit jika berlama-lama diluar. Dan kau. Terima kasih sudah mengantarkan nuna ku. Kau bisa pulang sekarang”

Cihoon sedikit menarik paksa Seukyung untuk masuk kedalam rumah. Tanpa memberi kesempatan untuk Seukyung berpamitan.

Jimin hanya terseyum melihat pintu rumah didepannya tertutup

“Semoga kita bertemu lagi Seukyung”

Ara’s POV

Disinilah aku. Di dalam gereja. Berdiri disamping pria kasar, menggunakan gaun pernikahan berwarna putih panjang yang sangat pas ditubuh ku. Sembari memegang sebuket bunga.

Sedangkan pria disamping ku ini memakai tuxedo hitam dengan kemeja putih di dalamnya. Sama sekali tidak terukir senyum diwajah nya. Tapi masi mengukir ketampanan. Sangat tampan.

“Min Yoongi, apakah kau bersedia untuk menerima saudari Sim Ara sebagai istri dan pendamping hidup mu baik susah mau pun duka dan berjanji akan tetap bersama sampai ajal menjemput?”

“saya bersedia” ucap Yoongi mantap”

Shim Ara, apakah kau bersedia untuk menerima saudara Min Yoongi sebagai suami mu dan pendamping hidup mu dalam keadaan susah dan duka serta berjanji akan tetap bersama sampai ajal menjempt?’

Aku terdiam sejenak. Ini adalah kesempatan emas bagi ku untuk menolak dan kabur dari sini.Yoongi tidak akan berani melakukan hal yang aneh-aneh. Mengingat disini ada rekan kerja dari ayahnya. Apa aku harus melakukannya?

kulihat dari balik ekor mataku Yoongi tengah melihat ku dengan tatapan mengancam. Seolah-olah dari tatapan nya mengatakan cepat-jawab-ya-atau-kau-akan-mati.

“Shim ara” pendeta memanggil ku untuk kedua kalinya

Semua hadirin yang datang ke gereja hari ini mulai heran dengan tingkah ku

“Apa kau bersedia?”

‘Aku….. Aku… maaf..”

To be continue

Uhuu capt 3 muncul. Maaf ya. Kemaren lagi sibuk-sibuknya acara pernikahan eonni nya author jdi sedikit menyita waktu buat ngelanjutin ini. So how? Kebanyakan kemaren komentar kurang panjang kan? Ini mentok banget. Apa masih kurang panjang?/asah golok/ hahaha. Maaf ya kalau jalan ceritanya sedikit gaje. Dimohon kritik dan saran supaya bisa author perbaiki di next capt. Khamsaaaa~

About fanfictionside

just me

85 thoughts on “FF/ PHCYCOPATH/ BTS-BANGTAN/ pt. 3

  1. THOR!!! INI GREGET ASLI, TAPI KEPENDEKAN PLIS TT.TT TAPI GAPAPA SIH BIAR TAMBAH PENASARAN, HIHI. EH ITU YOON GI DEMI APA KASAR BANGET, AIH BENER” CYCO. GAK TEGA DEH SAMA ARA TAPI GAPAP DEH BIAR GREGET(?) WKWKWK. BTW, FEELNYA GUE DAPET BANGET THOR~ TRUS TBCNYA GANTUNG BANGET!!! SUKA ASLI. GOOD JOB THOR!! KEEP WRITING!! PANJANGIN KALO BISA😀

    FIRST COMMENT KAH?

  2. What!! Perasaan kependekan dah thor,apa akunya yang saking seru serunya baca sampek gak sadar.. atau malah alurnya yang kecepetan. Gak tau lah aku, hanya prediksi ku aja.
    Kalau gitu nextnya ditunggu..🙂

  3. Ih thor ny jahat deh .. Bkin hati ga tenang ajah gara” Ff ny kependekan eoh aniya bukan kependekan ,tpi TERLALU PENDEK ..
    Di tnggu next ny🙂 DAEBAK ..

  4. Ini masih pendek thor :3
    Panjangin lagi ya thor *puppyeyes*
    Gini yg aku suka ff yg berbau Nc😀 #dasarmesum
    Next jan lama2 lo kalo lama aku doain semoga jadi istri jimin(?)

  5. Demi kipas disney princessnya Jin sumpah kenapa Suga jahat + kasar keuleus??
    Dia gak bener* jahat kan? Itu cuma imejnya aja gak? Aslinya suga baik dan perhatian kan?
    Ahhh cuma satu kekurangannya, ini kependekan ><
    Untuk selanjutnya panjangin lagi

  6. Beuh Yoongi bakalan KDRT nih ><

    Jimin suka Seukyung? Ingat pacar di luar negri lah Jimin..

    Kenapa pendek amat thor? Padahal nunggunya lama ._.

  7. yoongi nyaa psikopat !!!! kasian aranya u.u jangan diterima ara jangan… nanti dia hidup sebatang kara #oke,,abaikan.
    … daeebakk!! ditunnggu lanjutannya

  8. masih kurng pnjang thorrr~ ‘-‘

    mudah² an si yoongi cpt” jtuh cinta sma ara ya!? :v
    trus,, si chi hoon kya ny suka sma noona ny itu -,- *sotoy
    okehhh! next thor ^o^

  9. annyeong~ reader baru hehe ^^
    ohya, ceritanya bagus, tapi alurnya kecepetan kkkkk~ maaf ya thor 😁 tapi tetep keren ceritanya, bikin gak sabaran pengen next chapt nyaa hahaha… cepet2 lanjutin ya thor!! :)👍

  10. Aku suka banget yoongi jadi cast yg wild n agak kasar kayak gini. Next chapter jangan lama2 ya thor. Ya ya ya ya….

  11. yoongi kau jahat sekaliii,,, kritiknya masih kurang panjang haha mungkin terlalu seru jalan ceritanya makanya gak berasa hahaha,, fighting!!! Can’t wait,,,

  12. Omegattt ,, bang gulaa lu jahadd ama Ara .. Pkonya bang gula bikin aku naik darah akaka ~ #digebukin
    Ceritanya bagus tapi kependekan, keep writing ;))

  13. thor kerennnnnnnn ceritanya apalagi main cast nya yoongi ^^ duh ultimate bias😀 lanjut thor . aku mendukungmu ^_^

  14. waa aku lagi suka sama ff yang kaya gini nih >< /sadis/ hoho nextnya cepetan dong😀 & lebih panjang ya thor

  15. ya elah thor, lnjutan.x mane? lama bnr d post, JJ udh bca lbih dr 3x nih thor, juga udh 1 bln lbih yg lalu, smpe’ JJ mw nggntung diri #biarin. gwaenchana thor… mumpung nih ff g ngebosenin bca trus, smpe’ buta huruf, ntu Suga emank psychopat y.. jht bnr(dr ff yg in dan yg itu, psychopat mulu…) lma” JJ ikut psychopat… udh deh thor, bacot? iya, JJ kbykan bacot, udh deh keep writing and fighting!

  16. Masih kependekan thor😦 , ceritanya bikin penasaran sumpah dahh
    Feelnya juga dapet, gilaa yoongi ko kasar amat ya😦 , kasian ara nya😥
    Tapi bener ini ff keren banget
    Ditunggu chap selanjutnya , semangaaaaaaaat🙂

  17. Good Job author..
    Ceritanya keren.. bikin gregetan..
    Juga penasaran.. tapi cerita di setiap chapternya masi agak kependekan thor..
    Tpi of all bagus banget thor..
    Bahasa author jga santai..
    Next chapternya cepet di posting ya author yang kece.

  18. Yakkk !!!! ceritanya gantung thor !!!! please dipanjangin lagi .. cerita keren bgt sumpah😉
    suka sama sifat suga yg kayak gtu hihi “smirk”

  19. Keren thor.. ^^ cerita pendek banget😦..
    Tapi seru kok😀..
    Fighting thor…
    Keep writing Hehe..
    Jangan lama lama pt.4 nya ya thor..
    Penasaran banget niiiiiiiiiiiihhhhh ><

  20. hohohohoh …. annyeong thor aku readers baru, maaf bru koment skrg. coz ff ini baru ketemu …
    okee deh skrg aku bakal jdi reders setia mu thor.
    dan semoga author nyaa baik hati dan sabar menghadapi diriku yg aneh ini/:Abaikan
    okee deh thor aku mau nannya ini ff kapan d lanjutin lg. greget ?? sumpaaaah thorrr udh greget plus pnasaran sama ff mu ini ..
    okee deh keep writing & updet soon thor => FIGHTING

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s