FF oneshot/ LOVE TENSION/ GOT7-VIXX-BTOB


Love Tension

Cast Jackson Wang ‘GOT7’ , Jung Taekwoon (Leo) ‘VIXX’ , Lim Hyunsik ‘BtoB’ , Kang Haneul ‘Actor’ ,Kang Yoonrim ‘OC’ || Rating PG-15 || Lenght Oneshoot or Longshoot maybe/?

 author: N ♔ (author tetap)

“Di Saat Aku harus memilih..

love-tension-poster 

                Hai ‘-‘ N Here ‘-‘)// Maaf N ga lama Update.N sibuk sama Ujian u,u dan FF Oneshoot ini ga kelar-kelar ‘-‘ terus untuk Seriousness Of Love part 3 bakal N ketik secepatnya^^,untuk Our Love Story lagi dalam Proses pengetikan Juga dan itu panjang semua ._. biar reader Puas ‘-‘ So,Gidaryeoo^^ 😀

FF Logo

 

                Yoonrim berjalan dengan perlahan dan mengendap-endap,takut-takut Lelaki yang sedang di ikutinya menangkap basah dirinya.Nama Gadis itu Kim Yoonrim,Seorang gadis yang cukup populer di sekolah karena dia gadis yang serba bisa.

Mr.Chu~

Ipsuri Wie Chu~ Dalkomhage Chu~

Yoonrim akan menyumpahi siapapun yang sudah membuatnya ketahuan.Jackson,Lelaki itu harus dia beri pelajaran setelah ini atau Yoonrim akan menghancurkan kamar lelaki itu agar dimarahi Ketua Asrama lagi? Hahaha ide itu selalu menyenangkan di pikiran Yoonrim.Dengan kasar Yoonrim mengambil Handphonenya itu.

“Yoboseyo?”

“Yoonrim-ah,”

“Ada apa Tuan Wang?”Tanya Yoonrim malas,

“Temani aku berlatih Anggar dong!”pinta Jackson dengan nada biasa saja atau bahkan Exited/?

“Apa harus? Aku juga sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda dan kau sudah menghancurkan kesempatanku Jackson!”Yoonrim mempoutkan bibirnya sambil bersender di dinding koridor.

“Pasti juga tidak penting.Kau sedang menjadi Stalker Lim Hyunsik ya! Aku sekamar denganya loh,Kalau tidak ke ruang Anggar aku akan mengatakan pada Hyunsik hyung kalau kau stalkernya.”Ancam Jackson.

“Ya!!Jangan,huh kau ini ada angin apa kau mengajak aku menemanimu Anggar.Biasanya juga tidak boleh,”

“Jangan banyak bicara kesini sekarang,Satu..Dua..Ti-“

Neee,Gidaryeo– -“Yoonrim segera melangkahkan kakinya malas.Jackson Wang,dulu saat baru masuk SMA lelaki itu pernah bilang kalau dia menyukainya.Karena masih terlalu baru Yoonrim menolak lelaki dari Hongkong itu,tapi Yoonrim masih memperbolehkanya untuk menyukainya.Entahlah,mungkin sekarang Jackson sudah melupakan perasaan pada Yoonrim.

//

Suara tutupan pintu terdengar,Dan Yoonrim terpaku untuk beberapa saat.JACKSON TOPLESS DIHADAPANYA- -“!!! ‘O’)

1…2…3…

“Kyaa!!!Jackson dimana bajumu!!!!dasar idiot”Teriak Yoonrim histeris sambil menutup matanya dan berbalik membelakangi Jackson.

“Basah,Lagi dijemur.”

Oh God!!

Tanpa menatap Jackson,Yoonrim berjalan kepinggir daerah bertarung Anggar.

“Setidaknya kau bawa baju lain kan?”

“Tidak,hanya bawa yang itu saja.”

“Apa harus aku bawakan untukmu?”Tawar Yoonrim

Entah kenapa Hati Jackson terasa hangat saat Yoonrim mengatakan itu padanya.

“Jackson,apa kau latihan Anggar seperti ini terus? Bukannya kalau pertandingan kau memakai baju tebal itu,”Tanya Yoonrim sembari menunjuk lemari berisi baju anggar di sampingnya.

“Hahaha,tak usah bingung itu.Ini Hanya latihan,”Jackson memakai bajunya kembali,”Apa ini Cuma aku,sepertinya semakin lama Kau sangat memperhatikanku.”

“T-tidak kok,bukannya perhatian sama sahabat itu tidak dilarang?”

“Semakin lama aku semakin menyukaimu,Yoonrim.”

//

BRUKK!

Jwosonghamnida,”Yoonrim menunduk berkali-kali karena menabrak seseorang dan membuat buku-buku tugas kelas yang sedang dia bawa jatuh begitu saja.Tanpa melihat siapa yang menabraknya Yoonrim segera memungguti buku-buku yang jatuh.

“Biar ku bantu,”

Saat suara itu terdengar Yoonrim segera menatap orang yang barusan ditabraknya itu,Jung Taekwoon!!! Seorang atlet sepak bola yang sedang dikagumi orang seisi Sekolah!!.

Ne,Kamsahamnida Sunbaenim.”

//

“Oh Kau,”Hyunsik menatap Yoonrim yang masuk ke ruang musik.

“Ini,Kang Seongsaenim memberi sunbae tugas untuk membuatkan lagu untuk lomba antar sekolah bulan besok.”Yoonrim menyampaikan maksud kedatangannya pada Hyunsik sembari memberikan kertas-kertas nada untuk ditulis Hyunsik.

“Siapa penyanyi perwakilan sekolah?”

“Ngg,Aku,”Jawab Yoonrim malu-malu.

Hyunsik tersenyum,Membuat Yoonrim menahan nafasnya untuk sementara (Mana ada perempuan yang tidak begitu kalau melihat Orang yang disukainya tersenyum padanya ><),”Kalau begitu nyanyikan aku 1 lagu,”pinta Hyunsik.Yoonrim mengangguk dan menyanyikan sebuah lagu.

“Bagus!,”Hyunsik bertepuk tangan setelah mendengan Yoonrim menyanyi,

“Huaaa,Kamsahamnida Sunbaenim~”Yoonrim menundukan sedikit tubuhnya.

“Ngg,Apa kau Kang Yoonrim?”

Ne,Joneun Kang Yoonrim Imnida,Siswi Tingkat 1 “Jawab Yoonrim Sopan.

“Kang Yoonrim?Sepertinya aku sering dengar,Ah iya! Apa kau Teman Jackson?”Hyunsik sepertinya sudah bisa menebak siapa Kang Yoonrim yang sering diceritakan Jackson padanya.

“N-ne,apa anak idiot itu menceritakanku padamu?Baik atau buruk ?Huh awas saja kau Jackson Wang ><” Yoonrim jadi heboh sendiri.

“Ngg,baik atau buruk dia menceritakan hampir semuanya.”

“Grrr- -Jackson Wang awas kau!”Jerit Yoonrim dalam hati.

“Tapi yang aku tau,Jackson Menyukaimu.”

“Aku sudah tau itu dari dulu,”Yoonrim menghembuskan nafasnya ada sedikit rasa bersalah pada Jackson karena dia belum juga menyetujui dirinya sendiri jika membalas perasaan Jackson Padanya.

“Kenapa kau tidak membalas perasaannya?Kau kan tau Jackson banyak sekali punya Stalker dan banyak yang menyukainya.”

“Aku Tau itu sunbaenim,tapi aku sepertinya menyukai Orang lain,”

“Apa itu aku? Jackson pernah bilang kalau gadis yang dia sukai malah Menyukaiku.Apa itu benar?”Tanya Hyunsik hati-hati.

“Oh Shit,Jackson Wang awas kau!!!”Yoonrim terus mendumel dalam hati karena Jackson memberitau identitasnya pada Hyunsik.Dengan pelan Yoonrim mengangguk.

Hyunsik tersenyum lagi,”Tak apa,kau boleh Menyukaiku tapi bagaimana kalau aku sudah mempunyai seorang Tunangan? Yang harus aku jaga sampai kapan pun?”

M-mwoya..”Yoonrim jadi merasa sangat-sangat bersalah pada Jackson.

//

“Jackson!”Yoonrim membating pintu Ruangan Anggar dengan kasar,Air matanya tidak bisa tertahan lagi.Yoonrim mendorong Tubuh Jackson yang masih menatapnya dengan artian,”Ada Apa?”

“Kenapa kau menceritakan semuanya pada Hyunsik Sunbae! Kau sudah berjanji padaku tidak akan memberitau siapa aku sebenarnya bukan? Kenapa Kau membuatku merasa aku begitu bersalah karena aku belum membalas Perasaanmu selama ini,You Jerk!”Yoonrim menangis.

“Yoonrim-ah,”Jackson mendekatkan dirinya pada Yoonrim,

“Jangan mendekat! Jackson Wang! Kubilang jangan mende-“

CUP

Mata Yoonrim terbelak lebar saat Jackson membungkamnya dengan sebuah ciuman.Jackson belum melepaskan Ciumannya sampai Air mata Yoonrim tidak keluar lagi dan terus melumat pelan bibir Yoonrim,berusaha membuat gadis itu merasa nyaman.Sudah merasa Nafasnya mulai habis,Yoonrim mendorong Jackson keras,Tapi tenaga Lelaki itu jauh lebih besar dari Yoonrim malah menahan kepala Yoonrim agar tidak melepaskan ciuman mereka yang terlanjur seduktif.Setelah 3 menit,Mereka melepaskan Ciuman mereka.Yoonrim menghirup Oksigen sebanyak-banyaknya.

Uljima,”Jackson merengkuh Yoonrim yang belum mendapat nafasnya dengan benar.Nafasnya juga tersenggal,sama seperti Yoonrim.

“Aku tau aku masih belum bisa memilikimu saat ini,Aku akan terus menunggumu.Tapi apabila pacarmu nanti menyelingkuhimu Kau bisa memutuskannya kemudian menjadikanku sebagai pelampiasanmu,”Ujar Jackson tulus.

Air Mata Yoonrim turun lagi,”Aku tidak bisa menjadikanmu Pelampiasan Jackson Wang,”

“Apa kau mau kukenalkan Pada Jung Taekwoon Sunbae? Siapa tau dia bisa membuatmu melupakan Hyunsik Hyung,”

“Jackson,Kenapa kau lakukan ini padaku.Kau terus-terusan membuat hatimu sendiri terluka,Hentikan itu Jackson,”

“Asalkan untukmu,Untuk kebahagiaanmu,Aku rela merasakan Sakit itu.Jadi,Bagaimana?”

“B-baiklah,Kalau itu yang terbaik”

//

“Huh,Apa kaki sunbae sering seperti ini? Kau harus tau dimana titik lelahmu.” Yoonrim sibuk mengompres Kaki Taekwoon yang sedang Kaku.ini sudah minggu ke 3 mereka mulai berkenalan.

“Sepak Bola membuat rasa sakitku tidak terasa sama sekali.”Jawab Taekwoon.

“Aihh,Sunbae.Kenapa lututmu ikut luka juga!!”Yoonrim langsung berlari ke arah Kotak P3K,kemudian dengan cepat mengobati Lutut Taekwoon yang terluka.

“Yoonrim-a,”

“Ne?”

Gomawo,”

Yoonrim Menganggukan kepalanya,

“Aku senang Jackson memperkenalkanku pada Siswi seperti Kau,”

“Yah,aku juga berterimakasih padanya karena bisa memperkenalkan aku pada Sunbae,Sunbae sangat baik.Aku bahkan awal-awal mengira sunbae itu Dingin sekali.”

“Tidak Juga,”

Sunbae,Aku menemukan ini di dalam Lokerku.Huh,sepertinya keselamatanku mulai terancam u,u”Yoonrim menyerahkan sebuah surat.

“Stalker,”Taekwoon menyobek surat kurang kerjaan itu kemudian membuangnya.”Yah,kau akan aman jika didekatku.”

“Jadi aku harus berada didekat Sunbae?”

“Kalau bisa untuk selamanya,”

//

Yoonrim menghempaskan tubuhnya begitu saja di kasurnya,

“Jadi,Taekwoon Hyung menyuruhmu agar Terus berada di sampingnya?”Jackson mengikuti Yoonrim untuk tiduran disamping gadis itu.

“Aku Harus apa Jackson?,”

“Terima saja,”

“Jackson,I Think i’m Falling to you.I’m Feel yah,Good if i with You Every day.”Yoonrim menatap Jackson yang tiduran disampingnya.”I can’t love Taekwoon Sunbae,”

Jackson memeluk Yoonrim,Menempatkan Wajah Gadis itu di dadanya.Mengizinkan Gadis itu untuk mendengarkan bunyi jantungnya yang bertedak kelewat batas jika sudah bersama gadis itu.”Jadi? apa kita pacaran?”

“Absolutely,Yes.”

//

Ini sudah setahun Jackson dan Yoonrim sebagai sepasang kekasih.Tapi mereka benar-benar menutupi sekali hubungan mereka.Demi keamanan Yoonrim.Hanya Hyunsik yang tau tentang ini,Karena jika dia memberitau ini kepada Hyunsik dia merasa Yoonrim akan lebih aman karena kadang saat Jackson sedang ada pertandingan dan harus meninggalkan Yoonrim sendirian,Hyunsik bisa menjaga gadis itu dengan baik.

“Jackson,Apa kau ada waktu luang?”

“Ada,Banyak sekali.”Jawab Jackson dengan nada Lebay sedikit/?

“Mau kencan,Sayang?”Tanya Yoonrim sambil memeluk lengan kekar Jackson.

“Kemana pun aku mau sayang,Kapan?Sekarang?atau Disini?”Jackson menangkup wajah Yoonrim dengan gemas.

“Keliling Seoul? Atau mau Bermalam dirumahku? Aku merasa sepi setelah kau mengantarku pulang.”

“Aku Pilih dirumahmu.Ayo belanja sedikit Snack,”

//

Awalnya,Yoonrim mengajak Jackson kerumahnya untuk menonton Film.Tapi entah kenapa Yoonrim malah berada dikasurnya dengan dipeluk Jackson.

“Jackson,kita sudah melakukan hubungan Backstreet selama 1 tahun.”

“Aku Tau,Keselamatanmu itu akan terancam jika kita mengumumkan hubungan kita.”

“Aku takut kau sakit hati jika aku dekat dengan Taekwoon Sunbae,Kau tau?Dia menyatakan perasaannya padaku kemarin.”Yoonrim terisak.

“Lalu?Apa kau menerimanya? Kuharap tidak,”

“Memang tidak,Sampai kapanpun tidak.”Yoonrim mengeratkan Pelukannya pada Jackson.

“Tunggu sampai kita porm Night kelulusan sekolah kita akan membocorkan rahasia kita, Aku lapar buatkan aku makanan sayang?”Jackson mengecup bibir Yoonrim singkat.

“Baiklah,Ayo ke dapur.”

//

“Jackson,apa nanti saat kita lulus kita masih sering bertemu?”

“Apa yang kau bicarakan?Saat kita lulus nanti aku akan Tinggal disini bersamamu,Setuju?Kalo enggak Aku Rapopo :’3 ”Jackson menyerahkan kelingkingnya dan segera menautkannya pada Kelingking Yoonrim.

“Jinjja!!?? Kau akan tinggal bersamaku?”

“Mungkin sampai Oppa mu itu pulang ke Korea,”

//

2 Years Later,

                “Jackson,”

I Promise i don’t stay Longer in Hongkong.Aku Cuma bertanding Yoonrim,”Jackson merengkuh Yoonrim kedalam pelukannya.

Kajima,”

“Ya,sejak kapan Pacarku ini jadi over protective begini?”

I’m Not Over Protective,I’m Just Afraid.”

Afraid of?”

I Don’t want Lose you forever,”Yoonrim memeluk Jackson erat,

I Promise,I’ll Back.”Jackson mengecup bibir Yoonrim sekilas,”Aku Harus pergi,Kampus membutuhkanku.Doakan Aku menang ya?”

Forever,Until the Last Babe.”

Jackson mengulum senyumnya dan kembali mengecup bibir Yoonrim,Sebelum dia benar-benar pergi.Ya,Benar-benar Pergi.

//

”Di umumkan,pesawat XXX dengan nomor penerbangan XXX ke Hongkong Meledak saat diperjalanan.dan sudah dipastikan semua Penumpang Meninggal.Semoga arwah para penumpang diterima di sisi Tuhan,”

Gelas yang dipegang Yoonrim jatuh seketika,

“Jackson,”

Yoonrim segera menelpon Jackson,tapi..Tidak ada jawaban.Tidak tersambung.

Omona,Jackson.”Tubuh Yoonrim runtuh seketika.Firasatnya benar.Seandainya saja dia bisa menahan Jackson lebih lama.Sekarang tetap saja sudah terlambat.Yoonrim terisak,diatas pecahan beling gelas yang barusan dipecahkannya.Gadis itu tidak memikirkan perih kulitnya yang terkena beling tajam itu,Ditinggalkan Jackson itu lebih sakit dari apapun.Kejadian itu membuat tubuhnya banyak kehilangan darah dan,Gelap seketika.

“Ughh,”

“Kang Yoonrim?”Suara familiar sangat terdengar,

“Haneul Oppa?”Perlahan Yoonrim membuka matanya,

“Ya!!Anak bodoh,Bangun.Jangan membuatku panik!,”

“Eunghh Haneul Oppa,Aku kenapa?”

“Kau tidak bangun selama seminggu.Untung saja aku datang tepat setelah kau dengan bodohnya pingsan diatas Beling.”Omel Haneul,”Kau harusnya mencari tempat elit untung Pingsan.ditempat tidur kan lebih baik,”

“Ya! Memangnya aku bisa memilih tempat untuk pingsan jika memang sudah Lemas! Yang sekarang bodoh siapa! Aku baru saja terbangun dan kau membuat emosiku naik!”Balas Yoonrim sinis,Dia membalikkan tubuhnya membelakangi Haneul.

“Baiklah,Kang Yoonrim maafkan aku.”

“Tidak ada kata Maaf,”

“Kalau tidak ada aku,Siapa yang akan mendonorkan darah untukmu bodoh?”

Yoonrim terdiam.Seharusnya dia juga tidak marah-marah.

“Sekarang,jelaskan padaku.Siapa Jackson Wang?”

“I-itu,Pacarku.Eungg maksudku,sekarang Mantan.Dia meninggal karena ledakan Pesawat seminggu lalu,”

“Sekarang kau istirahat dulu.Aku akan panggil dokter,Oh iya katanya ada Sunbaemu yang akan kesini,Jung Taekwoon kalau tidak salah.”Lalu Haneul meninggalkan adiknya didalam Kamar.

TTOKK TTOKK TOKK

“Masuk saja,Tidak dikunci.”Sahut Yoonrim dari dalam.

“O-oh,Taekwoon sunbae.Annyeong Haseyo,”

“Apa kau sudah baikkan?,Aku ingin menjakmu minum Latte,”Taekwoon menyapa Yoonrim dengan hangat.Membuat Yoonrim menjadi bingung.”Ya!Jangan bengong begitu,”

“Wow Sunbae,tumben sekali kau bicara panjang seperti ini! Apa kau barusan disantet orang? ._.”

“Ini demi kau,Membuatmu pulih kembali secara Psikis itu tujuanku.”Taekwoon menghembuskan nafasnya.

“B-baiklah,”

“Permisi,Silahkan tuan menunggu diluar,”Seorang dokter dan 2 Suster masuk ke Kamar Yoonrim.Taekwoon hanya mengangguk,kemudian keluar dari kamar Yoonrim.

//

Sudah 2 Hari semenjak kepulangan Yoonrim dari rumah sakit,Haneul menyerahkan kewenangan adiknya sepenuhnya pada Taekwoon (Haneul harus mengurusi Cabang perusahaannya di Daegu).Lelaki itu tak mengekang apapun,bahkan dia Pasrah saat Yoonrim menamparnya ketika mabuk,merasakan banyaknya perasaanya yang sangat tidak terbalas karena Gadis itu selalu menganggap Jackson masih Hidup.

“Hentikan.Ini sudah botol ke-5,”Taekwoon mengambil paksa botol Wine dari tangan Yoonrim.

“Ya!!berikan padaku,kenapa melarangku sih!Aku hanya minum Wine,bukan Alhokol!”Bentak Yoonrim kasar (Bahkan gadis itu hampir melempar gelas kacanya ke kepala Taekwoon).

“Sama saja Bodoh,Wine juga mengandung Alkohol!”Taekwoon menarik paksa tangan Yoonrim untuk keluar Bar.Tapi Yoonrim melepas tangan Taekwoon itu dalam sekali Tarik.

“Kau tidak tau rasanya kehilangan seseorang yang sangat berarti? Apa kau memang tidak punya Hati! Huh?”Teriak Yoonrim,

“Apa kau tidak tau rasanya ditinggalkan orang yang dicintainya begitu Saja? Apa kau tidak tau sakitnya melihat Wanita yang dicintainya masih mengharapkan orang yang sudah benar benar pergi,walaupun sudah ada yang lebih baik Darinya!? Jawab aku!!”Taekwoon menatap Yoonrim tajam sambil mencengkram bahu Yoonrim agak keras.Yoonrim terbelak,Meskipun Mabuk dia masih mendengar baik apa yang dikatakan Taekwoon,Gadis itu mulai menangis.

“Maafkan Aku,Oppa.”Jerit Yoonrim dalam Hatinya.

//

Pagi.Hangat.Taekwoon.Bau Wine.

Yoonrim terbangun seperti biasanya.Dengan Taekwoon disampingnya.Dengan Bau Wine yang menguar dari mulutnya.Untung saja Haneul belum pulang,Pasti Taekwoon akan diusir dari rumahnya.Yoonrim melepaskan Tangan Taekwoon yang masih melingkar di Pinggulnya perlahan,

“Jangan pergi dulu,”

Sunbae,aku harus membuatkanmu sarapan.”

“Ku Bilang jangan pergi.”Taekwoon segera menarik Yoonrim kemudian menindih tubuh Gadis itu,menelusupkan Wajahnya di sela Leher Yoonrim.”Jangan sekarang,”

Sunbae,Lepaskan aku.”

“Tidak.”

Sunbae!!”

“Tidak.”

“Kumohon,”Yoonrim menatap nanar Taekwoon.

“Tidak.Biarkan seperti ini.”

Yoonrim Hanya bisa pasrah,gadis itu mencoba merasakan Nafas Hangat Taekwoon yang menerpa Lehernya.

“Kenapa sunbae melakukan ini padaku?”

I Miss You,”

“Bukankah kita bertemu setiap hari?”

“Aku rindu memelukmu.”

Yoonrim menyunginggkan senyumnya.

Sunbae seperti anak kecil,”

“Biar saja,”

Omonaa Uri Gwiyom woon Sunbae~~”Goda Yoonrim.

“Bagus,kondisimu sudah membaik,”Kata Taekwoon dalam hati,Lalu memeluk gadis itu lebih erat lagi.

//

“Mmm,Rasa Ice Cream ini tidak berubah sama sekali!”

“Ish,mana ada Ice Cream, yang rasanya berubah.”Sewot Taekwoon,sambil terus memakan Ice Creamnya.

“Ani,Bisa saja mereka kelebihan memberi Krim”Yoonrim memakan Ice Creamnya dengan sendok Full.

Hari ini,Taekwoon dan Yoonrim sedang jalan-jalan disekitar Seoul.Yah,Suntuk juga tidak melakukan apapun dirumah.

“Permisi,Chogiyo.Sepertinya anda sangat cocok untuk menjadi Model dari agensi kami,XX.apa Anda berminat untuk mengikuti Casting? Ini,Ambilah kartu namaku.Jika berniat silahkan menelpon nomor Yang ada disana.Saya permisi dulu,Terima kasih.”Seseorang datang tiba-tiba.

“Casting katanya?”Yoonrim membalik-balikkan Kartu pengenal itu.

“Ikut saja,kau cocok kok jadi model.”Suruh Taekwoon.

“Kalau begitu saya permisi dulu,”Orang pencari bakat itu berpamitan.

“Ah,menjadi perhatian publik itu sangat Susah.memang Sunbae tidak belajar dari pengalaman di SMA?”Tolak Yoonrim.Taekwoon hanya mengangguk,Lelaki itu memperhatikan gaya Yoonrim berpakaian kembali.Ya,Cukup modis.

Sunbae tau? Ini tawaran ke 50.Kenapa banyak sekali yang memintaku menjadi model?”Yoonrim mempoutkan bibirnya.

“Lain kali,kau bisa mencoba memakai pakaian yang ndeso.”Saran sesat Taekwoon muncul.

“Issh,Aku hanya memakai Rok Tutu Putih,Kaus putih,dan Rompi Cokelat.Yah ditambah Topi,”

“Kau modis,”

“Huh,Sunbae.Ayo pulang,Haneul Oppa pasti sudah pulang.Aku bisa dibunuh kalau belum membuatkan makan siang untuknya.”

Taekwoon hanya mengangguk.

//

“Aku pulang!.”Yoonrim menaruh sepatu sneakernya dirak sepatu.

“Oh,Kau sudah pulang? Sudah makan?”Tanya Haneul yang keluar dari Dapur,

“Kita hanya makan Ice Cream tadi,”Sahut Taekwoon.

“Huh,Kenapa kalian meninggalkan rumah dalam keadaan makanan Kosong.Setidaknya masakan sedikit.”Omel Haneul,

“Bukan kah itu lebih baik?Oppa tidak perlu berlapar ria lebih lama.Wuaahh Oppa membeli Pizza!!”Yoonrim masuk ke Dapur begitu melihat Pizza ada di atas meja makannya.Haneul menatap adiknya Horor.”Wae? Ada yang salah,Baiklah..Haneul oppa,Taekwoon Sunbae ayo makan!”Ajak Yoonrim.

//

“Apa Yoonrim sudah baikan?”Tanya Haneul setelah memastikan Yoonrim masuk kekamarnya setelah makan Pizza.

Taekwoon mengangguk,”Sudah lebih baik.Dia sudah tersenyum dan ceria seperti biasanya,”

“Taekwoon,apa kau tidak mengejar adikku kembali?”

“apa maksudmu?”

“Aku akan membawa Yoonrim ke Paris,bersamaku.”

“Perasaanku padanya tak pernah berubah.Sama sekali,”

Haneul tersenyum kecut,”Bisa kau jauhi adikku?”

Absolutelly,No.”

“Apa kau tau istilah Love Sick?Kau akan seperti itu nantinya kalau masih saja ingin mengejar Adikku.”

//

                “Yoonrim-a,jika Jackson,Taekwoon dan Kakakmu Haneul sedang butuh Donoran darahmu.Apabila tidak didonorkan mereka bisa mati.Siapa yang akan kau pilih?”Yoonrim kaget melihat Ibunya duduk disampingnya.

                “I-ibu..”

                “Ibu ingin dengar jawabanmu sayang,Waktu ibu hanya sedikit.”

                “Aku tidak bisa memilih,Bu.Mereka semua sudah seperti bagian hidupku.”

                “Tidak bisa,Kau harus pilih salah satu.”

                “Baiklah..Jackson Wang.”

                “Bukankah dia sudah tidak ada lagi?”Yoonrim merasakan tangan lembut ibunya mengelus kepalanya.

                “Sampai kapanpun dia tetap saja Pacarku.Aku belum bilang berpisah,”Yoonrim menatap Ibunya,”Kenapa Ibu menyuruhku memilih?”

                “Sudah saatnya kau menentukan pilihanmu sendiri.Para lelaki yang dekat denganmu,Harus kau pilih Salah satu untuk menjadi Pendamping hidupmu kelak,”

                “P-pendamping hidup? Aku saja belum memikirkan itu! Dan kenapa harus mereka?”

                “Kau akan tau dengan sendirinya,Ibu Harus pergi.”

                “Ibu!! Tunggu!!”

                “Selamat tinggal,”

.

Yoonrim terbangun dari tidurnya,Dengan nafas tersenggal.Gadis itu memegang dadanya,merasakan detak jantungnya yang melaju sangat cepat.

“Mimpi buruk?”Haneul tiba-tiba saja masuk kekamarnya.

Yoonrim mengangguk.Haneul tersenyum kemudian berbaring disamping Gadis itu.

“Ceritakan pada oppa?”

Lidah Yoonrim sangat kelu sekarang,Mana mungkin dia menceritakan mimipinya tadi pada Haneul?.Yoonrim menghempaskan tubuhnya kembali kekasur.Haneul memeluknya,seperti dulu saat kecil.

“Tadi aku memimpikan ibu,”

“Lalu?”

“Dia memberiku nama 3 Lelaki yang harus kupilih untuk dijadikan Pendamping Hidup.Aku bertanya kenapa,ibu malah Menjawab ‘Sudah saatnya kau memilih’ Aku sangat bingung!!”Yoonrim mengacak rambutnya gusar.

“Aku yakin,Kau pasti bisa menentukannya sendiri.Kalau begitu,boleh oppa tau siapa saja?”

Yoonrim terkejut tidak tau apa yang harus dilakukannya sekarang.Haneul memaklumi kelakuan adiknya.

“Baiklah,kalau Oppa tidak boleh tau.Kalau kau dihadapkan pilihan seperti itu,Pilih lelaki yang terbaik.Yang selalu ada didekatmu,Membelamu,Membuatmu nyaman,dan yang mencintaimu tulus.setulus-tulusnya.”

Yoonrim menatap Haneul setelah oppanya itu memberikan Tips,”Taekwoon Sunbae,”

“Sudah,kita harus tidur.Oppa akan disini sampai kau tertidur,”

Oppa,Gomawo.”

“Kau harus siap ya,Lusa aku akan membawamu ke Paris bersamaku.Aku sudah mencarikanmu Kampus.”

“Mendadak sekali!”

“Aku ingin kau melupakan kenangan yang menyakitkan disini.Oppa tidak mau kau terluka lagi,Kau bisa mencari kehidupan yang lebih baik disana.”Haneul memeluk adiknya itu sedikit lebih kencang.Yoonrim mengangguk dan kemudian mulai merasa nyaman dengan Kehangatan pelukan Haneul.

//

2 Days Later,

                Yoonrim menatap rumahnya,Yah sedih sih meninggalkan rumah yang sudah lebih dari 17 tahun ditempatinya itu.Tapi Haneul sudah bilang kalau rumah itu tidak akan dijual.Yoonrim memasukkan barang-barangnya,setelah memastikan semuanya sudah terangkut Gadis itu turun ke ruang keluarga.

Ige Mmoya?”Yoonrim membuka sebuah map kertas cokelat.”Surat Bukti Adopsi anak? K-kim Yoonrim? A-aku anak adopsi?”

“Yoonrim-a? Neo eodiya?”Suara langkah kaki mendekat.Yoonrim segera memasukan Kertas itu kembali dan menaruhnya ditempat semula.

“Apa tujuan oppa mengajaku tinggal di Paris?”Tanya Yoonrim saat Haneul sudah duduk disampingnya.

“Agar kau Hidup bahagia selamanya,”Haneul memeluk Yoonrim Erat.

Yoonrim masuk ke mobil Haneul menuju Bandara.Yoonrim sudah bertekad untuk melupakan semua yang sudah membuatnya Sedih,Meninggalkan Negara Korea Selatan tempat dia Dilahirkan.

//

At Airport,

                Taekwoon melihat kesekelilingnya,Mencari seorang Kang Yoonrim.Yah,untung saja dia memiliki tinggi sekitar 184 cm sehingga bisa lebih mudah menemukan gadis itu.Taekwoon ingin mengatakan semuannya,Tentang Hatinya.

“Kang Yoonrim!!”Taekwoon berhasil menemukan gadis Modis itu,

“Taekwoon sunbae!!”Gadis itu berjalan mendekat padanya.

“Ayolah Taekwoon,ini hari terakhirnya di Korea Selatan.Kau harus berani!,”Semangat Taekwoon dalam hatinya,saat gadis yang dia cintai berada didepannya.

Sunbae,Gomawo.Selama ini Sunbae selalu ada disampingku,selama Jackson sudah tiada.Gomawo Sunbae!”Yoonrim membungkukan badanya pada Taekwoon yang membuat Taekwoon menjadi salah tingkah.”Sunbae,aku pikir aku akan merindukanmu.Jaga dirimu baik-baik,jangan masuk Ke Bar sunbae tidak kuat Alhokol!,Jangan makan cemilan terlalu banyak.Sekali lagi,Jeongmal Gomawoyo.”Yoonrim tersenyum manis pada Taekwoon.

CUP!

Tanpa Taekwoon pikir Yoonrim mencium pipinya cepat.Jantung Taekwoon menjadi 2 kali lebih cepat,sama seperti detak jantungnya saat selesai bermain Bola.Taekwoon melihat gadis itu tersenyum inosen padanya,dengan cengiran seperti bocah berumur 5 tahun.

“Yoonrim-a! Ayo kita harus berangkat!”Haneul meneriaki adiknya agar segera masuk ke Ruang Tunggu.

Sunbae,Na Kanda..”Yoonrim tersenyum pada Taekwoon.dan Yah..Taekwoon tidak berhasil menyatakan perasaanya.Haneul benar,Love Sick.

Haneul menggandeng tangan Yoonrim,”Hidup Bahagia selamanya? Yah,mungkin aku akan menikah dengan Haneul Oppa.Aku yakin Haneul oppa bisa menjagaku,”Ujar Yoonrim dalam Hatinya.Kehidupan untuknya ada didepan Sana,Meninggalkan Negeri Gingseng yang terkenal menuju Paris,Kota Cinta demi Kehidupan yang baik selamannya.

//

5 Years Later,

“Mana makananku? Aku dan Joanne sudah lapar sekali~”Seorang lelaki tengah memeluk Yoonrim dari belakang,Yoonrim dengang sibuk mempersiapkan Sarapan.

“Ya! Sabar Oppa,Kau ini badan kecil tapi makannya banyak sekali u,u”Yoonrim mengomel pada Suaminya.Ya,Suaminya.dan Joanne adalah Anak perempuannya yang masih berumur 1 Tahun.

“Ck,ya! Kim Yoonrim! Aku sampai menolak ajakan teman-temanku kemarin malam karena aku lebih memilih masakanmu dibanding Restoran mahal di bawah Eifell!”Dengus namja itu manja.

“Aigoo,Oppa kenapa kau manja sekali sih.”

“Biar Sajaa,bukannya saat mengandung Joanne kemarin kau itu sangat manja padaku!.”Balas Sang lelaki.

“Kim Seyong Oppaa,itukan lain,”Yoonrim mempoutkan bibirnya gemas,”Ige,Manhi Duseyoo.Joanne makan yang banyakk ya!,”Seru Yoornim sambil menaruh sarapan buatannya di meja makan.

Inilah kehidupan Yoonrim.Setelah dia lulus kuliah sekitar 2 tahun lalu,dia menerima Kim Seyong seorang CEO agensi Dancer terkenal di Paris berwarga negara Korea Selatan tapi yadong (Dia pernah bilang USA adalah United Sexy American– -“) sebagai suaminya.Yah,dia sempat mengira dia akan menikahi Haneul tetapi Oppa Angkatnya itu mengenalkannya pada Seyong yang umurnya beda 1 Tahun dari Haneul.Karakter Seyong cukup mirip dengan Jackson,Bergolongan darah O,Humoris,Aktif- -“,Senang sekali bermain Bola,dan Mantan B-boy jadi dia bisa melakukan Back Flip,Handstand atau apalah itu.

“Kim Seyong Oppa,Saranghae~”Yoonrim mencium pipi Seyong sebelum lelaki itu menyantap Pancakenya.

“Uuhh,aku bisa diabetes kalau begini T^T kenapa kau manis sekali sih ditambah Pancake ini jadi semakin Manis T^T”Seyong memeluk Yoonrim erat,dengan kata-kata gombalannya seperti biasa tapi dia tidak pernah berbohong tentang Kemanisan Yoonrim.Setidaknya sekarang dia tidak memilih 3 Lelaki yang diajukan ibunya dalam Mimpi Sekarang.

.

.

.

.

.

.

This FF,End^^

About fanfictionside

just me

5 thoughts on “FF oneshot/ LOVE TENSION/ GOT7-VIXX-BTOB

  1. nemu ff ini barusan (#emg dibuang) , keren thor , keren daebak , pertahankan !!
    bikin ff lain yha yg ada leonya kalo bs jd maincast😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s