FF/ YOUNGEST BOYFRIEND? NO PROBLEM!/ BANGTAN-BTS/ pt. 4


Author: DJ

Cast:

Kim Seyeon (OC)

Jeon Jeongguk (BTS)

Kim Taehyung (BTS)

Kwon Sunmi (OC)

Choi Minra (OC)

Jung Hoseok (BTS)

Kim Seokjin (BTS)

Park Jimin (BTS)

Min Yoongi (BTS)

Other

Genre: Romance. AU.

Rating : 17+

YOW

A/N part1:

Cuma mau ngasih tau diawal, ceritanya agak berunsur dewasa (( dewasa giman coba, yg main cast aja bocah-_-)) (ignorein author)  (maafkan author)  ( authormanusiabiasa)  tapiiiiii bukan berarti nc, yah kalian akan menemukannya kok! Kalo gak suka, tinggal dilewatin aja~~~ hehehehe. Enjoy!^^

 

Preview:

“Terima kasih sudah membuat aku tertawa!!” kata Seyeon lembut.

Taehyung menelan  perlahan air saliva nya. Bagaimana tidak, jaraknya dan Seyeon mungkin hanya 10 cm?

“apa aku langsung saja?” batin Taehyung.

———————————————————————————

“Cepat beritahu aku, noona!” teriaknya kesal

“Jeongguk…mereka ke…..”

Jeongguk menanti lanjutan kata dari teman pacarnya itu.

Dia sangat berharap Semoga tidak terjadi apa-apa dengan pacar nya itu dengan lelaki stress yang dia temui tadi.

 

 

 

 

Seyeon POV

 

Aku memasuki gedung prom-nite.

“Seharusnya ini sudah waktunya dance time” gumamku sambil melihat jam tangan.

 

Dari kejauhan, aku melihat Taehyung sedang berbicara dengan seseorang.

“Jangan sampai Taehyung melihatku…” gumamku lagi.

Tapi, yang terjadi malah sebaliknya.

 

“SEYEON!!!!” teriak Taehyung dan melambaikan tangannya padaku. Dengan terpaksa aku memberikan senyum dan melambaikan tanganku juga.

Dan itu siapa yang sedang berbicara dengan Taehyung?

Orang itu menoleh…

 

“Jeongguk…” kataku pelan.

Dia menatapku, aku bisa tahu jika ia sedang marah padaku.  Aku ingin menghindari tatapan itu, akan tetapi aku tidak bisa.

Tiba-tiba Taehyung menghampiriku. Dan tatapan Jeongguk mengarah pada Taehyung yang sedang menghampiriku.

Aku hampir melamun.

“Ya? Gwaenchana?” tanya Taehyung sambil melambaikan tangannya di mukaku.

“Ah…nee…”

 

Pada akhirnya Dance Time dibuka oleh MC.

Semua orang menari-nari bergembira. Dan… Taehyung?Jujur, dia Menari seperti orang gila.Aku tertawa pelan melihatnya. Taehyung yang menyadarinya langsung mendekatiku.

“Ya…kenapa tertawa???” tanya Taehyung.

“Hahaha. Tarianmu seperti orang gila…Hahaha” tawaku sambil memegang perut. Dan tiba-tiba dia menggandeng tangan ku

Tawaku terhenti saat melihatnya menggandeng tanganku.

Tubuhku kaku.

 

“Aku senang kau tertawa!” Senyumnya.

Ternyata…dia berusaha menghiburku.

Aku tersenyum.Tak tahu apakah digerakkan oleh siapa, kedua tanganku menangkup pipinya. Dia terkejut melihatku melakukan ini.

“Terima kasih sudah membuat aku tertawa!!” kataku.

 

Aku tidak menyangka jika jarak aku dan dia hanya sekitar 10cm?Tiba-tiba aku melihatnya datar, dan Taehyung pun begitu.Aku mengerjapkan mataku.Taehyung menatapku lurus.Wajahnya perlahan maju.

Dan juga memelukku?

“tidak.tidak.jangan melakukannya, Taehyung. Ada Jeongguk disini!” batinku berteriak.

Sekilas aku melihat posisi dimana tadi Jeongguk berdiri.Aku terkejut dan tidak menyangka jika ia pergi dengan Minra.

Dan juga BERGANDENGAN TANGAN?

 

Kembali aku menatap ke Taehyung. Ia terus memajukan wajahnya.

Mencium pipiku sebelah kanan sekilas.

Dia sepertinya tidak bisa dihentikan, terlihat dari wajahnya.Dan dia juga mencium pipiku sebelah kiri.

Apa selanjutnya…….

Dia kembali menatapku lurus.

 

Perlahan dia memajukan wajahnya.Terlintas didalam pikiranku untuk menerima, tetapi jika aku melihat Jeongguk dan Minra….

Mungkin untuk menghilangkan rasa sakit?

Aku menutup mataku.

 

BLAM

 

“Kyaaaaaa” teriak semua siswa didalam gedung.

Aku kembali membuka mataku, Taehyung juga melepaskan pelukannya

 

“Kenapa mati….” gumamku heran.

Tiba-tiba Taehyung menarik tanganku.

 

“ Yaaa!!! Taehyung…..” teriakku

 

 

Taehyung POV

 

Perlahan dan mungkin “pasti” sebentar lagi aku menyentuh bibir indah Seyeon.

Dan aku juga melihat jika Seyeon menutup matanya.

Aku bahagia.

 

BLAM

 

Tiba-tiba saja listrik di dalam gedung mati.

Seyeon bingung dan melihat sekitar gedung.

 

“aku harus melanjutkannya…” batin gila ku keluar.

 

Aku menarik tangannya dan berlari.

“ Yaaa!!! Taehyung…..” teriaknya.

 

Aku berlari dan Seyeon mengikutiku. Ku melihat kebelakang sekilas, dia menatapku heran.

“Kita mau kemana, huh???”

 

Aku mengacuhkan pertanyaannya.
TAP

Listrik kembali hidup.

 

“Ah…akhirnya…Taehyung bisakah..” tanyanya.

Aku mengeratkan tanganku padanya.

 

“Kau kenapa sih?” tanyanya heran.Disaat aku berlari bersama Seyeon, aku bertemu temannya Seyeon.

“Sunmiiiii…” teriak Seyeon.

“Eh…hai…aaah” aku menarik Sunmi dan langsung aku membisikkan pada Sunmi

“Aku dan Seyeon akan ke taman….tolong jangan beritahu Jeongguk”bisikku

“EH?”

Kemudian  aku kembali menarik Seyeon keluar.

 

Author POV

 

“mereka…..anu”

“KEMANA NOONA?”

“tadi….Taehyung bilang jangan bicara denganmu tentang me….”

“Oh……hanya itu? Ayolah Noona!!!! Nanti aku akan bertanggung jawab”

“anu…mereka…ke….”

“ke??”

“Taman, Jeongguk”

 

 

Jeongguk berlari menuju Taman yang dimaksud Sunmi tadi.

”Sialan kau…. Kim Taehyung….” desis Jeongguk

 

 

Sementara itu..

“Taman”

 

“Untuk apa kita kesini, Taehyung?” tanya Seyeon.

“Mungkin hanya untuk berjalan-jalan? Ayo duduk” senyum Taehyung.

Seyeon duduk di samping Taehyung.

 

“Tapi….aku harus kembali ke Gedung, Taehyung-ah…aku harus…”

“Ssssttt…” Taehyung menaruh telunjuknya di bibir Seyeon.

Seyeon mengerjapkan matanya. Taehyung memegang bibir Seyeon seolah dia sedang membersihkan sesuatu. Perlahan Taehyung kegiatannya yang tertunda.

Seyeon masih menatapnya.

 

Dari kejauhan, Jeongguk celingak-celinguk mencari keberadaan mereka berdua. Dengan nafas yang tidak beraturan, Jeongguk membulatkan matanya. Dia mengepalkan tangannya dan langsung berlari mendekati mereka.

 

“Apa…aku boleh menciummu…” tanya Taehyung lembut.

“Eh… A…aku.. ehh ” jawab Seyeon gugup.

Taehyung tersenyum. Dan melanjutkannya ke jenjang lebih dekat. Seyeon perlahan ingin menutup mata, tapi dia malah membuka kembali matanya lebar.

Melihat seseorang telah berada diantara mereka.

 

“YAA…apa yang kau lakukan..hhhh” teriak Jeongguk pelan sambil mengatur nafasnya. Seyeon menatap Jeongguk diam. Jeongguk menatapnya penuh kemarahan. Jeongguk menarik tangan Seyeon dan menarik ke sampingnya.

 

“wah…..Hallo Jeongguk!” ucap Taehyung.

Jeongguk melayangkan tatapan death glare nya lagi pada Taehyung. Taehyung malah tersenyum miring ke Jeongguk.

Jeongguk menarik kerah Taehyung marah.

“Kookieeee!!!” seru Seyeon sambil mencoba melepaskan tangan Jeongguk di kerah Taehyung.

 

Jeongguk melepaskan tangannya dari kerah Taehyung dengan kasar. Ia menarik tangan Seyeon dan pergi meninggalkan Taehyung.

 

Taehyung menatap kepergian mereka berdua dengan tatapan yang bisa dibilang aneh. Taehyung mengeluarkan hp nya dari saku nya.

Sepertinya dia akan menelpon seseorang.

 

“Halo….sepertinya kau tidak becus menjaga ya”

“kau menyalahkanku???”

“Tentu saja, lihatlah. Seyeon-ku dibawa pergi olehnya”

“eisssssshhh…aku juga bingung bodoh!!!” teriaknya.

“Sudahlah….aku tutup”

*PIP*

 

Taehyung menghembuskan nafasnya.

“Wajah saja cantik, tapi otakmu bodoh, Choi Minra” ucapnya geram.

 

————————————————————————————–

 

 

“Yaaaa, kookie. Noona capek, apa bisa berhenti??” pinta Seyeon.

Jeongguk menghentikkan langkahnya.

 

Seyeon bernafas tidak beraturan dan mencoba untuk mengaturnya.Jeongguk menatap noona nya itu dengan intens sambil melipatkan kedua tangannya. Seyeon yang sadar akan tatapan Jeongguk, melihatnya.

“wae?” tanya Seyeon gugup.

Jeongguk tidak berkedip melihat Seyeon, itu membuat Seyeon bertambah gugup.

“kau…kenapa mena..tap..ku…seperti..itu…” tanya Seyeon.

 

Jeongguk menghembuskan nafasnya. Dan berjalan mendekati Seyeon.

Seyeon refleks memundurkan langkahnya.

“kau…mau…apa…..”

Jeongguk memajukan wajahnya dan Seyeon menundukkan kepalanya sambil jalan mundur.

 

 

Seyeon menabrak dinding beton di pinggir jalan.

“aduh…” rintihnya sambil memegang pundaknya

 

Jeongguk mengunci Seyeon dengan menapakkan kedua tangannya di dinding itu. Seyeon terkesiap jika ia sudah terkunci oleh Jeongguk. Seyeon melihat sekitarnya untuk memastikan tidak ada orang. Seyeon menelan air salivanya kasar. Ya, Seyeon gugup melihat pacarnya yang ada dihadapannya ini.

“Noona..” panggil Jeongguk

“Ya”

Jeongguk memegang pipi Seyeon dengan lembut.Seyeon menutup matanya.

“kenapa menutup mata?” tanya Jeongguk

“eh? Tidak..ak.aku  hanya…hanya…” jawab Seyeon gugup dan mengalihkan pandangannya.

 

Jeongguk membenarkan kepala Seyeon agar bisa menatapnya. Jeongguk menatapnya biasa tidak berkedip. Tapi Seyeon selalu mengedipkan matanya, ya bagaimana tidak jika Jeongguk sedekat itu.

Entah ini yang keberapa kali, Seyeon menelan air salivanya lagi.

 

“Apa Taehyung melakukan sesuatu pada noona?” tanyanya.

“Eh?”

“Aku bertanya noona…” ia menyipitkan matanya

“Eh…itu….”

“Bicaralah yang jujur noona. Aku tidak akan marah.”

“Benarkah?” tanya Seyeon pelan.

“Tapi…tergantung sih…” jeongguk mengangkat bahunya

 

“Dia menciumku..”

Jawaban Seyeon membuat Jeongguk terdiam.

 

Seyeon kembali menelan air salivanya.

“Di pipi….” lanjut Seyeon dengan menunjukkan kedua pipinya.

 

Jeongguk masih diam.

“Apakah kau marah?”

“tidak…”

 

Entah disengaja atau tidak, Jeongguk mencium pipi sebelah kanan dan sebelah kiri Seyeon secara bergantian

 

Seyeon membeku dan kembali menelan air salivanya.

“Apakah ada yang lain?” tanya jeongguk penasaran.

“Ah…tidak ada…” jawab Seyeon masih yang masih didalam alam bawah sadarnya.

 

Jeongguk tersenyum.

 

“astaga..aku sangat merindukan senyumannya..” batin Seyeon.

 

Seyeon tersenyum dan mencubit pipi Jeongguk.

“aw…yaaaa…sakit noona..” ringis Jeongguk sambil memegang pipinya. Seyeon terkekeh dan menjulurkan lidahnya.

 

Jeongguk memegang kedua pundak Seyeon.

“yaaaa!! noona tertawa disaat aku kesakitan..” Jeongguk memberikan tatapan tajam apda Seyeon.

 

Dan lagi-lagi Seyeon menelan air salivanya. Jeongguk mendekati wajah Seyeon. Mereka saling menatap.

Tapi Seyeon melihat Jeongguk menelan air salivanya.

“Kookie…”

Jeongguk diam dan menundukkan kepalanya.

 

Seyeon merogoh kantongnya karena hp-nya bergetar.

“Halo? Sunmi? Wae?”

“………………”

“HAH ? Apa ….sialan..diamemang tak bisa aku tinggal. Thanks ya!!!”

Seyeon mematikan hp-nya perlahan.

 

“Itu…telfon dari Sunmi noona?” tanya jeongguk

 

Seyeon mengangguk.

“Ada hal yang darurat?”

“Iya. Apa kau bisa melepaskan ku, huh?” pinta Seyeon.

“Baiklah…” Jeongguk perlahan memundurkan langkahnya.

Seyeon bernafas lega karena Jeongguk tidak “mengunci” nya lagi.

Ketika Seyeon melangkahkan kakinya, tangannya ditahan oleh Jeongguk.

“kenapa lagi sih?” tanya Seyeon.

Dengan gerakan cepat, Jeongguk menangkup kedua pipi Seyeon dan mencium bibirnya.

CHU

Jeongguk melepaskan bibirnya dari bibir Seyeon. Jeongguk mencium Seyeon? Seyeon mengerjapkan matanya.

“Apakah…..tidak pas?” tanya Jeongguk polos.

 

Seyeon lagi-lagi berada di alam bawah sadarnya. Kembali, dia mengerjapkan matanya.

“apa……perlu kuulang?” lanjut Jeongguk polos lagi.

 

Seyeon menggeleng cepat dan kembali menelan air salivanya. Dia berbalik. Seyeon berjalan sempoyongan dan hampir jatuh.Untung saja, Jeongguk cepat memegangi tubuh Seyeon

“eh eh yaaa oona. Sudahlah, aku antar” Jeongguk memegang tubuhnya. Seyeon menoleh ke Jeongguk. Jeongguk pun begitu.

 

Jeongguk mengedipkan matanya pada noona nya itu. Dan mengecup kembali bibir Seyeon sekilas. Seyeon kembali mengerjapkan matanya. Jeongguk mendekatkan bibirnya ke telinga Seyeon.

 

“Mulai sekarang, aku akan melakukannya pada noona setiap hari. Apakah noona keberatan jika aku melakukannya?” bisik Jeongguk.

Untuk ketiga kalinya Seyeon merasa jantungnya telah jatuh dari tempatnya. Seyeon mengerjapkan matanya kembali saat mendengar pacar bocahnya ini berbicara begitu.

Jeongguk memberikan senyuman polosnya.

“Ayo, kuantar noona ke tempat tadi!” rangkul Jeongguk.

Seyeon tidak bisa berbicara apa-apa. Mulutnya kaku setelah Jeongguk melakukannya.

“Aku akan melakukannya mulai besok, jadi…bersiaplah noona” ujar Jeongguk santai dan juga polos………..

Seyeon menoleh dan memberikan tatapan death glare. Jeongguk tersenyum dan menghiraukan tatapan Seyeon

 

“JEON JEONGGUK!!!!!!!!!!!!!”  batin Seyeon meledak.

 

**

 

“Gedung Promnite”

 

Seyeon menghentakkan kakinya menuju ruangan rapat sambil berkomat-kamit memanggil nama “Min Yoongi”.

 

BRAKKKKKKKKK

 

Semua terkejut melihat kedatangan Seyeon.

Seyeon menatap semua orang didalam ruangan itu dengan ekspresi kesal.

 

“Kemana dia?” tanya Seyeon

“Nu…gu, sunbae?” jawab salah satu osis.

“Min Yoongi!!!!! Dimana dia????” teriak Seyeon sambil melihat ke sekeliling ruangan.

Semua orang diruangan itu menundukkan kepalanya.

 

Seyeon tertawa sinis dan menatap mereka tidak percaya.

“Yaa!!! Kalian bodoh tidak punya telinga huh? dimana Min Yoongi???” teriak Seyeon kembali.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundak Seyeon.

Seyeon menoleh.

 

“Ck. Min Yoongi, darimana saja kau?”

“Aku? Dari toilet…” jawab Yoongi.

“Aku mendengar dari Sunmi, kau merusak acaranya? Apakah benar?” teriak Seyeon.

 

Orang yang bernama Yoongi itu mengedikkan bahunya.

“Yaaa!!! Turunkan volume suaramu!!!”

“Jelaskan padaku, bodoh!!!”
Yoongi menarik tangan Seyeon keluar dari ruang rapat.

 

“Ya…yaaa….lepaskan!!!”

 

Yoongi melepaskan tangan Seyeon dan berbicara

 

“Begini…aku tadi mengajak seseorang berdansa, setelah berdansa ia mau ke kamar mandi, terus ketika aku menunggunya, eh dia malah bersama yang lain..” cerita Yoongi.

“Jadi ? Bagaimana kau merusak acara ini?”

“Begini………..”

 

 

Flashback

“ck.kemana dia…”gumamku.

 

Tiba-tiba listrik padam dan semuanya berteriak histeris. Aku kebingungan. Aku berjalan kedepan, tetapi yang kulihat hanya kegelapan ? Tidak sengaja aku menabrak seseorang.

“Eh…”

“Apa…kamu Jeongguk?” tanyanya.

“Aku bu…”

“Jeongguk!!!!!!!!! Aku takuttt!!!” peluknya.

Aku mengerjapkan mataku. Dan juga sepertinya aku mengenal suara ini. Saat listrik hidup, aku dapat melihat siapa yang memelukku.

Dan tiba-tiba dia mendongakkan kepalanya.

“Kau….”

Dia langsung melepaskan pelukanku.

“YAAA!!!!! Kau memelukku!!! Dasar mesum!!!!” teriaknya.

“hei hei, aku tidak memelukmu…”

 

“kyaaaa, tolong!!!” teriaknya seperti orang mesum dan berlari keluar.

Dan semua orang menatapku dengan tidak percaya.

 

Perlahan, semua orang meninggalkan gedung.

Flashback end.

 

Seyeon mengangguk.

“Menurutmu, masih aku yang salah?”

“Tidak, tapi orang yang salah memelukmu itu….apa kau tahu siapa dia” jawab Seyeon sambil melipatkan kedua tangannya didada.

“Tidak tahu. Yang aku tahu, dia memiliki wajah yang cantik dan tubuhnya yang lumayan sexy” balas Yoongi santai.

Seyeon mengernyitkan matanya.

 

“Dasar mesum!” Seyeon menggelengkan kepalanya

“YA!”teriak Yoongi

 

“noona!” teriak seseorang dari belakangnya.

“Hai kookie!” senyum Seyeon.

“Hai, Jeongguk!” panggil Yoongi dan melambaikan tangannya.

 

Jeongguk mendekati mereka berdua.

“Kenapa kalian berdua disini?” tanyanya heran

“Ada masalah…” balas Seyeon gugup

“Benarkah?” tanya Jeongguk tidak percaya dan mendekati pipinya.

Seyeon yang melihat Jeongguk sedekat itu, langsung mencubit pinggangnya.

 

“AW!!! YAAA!!!” rintih Jeongguk dan membalas dengan mencubit pipi Seyeon..

“YAAA!!!! Beraninya kau…..” teriak Seyeon.

 

Yoongi yang melihat mereka hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Lebih baik aku pulang daripada jadi sasaran berikutnya…” kata Yoongi dan berjalan menuju tangga

 

“YAAAA!!!” teriak Seyeon dan Jeongguk bersamaan.

 

-oo-

 

“SIALAN…..aku terlambat!!!!” desis Seyeon sambil berlari-lari menuju kelas

Seyeon berlari-lari dalam lorong sekolah.  Ketika dia ingin naik tangga, tak sengaja rombongan kelas Jeongguk menuruni tangga.

Seyeon kembali teringat kata-kata Jeongguk tadi malam.

“Aku akan melakukannya mulai besok, jadi…bersiaplah noona”

Seyeon memundurkan langkahnya dari tangga, membalikkan tubuhnya dan ingin berlari menuju jalan pintas.

Sayangnya, langkah Seyeon terhenti disaat seseorang menarik tangannya. Seyeon menutup matanya dan mencoba melepaskan tangan yang menarik tangannya itu.

 

“Lepasssskannn!!!”teriak Seyeon.

“Seyeon!!! Ini aku Sunmi!!!” teriak orang itu.

Perlahan, mata Seyeon memastikan jika orang itu adalah Sunmi.

 

“HAH!!! Ternyata kau, Sunmi!!!” Seyeon bernafas lega.

“Wae? Ohiya, tadi Jeongguk menunggu didepan kelas!” ujar Sunmi

“BENARKAH???OH…” teriak Seyeon dengan memegang keningnya.

“Kenapa emang?” tanya Sunmi

Seyeon menggeleng cepat dan menarik tangan Sunmi.

“Sudahlah, ayo masuk!” ajak Seyeon.

 

 

Seyeon POV

Aku terus memikirkan perkataan Jeongguk semalam.

“aku akan melakukannya mulai besok, jadi…bersiaplah noona”

 

Dia akan melakukannya? Setiap hari? Mulai hari ini? Kau kira aku ini robot, Jeon Jeongguk.

Aku termenung disaat Pelajaran Matematika akan diakhiri.

 

TENG
TENG
TENG

 

“Baiklah anak-anak, saya akhiri! Jangan lupa, minggu depan kita try-out terakhir menjelang ujian akhir! Jangan lupa juga, belajar!” kata Jung ssaem.

“Neeee..ssaem!”

 

“Haaaaaaaaaaaaaaaah! Tidak terasa beberapa bulan lagi kita akan meninggalkan SMA ini!!” kata Sunmi

Aku memikirkan itu juga disaat Sunmi mengatakannya. Aku menghela nafas.

“Seyeon, gwaechana?” tanya Sunmi

Aku mengangguk lemah dan bangkit dari tempat duduk. Dan baru kusadari jika Jeongguk telah bersandar di pintu kelasku.

Aku menelan air saliva ku.

 

“Hai noona! Hai Sunmi noona!” senyumnya

“Hai Jeongguk! Hehehe” balas Sunmi.

 

Jeongguk mendekatiku dan merangkul pundakku.

Sunmi terkejut melihatnya.

“Apa noona…masih mengingat kata-kataku semalam?” tanya Jeongguk

Jantungku berdegup kencang dan juga aku kembali menelan air salivaku.

 

Aku menatap lemah Jeongguk.

“Kookie…jangan disini……” bisikku.

“Wae?” balasnya.

Aku mengisyaratkan jika disini ada Sunmi yang menatap kami dengan aneh.

 

Tetapi aku melihat Jeongguk tersenyum dan aku merasa ada yang janggal.

 

Jeongguk menoleh pada Sunmi.

“Noona!”

“Eh…i..iya?”jawab Sunmi

“Yang aku lakukan sama Seyeon noona, jangan dianggap mesum”

“Hah?”

 

Jeongguk memberikan senyum bocah nya pada Sunmi dan menoleh pada ku.

“Aku sudah izin sama Sunmi noona!” ujarnya seperti bocah yang tidak sabar.

Aku melirik ke arah Sunmi dan yang benar saja, Sunmi tertawa dan menatapku penuh pertanyaan.

Dia mengisyaratkanku “sesudah ini, kau harus bercerita kepadaku”

 

Belum menjawab bahasa Isyarat Sunmi, Jeongguk mengecup bibirku.

 

CHU

 

Tubuhku membeku dan aku mengerjapkan mataku. Dan melihat Sunmi membulatkan matanya. Jeongguk tersenyum manis padaku.

“cukup untuk hari ini! Ayo pulang! Ayo noona!” teriak Jeongguk semangat dan merangkulku dan juga mengajak Sunmi.

 

Kemudian, aku mencubit pipi Jeongguk dan dia meringis kesakitan.

“dasar mesum!” desisku

“wae????” balasnya.

“m-e-s-u-m!” eja-ku.

“ya Noona! Aku belajar mesum juga karena dirimu” balasnya santai

“MWOOOO???!!!”teriakku.

Dia menjulurkan lidahnya dan mencubit pipiku juga.

“ya ya, kalian tidak memikirkan perasaanku. Berhentilah bermesraan!” ucap Sunmi yang sedari tadi melihat kami bermesraan.

Aku menoleh pada Sunmi begitupun Jeongguk.

“Sunmi-ya, maafkan aku…” sedihku.

Aku mendekatinya dan memeluknya. Sunmi membalas pelukanku.

“Bagaimana kalo kita membeli eskrim? Bagaimana noona?” tanyanya padaku dan juga Sunmi

Aku dan Sunmi mengangguk secara bersamaan.

 

Sunmi membisikkan padaku.

“Seyeon…”

“Hm?”

“apakah………..aku boleh meminta nomor Taehyung? Aku ingin…mencoba…mendekatinya”

“Tentu!!!” teriakku senang.

 

Seyeon POV end

 

Author POV.

Dari kejauhan, Taehyung dan juga Minra menatap mereka kesal.

“Ya Taehyung!! Sekarang bagaimana???” rengek Minra.

Taehyung berdecak kesal.

“Hah!!!!!” Taehyung menghela nafasnya.

“Taehyung!!!Kau diam saja sih!!!! Ahhhh” teriak Minra.
Taehyung menoleh pada Minra dan menatapnya penuh kemarahan. Minra langsung menoleh kearah lain.

“Aku tidak diam, bodoh! Aku sedang memikirkan sesuatu!!!” teriaknya.

Minra menatap kesal pada Seyeon dan Jeongguk yang perlahan menjauh.

“Pokoknya Jeongguk harus denganku, bukan dengan dia!” desis Minra dan melipatkan kedua tangannya di dada.

“Dan juga Seyeon harus denganku. Tidak boleh dengan lelaki lain, atau yang lebih tepatnya bocah kayak dia!” desis Taehyung.

Ketika Taehyung mengatakan “bocah”, Minra langsung menatap Taehyung.

“YA! Dia bukan bocah, bodoh!!!”

Taehyung tak menghiraukan perkataan Minra padanya.

 

 

“Seyeoooon!! Tunggu aku!!!!” teriak Sunmi dari kejauhan.

 

Minra dan Taehyung menoleh pada Sunmi yang sedang mengejar Seyeon dan Jeongguk

 

Tiba-tiba, Taehyung memikirkan sesuatu ketika melihat Sunmi dan juga menunjukkan smirknya. Taehyung tertawa.

“Ya, kau gila?” tanya Minra.Taehyung menggelengkan kepalanya.

“Aku akan memanfaatkannya….” ucapnya.

“Huh?”

“Dia” Taehyung menunjuk Sunmi.

“Itu…teman Seyeon?” tanya Minra.

Taehyung mengangguk.

“Kau tahu….sepertinya dia menyukaiku…” Taehyung berkata.

“Terus?”

Taehyung menatap Minra dengan tatapan mengisyaratkan sesuatu.

“AH! Aku mengerti” senyum Minra dengan semangat.

“Kau akan mendapatkan Jeongguk dan aku akan mendapatkan Seyeon! Tidak lama lagi…” Senyum Taehyung licik.

 

TBC

 

 

 

A/N part2:

ANYEONGHASEOOOO!!! DJ’S BACK! Gimana gimana ceritanya? Soswit gak? Unyu gak? Heheheh. Author  minta maaf kalo akhir2 ini ceritanya agak ngawur. Maklumlah author hanya manusia biasa. Dan juga ada adegan yang kurang senonoh di part ini/? Disini Jeongguk thor buat agak mesum sama Seyeon. Huhuhu, padahal aslinya juga Jeongguk masih muka bocah #apaansih. Jeongguk disini agak mesum gara-gara author pengen dia agak menghindari muka polosnya yang sering dia tunjukkin setiap harinya. Thor kesel sih, sampe gigit2 baju.  Hiks hiks. Sudahlah lupakan wqwqwq. Oke author akhiri ceramah author utk part4 ini, jangan lupa komen ya! Thor menunggu komen kalian yang ketjeh-ketjeh. See you on part5! Mwah mwah{} :* ^___^

About fanfictionside

just me

14 thoughts on “FF/ YOUNGEST BOYFRIEND? NO PROBLEM!/ BANGTAN-BTS/ pt. 4

  1. Aaaaa….. joahe thor !!!
    Oke ini udah malam dan aku malah senyum senyum sendiri …!!!
    Kokie oppa jangan yadong dong wajah, umur, dan tingkahmu gg ngedukung kamu untuk yadong !!! Thor jangan buat kookie oppa yadong dong yya !!?? #MasangPuppyEyes
    Well thor ceritanya makin menarik.Di tunggu yya chap 5 nya…
    Keep writing thor !!!!

  2. Aaaaa….. joahe thor !!! Neomu joahe
    Oke ini udah malam dan aku malah senyum senyum sendiri …!!!
    Kokie oppa jangan yadong dong wajah, umur, dan tingkahmu gg ngedukung kamu untuk yadong !!! Thor jangan buat kookie oppa yadong dong yya !!?? #MasangPuppyEyes
    Well thor ceritanya makin menarik.Di tunggu yya chap 5 nya…
    Keep writing thor !!!!

  3. Daebak thorr!!!
    Thor coba kalo si JK cium SY jangan CHU gitu aku ga ngerasa feelnya gitu, kasih dong ciumannya lebih detail lagi #dasarmesum
    JK buatin mesum gitu thor aku suka #hemeh
    Biar kaya “diam2 menhhanyutkan” gitu hehe ditunggu ya thorrjan lama2

  4. keren thor (Y) berkat(?) ff mu ini aku jadi senyum² gaje! :3

    aigoo~ taehyung oppa,, kasian sunmi ny >.< mendingan kmu sama aku aja oppa :3 biarin si kookie sma seyeon.. ok! *apaini??!! -____-
    lanjutt thor ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s