FF/ THE ONE I LIKE YOU/ BTS-BANGTAN/ pt. 2


Title     : The One Like You (PART 2)

Cast     : Kim Seok Jin              (Jin Bangtan)

Han Min Ji                 (OC)

Min Yoongi                 (Suga Bangtan)

Nam Ji Hyun               (OC)

Jeon Jungkook            (Jungkook Bangtan)

Jung Hae Rin               (OC)

Other   : Nam WooHyun          (Woohyun Infinite)

Jung SooJung             (Krystal FX)

Han Ji Min                 (Actress)

Bangtan Member’s

Author:ViolaJung ato Jeon Vi Jae       (@akuyeoja99)

Genre  : Romance, Sad (Maybe), NC-17 / 21 (Maybe), Marriage Life, School Life

Rating  : PG/?

Disclaimber     : Hello Yeorobeon Jketemu lagi sama author sinting xD ini lanjutan yang kemaren makasih yang masih setia ama Ffini  kekeke~ iya, buat yang nungguin Jungkook alias My Husband (?) #ditoyorARMY nanti ya di chapter 4 kkk~ disini udah mulai bikin penasaran lho.. nggak percaya? Buktikan!! #kekujinyali -_- oke lanjut~ BTS DAN ARTIS tetap milik tuhan, orang tua dan fans. Cast boleh lah milik siapa(?) don’t copas~ terserah lah copis bisa copot juga bisa(?) oke langsung aja

HAPPY READING :*

 

CUPLIKAN CHAPTER 2

“mian Jin, aku memang menyukaimu. Aku.. aku jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama. Tapi, aku belum siap” belum siap? Belum siap untuk apa?

“karna.. ehm kau mengingatkanku pada seseorang” apa maksud gadis itu sebenarnya?

 

 

@MinJi POV@

“hei, kau muridbaru ya? kenalkan aku Nam Ji Hyun, dan ini Jung Hae Rin” tiba- tiba 2 orang gadis menghampiriku. Mereka mengulurkan tangannya. Akupun menjabat tangan mereka dengan kehangatan dan eye- smileku. Tak kusangka aku punya 2 teman padahal baru saja masuk sekolah. Rasanya senang sekali. Oh ya, dan baru sehari juga aku punya musuh disini, cih. Kutolehkan wajahku ke arahnya –Kim Seok Jin- ia sedang menggunakan erophone ditelinganya, dasar. Eh, tunggu dulu. Apa ini? Fisika? Kimia? Biologi? Apakah ini ujiannya? Dasar! Hanya mendapat nilai 5? Nilai apa ini. Kulihat sekali lagi, ku bolak balik ujiannya, wow! Aku terkesima! Ujian matematikanya mendapat nilai 10?! Sempurna. Sedangkan aku, hanya mendapat 7 itupun dengan mencotek. Kenapa aku dan dia punya kekurangan dan kelebihan yang sama? Aku suka pelajaran yang berbau IPA sedangkan dia suka yang berbau matematika ckck padahal itu kelemahanku.

GREP

Heh? Ada yang menarik kertas ujiannya. Kutolehkan kepalaku ke samping kanan. Benar, si singa telah terbangun. Ia menatapku begitu tajam.

“heh, kau ini tidak sopan sekali eoh? Melihat ujian orang tanpa permisi”

“huh, ujian jelek saja bangga” ejekku sambil menjulurkan lidah :p

“itu kau lihat depannya, belakangnya dong” ia menodorkan ujiannya kewajahku sampai benar- benar menempel diwajahku

“YAK! KAU FIKIR WAJAHKU APA EOH?! BISA- BISA MATAKU RUSAK MELIHAT UJIANMU ITU!! SOMBONG SEKALI KAU! AKU JUGA PERNAH MENDAPATKAN NILAI TINGGI, TIDAK KAU SAJA” ucapku sedikit membentak. Ia hanya menatapku, heh? Kenapa dia diam? Kulihat ia memandang kearah belakangku, kuikuti tatapannya. Siapa gadis itu? Kulihat dari ‘name tag’ nya ‘JUNG SOO JUNG’. Siapa dia? Tiba- tiba saja Jin melesat kesana, masih dengan tatapan ‘terkagum’ cih namja sekarang. Kulihat mereka sangat akrab. Eh? Apa yang ku fikirkan. Akupun kembali menghadap depan dan segera mengeluarkan buku fisika ku. Aku mulai menghitung dengan rumus- rumus yang tentunya aku hafal.

 

Kulihat badan Jin mengarah keluar, tentunya dibelakangnya ada SOO JUNG. Aku bangkit dari tempat dudukku dan segera mengikuti mereka. Atap sekolah? Mau apa mereka ke atap sekolah? Aku bersembunyi dibalik pintu.

“krys, aku menyukaimu” what? Apa dia bilang? Apakah aku salah dengar?

“aku tahu” jawab si yeoja yang biasa disebut “SOO JUNG”

“lantas kenapa kau tak menerimaku?”

“mian Jin, aku memang menyukaimu. Aku.. aku jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama. Tapi, aku belum siap” belum siap? Apalagi sekarang? Apanya yang belum siap?

Haruman nowa naega hamkke hal su itdamyon~

Haruman nowa naega sonjabul su itdamyon~

Haruman nowa naega hamkke hal su itdamyon~

Haruman Haruman nowa naega hamkke hal su itdamyon~

Sial ponselku berbunyi, segera kuangkat dengan takut. Takut jika Jin akan memakannya hidup- hidup

 

 

“kau dengar sesuatu?” tanya Jin kepada krystal. Karna Jin menyadari ada suara musik yang berbunyi diantara percakapan mereka

“iya, apa kau menyetel musik Jin?”

“ani”

“aku juga tidak”

“berarti ada seseorang. Biar aku cek” Jin bangkit dari duduknya. Dan segera berjalan kearah pintu. Semakin dekat.. kini Jin tengah menggenggam kenop pintu. Dibukanya pelan.

“siapa disa..” ucapan Jin terhenti tatkala melihat tak ada seorangpun disana.

“tak ada orang krys” Jin memberitahukan Krystal dengan sedikit berteriak. Krystal menghela nafas panjang, untunglah tak ada orang yang mendengar percakapan mereka. Kalau sampai ada yang mendengar percakapan mereka, satu sekolah akan gempar. Maklum, ratu dan raja sekolah pasti akan dikabarkan berpacaran. Kalian tahu sekolah ini bak kerajaan bagi mereka berdua, karna Jin adalah seseorang yang cukup ‘famous’ disekolahnya sendiri karna ketampanan yang tiada tara. Serta Krystal, ia juga memiliki kecantikan yang sempurna. Yah sedikit mirip dengan “JESSICA SNSD”. Dan beruntung juga Minji bisa keluar tepat waktu dari atap gedung. Kalau tidak, ia bisa mati. Karna mengganggu Jin dan Krystal yang sedang lovey-dovey. Terngiang dibenak Minji “aku tidak bisa Jin” maksud dari perkataan sang gadis itu. Belum siap untuk apa? ‘huh lama- lama aku bisa gila’ Minji pun mulai frustasi. Ia kembali kekelas dan segera duduk.

“HAI MINJI!” teriak gadis yang bernama “NAM JIHYUN” yang membuat Minji hampir saja copot jantung(?)

“YAK! MENGAGETKANKU SAJA!”

“mian Minji~ah, eh kau darimana saja?” tanya Jihyun seperti orang mengintrogasi. Memangnya Minji teroris?

“ah, aku ehm aku baru saja dari toilet. Kau kenapa tadi menelfonku?”

“ani, aku hanya khawatir padamu. Ini kan sekolah barumu. Aku takut kau tersesat” ujar Jihyun yang menatap menunduk kebawah. Hal itupun dimaklumi Minji. Tapi, bisakah dia bilang dulu kalau bertelepon (mana ada orang telpon ngomong dulu -_-) apalagi ini menyangkut hidup dan matinya tadi. Bagaimana kalau sampai Jin tau? Bisa mati dirinya nanti.

“oh ya, aku mau tanya denganmu. Kau tahu ‘JUNG SOO JUNG’? tanyanya pada Jihyun

“oh itu kakakku” kini giliran Haerin yang menjawab pertanyaan Minji.

“eoh? Kakakmu? Jinjayo? Apakah namanya itu Krys?” tanya Minji dengan intens kepada sang adik ‘Soo Jung’ ini.

“namanya KRYSTAL bukan KRYS. Dan dia itu sama dengan kelas kita”

“apa? Kau bilang tadi kakakmu”

“dia itu kakak sepupuku. Dia sepantaran lah denganku. Tapi dia dikelas sebelah, ia sering datang kemari hanya untuk sekedar bertemu dengan Jin oppa” ujar sang gadis yang membuat kedua mata Minji membulat sempurna.

“ceritakan aku tentang mereka berdua” Minji menatap Haerin dengan tatapan ‘aku-ingin-tahu-lebih-banyak’ Haerin dan Jihyun pun bertatapan dan menghela nafas. Haerin menarik kursi dihadapannya. Dan Jihyun duduk ditempat Jin.

“Krystal itu sangat menyukai Jin walau dia tak berani mengatakannya. Kau tahu, Jin juga punya perasaan yang sama terhadapnya. Tapi kau tahu sejoli ini sangat malu- malu kucing untuk mengakui perasaan mereka” Minji hanya mengangguk- anggukan kepalanya lemas

“Jin selalu memberikan perhatian lebih pada Krystal. Tapi Krystal tidak mengetahui bahwa itu ‘kode’ dari Jin. Sampai akhirnya aku yang memberitahu Krystal tentang perhatian Jin selama ini”

“kau tahu, aku juga tak menyangka. Kalau ternyata pasangan ratu dan raja sekolah akan saling menyukai. Dulu ada kabar kalau Krystal itu dekat dengan Yoongi” apa? Siapa? Yoongi? Yatuhan siapa lagi itu. Rasa kepo Minji yang terlalu besar itu membuatnya ingin tahu tentang Yoongi.

“siapa itu Yoongi?” tanyanya sambil menatap kedua gadis dihadapan dan sampingnya.

“yoongi itu..”

“hei, kalian mau apa ditempatku” suara kematian batin minji pun mengatakan hal itu. Minji pun bersikap biasa- biasa saja. Pura- pura tidak terjadi apa-apa.

“aku hanya sedikit bercerita pada Minji” ujar Jihyun. Jinpun memasang muka datar dan menyuruh kedua gadis itu –Jihyun dan Haerin- untuk pergi dari bangkunya, Jin menatap Minji datar. Dan segera melipat tangan dibangku, ia pun pergi ke alam mimpi. ‘selamat’ lagi- lagi Minji membatin

 

******************************SKIP****************************************

Minji Pov~

Aku segera mengemasi buku- bukuku. Dan segera menuju ke lapangan basket. Katanya sih ada pertandingan basket. Kulihat Jihyun dan Haerin yang tak sabar untuk menonton pertandingan bersama. Dasar tidak sabaran. Kuedarkan pandanganku kearah lapangan nampak namja bertekstur badan kecil tengah mendrible bola. Jujur dia mengingatkanku dengan ‘Suga’ teman kecilku. Yang sekarang menghilang entah kemana. Pintar sekali dia, mendrible bola, dan sukses mencetak angka sempurna. Kulihat dia juga mengelabuhi lawannya dengan mulus, sekali  lagi aku teringat dengan Suga. Dulu saat aku masih kecil dia selalu mengajarkanku cara bermain basket. Dengan lincahnya ia bermain basket. Ah, sial aku jadi teringat lagi.

 

Kulihat namja diseberangnya. Tsk! Kim Seok Jin. Segera aku menoleh kearah namja itu. Tiba- tiba suara teriakan mengagetkanku. Yak! Jihyun.

“Yoongi oppa!! Ayo semangat! Kau pasti bisa oppa!! Fighting” kudengar teriakan Jihyun yang menggema dilapangan ini. Kulihat bola sang lawan yang hampir mengenai namja itu. Segera ku berlari dan melindunginya dengan tobuhku. Alhasil, kepalaku terbentur kerasnya bola, sial! Akhirnya aku pingsan ditempat.

 

 

Jihyun dan Haerin pun terlihat panik, apalagi dengan raut wajah Yoongi. Yang sudah menandakan ketidaknyamanan dari namja itu. Yoongi tadi sempat melihati wajah Minji, ia teringat akan yeoja kecil yang slalu ia sebut ‘Minie~ah’. Ingatan itu membuat Yoongi muak, bagaimana tidak? Minie yang selalu membuat hidupnya berwarna (saat masih kecil) harus pergi meninggalkannya. Minjipun tersadar dari tidur singkatnya, ia mengerjap- ngerjapkan matanya. Dilihatnya kedua sahabatnya itu tengah panik, dan dibelakangnya ada lelaki yang telah ditolongnya tadi

“Yak! Sudah sadar eoh? Kau tahu, bahwa orang yang melewati batas lapangan itu dilarang eoh? Kau ingin cari mati!” bentak Yoongi karna emosinya telah tersulut

“Yak! Sunbae! Bisakah kau berterima kasih padanya? Diakan sudah menolongmu” Jihyunpun terlarut dalam emosinya, dasar namja tidak tahu terima kasih. batinya

“huh, ara ara. TERIMA KASIH” ucap Yoongi seperti orang yang dibuat- buat. Yoongi memasak muka datar pada sang gadis itu.

“Maafkan aku sunbae, aku takut saja kau kenapa- napa. Maafkan aku”

“ne, aku maafkan. Lagipula untuk apa kau itu menolongku? Aku bisa mengatasi hal itu sendiri tanpa bantuanmu”

“karna.. ehm kau mengingatkanku pada seseorang” ucap Minji sambil tertunduk. Seketika Yoongi diam, sedang mencoba mencerna apa yang gadis itu ucapkan.

 

********************************Yoongi Pov********************************

Apa yang gadis itu ucapkan? Mengingatkan pada seseorang? Kenapa dia juga mekirkan hal yang sama denganku? Apa kau Minie? Yeoja yang kucintai dimasa lalu? Siapa kau sebenarnya? Jika kau benar Minie aku akan senang sekali. Cinta pertamaku, dan akan selalu jadi cinta pertama dan terakhir.

“sunbae?”

Tersadar dari lamunanku akupun segera menatapnya tajam. Apa yang sebenarnya aku fikirkan?

“apa?” ucapku dengan nada dingin padanya. Cih, tatapan polos itu lagi. Ternyata semua yeoja sama saja, selalu menatapku dengan tatapan polos ckck. Akupun geram, dan mengacak2 rambutku kasar.

“yak! Sekarang kau malah menatapku seperti itu? Ada apa? Kau terkesima dengan ketampananku eoh?” bicaraku asal dan sedikit pede #kepedean mah. Kutatap wajahnya sekali lagi. Yak, dia malah memincingkan sebelah matanya. Sepertinya, ia melihati wajahku sedari tadi

“iya. Sunbae memang tampan”

BLUSHH. Kenapa tiba- tiba pipiku memerah? Sial, pasti gadis ini mencoba menggodaku. Sial sial sial

“sunbae, mukamu? Kenapa merah seperti itu”

Tunjuknya kepipiku. GAWAT!! Apa dia sedari tadi melihat setiap inci mukaku hah?

“bukan urusanmu” tersenyum, cih! Senyum apa itu?

“tapi sunbae, sebenarnya kau memang sedikit tampan hehe”

“apa- apaan kau ini? Aku banyak tampannya eoh? Kau tak lihat? Yoongi ketua basket disekolah. Yang tampannya tak tertandingi ini kau bilang ‘sedikit tampan’???”

Aku membentaknya, ekpresi polos itu muncul lagi. Dia kenapa?

“HEI!! Lagi- lagi kau menatapku? Kau kenapa hah?”

“hiks hiks huweeee”

“hei, yak! Kau kenapa hah?” tiba- tiba saja dia menangis, aku mulai panik. Kalau semua mencurigai aku berbuat sesuatu padanya bagaimana? Amit- amit jabang bayi #eh

“ayolah anak manis.. jangan menangis. Kau mau apa? Permen? Coklat? Ayolah” aku mengacak rambutku kasar, segala rayuan mautku sudah kuberikan padanya. Tapi dia malah semakin menangis.

“aku.. aku mau makan. Aku lapar” seketika pula aku menoleh kearahnya. Apa- apaan dia? Hanya menangis merengek minta makan?!

“YAK! LAGI- LAGI KAU MEMBUATKU KESAL?! JADI KAU MENANGIS HANYA KARNA LAPAR?! TAK TAHU KAH KAU KALAU AKU BENAR- BENAR KHAWATIR?! KALAU SATU SEKOLAH TAU TANGISANMU ITU! BISA HANCUR REPORTASI KU!!!!” bentakku aku sudah tak sabar ingin menenggelamkannya di laut.

“jangan marah eoh.. aku kan lapar.. memang begini gaya jika aku makan” ucapnya padaku raut wajahnya jadi berubah.

“terserahlah terserah”

PRAK!

“suara apa itu?” gumamku tapi masih didengar oleh Minji

Segera ku hampiri asal suara

“KAU?!”

 

TBC J

Hei~ gimana part 2nya? Cetar? Nggak ya xD Oh ya part 3 nanti aku akan lebih ke Yoongi dan Minji ya ._. tentang masa lalunya Minji dan Yoongi kkk~ eh ngomong2 Krystal belum siap buat apa ya? sumpah pasti pada penasaran?! Aku nggak tuh xD haha konflik masih belum ada ya beb, entar aku adain konflik di part2 selanjutnya. Love you :* sabar ya buat part 3nya J aku janji gak akan update lama kok😀 dan kalo misalnya kalian nungguin kalian tinggal mention ke twitter aku ato nggak ke e-mail aku violaseptya9@gmail.com /promosi/ maaf kalau ada salah kata atau kekurangan (~’-‘)~

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF/ THE ONE I LIKE YOU/ BTS-BANGTAN/ pt. 2

  1. heeuuhh… :3 bagi ku ini kpndekan thor -,-‘

    but,, i like it! ^-^
    thor minji entar sama yoongi ka?! jgan sama si jin~ -_-
    lanjjuuuuutttt~

  2. aq lbh ska minji ma yoongi
    fellnya dpt wlaupun ma jin jga dpt gak tau knpa lbh snng yoongi ma minji
    knpa kristal blom siap pdhl kan sma” ska
    entr low klamaan jin kburu di ambil ma minji deh
    krang panjanh thor
    nexttt jangan lma thor

  3. Aku ga penasaran knp krys nolak jin/? Aku ikutin thor aja hehehe… NC dong NC thor *dsr otak yadong* lanjut jan lama2 plis kalo lama aku kutuk thor jadi istri jin #eh
    Lebih dipanjangin lagi ya part slnjtnya panjangin kaya benang(?) Next thor..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s