FF oneshot/ SWEET BREAK UP/ BANGTAN-BTS


TITLE : SWEET BREAK UP
 
AUTHOR : JEOKIM HANA 
 
GENRE : romance , little sad
 
LENGTH : oneshoot
 
CAST :

–  Kim Hana ( OC )

           –  Min Yoongi
           – Other
 
 
 PicsArt_1400809945197
 
 
 
*
 
 
“ jadi kau benar benar akan pergi?” tanya Yoongi memulai pembicaraan .
 
   Hana hanya memangguk perlahan , matanya terfokus menatap matahari yang mulai terbenam  . Suana sore hari yang membuat hati dan pikirannya kacau mulai terasa tenang. Hana diterima di universitas yang telah lama dia idam idamkan , namun masalah yang harus dia hadapi adalah dia akan terpisah dengan Yoongi . Daejeon bukanlah kota yang hanya bisa di tempuh satu sampai dua jam perjalanan dari Seoul .
       “ jadi apa keputusanmu?apa kau akan mengakhiri hubungan kita begitu saja?” lanjut Yoongi lagi .
     Hana menggelengkan kepalanya . “ jika oppa mau bertahan dengan jarak dan waktu yang memisahkan kita , aku tidak masalah” jawab Hana menatap Yoongi dengan seulas senyum manis miliknya .
     “ maksudmu kita akan berhubungan jarak jauh  begitu?”  Yoongi memandang gadisnya dengan lamat .
 
 
   
       Hana menghembuskan nafas pelan , kemudian menggenggam tangan Yoongi . “ ku rasa begitu , tapi… apa oppa bisa?” Hana mengusap lembut tangan Yoongi yang dia genggam .
 
   “ tentu , aku  akan berusaha menjaga perasaanku padamu sampai kau kembali nanti” ucap Yoongi dengan senyum melihat gadisnya .
 
   “ oppa janji?”
   “tentu ..” Yoongi balas menggenggam dengan erat tangan Hana seperti tidak ingin kehilangan gadisnya yang dia cintai.
   3 MONTHS LATER ~
 
 
 
 
 
 
 
        “ hey Hana , sedang mencari apa?” tanya seseorang dari belakang Hana .
   “ mencari buku referensi tentang tugasku” jawab Hana singkat tanpa mau mengetahui siapa orang yang bertanya  padanya itu .
 
    “ bisa kubantu? sepertinya kau kesulitan mencari  di buku sebanyaknya ini..” tawar Jin pada Hana .
    “  tidak perlu . kau dapat membantuku dengan pergi tanpa menggangguku hari ini!” ucap Hana ketus dia merasa kesal dengan Jin yang selalu saja mengikutinya .
 
   “ kau marah? mianhae , kalau begitu aku pergi dulu” ucap Jin kemudian pergi menjauhi Hana tanpa ada balasan dari Hana yang masih terus mencari buku untuk tugasnya . Hana merasa sedikit lega dengan Jin yang meninggalakannya sendiri .
 
 
   
   “ ya Hana! kau terlalu ketus mengusir Jin seperti itu”
    tiba tiba Jiyoon datang menegur Hana yang masih sibuk dengan bukunya . Jiyoon merupakan sahabat Hana sejak di senior high school  dan juga satu universitas dengannya . Hana hanya menghela nafas mendengar  perkataan Jiyoon .
      “  baiklah aku tau kau tidak suka dengannya tapi ku rasa Jin menyukaimu apa kau tahu?” goda Jiyoon pada Hana .
   “ berhenti membicarakan dia sedang tidak ingin bercanda” ucap Hana dengan nada malas . Jiyoon hanya mengangguk sambil tersenyum memaklumi temannya yang satu itu .
 
     Mendapati buku yang dia cari telah Hana dapatkan , Hana teringat pada Yoongi dan berniat untuk mengiriminya pesan . Hana kemudian duduk di sebuah kursi kemudian mencari ponsel miliknya di dalam tas .
 
    “ kau sedang mengirim pesan pada Yoongi ?” tanya Jiyoon . Hana mengangguk dan terus sibuk mengetik pesan yang akan dia kirim pada Yoongi .
 
  “ mm.. Hana kau tahu tidak ,saat aku pulang ke Seoul  kemarin aku melihat Yoongi sedang berjalan dengan.. Sooyun”  tutur Jiyoon .
 
   
    Hana menghentikan kegiatannya kemudian menatap Jiyoon dengan tatapan penasaran.
     “ Sooyun? maksudmu mantan Yoongi?” tanya Hana dengan wajah yang sedikit tidak percaya .
   “ hmm ne , apa Yoongi tidak memberitahumu?”
 
 
   
      Hana hanya menggeleng , dia merasa khawatir kalau Yoongi melupakan janji mereka dan memilih kembali pada mantan pacarnya dulu . tapi Hana mencoba untuk berpikiran positif mungkin Yoongi hanya ingin bertemu dengan Sooyun tanpa ada maksud lebih.
*
‘ Jiyoon , kau ada dimana?’
Sender : Yoongi
‘ aku berada di apartemen , kenapa?’
Sender :  Jiyoon
‘ kalau begitu aku ke sana , ada yg ingin aku tanyakan’
Sender : Yoongi
‘ jadi kau berada di Daejeon?  sejak kapan?’
Sender : Jiyoon
‘ nanti aku jelaskan , tapi kau jangan beri tahu pada Hana kalau aku ada di Daejeon’
Sender : Yoongi
‘ baiklah kalau begitu’
 
 
 
 
 
     Yoongi segera pergi ke tempat apartemen Jiyoon . sesampainya di sana , Yoongi di sambut hangat oleh sahabat dari gadisnya itu. Yoongi bercerita pada Jiyoon tentang tujuan datang je Daejeon untuk memberikan kejutan bahwa dia akan mengunjungi Hana sekaligus ingin mengetahui aktivitas yang di lakukan Hana di Daejeon .
 
   Tidak lama kemudian Jin juga datang ke apartemen Jiyoon dan memberikan sesuatu padanya .
 
   “ Jiyoon , tolong kau berikan surat ini pada Hana” pinta Jin
   “ surat apa ini?” tanya Jiyoon sambil mengambil surat beramplop biru yang di berikan Jin .
   “ aku tidak ingin Hana bersikap cuek dan dingin padaku setiap kali aku mendekatinya , untuk itu aku menulis surat ini untuknya sebagai ungkapan perasaanku padanya” jelas Jin .
   
    Jiyoon menatap kearah Yoongi yang sedari tadi di sebelahnya . Yoongi yang saat itu berada di apartemen Jiyoon merasa terkejut dengan kedatangan Jin dan ucapan pria itu .
  
    Yoongi tidak menyangka bahwa Hana cukup dekat dengan pria yang ada di hadapannya sekarang.  Hatinya memanas seketika dan bergemuruh hingga mendidihkan emosinya . tapi Yoongi berusaha menahan diri dan bersikap biasa mendengar penuturan Jin , meskipin hatinya merasa cemburu.
 
   “  dia temanmu?” tanya Jin yang melihat Yoongi yang berada di sebelah Jiyoon .
   “ aah iya , dia Yoongi . dia ini na- “
   “ aku teman Jiyoon , Yoongi imnida”  ucap Yoongi memotong perkataan Jiyoon sambil berjabat tangan dengan Jin .
 
 
 
    Yoongi tidak ingin Jin mengetahui kalau dia merupakan pacar Hana yang menurutnya nanti akan menimbulkan masalah yang tidak dia inginkan.
   Setelah berkenalan dan mengobrol sebentar , Jin berpamitan pulang dan kembali mengingatkan Jiyoon untuk menyerahkan suratnya pada Hana . kemudian pergi .
 
    “ kenapa kau tidak mengatakan pada Jin kalau kau pacar Hana?” tanya Jiyoon yang bingung dengan maksud Yoongi .
 
      “ tidak apa apa . mana suratnya tadi? biar aku sendiri yang memberikan pada Hana nanti”
 
    
     Jiyoon menyerahkan surat Jin pada Yoongi . setelah itu Yoongi pamit untuk segera pergi menemui Hana dengan hati yang bergejolak dan perasaan yang tak menentu.
  
     Ponsel Hana bergetar mendapati sebuah panggilan telpon masuk , Hana tersenyum senang mendapati  panggilan tersebut dari Yoongi dia segera mengangkatnya.
‘ yeobseyo oppa . bagaimana kabar oppa? sudah lama sekali tidak menelpon’ 
‘ mianhae , aku sibuk . kau sedang apa?’
‘hmm.. aku sedang bersantai saja . oppa sendiri?’
‘ aku sedang diperjalanan menuju apartemenmu. ada yang ingin di bicarakan’
 ‘mwo?! oppa ada di Daejeon? ingin membuat kejutan untukku ne? baiklah kalau begtu aku akan bersiap’  ucap Hana , senyuman bahagia tak hentinya ia ukir di wajahnya.
 
‘ ne . kalau begitu aku tutup . tunggu aku ‘  sahut Yoongi kemudian memutuskan sambungan panggilan.
   
 
 
      Di perjalanan ,Yoongi masih teringat saat pertama kali dia bertemu dengan Hana, gadis yang begitu menarik perhatiannya sehingga membuat Yoongi ingin mendapatkannya. namun ketika mereka sudah di satukan sebagai kekasih  , mereka harus terpisah oleh jarak dan waktu untuk bersama . kesetiaan dan janji cinta mereka sedang diuji oleh situasi .
 
 
      Kini keputusan ada di tangan Yoongi untuk mempertahankan hubungannya dengan  Hana. dia ingin mempertahankan Hana tapi hubungannya begitu rentan untuk berakhir dikarenakan pihak pihak yang mencoba mengusik kesetiaan mereka .
 
 
 
    Beberapa menit kemudian  Yoongi sudah samapai di tempat apartemen Hana , Yoongi menunggu di area parkir depan apartemen dan kemudian dia melihat Hana melambaikan tangan sambil berjalan menuju ke arahnya.
      “ oppa lama tidak bertemu” ucap Hana sesaat setelah dia masuk ke dalam mobil Yoongi .
     “ kau merindukanku?” tanya Yoongi , Hana mengangguk sambil tersenyum yang menurut Yoongi terlihat begitu manis dan  cantik .
   “ oppa mau  mengajakku ke mana?” tanya Hana antusias .
   “ aah ..  bagaimana kalau kita ke pantai saja sambil melihat sunset , wah pasti menyenangkan” usul Hana dengan senyum yang terus mengembang .
“ pantai? baiklah “ Yoongi menerima tawaran dari Hana kemudian segera melajukan mobilnya .
 
  
    Mereka berdua telah sampai di pantai , Hana segera turun dan berlari menikmati udara sore di pantai . sudah lama sekali ketika dia meninggalkan Seoul dia tidak pernah ke pantai karna ke sibukannya .
    Yoongi tersenyum melihat Hana yang begitu bahagia dan menikmati suasana pantai . baginya melihat Hana bahagia saja sudah membuat hatinya menjadi tenang .
    Di kejauhan ombak bergulung gulung begitu besar , makin lama gelombang laut itu mengecil seiring saat menyentuh daratan pantai . terlihat anak anak bermain di sekitar ombak dengan riang . para pengunjung pantai lain lebih memilih untuk duduk di pasir sembari memandangi keindahan langit yang mulai berwarna orange itu.
   ” kau menikmatinya?” tanya Yoongi sambil menatap Hana .
    “  ne aku menikmatinya “ jawab Hana menatap Yoongi dengan senyum manisnya .
   “  ah ya , oppa bilang ingin membicarakan sesuatu . tentang apa?” tanya Hana .
     Yoongi teringat dengan maksudnya , kemudian dia mengambil surat dari Jin untuk Hana di dalam kantong jaketnya . kemudian menyerahkan surat itu pada Hana .
   “ bukalah” ucap Yoongi sambil memberikan surat itu pada Hana.
   Hana mengambil surat yang Yoongi berikan padanya kemudian membuka dan membacanya . Di dalam surat itu berisi curahan hati Jin mengenai perasaannya pada Hana. Jin menyukainya.
 
    Hana terkejut tidak menyangka bahwa  maksud Jin yang selalu mengikutinya lantaran karena Jin menyukai dirinya.
 
  “ aku tidak tahu sejak kapan kau dekat dengan pria itu . bagaimana isi suratnya apa begitu menyentuh dan romantis? lalu apa jawabanmu terhadap surat itu” Yoongi bertanya dengan air muka yang jelas menampakkan kecemburuannya dan kekecewaannya .
  “aku.. tidak ada hubungan apa apa dengan Jin . aku masih menjaga perasaanku terhadapmu” ucap Hana dengan wajah sendu . hatinya terasa sakit melihat Yoongi yang kecewa padanya .
 
  “ lalu bagaimana hubunganmu dengan Sooyun?” tanya Hana yang balas mengalihkan pembicaraan dengan Yoongi . lelaki itu terlihat terkejut tidak menyangka kalau Hana mengetahui kedekatannya kembali dengan Sooyun , mantannya itu .
  “ oppa tidak usah kaget dengan ucapanku itu” ucap Hana seakan mengetahui pikiran Yoongi .
    “ aku memang dekat Sooyun sekarang , tapi bukan berarti aku akan kembali dengannya . aku hanya menganggapnya teman . dia sudah berubah sekarang jauh berbeda dengan sifatnya yang dulu” jelas Yoongi .
   Hana hanya tersenyum tipis mendengar penjelasan Yoongi , hatinya merasa sedikit sesak mendengar cerita Yoongi tentang Sooyun . seperti mengungkit kembali kenangannya dulu dengan gadis itu .
 “ kau mengetahui itu dari Jiyoon?” tanya Yoongi . Hana mengangguk . dia hanya menatap keindahan laut yang terhampar di depan matanya . seakan dia tidak ingin mendengar ucapan Yoongi yang menyayat hatinya .
    “ jadi bagaimana keputusanmu?” tanya Yoongi lagi . Hana terdiam sejenak kemudian menghela nafas berat .
 
   “ mianhae oppa , sepertinya aku tidak bisa lagi melanjutkan hubungan ini..” ucap Hana pelan tapi masih dapat Yoongi dengar .
     “ jadi kau memilih Jin?” tanya Yoongi dengan perasaan kecewa dan sedih yang bercampur jadi satu .
   “ aniya.. aku akan lebih berkonsentrasi pada kuliahku.  Mungkin ujian kesetiaan kita cukup berakhir sampai di sini. aku tidak ingin menyakiti perasaanmu lagi dan aku tidak ingin bersedih saat kau bersama dengan Sooyun di sana.” ucap Hana lirih .
  “ aku juga belum tentu akan kembali dengan Sooyun “ sergah Yoongi . perasaannya benar benar runtuh sekarang hatinya begitu kecewa mendengar keputusan Hana yang ingin menyudahi hubungan mereka . uji kesetiaan ini memang terlalu berat untuk mereka berdua .
    Pembicaraan mereka berakhir , pikiran mereka masing masing berkecamuk sendiri dalam benak masing masing. berakhirnya hubungan mereka sama dengan hilangnya matahari yang tenggelam menandakan  pekerjaannya telah usai. sunset.
  
   Dengan perasaan tidak karuan Yoongi  melangkahkan kaki meninggalkan pantai dan meninggalkan Hana sendiri terduduk dalam perasaan yang ada di hati dan pikirannya . pantai dan sunset seakan jadi saksi bisu atas berakhirnya hubungannya dengan gadis yand dia cintai. begitu juga dengan Hana .
 
      Yoongi memasuki mobil di ikuti Hana untuk mengantarkannya kembali pulang . hanya suasana malam yang menyelimuti keduanya tanpa ada pembicaraan .
  
   Hana hanya menyesali keputusannya , mungkin dia tidak akan pernah bertemu dengan sosok laki laki seperti Yoongi . tapi inilah keputusan yang telah dia ambil dan dia harus mengambil konsekuensi dari keputusannya itu dan untuk kebaikan bagi mereka berdua .
  
   Ini adalah  perpisahan termanis bagi Hana tanpa ada derai air mata atau pertengkaran saat keputusan itu dia keluarkan . meskipun itu adalah akhir dari hubungannya dengan Yoongi , laki laki yang pernah mengisi relung hatinya .
 
 
 
 
 
 
 
 
 END ~
 
 
 
 
 
huaaa eotte readers? authornya masih amatiran ga bisa merangkai kata kata dan kayanya ff ini pendek  gitu ya *emang . mungkin feelnya kurang dapet atau ga dapet sama sekali . tapi gapapalah sekalian nambah pengalaman di postingan pertaman wkwk.. komen jangan lupa ya readers , makasih banget buat kalian yang udah baca ff ini *bow ^^ . ppyong…

 

About fanfictionside

just me

9 thoughts on “FF oneshot/ SWEET BREAK UP/ BANGTAN-BTS

  1. Huaaaa gak terima mereka berdua putus !😥
    Dibuat sequel donk, rasanya aneh kalau kedua main cast gak happy ending

  2. kurang manis soalnya, dari pihak yoongi juga tersakiti kalau yoongi nua ngomong sesuatu pasti manis #just opini. good job ^^

  3. Ohh mayy…. yaudah oppa… baru putus kan ?? sendiri kan ?? sama Jiyoon belum pasti kan ??
    ayoo ayooo sama aku aja sini…😀 hahhahaha *abaikan

    bagus thor.. yaa pendek sii,,tapi authornya kan juga sadar kalo kependekan..tapi its okey..😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s