FF/ I WILL ALWAYS LOVE YOU, ALTHOUGH YOU HURTING ME/ BANGTAN-BTS/ PROLOGUE


I Will Always Love You, Although You Hurting Me [prologue]

 

“Aku akan selalu mencintaimu,”

“Terimakasih karena kamu membuatku menjadi wanita yang kuat.”

Aku akan mencintaimu, selamanya. Apapun yang terjadi.

***

Prologue

Song : Hyolyn – I choose to love you

Park HyeKung – Min Yoongi

 gf

 

Seperti apa rasanya patah hati?

Patah hati ibarat tanpa sengaja memukul jari tangan sendiri ketika kita sedang memasang paku di dinding. Terjadinya tiba – tiba dan tanpa terduga, tetapi terasa sakitnya luar biasa. Bagian yang terkena palu mungkin hanya jempol, tapi nyerinya merambat cepat ke seluruh badan hingga tanpa terasa mata pun menitikkan air mata.

Malam – malam, aku menyusuri jalanan kota Seoul, sambil menikmati udara yang sangat dingin menelusup ke dalam tubuhku. Aku memeluk tubuhku sendiri. Berjalan sendirian dengan ditemani oleh malam yang sunyi, menurutnya.

Dan kemudian, aku tersenyum lirih, ku lihat laki – laki dan perempuan yang sangat aku kenal sedang makan bersama di restaurant yang aku lewati.

Aku kira, aku tidak akan melihat mereka berdua lagi, tapi ternyata tidak. Aku rindu senyum hangatnya yang selalu ia berikan padaku, pelukan yang selalu membuatku merasa tenang. Tapi, sekarang, senyum dan pelukan itu terbagi.

Meski ini sangat menyakitkan, meski ini akan semakin memperburuk kondisi ku. Aku tetap tidak bisa menahan hatiku untuk berhenti mencintainya.

Siapa yang peduli? Siapa yang akan mengetahui kondisinya saat ini? Siapa yang akan bisa menebak perasaan Hye Kyung di saat dia hanya selalu tersenyum?

Seorang Park Hye Kyung saat ini adalah takdir hidupnya di tambah dengan perasaan yang sangat hancur.

Orang – orang tidak perlu peduli tentang apa yang terjadi olehku, apalagi Yoongi. Lagi pula, aku tidak pernah memperdulikan diriku sendiri. Aku terlalu sibuk dengan perasaan kecewa ini dan dengan kesedihan yang berlarut – larut.

Tetapi… Sampai kapan Hye Kyung? Sampai kapan?

“Aku akan selalu mencintaimu, oppa”

Ku hembuskan nafas ku, melayang di udara. Kau tahu? Rasa kecewa ku masih ada.

Min Yoongi…

Luka ini tidak cukup untuk membuatku berhenti mencintaimu.

Aku sengaja menunggu laki – laki itu keluar dari restaurant. Dan akhirnya aku melihat Yoongi bersama perempuan itu keluar dari restaurant, Yoongi yang merangkul perempuan itu dan mencium keningnya.

Aku tersenyum.

“Aku bahagia melihatmu bersamanya, oppa”

Air mataku jatuh perlahan. Menyatu bersama oleh rintikkan hujan kecil.

Sebelum kau memutuskan untuk pergi, ingatlah aku, yang bersedia patah hati hanya untuk bersamamu lebih lama.

Karena aku, akan selalu mencintaimu.

 

 

FIN

 

 

Note: hallo aku kembaliii. Kali ini aku bakal ngasih ff chaptered, dan ini baru prolog. Aku sangat membutuhkan masukan dari kalian, jadi yang nanti kasih masukan aku berterimakasih sekali. pt.1 alurnya jadi mundur yaaa, flashback gitu deyyyyyhh hehehe. Oke sekian!!!<3

About fanfictionside

just me

5 thoughts on “FF/ I WILL ALWAYS LOVE YOU, ALTHOUGH YOU HURTING ME/ BANGTAN-BTS/ PROLOGUE

  1. Dari prolog ny aj uda bagus gini…
    Dan lagi” yoongi my bias yg jd cast utama
    Jdi gg sabar nunggu part 1 ny
    Hwaiting thor😉

Leave a Reply

