FF/ THE BELLE OF MY HEART/ BAP-BTS-EXO/ pt. 1


Cast:

Lee Minha (OC)

Jung Daehyun (BAP)

Kim Taehyung (BTS)

Byun Baekhyun (EXO)

Rating: +15

Author: zelonim ★ (author freelance)

Disclaimer: ini cerita asli dari fikiran gue. Jika ada sama dengan yang lain atau sebagainya mohon dimaklumin. Karena cerita ini terinspirasi dari sebuah film favorit gue. So, dont bash~ ^^ and then  typo bertebaran seenaknya, harap maklum^^

 

Untitled-1(1)

 

 

 

 

 

 

flashback

10 years ago.

3 orang anak kecil bermain bersama-sama di sebuah taman dengan penjagaan ketat. Semua orang tertuju pada 3 orang itu.

Banyak kata-kata yang dipertanyakan pada 3 anak itu.

“siapa mereka?”

“apakah anak pejabat?”

“anak artis?”

“apakah ibu-nya selingkuhan pejabat?”

SEMUA NYA SALAH.

 

3 anak kecil ini adalah bagian dari keluarga perusahaan ternama, JBK Company.

Dan juga…

Salah satu dari mereka akan menjadi pewaris JBK Company.

 

Akankah itu

Jung Daehyun ?

atau

Byun Baekhyun ?

Atau mungkin maknae

Kim Taehyung ?

 

Hanya waktu yang dapat memberi jawaban kita.

 

Flashback end

 

 

 

 

Minha’s POV

 

“Baiklah, Lee Minha. Kamu diterima!” ucap Manajer Gong.

“Benarkah??? Terima kasih, manajer! Saya akan berusaha sebaiknya” ucapku.

Manajer Gong tersenyum padaku. perlahan aku keluar dari ruangan. Dan menutup pintu

Aku tersenyum lebar.

“AKHIRNYAAAA, AKU BEKERJA DI PERUSAHAAN INI!!!! J-B-K COMPANY!!!! YEAAAAH” teriakku girang hingga aku tidak sadar di sekililingku sdg menatapku aneh.

Aku menutup mulutku dan berjalan kecil dan menebar senyum pada sekelilingku.

 

Ups, aku belum berkenalan ya?

Nama: Lee Minha

Umur: Harus tau? Kelahiran tahun 1990

Nama panggilan: Minha-pyong~ hihi

Status pacar: j-o-m-b-l-o

Status keluarga: anak kandung lah, ayahku mempunyai toko Ddeokbokki. Dan semua orang sangat menyukai ddeokbokki ayahku hehehe

Btw, Bagi yang ingin mendaftarkan sebagai pacarku, pintu sangat terbuka lebaaaaaaaaaaaarrr.

 

Selesai mengenai profilku.

Sekarang back to my activity, aku mencalonkan diri sebagai pegawai dibagian administrasi di JBK company bagian pusat. Mengapa di JBK Company? Karena itu perusahaan ternama.

Apakah itu saja alasanku?

 

 

Jung Daehyun.

Dia menjadi alasan utama kenapa aku mendaftarkan diri.

Siapa dia?

Kalian tidak tahu?

Dia itu Presiden Direktur di JBK Company bagian pusat.

Mengapa aku tahu?

Karena dia sering muncul di tv, bukan hanya sekali tapi sering.

Aku terpesona dengan ketampanan dia dan juga charisma nya yang memberikanku semangat untuk hidup.

Dan Itulah mengapa aku mendaftarkan diri.

-alasannya selesai-

 

Aku keluar dari gedung pusat JBK Company Pusat.

Kulihat ketinggian gedung ini yang sangat menjulang tinggi, hingga aku berfikir jika gedung ini dapat menyentuh matahari.

Aku menyipitkan mataku karena melihat sinar matahari yang begitu terik.

“uuuuhhh…” aku menutup sebagian mataku dengan jari. Aku berjalan mundur untuk menikmati gedung yang menjulang tinggi ini dan mulai besok menjadi tempat bekerja.

“Jung Daehyun….wait me!” batinku  berteriak bahagia

Saking merasakan bahagia karena bisa sekantor dengan Jung Daehyun, aku tidak merasakan jika aku akan tersandung sebuah batu.

“AAAAAAAAAAH”

Aku menutup mataku.

Aku merasakan ada yang memegangi tubuhku.

Perlahan aku membuka mataku.

Seorang pria berkacamata dengan rambut coklat muda melambaikan tangannya padaku.

Rambut coklatnya sangat terlihat karena sinar matahari yang menyinari rambutnya.

“hei? kau tidak apa-apa, nona?” tanyanya.

Dengan segera aku bangkit dan merapikan bajuku. Setelah semuanya baik, aku menatapnya.

 

“ma…maaf…” aku menundukkan kepalaku.

Dia tersenyum.

“no problem. Kau bekerja disini?” tanyanya.

Aku menganggukkan kepalaku. “aa..ku baru diterima disini..” jawabku gugup

Dia menjentikkan tangannya.

“Ah! Dibagian apa?”

“a…administrasi…”

“administrasi? Hmmm…” jawabnya sambil memasukkan tangannya ke saku jas.

Dia menjulurkan tangannya dengan wajah tersenyum. Sangat manis.

“Kim Taehyung…”

“Lee….Minha” aku menyambut tangannya.

“Minha….nama yang indah” dia menjawab dengan senyumannya itu lagi.

“teri..ma ka..sih” aku menjawabnya dengan pipi yang terasa panas.

“baiklah, Minha. Aku masuk duluan. Sampai bertemu besok” senyumnya dan dia membalikkan badan menuju pintu utama gedung menjulang tinggi itu.

“i..iya….”

 

Aku masih terdiam ditempat.

“Minha….nama yang indah”

 

BLUSH

 

Aku memegang kedua pipiku yang terasa panas. Aku menggelengkan kepalaku.

Dengan cepat, aku melangkahkan kakiku menuju halte bis.

Minha POV end

 

Author POV

Taehyung masih menatap Minha dari dalam gedung dengan melipatkan kedua tangannya dan juga masih memakai kacamata hitamnya.

Taehyung mengeluarkan smirk indah nya.

“Lee Minha….” gumamnya.

Tiba-tiba seseorang memanggil Taehyung dari kejauhan.

“Tuan Muda” panggil orang itu.

Taehyung menoleh.

“Yoon Ahjussi!!” ucapnya dan melambaikan tangannya.

Yoon Ahjussi berlari menuju Taehyung.

Taehyung menyambutnya dengan senyuman dan memeluknya.

“Aku merindukanmu, ahjussi!!”

Yoon Ahjussi membalas pelukan Taehyung dengan erat.

“saya juga, Tuan Muda”

Taehyung melepaskan pelukannya dan memegang kedua pundak Yoon Ahjussi.

“dimana mereka berdua?” tanyanya.

“mereka?” tanya Yoon Ahjussi bingung

 

“Dae hyung dan baek hyung, ahjussi”

“Ah….Tuan Muda Daehyun sedang rapat, dan Tuan Muda Baekhyun juga ikut serta, Tuan Muda”

“Oh Begitu….apa aku boleh menunggu di tempat Daehyun hyung?” tanya Taehyung

“Silakan Tuan Muda, mari saya antar.” Yoon Ahjussi mengajak taehyung menuju Lift.

 

Dalam Lift.

“Ahjussi…”

“Ya, Tuan Muda?”

“Apakah aku boleh minta sesuatu?”

“meminta apa Tuan Muda?”

Taehyung membisikkan pada Yoon ahjussi.

“Apa….aku bisa menjadi manager dibagian Administrasi?”

“Eh?”

Taehyung tersenyum melihat reaksi Yoon Ahjussi yang begitu kaget.

 

Minha’s house

“Eomma, aku diterima di JBK Company!!!” teriak Minha

“benarkah??? Ah sayanggggg, chukkae” teriak Ibunya dan memeluk erat Minha.

“Selamat sayang” senyum Ayah Minha dan memeluknya.

“terima kasih, eomma appa telah mendukungku sepenuhnya! Aku akan membuat kita naik ke jenjang yang lebih tinggi. Aku berjanji!” ucap Minha yakin.

Ibunya melepas pelukan dan juga Ayahnya.

“Maksudnya?” tanya Ibu

“aku akan bekerja keras, eomma!!!!” ucap Minha sambil mengepalkan kedua tangannya.

“Ah….” senyum Ibu

 

“Eomma, aku mencari cara agar Jung Daehyun mencintaiku. Tinggal tunggu waktunya saja, eomma!” batin Minha.

 

“eomma appa aku masuk kamar ya”

Ibu dan ayahnya mengangguk.

 

Ketika sudah di kamar, Minha membaringkan tubuhnya dikasur.

*Dikasih bocoran ya, di seluruh dinding kamar Minha, banyak ditempel foto Jung Daehyun*

“huftttt… Dae-ya…aku bekerja ditempatmu.! Apa kau senang?” Katanya sambil menunjuk ke poster Jung Daehyun di sebelah tempat tidurnya itu.

Minha menghembuskan nafasnya.

Dan perlahan dia menutup matanya.

 

Sementara itu,

“HYUNGGG!!!” teriak Taehyung dan langsung memeluk Hyung-nya.

“Ya, Taehyung. Kapan kau sampai? Kenapa tidak kasih tau hyung?” kata Baekhyun sambil memukul kepala Taehyung

“Cobalah untuk memberitahu, Kim Taehyung! Jadinya hyung tidak terkejut begini!” kata Daehyun yang mencoba melepaskan pelukan Taehyung.

Taehyung melepaskan pelukannya dan mengernyitkan matanya.

“Apakah Hyung tidak merindukanku?” tanya Taehyung.

Daehyun dan Baekhyun hanya saling menatap datar, itu membuat Taehyung agak sedikit terkejut.

“Baiklah. Lebih baik aku kembali ke Inggris.” Taehyung mengambil tasnya dan menuju pintu.

Dengan cepat, Baekhyun menghadangnya.

“Jangan dong, adikku. Aku merindukanmu kok!” senyum Baekhyun.

Taehyung masih mengernyitkan seolah tidak percaya dan menatap Daehyun yang sekarang telah memeluknya dari belakang.

“Mana ada sih hyung yang tidak merindukan adiknya selama 4 tahun ini” ujar Daehyun.

“Jangan ngambek dong….Taehyung-ah~” kata Baekhyun seperti bocah.

Taehyung kembali menaruh tasnya.

“belikan aku ddeobokki, hyung” kata Taehyung datar.

“Ayo kita makan itu, hyung yang traktir” ajak Daehyun.

Baekhyun mengalungkan tangannya di pundak Taehyung.

“dan hyung yang menyupir..ayo!!” tambah Baekhyun.

 

*TOK TOK TOK*

“Minha…Minha….” teriak Ibu dari luar kamarnya

Minha masih bermimpi…

“Lee Minha”

“hum….” Minha membelakkan matanya.

“kau…JUNG DAEHYUN?”

“apakah kau bersedia menikah denganku?”

“APA???

End

 

“nyam..nyam…aku..bersedia…nyam” igau Minha sambil mengangkat kedua tangannya.

“YA! LEE MINHA!!!” teriak Ibu.

Minha membulatkan matanya dan langsung bangkit. Berlari ke pintu kamar.

“Ne?”

“Lebih baik kamu membantu, toko hari ini sangat ramai!!!” keluh Ibu.

“Baiklah, aku akan berganti baju dulu…”

 

“Toko Ddeokbokki LeeSoo?” gumam Taehyung

“iya, disini Ddeokbokki nya sangat enak…” Kata baekhyun sambil memarkirkan mobil mereka.

“aku belum pernah mencoba ddeokbokki..” ucap Daehyun santai.

“MWO? Are  you serious, hyung???? Aku saja yang tinggal di Inggris sering memakannya, aku membeli yang instan!!” teriak Taehyung tidak percaya.

Daehyun mengangguk kepalanya. Taehyung menggelengkan kepalanya tak percaya.

Tiba-tiba Baekhyun, menyerahkan 2 kacamata hitam.

“untuk apa?” tanya Daehyun.

“benar, ini untuk apa hyung?” tanya Taehyung.

“ya, apa kalian ingin dikenali? Terutama….” Baekhyun melirik Daehyun untuk mengisyaratkan.

“ya ya ya, aku akan memakainya.” Balas Daehyun jengkel.

“emang kenapa sih?” tanya Taehyung bingung

“sudahlah, pakai saja, Tae…. dan jangan melepaskannya” ucap Daehyun sambil mengenakan kacamatanya.

“terus,  Apa kita makan ddeokbokki tanpa melepas kacamata juga??” tanya  Taehyung lagi.

“iya, taehyung. Eissshhhh cerewet sekali sih taehyung!!!” geram baekhyun.

Taehyung mengembungkan pipinya.

 

Sedangkan,

Toko yang di kunjungi JBK bersaudara itu adalah punya Ayahnya Minha.

 

“Maaf, satu ddeokbokki dengan kimchi ya!” teriak orang dari sebelah kanan.

“baiklah baiklah!”

“nona, tolong soju nya 3 ya” panggil ahjussi di belakangnya.

“iyaaa ahjussi. Sebentar…”

 

Minha berlari ke belakang

“Appa, ddeokbokkinya 1 dan kimchi nya 1 dan juga soju nya 3 botol” teriak Minha.

“Nee..” balas Ayahnya.

Sedari menunggu pesanan, Minha mengambil sapu tangan.

“Uhh…panasnya….” keluh Minha sambil menghapus keringat dari keningnya.

 

Wusssshhhh

 

Tidak tahu kenapa, Minha merasa tiba-tiba ada aura yang menyejukkan.

Seluruh orang dalam toko menatap 3 orang pria berkacamata hitam yang baru memasuki toko ddeokboki Minha itu.

Dan sepertinya Minha mengenali salah satu orang dari 3 orang itu.

Minha menyipitkan matanya.

dua orang diantaranya mengenakan kemeja putih dan masih memakai dasi dengan beralaskan sepatu pantofel. Satu orang nya hanya menggunakan kaos bergambar dan memakai sepatu sport.

Minha tidak berkedip melihat penampilan 3 orang ini. Begitupun Ibunya Minha juga yang sedari menatap mereka.

Salah satu mereka tersenyum pada Minha dan Ibunya.

Dua orang diantaranya mencari tempat duduk dan masih ditatapi oleh seluruh orang dalam toko, sedangkan satunya mendekati Minha dan ibunya.

“Hai” sapanya.

“Eh? Kau menyapaku?”

Ibu Minha menyenggol pinggang Minha.

“ada apa, eomma???!!”

“apa kamu mengenalinya?”

Minha menggelengkan kepalanya.

“Kau tidak mengenaliku?” tanya orang itu dengan ekspresi sedikit terkejut

“Eh?”

Orang itu membuka kacamatanya dan merapikan rambut “coklat” nya itu.

“Ah……kau….Taehyung?” balas Minha

“Anyeong! Apa kau bekerja disini?”

“Ani, ini toko Ayahku.” Senyum Minha.

“Ah.. kalau begitu aku mau ddeokbokki 6 porsi.” Ujar Taehyung seperti bocah

“6 porsi??? Bukannya kalian hanya bertiga” ucap Minha sambil melihat 2 orang yang menatap mereka dari tadi.

 

Taehyung tersenyum.

 

“2 buat mereka, dan 4 buatku…” balas Taehyung santai.

“mWO?” teriak Minha, Ibunya, dan Ayahnya secara bersamaan.

Minha menoleh ke Ibunya dan juga Ayahnya.

“apa kau tidak tinggal disini? Atau” tanya Ibu Minha penasaran

“aku baru pulang dari Inggris, dan aku tinggal disana selama 4 tahun. Aku sangat merindukan makanan korea, dan yang paling kurindukan adalah ddeokbokki” papar Taehyung.

“ah…begitu…” gumam Minha.

“aku akan menunggu ddeokbokki disana, bersama kakak-kakakku.” Senyumnya lagi.

“baiklah! Sebentar lagi aku akan mengantarnya.”

Taehyung menuju ke tempat dimana kakaknya duduk lebih dulu.

 

Ibu mendekati Minha.

“Ya, kau mengenalnya? Siapa dia?” tanya Ibu penasaran

“Aku bertemunya di JBK Company tadi pagi eomma, namanya Kim Taehyung. Sepertinya dia juga bekerja disana.”

“Apa kau yakin?” tanya Ibunya lagi.

“Emang kenapa? ” tanya Minha pada Ibunya

“Dia tak terlihat seperti pekerja, apalagi di JBK” heran Ibunya sambil menatap ke3 orang itu termasuk Taehyung

“Ddeokbokki nya. Antarkan Minha” teriak Ayah dari dapur.

“ neeee appa!”

 

 

“taehyung, kau mengenalnya?” tanya Baekhyun.

“iya. Dia bekerja di bagian administrasi, hyung!”

“benarkah? Siapa namanya?” tanya Daehyun

“Minha…Lee Minha…nama yang indah kan?” kata Taehyung sambil menopang dagunya.

Baekhyun menatap curiga adiknya itu.

“Yaaa…kau suka padanya?” goda Baekhyun

“ha? Yaaa hyunggg!!!” teriak Taehyung dan memukul pelan di pundak Baekhyun.

Daehyun tersenyum geli melihat kelakuan adik-adiknya ini.

Tanpa sengaja, Ia melihat ke arah Minha.

Menatapnya lekat walaupun dari kacamata hitamnya itu.

 

“Eomma!!!!!” teriak Minha dari kejauhan. Sepertinya Ibu Minha menggodanya

 

“dia tersenyum…sangat manis” batin Daehyun.

 

Taehyung menyadari jika hyung-nya itu sedang menatap Minha.

Begitupun Baekhyun.

Mereka saling menatap.

 

“hyung. Apa kau sedang melihat Minha?” tanya Taehyung dengan mengernyitkan matanya.

Daehyun tersadar dan langsung menatap taehyung

“heh? ani…”

 

“silakan, ddeokboki 6 porsi dan 3 cola” kata Minha.

“terima kasih ya” balas Daehyun

“iya..”

Minha meninggalkan meja mereka.

Dan kembali Daehyun menatap punggung Minha.

 

“berhentilah menatapnya, Daehyun Hyung!!!” teriak Taehyung kesal/?

“eh..aku tidak menatapnya…tapi…aku ingin memberi tahu jika…..” katanya dengan Taehyung

“sudahlah, makan ddeokbokkinya! Hmm… enak enak” ucap Baekhyun membuka kacamatanya dan juga ternyata telah memakan ddeokbokkinya terlebih dahulu.

“ya hyung, katamu kita akan memakai kacamata!” teriak Taehyung seperti bocah yang sedang ngambek.

“aku melepas kacamata juga melihat keaadaan taehyung!” balas Baekhyun dan melanjutkan menyuap ddeokbokki ke mulutnya.

Taehyung melihat sekitarnya yang mulai sepi, pada akhirnya juga membuka kacamatanya.

Daehyun juga perlahan membuka kacamata nya.

 

 

Mendengar kata “Daehyun”, Minha menghentikkan langkahnya.

 

Dan menoleh perlahan pada mereka. Mata Minha membulat.

Minha menjatuhkan nampannya dari tangannya.

 

Mereka bertiga pun menghentikkan aktivitas makannya dan menoleh pada Minha.

 

“Jung…..Daehyun….” gumamnya dengan suara bergetar dan tiba-tiba tubuhnya terjatuh.

 

“Minha!!!” teriak Ibunya dan langsung mendekatinya.

 

Kata-kata “eh” keluar dari mulut taehyung dan baekhyun.
Taehyung berjalan mendekati Minha yang sedang terduduk.

“Minha-ya, kau tidak apa-apa?”

 

Minha tetap diam dalam keadaan terduduk di lantai dan tatapannya tidak lepas dari Daehyun.

 

Daehyun bangkit dari meja dan mendekati Minha

 

“kau mengenalku?” tanya Daehyun menunduk dan juga heran.

Taehyung dan Baekhyun secara bersamaan menoleh pada Daehyun

 

Minha tidak percaya jika orang yang didepannya adalah Jung Daehyun.

Jung Daehyun yang sangat dipuja-puja nya sejak beberapa tahun lalu.

Akhirnya dapat bertemu.

 

 

“Apakah ini sudah kiamat? aku bertemu Jung Daehyun?” batin Minha.

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Halo halo readers. Kalian bisa panggil gue zelonim. Hehehe ini pertamanya gue nulis ff ttg bap, padahal bias gue itu zelo eh agak pindah sedikit ke daehyun ((maafkan gue, zelo)) hahaaaa…. btw, Maaf kalo ceritanya rada aneh+sulit dimengerti. Huhuhu gue juga lg masa pertumbuhan dalam dunia perff-an/? Wahhaaha. Tfb, jangan lupa komen yaa!  Thxseu! See you on part2 huhuhuhu

About fanfictionside

just me

12 thoughts on “FF/ THE BELLE OF MY HEART/ BAP-BTS-EXO/ pt. 1

  1. Wahhhh,,zelonim ini ff seru banget, jangan2 ntar ada yg memperebutkan Minha lg, itu tuh lucu bngt pas bagian makan pake kacamata, JBK kepanjangan nya apa?? Next chapter fighting😀

  2. Gamau tau ntar minha harus ama taehyung thor!/maksa/ mwehehe… ffnya bahasanya sangat sangat mudah dimengerti. Berasa main peran ikut masuk kedalam cerita hehe:3 huoooo gabisa bayangin seberapa gantengnya taehyung kalo diliat dari deket thor;-; taehyung ganteng thor;-; tolongin gue;—-; /apaini/ ditunggu next partnya thorrr….. saya cinta taehyung’-‘)/

  3. Wahhhh , , zelonim ini ff seru banget … nyihihi JBK cieeeee minha ada dikelilingi namjanamja tampan cieelah …

    ditunggu kelanjutannya zelonim

    menurut aku ni ff ga aneh tapi gokil asik aku malah bayangin jadi minha beruntung beud ~~~~❤
    gomawo❤

  4. Kyaaaa author cast nya nya pas bnget yah daehyun,baekhyun,taehyung😄 mereka kan mirip semua pas” bnget jdi kk adik >_< ngiri sma minha nih klo smpe di perebutin org" tampan T_T
    thor next chapter jgn lama" yah?🙂 ppali juseyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s