FF/ THIS DIRTY LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


  •         Author : Kyo ★ (author freelance)
  •         Casts :

vJeon Jungkook (BTS)

NickName (NN) : Kook

vLee Chaelin (2NE1)

NN : CL, Lin

vKim Seok Jin (BTS)

NN : Jin

vPark Bom (2NE1)

NN : Mimi, Bom (?)

vKim TaeHyung (BTS)

NN : Vi, Alien

vKim HyunAh (4 Minute)

NN : Hyun

  •         Other casts :

vJung Hoseok (BTS)

NN : Jehop

vMeng Jia (Miss A)

NN : Jia

vTaeyang (Big Bang)

NN : Taeyang,hyung (?)

vPark Jimin (BTS)

NN : Jimin

vBoa Kwon

NN : Boa

And others K

 

Genre : Romance, friendship (emang ada?) , Comedy (?)

For 16+ only !!! J

ff !

Happy reading !!! ^__^

Mian kalau ada kata-kata yang ga jelas dan ga dimengerti -_-

Dan mohon maaf jika anda tidak merasa puas dengan ff buatan saya ini(?)

 

 

Jam sekolah sudah berakhir, para murid di SMU nasional di Korea selatan pulang ke kandang masing-masing (rumah maksudnya) . Kecuali ada beberapa anak yang sibuk latihan untuk acara sekolah bulan depan.

 

 

“masih jelek !!! gerakan kalian masih kaku! Gimana mau bagus kalau tarian kalian seperti ini ?! ulang lagi ulang lagi !” . Suga dan Hayi menari kembali untuk yang kesekian kalinya. Sudah berkali-kali mereka ditegur oleh pelatih dance yang juga sekaligus alumni SMU Nasional di Korea selatan. Suga dan Hayi memang tidak bisa menari, menari solo saja mereka kelihatan aneh, apalagi menari pasangan. Mungkin tambah aneh(?), atau mungkin karna faktor badan mereka yang tidak mendukung. Suga yang terlalu kurus, sedangkan Hayi terlalu pendek.

Kesal juga Suga melihat kelakuan sang pelatih, atau yang biasa dipanggil “Taeyang”. Mentang – mentang dia senior di sekolah ini, memperlakukan adik kelasnya dengan kurang ajar. Apalagi adik kelas seperti Suga dan Hayi, tidak bisa apa – apa. Hanya unggul dibidang akademik (pelajaran).

“shit that bro” ucap Suga pelan saat ditengah-tengah menari dengan Hayi. “waeyo Suga ? lakukanlah dengan serius ! ntar dimarahin Taeyang oppa lagi !” balas Hayi. Pada saat step Suga memutar dan memeluk Hayi dari belakang, ia tidak melakukannya dengan serius. Jadi tidak sesuai dengan hitungan. “stop stop ! what did you do Suga ?! tadi gerakannmu sudah bagus, kenapa sekarang jelek lagi ?! gak niat mau latihan hah ?!” Taeyang memberhentikan Suga & Hayi , dan kembali menegur Suga.

 

 

“duh…… ngomel lagi ngomel lagi, kapan sih tuh orang gak ngomel2 in si Suga & Hayi ?! bikin berisik aja” keluh Jin yang sedang break latihan, duduk bersandar di cermin  ruang latihan bersama Bomi, pasangan menarinya. “yaaa salah Suga nya juga, dia latihan gapernah bener, sedangkan Hayi latihannya serius. Jadi harusnya cukup Suga yang dimarahin. Jangan sampe marahin si Hayi juga, karna dia gak salah” balas Bomi selagi bersandar di bahu Jin. “ada benernya juga sih Mimi, sebenarnya Suga bisa menari, hanya saja badannya sangat kurus. Jadi gerakannya kelihatan kurang bagus” , “haha….temen sendiri harusnya di belain dong. Malah ngeledekin kurus” jawab Bomi . “kan aku ngomong sesuai kenyataan sayang” ucap Jin sambil mencolek dagu Bomi. “colek-colek iih, dasar genit :p” ucap Bomi. “Genit sama pasangan sendiri gpp kan?” goda Jin sambil mengedipkan matanya.

(back to Suga & Hayi)

“hey senior belagu !! jangan mentang-mentang kau lihai menggerakkan badanmu kau seenaknya saja memarahi kami yang gabisa apa-apa ?! sudah daritadi aku dan Hayi latihan tanpa istirahat, karna gerakanku dan Hayi jelek jadi kami harus latihan mati-matian supaya gerakan kami bagus ?! lalu yang bisa dance seperti Jin, Jungkook, Vi , Jehop, Hyuna, CL, Bomi, dan Jia gaperlu latihan keras seperti kami, Suga dan Hayi ?! Lalu jika kau tau kalau aku tidak bisa dance mengapa kau memilih aku dan Hayi sebagai pasangan menari dalam acara valentine day di sekolah ini bulan depan ?!” omel Suga panjang x lebar x tinggi (?) . “ckckck….udah selesai marah-marah nya ? yasudah kalau itu maumu, kalau kau mau keluar silahkan … silahkan ! aku masih bisa mencari yang lain, yang lebih baik darimu !” balas Taeyang santai. “……oke, aku keluar ! ayo Hayi !” ucap Suga yang segera mengambil tasnya lalu menarik Hayi keluar ruang latihan.

“waw…. That was…..dramatic” ucap Jehop cengo(?) . “aah sudah lupakan ! ayo kalian ! kembali latihan !!” teriak Taeyang. “jadi kita kurang satu pasangan dong” ujar Jia. “……… mungkin aku akan memanggil Jimin dan Boa Kwon” jawab Taeyang. “ntar latihannya susah lagi dong, kan mereka belum tau gerakannya” ujar Vi. “kan acaranya bulan depan Vi, masih lama. ini aja Baru masuk awal bulan Januari -_-“ balas Bomi. “yasudah….ayo kembali latihan ! ………………… Jungkook sama CL mana ? Vi ! dimana pasanganmu ? si Hyuna ?!” tanya Taeyang dengan tatapan serius(?). “jungkook dan CL katanya sedang ke kantin sekolah, tapi sampai sekarang belum kembali. Kalau Hyuna…………………” baru saja Vi ingin melanjutkan ngomongnya Hyuna pun datang. “aah… maaf aku terlambat, tadi aku disuruh guru matematika untuk menyalin nilai…maaf maaf” maaf Hyuna sambil menunduk-nunduk (?) . Vi menepok jidatnya melihat kelakuan Hyuna yang seringkali datang terlambat. “I’m dead x__x” ucap Vi pelan-pelan-takut (?) . ia sudah yakin pasti Vi akan dimarahi Taeyang lagi, karna setiap penari laki-laki bertanggung jawab kepada pasangannya. Jika pasangannya yang salah, maka penari laki-laki lah yang kena imbas.

“………yasudah, ayo latihan” ucap Taeyang kembali. “tumben dia ga naik darah..haha” bisik Jehop ke Vi. “begitu lebih baik-_-“ . saat mereka semua sudah siap dalam posisi(?) , tiba-tiba…………… “dimana Jungkook dan CL ???!!!!” Teriak Taeyang. “what the f*ck -_-, ada aja halangan” keluh Jia.

 

 

(Jungkook & CL)

 

“aahh !!! Jungkook- yaaa !!! ” “yeessshh……. Hoho baby, feels that !!” “oohh Jungkook !!! stop !! I give up !! It’s hurt !!! aah !” “no, I won’t stop… hahah” “aahh b*tch !! I……..I…………”

………………..

“HAHAHA !!!! CL IS DA WINNER !!! WOOHOOOO !!!” Heboh CL saat ia meraih kemenangan melawan Jungkook dalam bermain……………………panco  di taman sekolah ?!

“heh !! berisik !!! menang kayak gitu aja heboh -_-“ omel Jungkook sambil menutup mulut CL dengan cepat (?)

“umm !! mmm.. mm” jawab CL mengangguk. “good girl” ucap Jungkook sambil melepaskan tangannya dari mulut CL. “haahh….. duh tanganku sakit. Kuat juga ya dirimu, tapi tidak cukup kuat untuk melawanku. Sekarang aku sekuat superman !! hyeahh !!” bangga CL. “halah baru menang sekali aja juga -_- , oke score aku 15 , kamu 1 ya” ucap Jungkook nyengir. “duh 15-1 . selisihnya jauh banget -_- . oke, lain kali kita main lagi, pasti CL bakal menang !! I’m the best lalala~~~” ucap CL sambil joget-joget aneh (?) . “hahaha, sudah jam brapa ini ?! kita kan harusnya latihan! CL, ayo keruang latihan ! ntar aku dimarahin lagi sama Taeyang hyung” ujar jungkook yang langsung menarik tangan CL, berlari ke ruang latihan.

 

 

“Kook !! buruan masuk !!! Taeyang hyung lagi nelpon tuh, cepet!” ajak Jin yang melihat Jungkook & CL berada di depan ruang latihan. Jungkook – CL pun cepat-cepat masuk ruangan latihan, dan langsung atur posisi dengan CL.

“sejak kapan kalian disini ?! kemana saja ?!” tanya Taeyang yang mulai geram ketika menoleh ke Jungkook – CL. “e-enggak kemana – mana hyung, tadi……tadi……” “tadi aku sakit perut karna terlalu banyak makan pedas. Jadi ia menemaniku ke UKS sebentar, maaf…” elak CL yang berusaha membela Jungkook. “ooh, sekarang perutnya masih sakit ?” tanya Taeyang. “u-udah enggak kok oppa…hehe” jawab CL memasang senyum manis(?) .

“oke…. Kita mulai, 5…6…7…8…!” mereka pun menari dengan pasangannya masing-masing. Jungkook – CL , Jin – Bomi , Vi – Hyuna , dan Jehop – Jia. Mereka latihan untuk acara “All Day Love” di sekolah mereka, memperingati hari valentine tanggal 14 Februari. Ada beberapa “step” yang harus mereka tarikan, ada step menggendong pasangan perempuan, step memeluk pasangan perempuan dari belakang, merangkul pasangan, sampai mencium pipi pasangan, dll. Memang gerakannya agak sedikit………menggoda iman para penari laki-laki, apalagi penari perempuan yang cantik dan sexy seperti Hyuna, Jia, Bomi, dan CL .

 

 

(Later…)

“okay !!! great job guys !! besok kita latihan lagi, sampai jumpa besok!” ucap Taeyang yang bergegas pulang, demikian dengan yang lain.

“Jia, kamu pulang dengan siapa ?” tanya Jehop . “uum….aku pulang sendiri, emang kenapa Je ?” tanya Jia. “ciee ciee cinta lokasi cieeee” elak Jin yang dengan semangat meledek Jehop. “ah kayak Kau ga cinta lokasi aja sama Bomi-_-“ balas Vi. “denger tuh denger ! :p” ujar Jehop. “aku kan sudah lama jadian dengan Bomi. Wooo :p” ledek Jin, sambil merangkul Bomi. “haha, aku pulang duluan sama CL ya.. bye !” ucap Jungkook seraya pergi meninggalkan teman-temannya bersama CL. “kook !! kau bawa mobil lagi ?” teriak Hyuna. “iyalah… !! yasudah, aku pulang duluan ya !” ucap Jungkook sekali lagi, dan mereka benar-benar pergi (?)

 

 

“Lin ?”  panggil Jungkook yang sambil mengemudi mobil, mengantar CL pulang. “hmm ?” jawab CL . “makasih udah di belain tadi, kamu rela bohong supaya aku gak ditegur sama Taeyang hyung.. hehe” ucap Jungkook malu-malu. “ooh, yang tentang sakit perut itu ya ? iya gpp kok, lagian aku juga kasian liat kau dimarahin terus..hehe” jawab CL tersenyum.

 

(later….)

 

“makasih udah mau nganterin Kook” ucap CL sambil ingin mengambil tas nya dan segera turun dari mobil, tapi………………………………

“Lin !” Jungkook tiba-tiba menahan tangan CL. “hmm…ada apa ?” tanya CL yang lumayan kaget karna kelakuan Jungkook. “mmmmm…… mau permen ?” tawar Jungkook. “bo-boleh..” . Jungkook mengambil sebuah permen hisap (sejenis permen kiss/relaxa gitu) dari kantung celananya dan memberikan permen tersebut ke CL. “hmm…? Thanks ya “ CL pun langsung membuka bungkus permen tsb & langsung memakannya. Jungkook pun melihat CL meng-emut – emut  permen yang ada di dalam mulutnya. “enak gak ?” tanya Jungkook nyengir, dan ia semakin kuat memegang tangan CL. “enak enak… “ jawab CL. “mau dong..” ujar Jungkook. “hmm ? ambilah permen lagi dari kantungmu itu” “Cuma satu permennya Lin, udah abis karna aku kasih kamu” “terus kalau permennya tinggal satu kenapa kau berikan kepadaku?-_-“ jawab CL bermuka asem (?) . “maunya permen yang ada di mulut kamu Lin…hhehe” ucap Jungkook memasang senyum manis namun kelihatan seksi(?) . CL sudah tau dari awal kalau sebenarnya Jungkook ingin berciuman dengannya lewat permen yang CL makan sekarang, -namun CL berpura-pura polos dan tidak tau(?)

“ooh,,,permen yang disini?” ucap CL sambil menunjuk permen di mulutnya. “nih” CL pun menyodorkan sedikit permen di mulutnya ke Jungkook, tepat sekali ! CL tau apa yang Jungkook mau, dengan tanpa basa-basi ia langsung menarik tengkuk CL, mencium bibir CL, melumat bibir CL dengan sangat nafsu. CL pun juga ga mau kalah, ia juga membalas lumatan ganas Jungkook, digigit-gigitnya bibir bawah Jungkook. “mmrrhh…..” Jungkook menarik dagu CL, supaya bisa mencium lebih dalam. Lidahnya mencari permen yang tadi ada di mulut CL.

“mmmm~” mereka pun dengan sangat nafsu saling berpagutan lidah, ditambah lgi dengan permen yang tadi, jadi merasakan rasa-rasa manis, namun gak lama, permen itu sudah habis, jadi tidak ada alat untuk dimainkan, CL pun dengan sedikit keras menggigit lidah Jungkook. “eeuuungghh mmm~” desah Jungkook. Jungkook pun membalas CL, di gigitnya bibir bawah CL kuat-kuat. “mmhh…. Sshhhmm” desah CL sambil meremas bahu Jungkook.

“aahhh….” Jungkook mengakhiri ciuman tsb. Di tatapnya mata CL yang hampir kehabisan nafas. “what a sexy girl.. heheh” goda Jungkook. “hahhh…..heheh, what a bad boy” balas CL sambil mengedipkan matanya genit(?) .

Cukup lama mereka bertatapan, sampai mereka tidak peduli orang sekitar yang lewat mobilnya. “uuh… Kook, a-aku pulang dulu ya, sampai jumpa besok” ucap CL yang bergegas membuka pintu mobil. “love you dear” jawab Jungkook. ‘deg’ jantung CL berdetak lebih kencang dibanding biasanya ketika Jungkook mengatakan itu. “I…..I love you….too…” jawab CL malu-malu(?).

 

 

“aku pulang !” ujar CL yang sudah masuk rumah. “CL !!!” teriak sang ibu yang tiba-tiba sudah berada di hadapannya. “iya eomma ?” jawab CL. “eomma tadi melihat kamu bersama Jungkook !!” . “ah ?! liat siapa ? aah eomma salah liat kali….i-itu orang lain kali ma, bukan CL… eomma salah liat….” CL sudah takut setengah mati, apa tadi ibunya melihat ia dan Jungkook berciuman ? apa yang harus ia katakan ?! dipikiran CL sudah kemana-mana, bagaimana jika ibunya memberitahu sang ayah kalau ia berciuman ?!

 

To be continued……

About fanfictionside

just me

7 thoughts on “FF/ THIS DIRTY LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s