FF/ ROMANCE HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 15


Author: AlvianyHwang ♕ (author tetap)

Title: ROMANCE HIGH SCHOOL pt.15

Cast:

+ Hwang Tae Ri

+ Min Yoon Gi (BTS’s Suga)

+ Jung Ho Seok (BTS’s JHOPE)

+ Choi Hwe Ji

+ Park Ji Min (BTS’s Jimin)

+ Yoo Eun Bi                 

+ Kim Seok Jin (BTS’s Jin)

+ Jeon Jung Kook (BTS’s Jungkook)

+ Park Se Ra

+ Kim Tae Hyung (BTS’s V)

+ Kim Nam Joon

Length: CHAPTER

Genre: Romance, NC, school, lovecomedy

 

 romance highs chool

 

*

 

Sera tak bisa membendung airmatanya lagi. Ia menggenggam tangan Taehyung ketika melihat lelaki itu begitu kesakitan.

Kakinya membiru keungu-unguan tepat di tulang kering, darah sedikit mengucur dari kaki membengkaknya itu. ketika Sera menggenggam tangan Taehyung, ia bisa merasakan tubuh gemetar lelaki itu serta keringat dingin yang membanjiri tubuhnya.

“ujung sepatu basket tidak seterjal sepatu bola. Seharusnya dia tidak terluka separah ini.” Bela pelatih dari tim lawan ketika ia juga menghampiri Taehyung dan mengecek keadaan lelaki itu –untuk membela diri-.

“itu beda cerita jika pemain anda menekel atau menendang kakinya dengan sangat keras. Ini hasil nyata dari perbuatan pemain anda.” Pelatih membalas ucapan pelatih tim lawan itu dengan nada tegas.

“itu benar. Ini pelanggaran yang sangat besar. Pemain anda akan di diskualifikasi.” Wasit ikut menyahut dan langsung membunyikan pluit diskualifikasinya. Pelatih tim lawan masih tetap membela diri dengan segala kearoganannya.

“memangnya kita tahu jika mereka membuat suatu skenario agar tim saya kekurangan anggota??? Mengorbankan dirinya agar timnya menang dengan formasi lengkap.”

Pelatih tim lawan itu masih tetap kukuh. Semua siswa basket sudah sangat geram pada tingkah pelatih berkepala plontos itu.

“bagaimana jika mereka hanya diberi tembakan 2 point? Jadi tidak usah mendiskualifikasi pemain saya.”

“jika kau memang mengira tim kami membentuk skenario, bagaimana jika kau buat skenario seperti ini juga agar pertandingan impas?”

Pelatih tim lawan menoleh kearah Yoongi. semua menoleh kearah Yoongi.

“apa?” pelatih tim lawan itu mengerutkan kening bingung menatap Yoongi.

“salah satu pemain kami juga akan membuat kaki pemain mu bernasib sama seperti dia. jadi pemain kami juga akan menerima diskualifikasi. Bukankah itu impas?” Yoongi menunjuk kearah Taehyung dengan santai. Ekspresi pelatih tim lawan terlihat terkejut.

“apa maksudmu?? Mana ada orang yang mau berpikir melakukan perbuatan beresiko itu???”

“lalu apa menurutmu tim kami mau berpikir melakukan perbuatan beresiko itu, huh?” nada suara Yoongi yang keluar dari ucapan banmal-nya kini terdengar lantang dan penuh emosi.

Pelatih tim lawan diam. Ia terpojok dengan kata-kata Yoongi. jika pun ia masih kukuh mengira mereka melakukan skenario dan hasil dari perdebatan itu tim Yoongi yang menang pasti akan memperburuk namanya sebagai pelatih.

Sera tidak mempedulikan hal itu. ia masih menggenggam tangan Taehyung dengan erat selama tim medis mengobati dan menyemproti kaki Taehyung dengan alat medis. Nafas lelaki itu sangat berat. Para pemain yang berkumpul sebentar mengamati Sera dan juga Taehyung. Dalam keadaan biasa mungkin mereka akan langsung menggoda keduanya, tapi tidak untuk saat ini.

Dari bangku penonton Taeri, Eunbi dan Hweji juga tidak bisa menyembunyikan perasaan tegang mereka.

“astaga, si bodoh Taehyung itu tidak akan kenapa-kenapa, kan?” Taeri ikut meringis melihat keadaan kaki Taehyung dari kejauhan.

“semoga saja. Tapi melihat keadaan kakinya…” Eunbi menggigit bibirnya. tak tega melanjutkan perkiraannya.

“tapi baru kali ini aku melihat pertandingan basket setragis ini. Bukankah ini hanya terjadi di sepak bola saja?” Taeri melipat tangannya.

“apa kau bodoh? Setiap pertandingan olahraga itu beresiko.” Cibir Eunbi menggelengkan kepalanya.

Hweji hanya diam tak mengikuti perbincangan keduanya. Tadinya ia hanya diam karena terus menatap Jimin dari kejauhan, tapi sekarang wajah gadis itu begitu pucat. Keringat dingin mengalir dari pelipis gadis itu, tapi ia berusaha untuk menahan beban tubuhnya sendiri.

“Hweji.ah.”

Hweji menoleh cepat ketika mendengar suara Eunbi memanggil namanya. Eunbi dan Taeri menatap kearahnya.

“kau tidak apa-apa? Kau terlihat sangat pucat.” Tanya Eunbi sekali lagi seraya memegang lengan Hweji.

Hweji menyunggingkan senyumnya. “aniya. Aku hanya sedikit mengantuk.”

“jinja? Bukan karena sakit? Kau bisa jujur dengan kami, Hweji. Kau harus menjaga kandunganmu itu.” ujar Taeri.

“ya. Kecilkan suaramu.”

Taeri menutup mulutnya sendiri dan mengamati sekitar. Untungnya riuh penonton tak membuat pembicaraan mereka terdengar.

Hweji diam menatap kedua temannya.

 

 

**

 

 

Sera terus menatap Taehyung dan duduk di sampingnya ketika lelaki itu akhirnya tertidur di kasur ruang kesehatan. Suasana hening memberi waktu bagi gadis itu untuk tenang menatap wajah Taehyung yang tengah tertidur.

Pertandingan tetap dilanjutkan dengan Hoseok yang akhirnya turun bermain menggantikan Taehyung. Dengan begitu harapan tim mereka sedikit mengecil karena Taehyung juga termaksud barisan ace dalam tim.

Sera menatap kearah kaki kanan Taehyung yang dibalut dengan perban tebal. Dokter mengatakan jika kaki Taehyung mengalami cedera cukup parah akibat benturan yang sangat keras berpacu dengan langkahnya yang juga kencang. Taehyung mungkin harus beristirahat sekitar 1-2 bulan hingga kakinya kembali pulih.

Tapi..

Sera sangat tahu seperti apa Taehyung. Lelaki itu tidak akan pernah melepaskan 2 hal penting di dalam hidupnya.

Komik-komiknya dan basket. Meskipun hanya harus beristirahat 1-2 bulan, pasti itu benar-benar menjadi hentakan keras untuknya.

Sera mengacak rambutnya sendiri. Menundukkan kepalanya. Ia sudah tidak mempedulikan pintu lain ruang kesehatan yang terbuka atau sekedar mengangkat kepala untuk tahu siapa yang datang.

Entah kenapa rasanya ia ingin menangis meskipun ia terus berusaha menahan airmatanya sendiri.

Ia terus membayangkan ketika Taehyung memainkan bola basketnya di tengah lapangan seorang diri atau saat bersama yang lainnya.

Senyum ceria lelaki itu dan tawa terbahaknya ketika bersama yang lainnya. Pembicaraan mereka soal pertandingan ini yang tak sengaja Sera dengar.

“hey.”

Suara berat terdengar tepat ketika butiran airmatanya terjatuh saat ia tengah menundukan kepalanya. Sera mengangkat kepalanya.

Ia terkejut melihat Taehyung yang sudah membuka matanya. Lelaki itu menatapnya saat ini. Dan melihat airmatanya.

Dengan cepat Sera menghapus airmatanya yang cukup deras mengalir. Ia merasa sangat malu. Taehyung berusaha memberanjakan dirinya sendiri dan mendudukan dirinya di kasur. Ia meringis ketika merasakan nyeri pada kakinya.

Sera tidak berani menatap Taehyung, terlebih ia juga tidak siap jika harus saling bersikap sinis pada lelaki itu.

“a-aku baru saja disini. pelatih memaksaku untuk menemanimu. Dan… airmataku ini karena mataku kelilipan.” Ucap Sera dengan suara bergetar. ia berdiri dari duduknya dan hendak meninggalkan ruang kesehatan.

Tiba-tiba Taehyung menarik tangan Sera serta tubuh gadis itu, kepelukannya. Mendekap tubuh gadis itu seerat mungkin.

Sera terpaku. Merasakan tubuh Taehyung yang terasa dekat dengannya. ia bahkan bisa mencium wangi tubuh lelaki itu.

“kenapa kau harus berbohong?”

Suara Taehyung terdengar tepat di dekat telinganya. Membuat bulu kuduk gadis itu sedikit berdiri, tubuhnya bergetar secara spontan. Taehyung menyadarinya tetapi lelaki itu memutuskan untuk pura-pura tidak sadar. Ia mendekap tubuh Sera semakin erat. Persetan dengan harga dirinya, ia benar-benar ingin memeluk Sera saat ini.

“Tae-Taehyung. Le-lepas.” Suara Sera juga bergetar. gadis itu berusaha melonggarkan pelukan Taehyung, tapi entah dorongan darimana, Taehyung enggan melepas pelukannya.

Pipi Sera bersemu merah. Jantungnya berdegup begitu kencang dan ia yakin Taehyung pasti menyadari hal itu.

Cukup lama mereka saling berpelukan tanpa mengatakan apapun. Hingga akhirnya Taehyung melonggarkan dekapan eratnya dan benar-benar melepas Sera dari pelukannya. Sera masih terduduk di sisi kasur Taehyung dengan tubuh lemas dan muka memerah. ia tidak bisa mencerna tindakan Taehyung tadi padanya. Taehyung menatap Sera lamat, berbeda dengan gadis itu. Sera tidak mau menatap Taehyung, ia terus menundukan wajahnya. Menyembunyikan muka memerahnya.

“aku muak Sera.”

Suara Taehyung kembali terdengar memecah keheningan ruangan.

“trus melakukan hal yang bodoh.” Taehyung tetap menatap lamat Sera. “membohongi diriku sendiri.”

Hati Sera terenyuh mendengar kata-kata Taehyung. Entah keberanian darimana, Sera perlahan mengangkat kepalanya. Mencoba menatap Taehyung. Dalam hatinya ia begitu takut jika saja Taehyung kembali bersikap dingin.

Tapi lelaki itu tidak melakukannya.

Ia menatap Sera dengan lamat. Menatap kedua bola mata Sera dan Sera sudah tidak lagi melihat ekspresi dingin Taehyung.

Entah kenapa perasaan Sera begitu hangat melihat mata teduh Taehyung yang baru pertama kali ia lihat. Mendapati dirinya begitu lama tertangkap di bola mata lelaki itu.

“dan jangan membohongimu dirimu sendiri juga. jangan pernah lagi menyatakan cinta dengan lelaki yang tidak kau cintai. Kau bodoh.”

Taehyung menjitak kepala Sera pelan. Memasang senyumnya yang sebelumnya tak pernah lelaki itu tunjukan di hadapan Sera. Sera langsung mengingat kejadian ketika ia mengatakan ‘cinta’ kepada lelaki itu. ia seharusnya sadar jika Taehyung pasti akan langsung mengetahui maksudnya mengatakan hal seperti itu.

Lelaki itu tak pernah berpikir jika Sera menyukainya atau menyimpan perasaan padanya.

“kau bisa kembali ke lapangan. Keadaanku sudah membaik sekarang.”

Nada suara Taehyung sudah terdengar ramah sekarang. Ia tidak lagi berbicara sinis seperti yang dulu lelaki itu lakukan padanya.

Seharusnya Sera senang dan merasa lega, seharusnya ia bisa langsung membalas senyum Taehyung dan bersikap seperti biasa. Tapi ia tidak bisa.

Sera meremas roknya. Menggigit bibirnya sendiri. Sera mengangkat wajahnya, menatap Taehyung dengan mata berkaca-kaca. Ia yakin tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk membuat airmatanya terjatuh.

Taehyung terpaku melihat Sera dan ekspresi gadis itu.

“aku benar-benar kesal dengan tingkahmu, Kim Taehyung.”

Ujar gadis itu dan dengan satu gerakan cepat gadis itu mendekatkan tubuhnya pada Taehyung dan mencium bibir lelaki itu.

Taehyung terpaku. Ia masih terpaku. Matanya terbelalak ketika Sera mencium bibirnya meski hanya dengan ciuman tanpa pergerakan, sama seperti ciuman yang dulu mereka lakukan di supermarket.

Sera melepaskan ciuman itu dan menjauhkan wajahnya dari Taehyung. Ia meremas baju Taehyung yang saat itu masih mengenakan seragam basketnya. Menatap Taehyung dengan airmata yang sudah mengalir melewati pipinya.

“aku tidak tahu apa yang aku rasakan saat ini, tapi aku… aku begitu mengkhawatirkanmu, ingin terus memperhatikanmu. Entah kenapa, rasa benciku sudah tak bisa aku rasakan lagi. Aku…”

Ucapan Sera terhenti ketika tiba-tiba saja bibir Taehyung mengunci bibirnya. kini Sera yang terbelalak. Ia melotot lebar ketika Taehyung sudah mencium bibirnya, tapi bibir lelaki itu tak hanya diam. Bibir Taehyung bergerak melumat bibir Sera dengan lembut. Menarik kembali tubuh Sera kedalam dekapannya.

Belum sempat Sera membalas ciuman itu Taehyung sudah menjauhkan bibirnya dari bibir gadis itu. tapi lelaki itu masih memeluk Sera erat.

“aku menyukaimu. Ani, aku mencintaimu.”

Dada Sera berdebar kencang ketika mendengar kalimat itu terucap dari bibir Taehyung dan terdengar dari suara berat lelaki itu.

Taehyung mencintainya? Lelaki itu tidak membencinya? Tidak mempermainkannya?

Sera tak tahu apa lagi yang harus ia ucapkan. Ia menatap Taehyung dengan ekspresi yang sulit di tebak. Menangis dan juga tersenyum di saat yang sama.

Tapi Taehyung yakin saat itu Sera sedang berusaha tersenyum karena lelaki itu juga ikut tersenyum menatap Sera. ia mendekap tubuh Sera semakin erat. Wajah Taehyung langsung mendekati wajah Sera dan mempertemukan bibir mereka berdua.

Sera sudah tidak ragu lagi untuk membalas lumatan Taehyung di bibirnya. meremas baju lelaki itu seiring dengan pergerakan bibir mereka satu sama lain.

Sera tidak pernah berpikir atau membayangkan jika ia bisa berciuman dengan Taehyung, merasakan suasana seperti ini dengan lelaki yang baru kemarin bersikap sinis padanya.

Ia tidak pernah membayangkan seperti apa manisnya berciuman, hingga pada akhirnya ia bisa membuktikan sendiri tanpa harus mencari beribu artikel di internet tentang manisnya sebuah ciuman.

Lamunan panjang saat berciuman dengan Taehyung terhenti ketika lidah lelaki itu mulai melesak bibirnya dan memasukan lidahnya kedalam mulut Sera. tubuh Sera menegang ketika lidah Taehyung mengajak lidahnya beradu dan saling menukar saliva antar mulut. Ia tidak bisa menolak, bagaimanapun juga Sera menyukai cara Taehyung menciumnya dan ia menyukai bibir manis lelaki itu.

Taehyung semakin agresif, tangan bebas lelaki itu mulai meraba bokong Sera dan mengelus-elusnya. Tubuh Sera kembali menegang.

Kulit tangan Taehyung yang hangat mulai melesak dari balik rok sekolah Sera yang pendek. Sera baru ingat betapa mesumnya Taehyung ketika membicarakan kartun jepang porno bersama Jimin dan juga siswa basket yang lainnya, ia lupa sisi Taehyung yang mesum.

Apa yang harus ia lakukan? Tapi ini terlalu cepat.

Taehyung mulai gemas, kedua tangan lelaki itu mulai terang-terangan membuka kancing seragam Sera. ia masih melumat bibir Sera dengan gerakan kasar. nafsunya mulai meninggi.

Taehyung berhenti menjamah bibir Sera dan mulai menyentuh leher gadis itu dengan bibirnya.

Sera menggigit bibirnya sendiri, mau menolak tapi tubuhnya seperti ingin jika Taehyung melanjutkannya lebih jauh lagi.

“ARGH!!”

Taehyung menghentikan lumatannya dan langsung menyentuh sekitar pahanya seraya meringis. Sera menatap Taehyung terkejut.

“ke-kenapa?”

Sera ikut melirik kaki Taehyung dan ringisan sakit lelaki itu.

“kaki ku masih terasa nyeri.” Ucap Taehyung masih dengan ringisan sakitnya. Sera menatap Taehyung, ia juga ikut khawatir dan menatap Taehyung takut. Takut jika lelaki itu sakit karena perbuatannya.

“maaf aku tidak melanjutkan yang tadi. Tapi kalau kakiku sudah lebih baik kita akan melakukannya dengan cara yang benar.”

Sera terbengong mendengar ucapan Taehyung. Wajah Sera bersemu merah. Ia mengagguk malu seraya mengesampingkan rambutnya kesela telinga.

“AHAHAHAHAHAHA!!”

Sera dan Taehyung tersentak ketika mendengar tawa menggelegar dari balik tirai kasur sebelah.

Tirai sebelah terbuka, mata Sera dan Taehyung melotot lebar ketika melihat sosok Hweji yang tengah berbaring di kasur sebelah mereka.

“aku suka sekali dengan tingkah kalian berdua. Begitu manis. Ckck.” Hweji menggelengkan kepalanya dan tersenyum menatap Sera dan Taehyung.

“kau. Se-sejak kapan kau ada disitu???” nada suara Taehyung begitu panik.

“sebenarnya sudah daritadi. Tadinya aku mau menyapa kalian, tapi pembicaraan kalian terlalu serius jadinya aku menahannya dulu dan mendengar pembicaraan kalian yang begitu ‘manis’.”

Hweji mengedipkan matanya tersenyum senang. Sera menundukan kepalanya karena terlalu malu, Taehyung sendiri sudah tidak bisa lagi menyembunyikan wajah memerahnya.

“jadi kalian berdua sudah mempunyai hubungan yang resmi kan? Aigooo~ padahal baru kemarin aku melihat kalian bertengkar diruang kesehatan sekolah.” Hera melipat tangannya. Menggelengkan kepalanya masih tidak percaya dengan hubungan dua orang di hadapannya itu, dan kedua orang itu tidak ada yang menjawab ucapan Hweji selain menundukan kepala dan menunjukan wajah memerah malu mereka.

 

***

 

 

Bunyi pluit tanda berakhirnya pertandingan mulai terdengar. Pemain lawan sebagian berdiri diam mengacak pinggang mereka mendapati skor yang terpampang di monitor besar. Mereka menggelengkan kepalanya dengan raut muka kecewa.

Hoseok berlari menghampiri Jin yang berada di bangku cadangan dan saling berpelukan heboh, seluruh pemain tim basket yang di pimpin Yoongi bersorak-sorai dengan teriakan lantang. Tak jarang yang langsung memeluk pelatih mereka dengan airmata menetes deras.

Mereka berhasil memenangi pertandingan. Saling kejar-mengejar skor tertinggi, hingga akhirnya 61-59 adalah hasil dan nomor yang menjadi saksi kemenangan mereka.

Meskipun ini hanyalah pertandingan pembuka mereka untuk menuju turnamen sesungguhnya tapi entah kenapa rasanya begitu puas berhasil mengunci harapan tim musuh mereka untuk lolos menuju turnamen. Dan pelatih. Dia juga tidak bisa menyembunyikan senyumnya lagi. Menepuk satu persatu punggung siswa didikannya.

Ketika ia menepuk punggung Yoongi dan menatap lelaki itu dengan senyuman terangkai di wajahnya yang dulu seperti tidak pernah tersenyum, ia mengacak rambut Yoongi.

“kau sudah berusaha.” Ucap pelatih itu. mata lelaki tua itu seperti berkaca-kaca. Yoongi terdiam. Pelatih pun menghampiri yang lainnya dan memeluk mereka satu persatu.

Yoongi terus menatap pelatih dalam diam. Lelaki tua berwajah dingin itu tidak pernah tersenyum selebar itu sebelumnya.

Apakah alasan ia tidak pernah tersenyum karena menunggu saat-saat seperti ini?

Yoongi menghela nafasnya. Lebih tepatnya menghela nafas lega.

“hyung.”

Yoongi tersadar dengan sekelilingnya ketika suara lain memanggilnya. Ia menoleh dan mendapati Hoseok berdiri di hadapannya dengan senyum lebar.

“bisa kita melakukan toast kemenangan kita?” Hoseok mengangkat tangannya. Yoongi tidak merespon. Ia menatap Hoseok tanpa ekspresi.

Hoseok berdehem ketika ia sadar Yoongi tidak akan membalas tepukan tangannya. Ia ingin mengucapkan sesuatu pada Yoongi lagi tapi ia tak berhasil melaksanakan niatnya karena lelaki itu sudah langsung berjalan meninggalkannya.

Dari kejauhan Taeri terdiam melihat Hoseok dan Yoongi. sikap hebohnya menghilang begitu saja melihat kedua pria yang dulu menjadi alasannya tak bisa tidur. Yoongi yang meninggalkan Hoseok dan membiarkan lelaki itu terdiam lemas.

Taeri menatap Hoseok dengan ekspresi yang tak bisa di jelaskan oleh siapapun.

 

 

*

 

 

Yoongi membasuh mukanya dengan air keran belakang lapangan. Menyegarkan pikirannya yang tadi terasa begitu suntuk. Apalagi ketika Hoseok tiba-tiba muncul dan mengajaknya untuk berbicara. Dia memang bukan lelaki yang pendendam tapi sepertinya ia tipikal lelaki yang tidak mudah menerima orang yang pernah membuatnya kecewa. Terkecuali Taeri.

Lamunan Yoongi terhenti ketika satu botol minuman vitamin tersodor kearahnya. Yoongi menoleh kearah sosok yang menyodorkannya botol minuman itu.

Ekspresinya langsung berubah dingin ketika melihat Hyomin berdiri di sampingnya dengan senyuman khas gadis itu.

“aku tahu kau haus.” Hyomin kembali menyodorkan botol vitaminnya lebih dekat lagi kearah Yoongi. yoongi membuang tatapannya dan meraih sapu tangan yang tergeletak di wastafel keran, mengelap tangan serta wajahnya dengan dingin.

Hyomin tersenyum. Mengangkat bahunya dan meletakan botol minuman itu di wastafel keran samping Yoongi. ia lalu menyenderkan tubuhnya di sisi tembok semen dan menatap kearah Yoongi. melipat kedua tangannya.

“kau bermain dengan sangat baik tadi. Tapi kenapa wajahmu begitu suntuk? Bukankah kau seharusnya bahagia?” Hyomin kembali berbicara.

Yoongi tidak menjawab ucapan gadis itu. bahkan ia berusaha untuk tidak mendengar setiap perkataan gadis yang membuatnya muak itu.

 

Dari arah lain Taeri berjalan sembari memeluk bento-nya dengan senyuman. Berusaha mencari Yoongi setelah tadi ia sempat bertanya pada Jin dimana keberadaan lelaki itu. taeri mencelingukan kepalanya. Melihat kesekeliling untuk bisa menemukan sosok Yoongi.

 

“aku tidak melihatmu sangat akrab dengan pelatihmu itu.”

Langkah Taeri terhenti ketika samar-samar ia bisa mendengar suara Hyomin. Taeri menoleh kearah kirinya. Tubuhnya terasa bergetar melihat sosok Hyomin dan Yoongi saling berdiri di hadapan wastafel keran. Bahkan Taeri bisa melihat satu botol minuman vitamin yang tergeletak di dekat Yoongi. dan Taeri bisa mendengar sedikit jelas pembicaraan keduanya.

“bisa lebih akrab dengan pelatihmu itu, bukankah itu membuatmu senang? Kapan lagi kau bisa dekat dengan sosok lelaki yang sama seperti ayahmu itu. hmm?”

Taeri semakin terpaku mendengar kalimat yang ia dengar dari mulut Hyomin. Yoongi, lelaki hanya diam. Dia tidak menjawab apa yang Hyomin katakan. Taeri tahu tak sedikitpun kepala Yoongi mengarah kearah gadis itu. ia hanya menatap lurus kearah air keran dan membasuh wajahnya.

“yang tahu masa lalumu dan bagaimana dirimu adalah aku. Bukan Hwang Taeri. tapi kenapa kau memutuskan untuk lebih merasa nyaman dengannya? apa kau melakukan sesuatu yang buruk padanya hingga kau tidak tega dan tidak meninggalkannya? Hanya ceritakan padaku Min Yoongi. aku tahu kau tidak akan melakukan hal yang bodoh tanpa sebab. Apalagi demi gadis bodoh seperti dia. Dan kau bisa-“

“diam kau brengsek.”

Kata-kata Hyomin terhenti ketika Yoongi akhirnya mengucapkan sesuatu dan menyelak ucapannya.  Yoongi menatap kearah Hyomin dengan eskpresi yang sangat dingin. Bahkan lelaki itu tak segan lagi mengucapkan kata-kata kasar di hadapan Hyomin dan tentu saja itu membuat Hyomin terkejut.

“jika sekali lagi kau mengucapkan hal yang buruk tentang Taeri dan mengganggunya lagi aku tidak akan menunggu waktu semenit untuk merobek mulutmu.”

Hyomin sudah tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Mulutnya menganga lebar mendengar apa yang Yoongi katakan.

yoongi membalikan badannya, ekspresi dingin lelaki itu menghilang ketika ia melihat Taeri sudah berdiri diam di belakangnya. Taeri menatap Yoongi dengan ekspresi panik. Hyomin ikut menoleh kearah Taeri.

“ah, ternyata ada dia. apa kau sengaja mengatakan hal seperti tadi karena ada dia?” tanya Hyomin kembali santai. Yoongi menatap Hyomin emosi, bahkan gadis itu bisa dengan cepat merubah kembali reaksinya. Apa dia manusia?

Yoongi sudah geram dengan semua yang Hyomin lakukan, ia meraih tangan gadis itu dan mencengkramnya dengan kuat seraya menekan kulit tangan gadis itu dengan kuku-kuku tangannya yang pendek dan kasar. Hyomin menjerit sakit. Berusaha membuat Yoongi melepas tangannya.

“apa kau tidak bisa berhenti melakukan ini semua huh?? Kau mau mati huh??!!!” tatapan Yoongi begitu penuh emosi dan rasa amarah yang lelaki itu tahan sejak tadi.

“oppa hentikan!!!”

Yoongi berhenti mencengkram tangan Hyomin dengan kasar ketika mendengar teriakan Taeri. ia menoleh kearah gadisnya itu.

“hentikan. Jangan melakukan hal yang kasar lagi.” Taeri menatap Yoongi dengan tatapan lembut namun juga terselip ekspresi sedih dari gadis itu.

Yoongi juga menatap Taeri dengan dalam. Perlahan ia melepas cengkraman tangannya pada Hyomin, Hyomin meringis meraih tangannya sendiri dan lalu mengelusnya.

Yoongi berjalan kearah Taeri dan dengan gerakan sedikit cepat lelaki itu meraih tangan Taeri dan mengajak gadis itu berjalan jauh meninggalkan Hyomin sendirian.

Hyomin menggigit bibirnya sendiri. Hatinya terasa begitu sesak melihat sikap Yoongi padanya. Sebelum Taeri ada, lelaki itu tak pernah melakukan hal yang kasar padanya. Tapi kini Yoongi seperti benar-benar meninggalkannya.

Hyomin menatap punggung Taeri yang sudah mulai menjauh bersama Yoongi dengan sinis. airmata gadis itu tanpa sadar terjatuh. Tatapan Hyomin terhenti pada botol minuman yang tadi sempat dibawanya. Yoongi tidak mengambilnya. Tapi lelaki itu malah menyakitinya dan bersikap kasar padanya.

Hyomin menggertakan giginya. Ia meraih botol minuman vitamin dan membantingnya dengan keras.

“mati saja kau gadis sial!!!!” teriak Hyomin histeris. Botol minuman itu menggelinding jauh.

Botol itu berhenti menggelinding ketika membentur sepasang kaki yang berdiri tak jauh dari Hyomin. Sosok pemilik kaki itu sempat terdiam hingga akhirnya ia mengambil botol minuman itu.

Hyomin menatap sosok itu.

“kalau nuna tidak suka dengan minuman ini, harusnya di beri saja untukku.”

Hyomin terdiam. Hoseok. Lelaki yang tidak pernah berhenti memasang senyum diwajahnya.

Hyomin pura-pura untuk tak peduli, ia berjalan meninggalkan Hoseok tanpa mau menatap lelaki itu. hyomin juga memasang wajah dinginnya.
“tak bisakah nuna menyerah saja?”

Langkah Hyomin terhenti mendengar apa yang Hoseok katakan padanya. Ia berdiri diam tanpa menatap Hoseok.

“mereka berdua sudah sulit untuk dipisahkan jika kau terus memaksakan diri bisa-bisa Yoongi hyung akan membencimu.”

Ucapan Hoseok saat itu benar. Tapi ingin rasanya Hyomin terus menutup telinganya sendiri. Ia kembali berjalan dengan langkah cepat meninggalkan Hoseok yang masih terus menatap Hyomin dengan helaan nafasnya.

 

 

 

**

 

 

Taeri terdiam ketika ia dan Yoongi tengah duduk di bangku taman belakang lapangan yang sepi. Tak ada yang saling berbicara setelah kejadian tadi. Yoongi pun tidak mengucapkan apa-apa.

Yoongi melirik kearah Taeri. gadis itu terlihat sedih, sedari tadi gadis itu juga menggenggam satu benda berbentuk kotak yang di balut kain. Meski penasaran tapi Yoongi terus mengurungkan niatnya untuk menanyakan soal hal itu dan menunggu sampai Taeri benar-benar akan menjelaskannya sendiri.

Taeri terus memain-mainkan ujung kain pembalut bento-nya dengan lamunan panjang. Ia tengah melamun memikirkan hubungan Yoongi dan Hyomin saat ini serta apa yang Hyomin katakan saat itu.

Ayah Yoongi dan kehidupan diluar sekolah lelaki itu.

Tiba-tiba tanpa Taeri sangka Yoongi menarik tubuh Taeri dan mendekap tubuh gadis itu dengan erat.

“aku mencintaimu. Jangan pernah memikirkan apa yang gadis bodoh itu katakan.” ucap Yoongi dengan nada pelan dan begitu lembut bagi Taeri.

Hati Taeri begitu hangat mendengar ucapan Yoongi. ia balas menggenggam tangan Yoongi dengan lembut.

“aku juga mencintaimu…” ucap Taeri malu-malu. Wajah gadis itu memerah untung saja Yoongi saat ini tidak langsung melihat wajahnya karena sepertinya lelaki itu akan cepat sadar dengan perubahan rona pipi gadis itu.

Yoongi tersenyum. Menempatkan dagunya pada pundak Taeri sembari mencium wangi tubuh gadis itu.

“bagaimana menurutmu pertandingan tadi?” tanya Yoongi dengan suara yang terasa begitu dekat dengan telinga Taeri. jantung Taeri berdebar kencang. Ia senang jika mendengar suara Yoongi dari jarak yang sangat dekat, entah kenapa itu bisa membuatnya merasa begitu dekat dengan Yoongi.

“ka-kau pemain basket yang hebat.” Suara Taeri terdengar gugup.

“hanya itu?”

Taeri diam, ia terus memikirkan kata-kata apa yang pantas ia keluarkan disaat seperti ini. Memuji Yoongi berlebihan atau bersikap biasa saja? Tapi ia takut jika salah melakukan keduanya. Ia tidak ingin membuat Yoongi kecewa.

Diam-diam Yoongi tersenyum ketika melihat ekspresi gugup Taeri yang terlihat sangat manis untuknya.

“hanya itu saja? Kenapa sekarang kata-kata Hyomin terdengar lebih baik di banding kata-katamu?” ucap Yoongi dengan nada remeh. Ini rencana Yoongi untuk menghilangkan kegugupan Taeri. Rencananya berhasil, Taeri memanyunkan bibirnya. tanda cemburu gadis itu.

Gadis itu berusaha menyingkirkan dirinya dari dekapan Yoongi masih dengan muka menekuk. Tapi ini memang permainan lelaki itu, Yoongi semakin erat memeluk tubuh Taeri. ia tersenyum karena tingkah Taeri yang begitu manis. Sangat manis baginya dan Yoongi tak bisa menahan rasa gemasnya pada gadis itu.

Taeri yang tadi terus berusaha melepaskan dirinya dari dekapan Yoongi dengan muka cemberut akhirnya kini mulai bisa memasang senyumnya. Ia tahu Yoongi hanya berusaha membuat suasana yang saat ini terasa kaku bisa mencair dengan kehangatan lelaki itu.

Min Yoongi yang dingin, kasar dan tak pernah tersenyum. Kini bisa terlihat berbeda di hadapannya, ia bisa berubah menjadi sosok lelaki yang lembut, manis dan penuh cinta. Hanya untuk Taeri. dan itu semakin membuat Taeri yakin tentang perasaannya sendiri pada Yoongi.

Tiba-tiba ia tersadar dengan bento yang ia bawa. Masih didalam dekapan Yoongi, Taeri meraih bento yang sengaja ia taruh di sampingnya. Yoongi mengamati tingkah gadisnya itu.

Taeri membuka kain yang menutupi kotak bentonya dengan tersenyum. Setelah ia membuka penutup bentonya ia langsung menyodorkannya pada Yoongi.

“taraaaa~~~.”

Yoongi diam mengamati bento yang Taeri bawa dengan muka bingung. Ia tahu maksud Taeri untuk memberinya bento dan memakan bento itu bersamanya, tapi…

“kenapa ekspresi oppa begitu? Tidak suka ya?” Taeri menatap Yoongi bingung. Ia mulai takut jika Yoongi tidak menyukai bento buatannya. Dengan cepat Yoongi menggelengkan kepalanya.

“tidak. Aku menyukainya. Tapi, apa kau membuat muka shinchan di bento ini?” Yoongi menunjuk bento itu dengan ragu.

“Shinchan???”

“apa salah?? Lalu apa? Hmm. pororo?” tebak Yoongi lagi dengan muka bingung. Yoongi terus mengamati bento, berusaha menebak gambar siapa yang Taeri bentuk di bentonya.

Tubuh Taeri terasa lemas mendengar setiap dugaan Yoongi.

“ini Yoongi oppa…” ucap Taeri lemas. Rasa takutnya terbukti. Memang tidak aneh jika menerima reaksi seperti ini dari lelaki secuek Yoongi yang selalu berbicara dengan bahasa banmal-nya. Tapi meskipun sudah mempersiapkan diri sematang mungkin dengan ucapan Yoongi, tetap saja Taeri kecewa.

Yoongi mengkedipkan matanya berkali-kali melihat muka bento yang Taeri bilang adalah dirinya. Terus berusaha menyamakan dirinya dengan muka yang berada di bento. Jika saja Taeri bukan kekasihnya ataupun dia adalah laki-laki mungkin sekarang gadis itu sudah habis dengan amukannya.

“kau benar-benar tidak menyukainya?” Taeri memanyunkan bibirnya. menatap sedih Yoongi dan reaksi jujur lelaki itu. yoongi mengangkat kepalanya dan mendapati wajah sedih Taeri yang terlihat manis bagi Yoongi. yoongi tersenyum.

“jika jujur, ini bento terjelek yang pernah aku lihat selama hidupku.”

Taeri semakin menekuk mukanya mendengar ucapan Yoongi. dia tidak menyangka Yoongi benar-benar setega itu padanya. Bento yang ia buat dengan susah payah….

“tapi ini bento yang paling aku sukai selama hidupku.”

Taeri menatap Yoongi. menghilangkan ekspresi cemberutnya dan menatap Yoongi terbengong.

Yoongi menghapus airmata yang sedikit terjatuh dari mata indah gadis itu. dalam hatinya ia sangat merasa bersalah dan bodoh sudah membuat Taeri menitikan airmatanya tapi ia berusaha terus bersikap tenang.

“sekarang tugasmu untuk menyuapkan ini padaku.” Ucap Yoongi lagi dengan lembut. Taeri masih terus menatap Yoongi. ia merasa bahagia mendengar kata-kata Yoongi. meskipun menurut lelaki itu bento yang ia buat itu jelek, tapi setidaknya lelaki itu masih menyukai bento itu selama hidupnya. Taeri tersenyum dan meraih sumpit yang terbungkus plastik. Memisahkan plastik itu dan mulai menyumpit satu lauk dari bento itu. ia menyodorkan sumpitan makanannya kearah Yoongi. Yoongi membuka mulutnya dan mulai mengunyah.

Tatapan lelaki itu terus mengunci mata Taeri.

“enak.”

Ucap lelaki itu masih terus menatap Taeri. taeri juga tak bisa berhenti menatap lelaki itu.

Taeri sangat tahu tak sepenuhnya apa yang Yoongi katakan tadi adalah kejujuran. Meskipun ibunya saat itu membantunya memasak tapi semua yang memasak dan terciptanya bento itu adalah hasil dari kemampuannya sendiri. Ia sudah sangat yakin dengan rasa bentonya yang sedikit hambar.

Taeri tersenyum menatap Yoongi yang terlihat lucu ketika mengunyah.

Ia sudah mulai bisa melupakan apa yang Hyomin katakan tadi. Tentang dirinya yang tidak mengetahui bagaimana Yoongi ketika berada di luar sekolah.

Tapi setidaknya ia tahu sisi lain Yoongi yang tidak di ketahui siapapun.

“kenapa kau tertawa seperti itu? minta kuserang lagi setelah ini?”

Taeri memanyunkan bibirnya. “aku tidak suka dengan bahasa ‘serang’ mu itu, oppa.”

“karena kau lebih suka jika aku melakukannya langsung.”

“eh?”

Yoongi meraih bento yang Taeri pegang. Lalu ia menaruhnya di bangku taman.

“kita tunda dulu makan bentonya, ada hal lain yang ingin ku ‘makan’ sejak tadi.”  Bisik Yoongi tepat di telinga Taeri. wajah Taeri memerah.

Ia sudah menebak itu juga dari tadi. Sifat mesum Yoongi yang tak pernah lelaki itu lewatkan ketika bersama dirinya.

 

 

***

 

“Taeri tidak kesini karena menyerahkan bentonya pada Yoongi sunbae.” Jelas Eunbi sembari duduk di bangku yang berhadapan dengan Hweji.

Hweji mengangguk-anggukan kepalanya.

“arra. Dia sudah meributkan hal itu dari tadi. Lagipula pasti dia tidak akan menyangka jika aku akan ambruk seperti ini.” Hweji masih asik membaca majalahnya yang Eunbi bawakan.

Eunbi ikut mengangguk membenarkan apa yang Hweji katakan. ia lalu memperhatikan ruang kesehatan yang terasa hening, lalu ia kembali menatap Taehyung yang tengah tertidur. Lelaki pemalas itu pasti menggunakan kesempatannya untuk beristirahat.

Hweji ikut menatap Taehyung hingga tiba-tiba ia teringat satu hal.

“kau mau tahu sesuatu yang seru?” Hweji mencondongkan tubuhnya lebih dekat dengan Eunbi. Eunbi menatap Hweji dengan bingung. Apa berita baru yang Hweji dapatkan ketika gadis itu sendiri sedang merasa tidak enak badan?

“ini tentang Sera dan Taehyung.”

“Sera dan Taehyung?”

Mereka berdua mulai saling berbisik.

Tapi Taehyung saat itu juga tidak sedang tertidur pulas. Ia masih bisa mendengar semua yang kedua gadis itu lakukan. Membicarakannya, Taehyung mulai geram. Dengan cepat ia beranjak dari tidurnya.

GRAK!

“NE! AKU MEMANG SUDAH BERPACARAN DENGAN SERA!! WAE?? WAE???  LALU APA MASALAHN-“

Kata-kata Taehyung terhenti. Ia tidak mempedulikan Hweji dan Eunbi yang terbengong juga terkejut mendapati sikap Taehyung hingga kedua gadis itu terlihat tengah berpelukan takut.

Taehyung tak bisa menetralkan dirinya sendiri ketika mendapati pintu ruang kesehatan terbuka bertepatan ketika ia meneriakan kata-kata ‘sakral’ itu.

Sera. dan tidak hanya gadis itu saja, tapi seluruh siswa basket serta pelatih. Mungkin niat mereka menjenguk Taehyung karena lelaki itu masih dalam kondisi cedera tapi itu malah menjadi bencana besar untuk Taehyung.

“WHOAAA!!! TERNYATA KALIAN BERDUA SUDAH RESMI BERPACARAN????”

“JADI ITU PENYEBAB SERA BETAH BERLAMA-LAMA BERDUAAN SAJA DI RUANGAN INI!!”

“APA SAJA YANG SUDAH KALIAN LAKUKAN TADI?? UWAAA TAEHYUNG KAU DAEBAK!!”

Taehyung dan Sera tak bisa menyembunyikan muka memerah mereka lagi. Semua terus menggoda dan menertawai keduanya meskipun pelatih sudah menyuruh mereka untuk tenang.

Disaat keriuhan tersebut, Hweji melirik kearah para siswa basket untuk mencari sosok Jimin. Meskipun saat ini ia ragu untuk bertemu dengan Jimin.

Tapi sosok jimin tidak terlihat di antara kerumunan siswa basket. Ini cukup menjadi pernyataan untuknya.

“kemana Jimin?”

Tanya Eunbi pada tim basket. Hweji menatap Eunbi, gadis itu seperti tahu apa yang ia pikirkan saat ini.

“ah dia bilang dia harus cepat pulang. Ada kerja part time yang harus ia lakukan katanya. Memangnya kenapa?” Jin langsung menjawab dengan cepat. Menatap Eunbi dengan muka penasaran. Eunbi memasang muka datarnya. Ia tidak pernah berharap jika Jin yang menjawab pertanyaannya karena sampai saat ini ia sedikit merasa kesal ketika ingat tabiat lelaki itu.

Eunbi tak menghiraukan pertanyaan Jin, membiarkan lelaki itu menggerutu karena sikapnya. Lihat saja sikapnya sangat tak dewasa untuk ukuran mahasiswa sepertinya.

Eunbi kembali mengalihkan perhatiannya pada Hweji. Ia menatap Hweji yang terlihat lemas.

Hweji menghela nafasnya ketika tahu kenapa Jimin tidak terlihat. Jimin tidak tahu jika ia datang ke pertandingan, itulah penyebab lelaki itu tidak ikut ke ruang kesehatan.

Bagaimanapun ia harus berusaha untuk bisa menuju Gyeongpo bersama yang lainnya serta Jimin.

Karena ia akan segera membenahi semua masalahnya bersama lelaki itu.

 

To be continued

 

Halooo alvianyhwang kembali!!! >.< mian ya sebelumnya kalo feel di chapter ini gak terlalu dapet, aku lagi sibuk mikirin UTS dan harus belajar trus jadinya ide buat plot romancenya jadi rada amburadul. Tapi insya allah buat next part aku akan buat romancenya lebih berasa, masih banyak cerita yang menanti para pasangan di RHS tapi tenang semakin banyak cerita dan masalah akan semakin membuat FF ini  semakin cepet menuju chapter FINAL :3 untuk adegan NC, sebenernya kemarin2 aku masih nulis adegannya dengan gaya ‘cupu’ (?)

Jadi gak masalah kan buat NC scene selanjutnya aku buat scene itu dengan lebih detail? Karena jujur aku masih rada takut sama fans bts yang gak rela kalo anak bts dibuat adegan nc, terakhir kali aku buat NC scene detail itu pas special boys (exo) dari situ aku berhenti dulu(?) jadi gak papa kan kalo aku buat rada detail gitu? (?) /apaini

About fanfictionside

just me

156 thoughts on “FF/ ROMANCE HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 15

  1. Pelatihnya itu siapanya yoongi? Cepat kelarin dong masalah hweji-jimin pengen liat jimin jdi ayah. Nc nya di perdetail? Kyaa gak sabar >.< (Ketahuan otak mesumnya)

  2. Taehyung sera *akhir ny, ngaku”an jga dan sweet banget..
    Jd pnsaran sma masa lalu yoongi, dn knpa sifat mesum ny itu lo gg ilang”.
    Gpp thor,, buat aj yg detail #ngarep
    RHS emang slalu bkin deg deg an tiap part ny, mash gg rela kalo ntar ni ff bkal berakhir.
    Panjangin aj thor, selesain mpe smw msalah kelar dan smw pnya pasangan.
    Kalo perlu mpe mereka merried😀

    • ni bocah ga dimana mana si johnny di bwa2 mulu yak -_- iya gua tau johnny emg tinggi, emg nya ten boncel (?)

      • Ten juga dimana-mana di bawa mulu (?) eh gpp biarpun Ten boncel yg penting gampang back hugnya nah johnny masa lu mau meluk pinggangnya (?)

      • ye tetep aje klo di kerumunan si ten ga keliatan, kan boncel (?) gpp meluk pinggang nya yg penting bsa dipeluk (?) daripada ten klo dipeluk berasa kayak meluk daus mini (?)

  3. Kyaaa! Sebagai TaeRa(?) shipper aku bahagiag bgt akhirnya mereka jadian, dan langsung “menyerang”😄
    Tapi tapi tapi, kangen sama Jimin Hweji moment ><
    Yoongi mah gitu ya selalu hajar Taeri kapanpun dan dimanapun..

    Dan buat lelaki masa depanku Jung Hoseok, kasihan sekali kamu Honey dicuekin Yoongi :3 *cangkul Hoseok*

    itu pelatih apa hubungannya sama Yoongi? Jadi teka teki..

  4. Aq kira pak pelatiH tUh àyàhñya dEx suga..hihi #sotoy
    Thor,aq ini penggemarmu loh #gananya #AkuRapopo

  5. oke ceritanya makin seru apalagi TaeRa udah jadian cie ciee yang udah jadian..

    dan juga moga hub Hweji ama jimin cepat baikan ^^

    di tunggu chap berikutnya thor?

  6. Taehyung-Sera so sweetttt bnget.. Suka dech.. Ditunggu jga scene romance dri Jungkook-Eunbi.. Truz gmana nich nasif Jimin?? Ok, next chap ditunggu lo..

  7. huaaaaa cepetnya udah update lagii😀
    udah gapapa nc nya detail in aja hehe :3
    as always, ff ini selalu bagus kok gak ada yg perlu dikomentari menurutku :3
    btw part yg ini lbih pnjg dri yg kmrn kah? huwaaaa ^^
    fighting buat uts sama ff nya ! ^^

  8. Kependekan thor kekeke~~~~ akhirnya sera taehyung jadi juga…. Wkwk ah senangnya…. Penasaran sama kehidupan yoongi dulu deh… Lanjut thor

  9. Taetae ternyata otaknya sama kaya Yoongi ya gada beda😀 haha
    Gapapa thor Gapapa NCnya didetail-in kn cuma FF =] Ini FFnya keren sekalee, maka dr itu jgn lamalama nextnya ya thor😀 Laffyu!-

  10. Dari part betapa gitu udah agak aneh sama hubungan pelatih sama yoongi ternyata kayaknya emang ada something .
    Aduh itu si Taehyung kalo gak lagi cidera bisa lanjut itu.
    Ngebayangin hweji sama eunbi pelukan gara2 dibentak taehyung gua ngakak masa, lucu kali ya😀
    Si Jongkook kgak muncul😦

    terserah author kok, mau nc detail mau kgak terserah, saya sendiri baik2 saja kalo ada scene nc.
    maaf comment panjang+gaje😀

  11. gak apa2 alviany eonnie. ayo buat scene itu dengab sedetail-detailnya wkwkwk
    aku seneng banget dengan romance Tae-Ra huweee mereka manis bingits aww
    Alviany eonnie, saranghanda❤

  12. ya ampun v kuuuu.. kok WOW banget, ,,,,,, yoongi mulai lagi, hoseok sabar yaaaa… thor cepet lanjutin,,,,
    TAEHYUNG AAA SALANGEEEEEEEYOOOO
    CHUUUUUUUUUUUUUUUU
    *buingbuing

  13. yah thor,, gkk ada eunbi ama jungkooknya yah? tp gpp sih… keren bgt. di tunggu nextnya jungkook ma eunbi…

  14. uaaaaaaaaaaaaaaaaaaa taehyung seraaa u make me… aaaaaaaaaaaaaaaaa bbbbbbbbbbbbbbbb cccccccccccccccccccc /?
    duh makin kesini ceritanya makin complicated i like itu e u e

  15. Ahaaaaanjir keren gila😄 gua teriak teriak sendiri astaga😄 keren. Cool. Daebak. Luar biasa. Baca ff ini buat mood buruk gua ilang seketika. Huaaa thor cepetan yg chapt selanjutnya!!!

  16. keren sumpah asli dah;;

    gapapa sih, kalo gak suka kan bisa diskip..
    gue penasaran siapa yang bakalan gituan, tapi kayanya taehyung sama sera seru deh hehe
    gue ngebaca yang pas bagian si TaeRa mau gituan ngakak sumpah apalagi pas tibatiba hweji tawa hhahaha..

  17. Cie si TaeRa dah jadian😀 cukkae~
    ga papa banget malah nc’y di detail’in thor😀 ckck,,,
    ok, aku tunggu kelanjutan’y😉

  18. ff ini kependekan apa karna aku nya aja ya yang keseruan baca dari awal xD
    feel nya dapet ko, untuk chapter ini juga ada romance-romancenya khas anak sekolah banget, aku penasaran sama masa lalunya yoongi, cieee ada yang jadian juga setelah berantem terussss xD
    dan hubungan jimin sama hweji juga belum kelar, kasian banget mereka
    semangat yah buat nanti uts nya semoga lancar! aku juga senin mau ujian, good luck for us😀
    ditunggu next chap ^^

  19. gaktau kenapa tapi gaksuka banget sama yoongi sama taeri kalo lagi berduaan -_- #nobash

    tumben pendek thor’-‘

  20. Aku baru bisa koment author untuk itu maafkan diriku, aku suka karakter Yoongi *aduh*🙂 dari part awal ampe yg skarang :3 semangat author keep lanjut😀

  21. kurang panjang thooor…. ..
    itu sii Hyomin itu bibir minta di robek beneran apa yaak.. udah biar kece thor Hyomin itu sama JHope aja.. kan kasian Jhope ga ada gandengan nya,naaah sikap Jhope yang super duper sabar baik hati dan periang itu bisa ngerubah sifat Hyomin rese itu..udah gitu aja..wakakakka (saran maksa)
    oia… Sera sama Tae coo cwiiit bingit… bikin lebih cwiiiit thoorr… kaya Yoongi sama Taeri..

  22. SERA TAEHYONG AKU PADAMU!!/?
    pororo.. shincan… ga kebayang deh muka bento yoongi gimana ._.
    Taehyung nakal ihh sini sama aku*abaikan
    Geregetan sama hweji jimin ;A; perut hweji sudah ngeberan belum? –a takut dicurigain ._.

    Ditunggu lanjutannya thor^^

  23. Akhirnya sera sama taehyung jadian juga, dan taehyung apain tuh udah main serang aja? Juga elu baru jadian -_-
    Kira-kira sampe chapter brapa nih eonnie? Perpanjang lgi ya chapternya, soalnya aku gak pernah bosen sama ff ini

  24. banyakin scene sera taehyung dong thor trus sama eunbi jungkook mereka lucu banget. yaampun cepetan selesain masalah jimin hweji biar mereka bisa bareng2 lagi kayak dulu. taehyung nya gemesin ya wkwkwk ditunggu ya part selanjutnya:D

  25. AAAAAAAAAA AKHIRNYA TAEHYUNG GUE JADIAN SAMA SERAAAAAAA /tumpengan/ oke itu sifat yoongi yang atu ntuh emg kaga bisa hilang ye dasar yadong-_-
    yoongi ga punya ayah? oh bukan ya? wks. butuh penjelasan tentang kehidupan yoongi nih hehe. soalnya ada hyomin dan gue greget lagi.
    next chapter? thanksssss~

  26. akhirnya~~ sera sama taehyung jadian juga.. /asekk/ semoga mereka langgeng yaaa~~ dan demi apa mereka baru aja jadian tapi udah hot-hot gitu ohmygod!!!!
    dede kookie nya ga nongol disini.. aku kecewa..
    eunbi harus sama kookie yaaa~ jangan sama jin oppa..
    taeri-yoongi?? no comment deh.. mereka selalu so sweet apapun yang terjadi.. next part ditunggu…

  27. Finaly!v and sera jadiannn -dlm hati gk rela- aaahhh detailin aja thor *ketauan suka baca yg nc* cepet yah buat next partnya!!! Udh gk sbr

  28. A cie cie… Taehyung sera udah jadian, he he
    lah, yoonggi ujung”nya pervert juga. Ha ha
    hweji jimin kapan balikannya? .
    Semakin seru pokoknya🙂 .. Ditunggu aja kelanjutannya🙂

  29. daebak… akhirnya taehyung sera… lanjutkan author…dengan style yg lebih mature…
    penasaran sama masa lalunya yoongi.. penasaran sama hweji & jimin…
    ditunggu kelanjutannya y… fighting….

  30. Yyeyyey.. Sera-taehyun akhirnya..😀 wkkkwkw..
    Author.. Chapter selanjutnya part jimin-hweji banyakin dong,, penasaran banget sama nasibnya hweji thor.. Kekekekek

  31. thor.. perasaan part ini lebih pndek dri sblm² ny ‘-‘

    iya.. gpp deh lbih detail?! hohoho~ -,-‘ #yd_moveOn ><😄 asal jgan my kookie aja ya?! LOL xD :v
    nexttttt…

  32. kyaaaaaa,ff RHS udah keluaaar,tp kurang panjang thor hehehe
    kasian ya hweji gk ketemu jimin,padahal udah bela2in datang,
    semangat ya buat pasangan baru,sabar ya taetae kalau hyung2 mu mulai goda kalian,

  33. Daebak thorr…nextpart,ceritanya lebih ke Sera sama TaeTae aja yah thor. ganti suasana :v jgn Taeri sama Yonggi terus. kan Sera sama taeTae udah pacaran😀
    Nextpartnya jgn lama-lama ya thorr..ditunggu~^^

  34. urri Taehyung!!! Aigooo kyeoptaa~ jimin hweji kapan balikan😦 Yoongi nya tetep pervert! aigooo.. ditunggu capt selanjutnya

  35. Wooahh..
    Ff.y daebakk thor, tapi masih ada yg krang -krang pnjang :v- kekeke~
    next part.y jngan lama2 yah thorr. Makin pnasaran nih ma jalan cerita.y.. (y)

  36. Ini keren, bagian Taehyung-Sera bikin senyum senyum sendiri.
    J-hope bijak bgt disini , daebak🙂

    lanjutinya cepet ya thor
    pengen tau kelanjutan taera couple hihi

  37. aigoooooo… makin greget ama couple taehyung sera😀
    yoongi gue suka gaya lo😉
    next d tunggu ya🙂

  38. AKHIRNYA UPDATE JUGA WKWK
    GILA YA BACAANNYA TAEHYUNG MANGA HENTAI O_O
    /OK GUA GAK BISA SANTAI/
    SEMANGAT BUAT UTS-NYA THOR!!!
    TADI NGAKAK BANGET DAH PAS YOONGI NEBAKNYA SINCHAN/PORORO HEHE

    NEXT CHAPTER BUAT LEBIH DETAIL LAGI (NC)NYA JUGA GAK APA2 /?
    DITUNGGU CHAP SELANJUTNYA ‘-‘)9

  39. Anyeong thor~ mian sebelumnya aku cuman jadi siders, dan ini coment pertama aku, selama baca ff author dari part 1. jeongmal mianhae ya thor~~ aku sadar ini dosa banget ;A;
    aku ngikutin dari part 1 emang udah tertarik banget sama judulnya, FF nya daebaaak banget thor ciyuus. next nya jangan lama lama ya thoor😉 FIGHTING!!!!

  40. wah wah wah apa apaan ini , baru mau nyender ke dinding pas senyum senyum baca partnya taera malah tbc , yoo akhirnya pria masa depanku jadian juga dengan sera malah langsung nyaris ‘lep’ gitu lagi kkk , elaaah bang suga manis gitu ya udah muka manis kelakuannya pula sama si taeri manis juga bikin greget mele euuww * jambak suga . pelatih basket itu ada hubungan apaan sama bang suga? *jadi semacam tts gitu . jimin hweji yang sabar to ndo semua bakalan indah pada akhirnya *ceilaaah wkwk . next part di tunggu loh thor *pensmu ini jan lama lama yeee😉

  41. Ciieeee.. Tae-Ra udh jadian nih yeee!😀
    hahaha.. ngakak pas Yoongi nebak bento gambar wajah Yoongi yg Taeri buat itu Shincan/Pororo. Sebegitu ‘unik’ kah gambarnya?😀
    buat Min-Ji couple cepet selesai masalah’a udh kangen sama romance scene kalian😦

    okee d’tunggu kelanjutannya! Buat Author semangat utk UTS-nya. Keep Fighting and Keep Writing! ^^

  42. Pingin tau bgt Final nya nanti gimana, tapi aku ga pingin nih ff final ._. Pasti keren kalo ff ini smpe mereka nikah atau punya anak *yaelah .NCnya detail-in aja, gpp kok thor. Nge-fans bgt sm author!!<3 jgn lama2 ya ff nya..

  43. Woah ini ff aku tunggu2 dari kemaren
    Daebakk!! Kelanjutan jimin sama yeojanya gmn ya penasaran terus suga sama yeojanya bakal ngapain aja pas liburan itu udh muter2 di kepala penasaran part nextnya di tunggu banget kak
    Ffnya feelnya selalu dapet top bgt deh😀

  44. loh thor kok pendek😦
    ehiya baru nyadar ada sesuatu yang janggal /loh pelatihnya sama agus:/
    makin lope lopeeeee sama taera adawadaw pls itu pemilihan katanya bagus bgt thor *-* manis banget keak senyum agus -_- ahay (1) jujur thor gue malah bayangin jadi sera😄 saoloh :p
    hyomin nyesek ye kasian😀 tapi gue kok okeh okeh ajah pake h kalo agus kapel sama hyomin /bantai gue pls🙂
    jebal gue kasian banget ih sama hyomin😦 etapi gue setujunya kalo hyomin tobat getoh gajahat lagi terus sama agus walopun cuma sesaat😄 /ok gapenting
    ah syudaaah lah jgn hiraukan/? komen gapenting saya thor!wakakakak😄 cpt lanjut ajadeh thor okeh ( •_•)b pake h banyakin taera nya juga ahay bekos sekarang banyak banget taera shipper /hayo lo pada ngaku yang taera shipper setuju pan sama gue😄
    kalo aku sih yez, gatau maz anank&maz dani. kalo urusan nc gue angkat tangan wkwkwk /gakuat bro😀
    apalagi ntar nc nya lebih detail >< udah lemes depan hape cuy ahay (2)
    sekian pidatonya, fightiiiiing thor buat UTS nya ~~ ^^9
    tertanda
    -shincan dan pororo \m/😄

  45. Woahh !! suami gue udah jadian ma Sera yahh !! wahh chukaee,nampyeon😮 ,tapi suami gue otak’nya yadong jg yakhh . Yonggi & Taeri, penasaran gue mah apa yg bkal mereka lakuin *dasaryadong , jimin ?? yammvun nak ,kenapa kamu pulang , hweji gimana dong:-/ ..
    Lanjut thor, makin penasaran!!

  46. Kok pendek banget thor . Kurang puasss . Ciee taehyung-sera . Eunbi – jungkook kapan thor . Gak sabar liat mereka . Tetap semangat nulis ya next chap ditunggu secepatnya

  47. Suga….Lu benar-benar yadong….
    dipart ini Eunbi daN jungkook couple belum ada..,Semoga dipart selanjutnya ada tu couple…
    Masalah NC Terserah diauthornya aja dah yang penting ada Bias aku…aku suka dah thor..
    Semangat untuk ff ini ya thor..🙂

  48. sebenernya apa hub nya pelatih sama yoongi sih? romance nya dikitttttt, next chap yg banyak yah author, makin gregetan. jimin+hweji kasian sekali. update cepet yah heheh

  49. wahh selamat buat pasangan baru RHS… aku bingung mau comen apa rasanya ff ini bagus bget

    Kalo jdi novel pasti keren bget..

    Lanjutan jgan lama” yo.. :))

  50. thor…. semangat yah bikin ff nya. akhirnya taehyung sama sera.. tapi kenpa anak2 bts jadi mesum semua.. hehehe..

  51. Pelatihnya yoongi itu siapanya yoongi? Penasaran banget disituu, yoongi-taeri sweet bgt aaa
    Nc nya mau diperdetail? Ok aku tunggu!! (Otak mesum bgt hahahaha)
    Tp tp thor chap ini rada pendek gituyaa, abis uts, usahain dong dilanjutnya cepetcepet hehe.

  52. akhirnya sera n taehyung jadian..horee..tp jin jgn jd pengganggu hubungan eunbi n jungkook..kasian kn..jin sama yg lain aja..hehe..

  53. woahhh udah update aja nih udah nungguin dr kemarin2 hahah kalo udah sampe final jangan lupa buat sequelnya dong. agak gak.rela nih ff mau udahan huhhhu

  54. “maaf aku tidak melanjutkan yang
    tadi. Tapi kalau kakiku sudah lebih
    baik kita akan melakukannya dengan
    cara yang benar.”

    bwahahahahah gua ngakak pas taehyung ngomong ini😀 aduh tae tae ada” aj loe

    ehhh ngomong” bapanya suga knp ??

    wahhhh gua makin penasaran nih thor…
    oke d tunggu kelanjutannya ya thor yg panjang dan jgn lama2 hehehe😀

  55. thor, ini keren deh>< Akhirnya taehyung si rambut kemoceng/eh, ternyata udah resmi jadian ama sera, Tapi kayaknya Hosoek nyerah gitu..Argggghhhhh!! makin penasaran nih, ditunggu chap selanjutnya ya thhor. FIGHTING^_^

  56. Gwencahana Thor, lagi pula ARMY kan gak makan manusia ….
    Ceritanya makin seru nih thor…. lanjutin ne …..
    Penasaran sama hwe ji dan jimin =D dan chukkae~ oppa V sama sera eonni =D #plak

  57. Penasaran sama kehidupan’a Yoongi, smoga aja next part author’a bisa jelasi itu semua ya thor😀
    Dan smoga kasus Jimin & Hweji bsa cpat terslesykn🙂

  58. Gapapa thor buat aja part nc nya #plak hehehe ya yang penting ceritanya bagus , menarik thor tak perduliitu nc atau bukan, kalo ada nc nya yg gasuka ya lewatin aja kan itu buat pelajaran masa depan #apainiabaikan. Lanjutnya jangan lama ya thor makin seru aja

  59. wuaaahh kalo liat taerin sama yoongi biasa aja , tapi kalo taehyung sama sera beda rasanyaaa , cepet up date nest pt ya thor, gaakan bosen baca ff ini, cepet update ya thor😀

  60. woaaahhh!!! daebak!!
    nanti hoseok jadinya sama hyomin ya?hmmm,boleh deh boleh😀
    akhirnya taehyung-sera resmi jugaa
    nextnya ditunggu yaa,jangan lama-lama
    FIGHTING!saranghae❤

  61. Woaaaaa kereeen
    maap thor ,dri pt.1-15 bru di part ini gw komen, tpi ini cerita emang daebak
    Dan di part ini gw rasa kurang panjang/? Atau emang gw nya yg gk sadar waktu bca/? Hesemelh
    Part selanjutnya jan lama2 ya thor ,ditunggu .. (y)

  62. Akhirnya pasangan gengsi itu jadian juga, haha. Btw, Taehyung-Sera momentnya sweet banget thor, gue baca sampe kek orang stress, senyum” gaje, wks😀 Di chapter ini ga liat(?) Rapmon ya, wkwk. Yoon Gi tambah byuntae yes. Next chapter Eunbi-Jungkook ya thor, plis plis plis😀 Keep writing thor!!!

  63. Hahahaha hooohooooo Taehyung Sera Daebak!!! Baru jadian tapi udah mau melakukan itu. Haduh kaki taehyung pake sakit segala. Kan jadi nanggung . Aku suka banget sama ff ini semua pasngan dibuat Yadong semua aku suka baru pertama kali liat ff yg pasangan dibuat yadong semua!!! Aku suka Thor!!! Fighting!! Jangan lama2 lanjutnya Ok! Perbanyak adegan NC plak :v

  64. Eonni nanti jeongkook sama eunbi kan? Jangan sama JIN yah aku g rela 1 dia milik GUE .2 kasian sama jeongkook .tapi nanti NC part mereka ok? #hahahaha gak papakok biarpun jeongkook masih kecil .kita sih rela-rela aja #hahahaha. Eonni terdaebak lanjut trus

  65. wahhh…..taehyung sama sera akhirnya….
    yoongi gk dimana” pun jadi…
    gk apapa eonni lebih detail lagi, feell.a dapet, keren ,nihh ff paling aku tungguin….
    semangat eonni buat UTSnya…

  66. kyaaa v dan sera udh resmi
    ad hbngan ap platih ma yoongi
    gak kbyang deh bntuk bento buatan taeri kyak ap.psth deh aneh bnget hihihihj
    hyomin nyrah aja deh yoongi ma taeri gak bsa d pshkan
    next thor cptan

  67. Kyaaaaaaa>< suga mesum parah-____-
    Daebak tau ga thor, bener2 anugerah nemu ff ini/? Mdbster paraaaaaaaah.
    Nest chap mangat ya thor! Fighting!! Mwaaah

  68. Lebih detail plisss… kaya di Special Boys Exo itu bikin makin dapet feelnya hahaha..

    Hwaiting and keep writing ^^9

  69. Suka banget sama scene taehyung-sera:^) akhirnya mereka jadian juga.
    Btw, gluck uts nya thor;) ga sabar nunggu chptr 16nya hehe

  70. Gkgkgk~ ngakak gila baca part yang ini=))) ditunggu kelanjutannya thor figiting’-‘)9 jan lama-lama ya;;)

  71. yeayy taehyung-sera happy ending~ ^0^ aku jadi penasaran sama hoseok-hyomin hehe. Terus itu anaknya hweji sama jimin gimana? Kenapa gak keguguran aja gitu? *jahat* kan biar hweji-jimin gak dipisahin sama mamanya hweji thor😦

  72. aaaaaa suka suka akhirnya SeraTae jadian juga cikiciw :3
    suka bagian SeraTae kemungkinan bakal ngeship mereka xD
    Terus Eunbi Jungkooknya gimana thor, jangan lupakan mereka :’3 soalnya mereka masih gantung hubungannya, jungkooknya gak gentle.__.
    Lanjut lanjut thor!! Jangan lama” ya, penasaran sama kelanjutannya😀 *kalo bisa banyakin SeraTaenya xD

  73. Huaaa aku ketinggalan banyak bgt nih… terakhir aku baca chap14 dan sekarang udah sampe chap18an… jadi aku aku musti baca chap ini dulu..

    Fellsnya ngena banget thor, apalagi pas bagian seratae ituu bener bener ngenaa… daebak lah authornya oiya btw yg chap ini kurang panjang tjor… nex chap panjangin ya thor^^

  74. Pelatihnya itu siapanya
    Yoongi?…. Taehyung Sera akhir nya, ngaku juga dan sweet
    banget.. Ah senangnya dah jadian…. Penasaran
    sama kehidupan Yoongi dulu
    deh…

  75. asli ff ni complicated bgt..kocak ad,yadong ad, romance ad,tegangny ad….q ska bgt ma ff ny.bwt author fighting!!!!!!
    keep fighting n writting…..
    we lov u…..

  76. Aaaaahhh~~~
    Klo blh jujur aku udh baca ff ini dari part satu sampe part 22 itu 3x looohhh
    Tpi anehnya, aku gk pernah ngerasa bosen bacanya.. Ffnya kereeeeennn bageeettt!!

    Jebal~~ buruan di next lh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s