FF/ PHCYCOPATH/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Author: hvyrara ♔ (author tetap) *introduce FF*

Cast:

=Shim Ara (oc)

=Min Yoon Gi (BTS’s Suga)

=Kim Taehyung (BTS’s V)

=Park Jimin

=Han Seukyung

=Choi Hana

=DSB (dan saya bingung)

Length: chapter

Genre; Romance, NC, crazy/?

ps

Desclimer : ini adalah ff perdana saya yg secara kebetulan terilhami dan dengan tak tau malu berani untuk dipost wkwkwk. Untuk kesamaan alur cerita, cast dll, mohon dimaafkan. Tpi ini pure dari otak author nan imut ini /plak/

Author’s POV

Shim Ara, gadis cantik berambut coklak ikal dengan mata hazel yang terlihat begitu pas di wajahnya. Siapa pun pria pasti tidak akan pernah berkedip jika bertemu dengan gadis ini. Dengan senyum manis dan keceriaan yang selalu melekat pada wajah gadis ini. Namun tidak dengan kehidupannya yang penuh dengan gelombang pasang surut. Ara yang sekarang berumur 18 tahun tinggal bersama seorang ayah yang kasar dan pemabuk. Ya, Tuan shim selalu memperlakukan Ara dengan kasar, berjudi, mabuk-mabukan. Hingga ara yang baru saja menyelesaikan sekolah nya di tingkat SMA, harus ikut banting tulang dengan bekerja siang dan malam demi membayar hutang-hutang ayahnya, serta harus berpindah-pindah karena lari dari lintah darat yang terus mengejar mereka. Sedangkan ibu Ara sudah lama meninggal dunia saat Ara berumur 7 tahun.

Dan disini lah dia sekarang, setelah pulang sekolah, dia akan menjadi pegawai part time di sebuah super market dengan sift malam.

“Selamat malam ada yang bisa saya bantu”. Namun ketika melihat pengunjung yang masuk wajah ara seketika berubah. Pucat.

a..a…..appa..

Pria yang sudah berumur itu dengan langkah tegas dan tegap nya menarik paksa ara keluar dan membawanya pergi ke sebuah rumah mewah bak istana dengan pengawalan yang sangat ketat. “appa  aku mohon lepaskan!! Aku harus bekerja! Dan Dimana kita?”. Ara terus menangis, namun ayahnya malah mendorong dan menatap ara sinis.

diam! Cengeng sekali kamu aish

Saat ayah ara akan melayangkan tamparannya ke pipi gadis mungil itu, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang membuat semuanya diam.

HAHAHAHA, kau memang tidak berubah Kwangji” ucap seorang itu sambil melangkah mendekati ara dan menarik paksa dagunya.

kau… cantik. Sama seperti ibu mu

Ara’s POV

Aku tepat menatap manik mata pria yang bisa ku tebak seumuran dengan appa ku. Mata nya sendu melihat ku. Seperti melihat kekasihnya yang telah lama pergi.

berhentilah menangis nak, kau membuat wajah cantik mu menjadi jelek

Tanpa sadar tangis ku berhenti, dan mengangguk seolah-olah mengikuti ucapan pria ini.

gadis ini sudah kubawa. Sesuai perjanjian, mana uang yang akan kau janjikan?”

-deg- seketika tubuh ku membeku. apa maksud ucapakan ayah? Dia… dia.. menjual ku?

apa maksud appa?” aku berlari mendekati ayah dengan takut “appa menjual ku?” ayah hanya diam.

Pria tua tadi hanya tersenyum sinis dan melempar sejumlah uang di muka ayah ku. Diam. Aku tak bisa berkata apapun saat ini. Siapa pria tua ini, kenapa ayah tega melakukan ini.

Jangan pernah menemui gadis ini lagi” ujar pria tua itu.

Appa pun pergi meninggalku. Aku mencoba untuk mengejar. “appa, ku mohon jangan tinggal kan ara appa! Ara takut disini appa” appa berlalu dan meniggalkan ku begitu saja. Air mata ku cukup banyak mengalir, tiba-tiba tubuh ku melemas dan… aku kehilangan kesadaran ku.

“…appa….”

Author’s POV

Perlahan mata wanita itu bergerak menandakan dia sudah sadar. Wajah nya terlihat penuh dengan tanda tanya. Saat tiba-tiba seorang ahjumma masuk dengan senyum keibuannya

nona sudah sadar?” wanita tua mendekati Ara dan mengukir seulas senyum diawajahnya.

n..ne.. di mana aku? Appa, dimana appa? Nyonya aku ingin pulang

Namaku Kim ahjumma nona. Nona sedang dirumah tuan Min, nona akan aman disini. Tuan Min berpesan jika nona sudah bangun, diharapkan untuk bertemu dengan Tuan Min

Tuan Kim?”

Ara’s POV

“Rumah ini besar sekali”-gumamku-

Setelah aku bangun tadi, Kim ahjumma bercerita kalau aku tak sadar kan diri alias pingsan selama 2 hari. Pantesan saja kepala ku sangat pusing. Kim ahjumma menyuruh ku mandi dan memberikan ku gaun putih selutut dengan motif bunga dan sebuah pita dibelakangnya. Kurasa ini baju mahal. Pertama nya aku menolak, tapi ahjumma memaksa karena beralasan Tuan Min yang menyuruhnya. Dan sekarang disini lah aku, dirumah dengan arsitektur yang megah ini benar-benar membuat ku kagum. Tapi kenapa sepi sekali dirumah ini.

ehem.. kau sudah sadar?”

-deg- seketika tubuh ku menegang, suara itu. Suara lelaki yang membeli ku dari appa. Aku segera membalikkan badan dan tertunduk takut. Sangat takut, hingga tidak berani memandang wajah lelaki tua ini. Apa itu yang bernama Tuan Min?

Pria itu tersenyum “Jangan memasang wajah ketakutan pada ku Ara, kau membuat ku merasa bersalah. Ayo duduk disamping ku. Kau akan baik-baik saja disini

Aku menurut dan duduk. Seperti nya pria ini tidak akan menyakiti ku, walaupun begitu aku tetap tidak berani menatap wajahnya.

aku ingin pulang tuan” setelah sekian lama suasana senyap. Aku memberanikan diri mengeluarkan suara sambil meremas kuat rok ku untuk menghilangkan rasa ketakutan.

Diam. Tidak ada jawaban dari Tuan Min. Aku memberani kan diri untuk melihat wajah nya, dan yang ku dapat hanyalah dia yang terus tersenyum pada ku.

kau benar-benar mirip dengan Yookyung, eomma mu Ara. Ibu mu pasti bangga kepada mu

Eomma? Dari mana Tuan Min tau eomma ku? Apa pria ini mengenal ku? Apa pria ini teman eomma? Arrggghh ada apa ini?

Dan kurasa Yoon Gi tidak akan menyesal jika menikah dengan mu….”

A…A..APA?!! MENIKAH? APA MAKSUD TUAN?

-to be continue-

About fanfictionside

just me

55 thoughts on “FF/ PHCYCOPATH/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. Yahhh,,apaan tu tbc, lagi seru2 thor ko malah tbc, untung tuan Min baik sama Ara ye, next chapter ‘fighting’ ditunggu😀

  2. ff dengan cast yoongi again >< suka sukaaa… yoongi nya pervert plsss… suka katakter yoongi yg ituu

  3. Aku kira tuan Min itu si suga -_-
    Aku sampe mikir-mikir kok si suga tua banget di sini
    Ehh ternyata itu appanya suga
    Tbc ganggu banget, padahal lagi serius bgt baca
    Oke next!

  4. Tuan Min baik banget,tp kalo ‘tuan muda min’ ??? Haha keren thor!
    Oke..tbc itu emang ngeselin bgt! Next chap harus lebih pnjang ye thor! keep writing!

  5. Yah,, pendek bgt thor, pdhal lg seru” ny.
    Bleh kritik dikit ya, alur ny terlalu cepet, blm apa” uda ad mslh, tp secara ksluruhan tetep keren kok.
    Next part ny pnjangin ya thor.
    Hwaiting..

    • boleh kok.. malah aku harepin kritik kalian, soalnya aku baru terjun didunia perff-an/?. haha aku sengaja sih munculin masalahnya dulu, abis aku bingung mau mulai dari mana wkwk. btw makasih kritiknya muah.
      sip2 capt 2 nya udh aku kirim kok tunggu dipost ajah

  6. Untung tuan min orang baik, tapi gak tau deh sama yoongi, jangan2 yoongi itu seperti judul ff ini? Makin penasaran deh! Next chap dipanjangin ya thor😀

  7. Aduh thor udh panik duluan aku kira tuan min itu yoongi HAHA-_-v pendeek bgt nih thorr tapi seru&baguss lanjutnya jgn lamaa2 ya thorr

  8. Sempet kaget ternyata nama pemainnya Ara. Hueehh nama gue ;-;. tapi biarlah yang penting bisa ama yoongi/? /plak/ . bener” kevo ama nih cerita. heuheu>.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s