FF oneshot/ COMPLEXITY OF LOVE/ BTS-BANGTAN


Tittle                        : complexity of love

Author                     : F. taehan ★ (author freelance)

Genre                      : Romance, fluuf, AU, school life

Main cast                : Min Yoon Gi (BTS’ Suga)

                                   Kang Minkyung

                                   Park Jimin

                                   And other cast …..

Rating                     :  PG 15+ , R

Length                    :  Oneshoot, ficlet

Summary               :  sisi hitamku benar* hilang saat bersamanya, bahkan aku kehilangan diriku  yang sebenarnya. Pesona itu  terlampau dahsyat hingga mampu melumpuhkan  urat syarafku.  Aku benar* ingin selalu bertahan bersamanya dengan sejuta alasan

Disclamer              :  FF ini murni muncul dari otak author, DONT plagiat !  and happy reading_

poster 1(1).

.

.

.

.

                Menghabiskan waktu hingga larut malam diluar bahkan seratus kali lebih baik dibandingkan berdiam diri dirumah dengan wanita tua yang kacau sepertinya. Apa pantas bangunan mewah itu disebut sebagai –Rumah Min Yoon Gi- ? rumah yang selalu di eluh eluhkan karna kemegahan & fasilitasnya yang terlampau mahal* itu.. ‘cih.. bahkan aku lebih memilih hidup sebagai gelandangan daripada hidup di istana yang seperti neraka itu’

Apa benar tuhan telah berlaku adil? kenapa tuhan mengambil eomma saat usiaku 10tahun? Bukankah harusnya aku masih membutuhkan kasih sayang seperti anak seusiaku dulu? Dimana kehangatan kasih sayang yang harusnya aku dapatkan? Bahkan appa terlalu cepat melupakan eomma, membawa wanita itu & menjadikannya seorang istri saat taburan bunga yang masih utuh.. tanah pemakaman yang terlihat masih basah, suasana duka yang belum sepenuhnya hilang..                     8 tahun sepeninggalan eomma, aku mulai tumbuh dewasa bersama kehancuran. –Min Yoon Gi- 

 

“Yoon Gi sunbae ….. ? kau kah ituu ?” terdengar samar suara yeoja melangkahkan kakinya kearahku, penerangan yang tak sempurna membuatku bersusah payah untuk mengenali sosok yg sekarang berdiri menatapku heran .

“eoh, nde.. nugu ya?

“aku hoobae mu .. apa yang sunbae lakukan malam* di gang gelap seperti ini? Apa sunbae tidak pulang untuk belajar? Bukankah sebentar lagi ada ujian?”

“ahhh… ye… “ ku langkahkan kakiku untuk meninggalkan yeoja berseragam sekolah yang sangat mengusik ketenanganku tadi , sepersekian detik langkahku terhenti karna genggaman ditanganku.

“apa sunbae sedang dalam masa sulit? Kau terlihat berantakan saat ini, bahkan seharian ini aku tidak melihat sunbae di sekolah.. apa kau membolos? Bahkan sekarang kau tidak pulang kerumahmu?” pertanyaan yeoja yang tak ku kenal ini sukses menyulutkan amarahku, sederet pertanyaan yang kukira tak pantas dikeluarkan dalam masa perkenalan ini.

“Yaaakkk !!! memangnya siapa kau ini eoh? beraninya menganggu ketenanganku! Menyentuh tanganku! Dan bertanya layaknya seorang penyelidik?.. Ya! Yeoja tengil, lebih baik kau cepatlah pulang”

“apa sunbae mau pulang kerumahku? Kau pasti lapar, ibuku akan membuatkan masakan untuk kita.. rumahku ada di gang depan.. kajja……..” yeoja itu mulai menarik tanganku untuk mengikutinya,

“Eomma ….. Min kyung pulang…….” Teriakan yeoja itu bergema disudut* ruangan rumah sederhana namun terlihat nyaman ini, tangan kami masih saling terpaut berpegangan satu sama lain. ia mengajakku masuk kedalam ruang tengah.. aku masih mengedarkan pandanganku, hingga sosok yeoja berdiri tepat didepanku sembari tersenyum menampakkan deretan gigi putihnya.

“OMO.. kau mengagetkan ku..”

“Sunbae.. apa kau tidak berniat melepaskan genggamanmu eoh? kita sudah sampai dirumahku”

Mataku mengerjap* tak percaya, sekarang aku bisa melihat yeoja aneh ini.. tubuh ramping dengan kulit putih, mata hitam bulat yang tengah menatapku lekat, rambut cokelat yang tergerai .. ditambah lesung pipi yang benar* membuat wajahnya terlihat seperti boneka..

“ahhh mi..anh..ae….” segera kulepaskan genggaman tanganku, rasanya ada sesuatu yang menghalangi  tenggorokanku.. jangankan berbicara lancar, menelan ludah pun sekarang terasa kelu

“Min kyung……..”

“ahh eomma,,,, perkenalkan ini yoon gi sunbae, yang sering aku ceritakan pada eomma..  malam ini sunbae akan menginap disini..”

“MWO….? yak.. yakk apa katamu barusan eoh?” mataku mendelik sempurna kearah yeoja gila disampingku ini, ada apa dengan yeoja ini? Bahkan kita baru saja bertemu beberapa jam yang lalu, lalu dengan sok akrab nya ia mengajakku datang kerumah untuk menginap.. cih yeoja aneh..

“sudahlah yoon gi, ayo kita masuk.. anggap  saja rumah sendiri, akan eomma siapkan kamar untuk kamu menginap malam ini ne..” perempuan paruh baya itu meninggalkanku dengan tersenyum manis, seketika hatiku mencelos… ‘eomma…..’ lirihku tertunduk lesu.

 

“kenapa sunbae masih diluar? Ini hampir jam 12 malam, apa sunbae tidak mengantuk? Apa karna rumah ini tidak nyaman? Atau….. sunbae sedang merindukan eomma sunbae?” 

“nugu? Nugu-ya? Siapa kau sebenarnya? Apa alasanmu mengajakku kerumahmu?”

“emhh, naega? Bukankah aku sudah bilang, aku Kang Min Kyung, juniormu disekolah.. kau kelas 3. Dan aku kelaas 2.. Yoon Gi sunbae terlalu populer disekolah, jadi aku mengenal sunbae..  tentang membawamu kemari,, aku rasa itu lebih baik daripada sunbae berkeliaran di sepanjang jalan dan membuat onar.. dan lagi sunbae terlihat berantakan sekarang, tapi tenang saja.. Yoon Gi sunbae tetap terlihat paling tampan dibandingkan namja* lainnya di sekolahan kita” smirk andalanku terlukis menatap namja disebelahku.

 Kutatap manik mata yeoja itu, kurasa matanya tak asing bagiku.. angin malam yang berhembus sedikit menerbangkan rambut* kecil yang menutupi sebagian wajahnya.. terulur jemariku untuk menyibakkan rambut kecil itu, manik yeoja dihadapanku terlihat mengerjap*. Sesekali ia menelan ludahnya sendiri, canggung dengan jarak wajahnya yang terlampau dekat deganku.

“katakan siapa kau sebenarnya,, atau kau akan tau sendiri akibatnya. Harusnya ini kesalahan terbesarmu membawa seorang Min Yoong Gi, apa kau ingin bermain* denganku huh?”

“andwae.. oppa…….” ku hentikan pergerakanku yang hendak mengecup bibir yeoja ini, ‘mwo? Oppa? Apa barusan dia memanggilku oppa? Cihh,,,’ persetan dengan semua ini

“suga oppa…………….” suara lirih serak itu terlontar begitu saja dari bibir minkyung yang tengah berpaut dengan ku, kulepaskan tautan bibirku darinya.. menatap yeoja ini tak percaya..

“kyunggie …. ? kau kyunggie ?”

-Kang Min Kyung- menatapku dengan senyum tulusnya, ia terlihat menghapus air mata yang entah kapan ia jatuhkan.. kurasakan tangannya mengenggam tanganku erat, mata kami bertemu

“suga oppa, kau benar* merebut fist kiss ku seperti janjimu dulu eoh… tolong berhentilah bersikap seperti ini, aku benar* merindukan Min Yoong Gi kecilku.. “

“Kyunggie ……………………………………”

“oppaa, apa kau tau bagaimana perasaanku selama 2tahun ini eoh?  selalu di dekatmu, menatapmu, tanpa sepengetahuanmu. Ahhh rasanya aku ingin menyumpal mulut anak* sekolah yang selalu membicarakan tentang keburukanmu, padahal dia tidak tau siapa sebenarnya suga ku.. “

“kyungggiiieeeeeeee…………………..”

“opppaaaaa, berhenti terus menerus memanggilku seperti itu..  apa kau merasa bersalah padaku eoh? karna tak mengetahui bahwa sebenarnya aku selalu ada di sekitarmu? Sud…..” kata*ku terhenti begitu saja saat Yoon Gi oppa tiba tiba memelukku..

“Aku sangat merindukamu kyunggiee………………”

“oppaa……. kau membuatku sulit bernafas..lepaskann oppa”

“wae? Apa kau tak merindukanku eoh? biarkan berlangsung seperti ini beberapa saat..”

                                                                _____________________________

“suga oppa…. kau terlihat tampan pagi ini “

“ah jinja ?”

“nde,, kau sangat tampan saat di lihat dari dekat seperti ini… ahhh Min Yoon Gi sunbae…”

“yakk berhenti bersikap manja seperti ini kyunggieee, kau bukan anak kecil lagi.. bahkan sekarang kau tumbuh menjadi yeoja dewasa yang terlihat sexy.. “  kugerlingkan mataku menatap tubuh minkyung , keterkejutannya tergambar jelas diwajahnya..

“YAA ! Sunbae… apa gosip murahan yang beredar itu benar eoh? kau selalu mempermainkan perempuan sesukamu? Lalu meninggalkan mereka begitu saja setelah…….”

“setelah apa …………. ?”

“ah andwae.. andwae… aku masuk kelas dulu, annyeong “

Kupandangi punggung indah yang mulai berjalan menjauhiku, -Kang Min Kyung- telah kembali.  Teman masa kecil yang membuatku merasakan cinta untuk pertama kalinya,

“Minkyung-ssi, ayo bertemu sepulang sekolah nanti……” teriakkanku mampu membuat langkahnya terhenti dan menoleh kearahku…

“nde, Yoon Gi-ssi…. hari ini belajarlah dengan baik.. FIGHTING !”

Untuk pertama kalinya, aku tertawa lepas.. apa cinta masa kecilku akan berlanjut?  Entahlah, yang jelas ini pertama kalinya aku bersemangat ke sekolah.

“kenapa kau terlihat gembira sekali huh? Apa karna yeoja itu?” 

“itu bukan urusanmu bodoh…”

“cihh.. apa kau melupakan jaekyung ? ingat dia berada di tanganku…”

“jangan coba* menyentuhnya !”

“wahh kau serakah sekali ternyata , bukankah kau sudah memiliki yeoja itu? Apa kau akan menggantikan jaekyung dengan yeoja itu huh?”

“jangan pernah membawa minkyung dalam masalah kita” suara ku tercekat menahan amarah,

“ahh.. tapi, kelihatannya yeoja baru mu itu lebih menarik dibandingkan jaekyung..”

“Damn! Aku sudah bilang jangan pernah membawa Min kyung kedalam masalah kita. Apa kau tuli huh? Sekali kau menyentuh Min kyung, aku akan membunuhu dengan tanganku sendiri…”

“cih.. se’spesial apa yeojamu itu huh? Sepertinya aku mulai tertarik….”

“KAUUU………………”

–“Opppaaaaaaaaaaaaaa………………….” –ku mohon jangan buat ulah lagi-

Kulihat Min Kyung berusaha menahan tanganku yang siap melayangkan pukulan pada jimin. Sementara jimin, ia terus menatap Min kyung lekat. Cengkraman ku mulai mengendur..

“oppa… bukankah amarah tak akan menyelesaikan apapun,  kau & jimin oppa bersahabat kan?  Aku tidak mengerti, juga  tidak akan mau mengerti masalah yang terjadi antara kalian.. mungkin itu terlalu rumit karna kenyataannya kalian sekarang seperti musuh, tapi sebesar apapun kesalahan salah satu dari kalian,, teman tetaplah teman..”

“Kyunggieee, kau tidak mengerti…” nada suaraku melemah, mataku bertemu mata sendu Min Kyung beberapa saat. Min kyung tersenyum manis, anehnya ia bukan tersenyum kearahku..

“annyeong jimin oppa,, senang bertemu denganmu lagi” suara bergetarnya menyapa jimin, ‘ada apa ini? Bagaimana ia mengenal jimin? Kenapa ekspresi jimin berubah menjadi lemah?’

“apa kau dalam keadaan baik huh? Kapan kau pulang dari jepang? Ahh aku merindukanmu..” DEG…

‘kata* macam apa itu? Merindukanmu? Kenapa min kyung merindukan jimin?’ Mataku menerka berusaha mencari jawaban apa yang terjadi antara jimin & minkyung, tatapan sendu itu kini berubah menjadi berbinar.. seulas senyum tergambar diwajah cantik minkyung, lain hal dengan jimin yang masih tak bergerak bahkan dengan wajah yang terlihat pucat pasi..

“Suga oppa,, kenapa kau menatapku seperti itu huh?”

“ahhhh tentang aku & jimin sunbae?” lanjutku segera

“ kau terlihat sangat ingin mengetahuinya, baiklah aku akan memberitahumu” cengiran khasku muncul menatap yoon gi sunbae, kemudian beralih pada jimin sunbae

“Jimin sunbae itu teman masa kecilku semenjak kepindahanku ke Busan, dia benar* memperlakukanku dengan sangat baik. 2tahun yang lalu, jimin sunbae pindah ke jepang”

“Ahh benarkah? Apa aku yakin? Tapi kenapa tatapanm tidak menceritakan hal yang sama?” suara yoon gi sunbae terdengar sangat dingin, ia menatapku lekat & menunjukan smirk yang seakan meremehkanku. Nyali ku benar* dibuat ciut oleh yoon gi sunbae..

“minkyung-ssi…” jimin mulai mengeluarkan suaranya yang sedari tadi hanya berdiam diri

“ahhh sunbae, jangan se formal itu denganku..” suara manja minkyung terdengar canggung

“YAK! MIN YOON GI.. akan aku beritahu, kang minkyung adalah mantan pacarku. Ahh bukan, tepatnya kami masih berpacaran karna belum ada kata putus dalam hubungan kita.  Aku meninggalkannya begitu saja karna harus pergi kejepang, tapi takdir memang menyatukan kita. 2 tahun berpisah, nyatanya sekarang tanpa sengaja kami bertemu dalam 1 sekolah yang sama bukan? Ahh ternyata minkyung juga orang dari masa lalumu?”

Tatapan jimin benar* terlihat menjengkelkan,  terlihat jelas bocah itu tengah meremehkanku.

“Cih.. benarkah ? ahh apa kau lupa eoh? Bukankah sekarang kau sudah mempunyai jaekyung? Mantan yeojachinguku yang kau rebut beberapa bulan yang lalu? Dan lagi, apa kau yakin dulu berpacaran dengan minkyung huh? Bahkan aku yang mendapatkan first kissnya, haha kasian sekali kau park jimin !!! mungkin sekarang kita impas, kau park jimin.. berbahagialah dengan mantan pacarku jaekyung! Aku akan bahagia dengan yang kau anggap mantan pacarmu , arra ?” smirk ku muncul, terlihat jelas perubahan wajah jimin yang tengah menahan amarahnya. Sepersekian detik tinjuan jimin tepat menghujam tubuhku.Saat yang bertepatan terdengar pula jerit histeris dari yeoja disampingku

“OPPAA.. ANDWAE, HENTIKAN.. JEBALLL, jiminn oppppa….” tangisku pecah yang mampu menahan amarah jimin, ia pun mengentikan tinjuannya pada yoon gi sunbae

“Yak.. KANG MIN KYUNG ! untuk apa kau membela namja sial ini huh? Kau dengar apa yang dia katakan barusan? Bahkan ia menganggapmu seperti boneka, yang bebas dimiliki oleh siapapun! Kenapa kau serapuh ini? Bahkan kau menerima semua hal yang ia lakukan padamu? Cih……”

“kau tidak akan mengerti jimin sunbae, bahkan aku tidak mau kau  mengerti tentang aku.. jangan pernah masuk kedalam hidupku lagi, itu akan semakin sulit untumu. Berjalanlah maju kedepan, jangan pernah menengok kebelakang walau sekalipun. Jangan pernah membantuku saat aku dalam masa sesulit apapun..” bulir airmataku sukses menerjang pertahananku

“chagiya, gwaechana? Apa aku terlalu bersikap kasar padamu? “

“Jimin sunbae, berhenti bersikap manis denganku ! aku bukan yeojachingumu lagi..kau, berbahagialah dengan jaekyung eonni.. dan , aku sangat mencintai Yoon Gi sunbae. jadi jangan pernah sakiti namjachingu ku. Araseoo?”

“kang minkyung…” suara lemah jimin terdengar lagi untuk yg kesekian lagi, hatiku benar* mecelos menatap mata sendu seorang jimin.. bahkan kristal bening terlihat disisi mata indahnya,  tapi aku tak boleh luluh.. –aku ingin park jimin hidup bahagia tanpa menoleh kearahku.. biar hanya aku saja yang memikul rasa sakit ini, aku benar* tidak ingin melihat ia menderita karna mencemaskanku-

About fanfictionside

just me

4 thoughts on “FF oneshot/ COMPLEXITY OF LOVE/ BTS-BANGTAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s