FF/ KISS ADDICT/ BTS-bangtan/pt.8


Tittle                : Kiss Addict [Chapter 8]

Author             : Honeyaa

Casts               : Lee Yoonrae, Min Yoongi, Kim Taehyung, Min Yeonmi, and others

Leght               : Multichapter

Genre              : Romance

Rating             : PG 17

 

 

largesa

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Mencintai itu pilihan.

 

Sekarang Yeonmi mengerti arti dari ungkapan itu.

 

Pilihan untuk selalu siap terluka dan untuk selalu mengutamakan senyumnya diatasmu.

 

Namun Yeonmi tak menyangka jika rasanya akan sesakit ini. Ia pernah terluka, tentu saja. Saat umurnya lima tahun ia pernah terjatuh dari sepada mini lucu miliknya. Lututnya terluka dan mengeluarkan darah. Yeonmi juga menangis saat itu.

 

Tapi luka yang satu ini terasa berbeda, tak seperti luka di lututnya yang mengeluarkan darah. Hatinya terluka dan tak mengeluarkan darah. Namun rasa sakitnya menjalar perih hingga ia tak tahan untuk tidak menangis.

 

Waktu itu dia juga menangisㅡlebih keras dari ini malah, tapi tak berlangsung lama. Taehyung yang saat itu memang sedang menemani Yeonmi bermain langsung berlari kearahnya.

 

Ia mengobati luka di lutut Yeonmi hingga tak mengeluarkan darah lagi. Yeonmi berhenti menangis saat itu juga. Ia masih ingat dengan jelas kata-kata Taehyung,

 

“Jangan takut untuk terluka. Karena aku akan selalu ada untuk mengobatinya.”

 

Dan sekarang haruskah ia berlari pada Taehyung, memintanya untuk mengobati hatinya yang terluka?

 

Tentu saja tidak. Yeonmi tak akan sanggup melakukannya.

 

The person you love the most is mostly the one who hurts you the most.

 

And it’s true.

 

Yeonmi sudah membuktikannya. Pujaan hati dan sahabatnya sendiri telah berbalik menusuk dirinya. Ia tak tau harus bagaimana lagi.

 

Lima huruf berjuta makna. Lima huruf yang membuatnya terluka. Lima huruf yang membuat gila. Cinta.

 

Yang ia bisa lakukan sekarang hanyalah menangis sendirian di dalam toilet sekolah hingga seseorang menemukannya.

 

Siapa tau saja dia tau cara untuk menyembuhkan hatinya. Tentunya Yeonmi tak akan menolak penawaran itu.

 

Namun angan-angannya tak sesuai kenyataan. Dikira penyembuh yang datang, eh ternyata malah Yoonrae. Mereka sama-sama terkejutnya.

 

Jangan bayangkan mereka terkejut dengan mulut menganga hingga rahangya jatuh ke lantai ataupun mata mereka yang ingin melompat keluar dari tempatnya.

 

Tidak. Tidak seperti itu. Itu malah terlihat horror.

 

Masa matanya keluar? Kan gak lucu.

 

Apalagi kalau mulutnya robek, genrenya pasti bakal saya rubah jadi horror.

 

Oh, atau kalian malah membayangkan mereka terkejut dengan berteriak keras satu sama lain mengeluarkan kata-kata “Kau!” sambil saling tunjuk.

 

Itu malah tidak mungkin. Mereka tidak selebay itu nak. Jika itu terjadi mereka pasti sudah direkrut buat jadi penonton di in**x.

 

Mereka hanya terkejut sewajarnya saja. Tidak kurang tidak lebih.

 

Tidak ada kata-kata makian satu sama lain.

 

Hanya keterkejutan di dalam keheningan.

 

Yoonrae terkejut karena ia menemukan Yeonmi yang sedang menangis sendirian di toilet dan malah bukannya mengikuti pelajaran (bukankah Yoonrae juga?).

 

Sedangkan Yeonmi terkejut karena tak tau apa yang akan ia perbuat jika bertemu Yoonrae. Sepertinya ia tak akan menganggapnya sebagai teman lagi.

 

“Ada apa denganmu, Yeonmi? Apa yang terjadi?”

 

Yeonmi tak kunjung menjawabnya. Ia hanya memberikan tatapan sinis penuh kebencian pada Yoonrae. Dan yang ditatap hanya mengeluarkan ekspresi seperti ingin mengatakan aku-tidak-tau-apa-apa.

 

Ketika Yoonrae mendekatinya dan mencoba untuk menyentuhnya (tanpa tanda kutip loh ya, nanti jadi yuri dong), ia malah menepisnya dan segera berjalan keluar.

 

“Pembohong.”

 

Yoonrae masih bisa mendengar kata itu keluar dari mulut Yeonmi. Ia tak mengerti maksudnya. Terlambat jika sekarang Yoonrae ingin menanyakannya.

 

Yeonmi sudah tak terlihat lagi. Ia sudah lebih dulu keluar, tak tau pergi ke kelas atau menuju tempat lain.

 

Yoonrae hanya bisa berbagi penasaran dengan pikirannya. Ia belum pernah melihat Yeonmi seperti itu. Mengatainya pembohong dan mengeluarkan tatapan benci padanya.

 

“Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?” tanyanya pada cerminㅡtepat pada pantulan bayangan dirinya sendiri.

 

Yoonrae tak dapat menemukan jawabannya. Ia segera membasuh muka dan berjalan keluar menuju kelas sambil tetap memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada Yeonmi.

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Singkatnya pelajaran kali ini berakhir tanpa ada percakapan dari Yoonrae dan Yeonmi. Yoonrae merasa jika Yeonmi selalu menghindarinya.

 

Mereka yang sebelumnya sebangku kali ini tidak lagi. Yeonmi memilih untuk duduk dikursi paling depan yang memang kosong karena salah satu temannya tidak masuk hari ini.

 

Yoonrae sungguh tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada Yeonmi. Ketika bel pulang berbunyi tadi, Yoonrae sempat mencekal tangan Yeonmi.

 

Ia ingin berbicara dengannya. Menanyakan apa yang sebenarnya telah terjadi. Yeonmi malah memberikan tatapan tajam padanya.

 

“Lepaskan.”

 

Yoonrae menggeleng tak mau. Ia semakin mengeratkan cengkramannya.

 

“AKU BILANG LEPASKAN!”

 

Ini pertama kalinya Yeonmi membentaknya. Yoonrae mau tak mau akhirnya melepaskannya juga.

 

Yeonmi segera berlalu begitu saja tanpa meninggalkan sepatah kata pun. Yoonrae hanya bisa terdiam di tempatnya mencoba menyimpulkan apa yang sebenarnya terjadi.

 

Namun seberapa lama pun ia mencoba, ia tetap tak bisa menemukan jawabannya. Dengan lesu Yoonrae meninggalkan kelas untuk segera pulang ke rumah.

 

Hari ini mungkin hari yang sial bagi Yoonrae. Yeonmi yang menjauhinya dan Taehyung yang tak berhenti mengancamnya.

 

Ngomong-ngomong tentang Taehyung, ia tak dapat membayangkan apa yang akan terjadi padanya andaikan mereka bertemu.

 

Setelah Yoonrae dengan berani mengabaikan ancamannya tadi, sepertinya Taehyung tak akan bermain-main lagi. Cepat atau lambat ia pasti akan segera melakukan rencananya untuk merebut Yoongi darinya.

 

Tentu saja ia tak akan membiarkan Taehyung melakukannya dengan mudah. Mulai sekarang ia akan benar-benar menjaga Yoongi semampu yang ia bisa. Yoonrae tak ingin kehilangannya.

 

Terlalu sibuk dengan pikiran-pikirannya, Yoonrae tak menyadari jika ada Yoongi yang mengikutinya. Melihat Yoonrae yang tak menyadari kehadirannya sama sekali, Yoongi mulai geram.

 

Masa orang ganteng kayak Yoongi dicuekin gitu aja? Harga diri dong.

 

Akhirnya dengan kepercayaan dirinya, ia memanggil Yoonrae berharap jika ia akan menoleh padanya.

 

“Sayaaaang..”

 

What theㅡ?

 

Hancurlah sudah harga diri Yoongi.

 

Ganteng-ganteng dicuekin, manggil sayang gak direspon pula. Maunya sih jadi romantis, tapi malah jadiㅡah, sudahlah.

 

Yoongi yang tak terima diabaikan begitu saja, akhirnya menemukan cara lain. Pastinya lebih ampuh dari sekedar kata ‘sayang’.

 

Yoongi yang emang udah mesum dari sananya, mencium sekilas pipi Yoonrae.

 

Kayaknya dia emang udah kecanduan, sehari tanpa kecupan seperti bumi tanpa bulan. Cie.

 

Yoonrae hampir saja menampar orang yang berani mencium pipinya. Tapi akhirnya ia urungkan, setelah mengetahui jika itu adalah Yoongi.

 

Mana mungkin ia tega menampar orang yang telah membuatnya merasakan cinta. Bukan cinta abal-abal, tapi cinta sebenarnya.

 

Sunbae.. aku kira siapa,”

 

“Memang siapa lagi yang mau menciummu, huh?”

 

Yoonrae mendengus kesal mendengar jawaban Yoongi. Sedangkan Yoongi hanya bisa ber-hahahihi melihat Yoonrae seperti itu. Menggoda Yoonrae selalu menyenangkan untuk Yoongi.

 

Aduh.. dek Yoonrae, makin manis deh kalau kayak gini.

 

Begitulah pikiran Yoongi berujar.

 

Tapi jangan salah, Yoongi menjadikannya kekasih bukan karena Yoonrae mau-mau saja ia cium sana-sini. Bukan karena itu.

 

Ia menjadikannya kekasih karena Yoongi memang mencintainya. Cinta tulus, bukan modus.

 

Oksigen seperti menghilang begitu saja ketika ia berada di dekatnya. Aliran darahnya juga mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala. (Kayak lagu Dewa19 ya? Jangan protes. Emang bener.)

 

Sore itu, dengan latar halte bus, mereka berdua duduk menunggu. Keheningan menemani mereka dengan kendaraan yang berlalu lalang di depannya.

 

Yoonrae masih sibuk dengan pikirannya sendiri, mungkin masih memikirkan Yeonmi. Sedangkan Yoongi, sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu.

 

“Yoonrae..”

 

Yoonrae yang merasa dipanggil menolehkan kepalanya menghadap Yoongi. Alisnya terangkat sebelah. Bagaimana tidak, wajah Yoongi tiba-tiba memerah tanpa sebab.

 

“Ada apa, sunbae?”

 

Alisnya terangkat lebih tinggi lagi ketika Yoongi menghembuskan nafasnya seperti ibu-ibu yang mau pemanasan buat senam.

 

“Ayoberkencandengankumalamini!”

 

Singkat, padat, dan nggak jelas.

 

“Ha?”

 

Satu kata dari mulut Yoonrae yang membuat Yoongi benar-benar malu.

 

Tak taukah Yoonrae jika Yoongi benar-benar gugup sekarang?

 

Tak taukah ia jika Yoongi mengutarakan dengan seluruh keberaniannya?

 

Yoongi juga manusia biasa yang bisa K.O di hadapan wanita.

 

Yoongi menghadapkan tubuhnya pada Yoonrae. Kedua tangannya memegang bahu Yoonrae, mengisyaratkannya untuk mendekat.

 

“Baiklah, aku hanya akan mengatkannya satu kali. Jadi dengarkan baik-baik..”

 

Yoonrae mengangguk patuh. Mata mereka saling bertatapan, memancarkan rasa cinta yang dimiliki satu sama lain.

 

Perlahan Yoongi mendekatkan wajahnya dengan mata tertutup. Yoonrae yang mengetahuinya melakukan hal yang sama.

 

Bibir mereka bersentuhan, saling merasakan kehangatan masing-masing. Yoongi memagutnya dengan lembut. Membuat Yoonrae terpengaruh olehnya.

 

Yoongi hanya memberikan kecupan-kecupan kecil yang terasa manis untuk mereka berdua. Yoongi melepaskan ciumannya dan menjauhkan wajahnya.

 

Kening mereka masih bersatu. Yoongi menatap wajah Yoonrae dalam. Tangannya beralih memegang kedua pipi Yoonrae,

 

“Ayo berkencan denganku malam ini. Kau mau?”

 

Seperti mengerti suasana hati mereka, angin berhembus sedikit lebih kencang menyebabkan daun-daun berguguran yang menambah kesan romantis sore ini.

 

“Tentu saja,”

 

Sebuah senyuman mengembang indah di bibir Yoongi. Oh, hatinya senang sekali. Ini kencan pertama mereka bukan? Yoongi harus membuatnya semanis mungkin.

 

Jantungnya berhenti sepersekian detik ketika Yoonrae tiba-tiba menempelkan kembali bibir mereka yang sempat mereka lepaskan.

 

Yoonrae hanya memberikannya satu ciuman singkat namun dalam, yang berhasil membuat rasa di hatinya bercampur tak karuan.

 

Ia memandangi kembali Yoonrae yang baru saja melepaskan ciumannya. Wajahnya merona merah, namun terlihat sangat manis di mata Yoongi.

 

Bibirnya kembali tersenyum. Hanya Yoonrae yang bisa membuatnya seperti ini. Tangannya tak tahan untuk tidak mencubit kedua pipi Yoonrae.

 

“Aw.. itu sakit, oppa.”

 

Yoonrae menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya. Ia baru saja memanggil Yoongi dengan oppa.

 

“Apa? Kau baru saja memanggilku apa? Ulangi lagi Yoonrae, aku ingin mendengarnya.”

 

Yoongi kembali mencubiti kedua pipi Yoonrae. Sedangkan Yoonrae hanya bisa mengaduh kesakitan mendapati perlakuan seperti itu dari Yoongi.

 

Klakson bus yang berbunyi menyadarkan mereka untuk segera pulang. Yoonrae segera berdiri dan merapikan bajunya.

 

“Tidak pulang?”

 

Yoongi menggeleng. Ia masih punya sesuatu untuk dikerjakan lebih dulu.

 

“Aku masih punya sesuatu untuk dikerjakan lebih dulu.”

 

Yoonrae mengangguk mengerti. Ia segera masuk ke dalam bus dan melambaikan tangan pada Yoongi sebagai tanda perpisahan.

 

“Hati-hati di jalan.”

 

Yoongi segera berdiri setelah bus yang ditumpangi Yoonrae melaju meninggalkannya di halte sendirian. Ia tak tahan untuk tidak tersenyum. Malam ini ia akan berkencan dengan Yoonrae.

 

Ia merogoh saku celananya mencari sesuatuㅡponsel. Setelah menemukannya ia segera membuka aplikasi yang pasti kalian punyaㅡtwitter.

 

Yoongi juga gak mau kalah dong. Dia kan gak gaptek. Masa ganteng-ganteng gaptek. Rugi dong, ah.

 

Suga Gapake Er @sugabukanagus

Mau kencan sama Yoonrae nih, doain ya guys:****

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Yoongi sudah siap untuk berangkat. Kali ini ia kan membawa motornya untuk kencan dengan Yoonrae.

 

Kalau kencan naik bus kan gak oke.

 

Baru saja ia akan memutar kenop pintu untuk keluar rumah, Yeonmi tiba-tiba memanggilnya. Biasanya kan Yeonmi tak mau urus dengan oppa-nya.

 

“Pergi kemana, oppa? Rapi sekali.”

 

“Kencan dengan Yoonrae. Aku kan bukan kau yang cintanya tak berbalas,”

 

“Tch.”

 

Yoongi baru saja ingin melangkahkan kakinya keluar, namun terhenti ketika Yeonmi berkata sesuatu.

 

“Bagaimana jika Yoonrae mengkhianatimu?”

 

“Ia tak mungkin melakukannya.”

 

Yeonmi tersenyum meremehkan.

 

“Bagaimana jika ia hanya mempermainkanmu?”

 

“Itu tidak akan terjadi.”

 

Yeonmi menyeringai semakin lebar. Oppa-nya tidak mengetahui apa yang sudah ia lihat.

 

“Aku melihatnya berciuman dengan Taehyung.”

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Mereka janjian pukul tujuh malam. Yoongi datang jam tujuh lewat tiga puluh menit. Jelas-jelas dia telat. Namun karena Yoonrae sabar, ia merespon permintaan maaf Yoongi dengan sebuah senyuman.

 

Kalian mau tau kenapa Yoongi bisa terlambat?

 

Yoongi terpengaruh dengan perkataan Yeonmi tentang Taehyung yang berciuman dengan Yoonrae. Akhirnya, dengan paksaan oppa-nya ia menceritakan semua yang telah ia lihat.

 

Yoongi sebenarnya ingin sekali mengabaikan semua cerita-cerita Yeonmi, tapi yang namanya manusia pasti ingin mengetahui kebenarannya. Ia bertekad untuk menanyakan semuanya pada Yoonrae.

 

“Sudah siap?”

 

Yoonrae mengangguk dan Yoongi segera melajukan motornya. Karena Yoongi kekasih yang pengertian ia menjalankan motornya dengan wajar, bukan ugal-ugaan kayak orang mau balapan.

 

Ia masih sayang nyawa dan tak ingin mati muda. Ia masih ingin melamar Yoonrae. Masih ingin menikahinya. Masih ingin punya anaㅡsudahlah. Intinya Yoongi masih punya banyak planning untuk masa depan mereka.

 

Yoonrae mengeratkan pelukannya pada punggung Yoongi ketika angin berhembus lebih kencang. Dingin menjalar di permukaan kulitnya. Ia butuh kehangatan.

 

Yoongi bisa merasakan detak jantung Yoonrae yang tak beraturan. Punggungnya terasa hangat karena pelukan Yoonrae. Ia juga bisa merasakan dua benda kenyaㅡmaaf, naluri lelaki pemirsah. (Cuma alesan itu mah. Yoongi aja yang aslinye mesum)

 

Setelah sekitar lima belas menit berkendara, mereka akhirnya sampai di tempat tujuan. Sebuah restoran yang lumayan mewah namun berkesan minimalis untuk golongan menengah keatas.

 

Jangan tanya Yoongi dapet uang darimana. Gak mungkin dia ngrampok. Yoongi kan rajin menabung. Cukuplah uang sakunya buat kencan sama Yoonrae.

 

Mereka segera masuk tentunya setelah melepas perlengkapan berkendaranya. Yoongi menggenggam erat tangan Yoonrae.

 

Yoonrae terpana dengan arsitektur restoran ini. Sederhana namun membuat siapa saja akan merasa nyaman di dalamnya.

 

“Kita makan disini?”

 

“Tentu saja. Kau kira aku membawamu kesini untuk apa?”

 

Yoonrae tertawa mengetahui kebodohannya. Tidak mungkin kan jika Yoongi membawa kesini bukan untuk makan?

 

Yoongi mempersilahkan Yoonrae untuk duduk di kursi yang telah ia ambilkan. Mereka duduk di dekat jendela menikmati pemandangan kota malam hari.

 

“Kau ingin pesan apa?”

 

“Mmm.. sama denganmu saja.”

 

“Kau yakin?”

 

“Tentu saja. Terlalu banyak pilihan, aku tak bisa memutuskan mana yang terbaik.”

 

Yoongi hanya terkekeh. Ia segera memanggil salah satu pelayan untuk mencatat pesanannya. Setelah selesai pelayan itu segera pergi menuju ke dapur restoran.

 

Sembari menunggu pesanannya tiba, Yoongi mengeluarkan sesuatu yang sudah ia beli untuk Yoonrae.

 

Yoonrae melebarkanya matanya ketika sebuah kotak berwarna navy blue dengan pita kecil berwarna hitam diatasnya disodorkan tepat di depannya. Ia memandangi wajah Yoongi tak mengerti.

 

“Untukmu.”

 

“Untukku?”

 

Yoongi mengangguk pasti.

 

“Apa isinya?”

 

“Kenapa bertanya jika kau bisa mengetahui isinya sendiri?”

 

Yoonrae hanya mendengus. Yoongi memang selalu  begitu. Tangannya segera membuka perlahan tutup kotak itu. Yoongi benar-benar menepati janjinya. Yoonrae terdiam tak tau harus mengatakan apa.

 

“Kau suka?”

 

“Tentu saja, sunbae. Sebenarnya sunbae tidak perlu melakukan ini, aku bisaㅡ”

 

“Sssttt. Bukankah aku bilang aku akan menggantinya? Aku berusaha untuk menepatinya.”

 

Yoonrae tersenyum mendengarnya. Ini lebih dari cukup. Yoongi tak bercanda soal membelikannya ponsel baru. Ia benar-benar melakukannya.

 

Yoonrae segera menyimpan kembali kotak tadi ketika pelayan tiba dengan pesanan yang sudah mereka pesan.

 

Mereka makan dalam diam. Tak ada yang berbicara. Hingga Yoongi sudah selesai lebih dulu dengan makanannya, ia bertanya pada Yoonrae,

 

“Yoonrae?”

 

“Hn?” jawab Yoonrae dengan makanan yang masih memenuhi mulutnya.

 

“Apa kau menyembunyikan sesuatu dariku?”

 

Hal pertama yang Yoonrae rasakan adalah makanannya tak bisa masuk dengan lancar ketika melewati kerongkongannya. Seperti tercekat mendengar pertanyaan Yoongi hingga membuatnya tersedak.

 

“Pelan-pelan..”

 

Yoongi langsung mengambilkan minum untuknya. Yoonrae segera meminumnya. Setelahnya, ia memandang Yoongi dengan wajah heran.

 

“Maksud sunbae?”

 

“Err.. seperti apakah ada sesuatu antara kau dengan Taehyung?”

 

 

Pertanyaan Yoongi tepat sasaran.

 

Seketika itu juga Yoonrae bungkam dengan wajah memucat, tak tau apa yang harus ia katakan.

 

 

 

 

 

TO BE CONTINUED

 

 

 

 

 

A/N: Hei, gue balik lagi. Ada yang masih nungguin nih fanfic? Gue coba tambahin humor di chapter ini, karna pas gue liat-liat dari chapter pertama ceritanya seriuuuusss mulu. Gapapa dong ya sekali-kali? Thanks buat yang udah baca, I’m sorry if it isn’t satisfied you. Abisnya gue baru aja selesai UN nih kaka-kaka, mood lagi gampang down. Okey, daripada kepanjangan tolong komen ya kalau udah selesai baca, kalau mau aja sih. Gue gak maksa kok, hehe. Mungkin tinggal dikit lagi nih fanfic bakalan selesai ya. Soalnya gue gak suka kalau panjang-panjang. Nanti malah ngebosenin lagi. Oh ya, gue mau buat fanfic judulnya Dating Simulation. Penasaran gak nih? Hehe. Yang pasti castnya member BTS, tiap member gue bikin oneshoot ya. Ayooo, siapa dulu nih yang mau dibuat? Komen ya, nanti member yang paling banyak dipilih gue buatin duluan. Yang pasti ceritanya gak jauh-jauh dari dating dan ini FLUFF! Okay, daripada kepanjangan udah dulu ye. Yang mau info lebih lanjut bisa follow twitter gue @honeyaiyy . See you!!!!^^

 

About fanfictionside

just me

100 thoughts on “FF/ KISS ADDICT/ BTS-bangtan/pt.8

  1. next thor >.< makain seruu pliss deh yeonmi jangab bikin hancur hubungannya yoonrae ama yoongi ㅠ.ㅠ nextnya juseyo thorr ^^

  2. wuahhh biarpun yoongi udh tau taehyung ama yoonrae tetep aja yoongi so sweet😀
    eh thor pen buat ff lagi? mauu… menurut aye nih suga dulu ato jungkook ato jimin ato jihop #apaini
    next ya thor, aduh adain castnya lucu dong kek sosok jimin yg sllu ceria biar ada comedynya dikit wkwkkw😀
    keep writing🙂

  3. Itu yeonmi nya salah sangka kan duhhh
    lahh suga jd update twitter segala.
    please jgn pada berantem gara2 taehyung
    geregetan knp yeonrae gk cerita yg sbnernya
    di tunggu next chap min

  4. Yang ini kayaknya terlalu sedikit deh thor😦 Tapi tetep suka kok🙂
    Selalu nunggu next partnya nih🙂 Jangan lama-lama ya thor (y)

  5. Thor, terinspirasi sama tulisannya raditya dika ya? Apa efek abis nonton mmj? Wkwk. Jujur, kalo ditambahin komedi gini jadi rada aneh. Jadi gak dapet feel nya. Jadi gagal romantis gitu. Terus juga situasi menegangkannya jadi gak ada. Ini opini gue aja loh. Sifatnya subyektif wkwk. Gue tunggu part 9 nya thor!😀

  6. Sampe lupa sama ni ff -__- aku kurang suka sama chap ini, bahasanya kebanyakan bercanda jd ga dapet feelnya… jdin serius lg thor hehe

  7. Akhirnya nongol.
    Thor boleh kasih saran?
    Ini dari awal ffnya udah serius kan, dan gak ada komedinya. Dan maaf, kata2 informal/gaul tadi tuh malah ganggu banget. Konsentrasiku malah buyar. Bisa nggak next chap gak usah kek gini lagi? Maaf thor.. Aku suka ff ini, makanya aku ngasih saran..

  8. Thorr , boleh kritik . Kaya’nya kebanyakan becandannya deh . Kan yang kemaren kemaren serius , jadi aneh bacanyya thor … Tapi tetep lanjutkan thoorr , penasaran nihh sama reaksi Yoonrae:-/ ..

  9. Iya.. Agk beda bca ny, kirain author ny ganti,, krna ff ny jd lucu..
    Tpi keren thor.
    Mw dong ff bru ny, cpetan d publish ya thor.
    Klo mnrut ku, dimulai dri yg tua dlu deh, Jin.
    Keep writing thor…..

  10. Asli gokil bangeet niy FF..ngakak gegulingan aye..keyeeeen!!
    Tp knp tibA2 TBC? yoonrae moment-nya kurang panjang atU thor..next chapter bAkal jd last chapter ya? klo bsa dbikin agak panjang lagi ya thor?suka bgt aye ma niy FF soalnya..Dan jgn lupa bAnyakin y0onrae m0ment,arasSe0? #ngancempakesumpit (?)

  11. Seperti biasa thor ff-nya bagus walau berbeda gaya penulisannya dr chapter2 sblmnya kesannya jd authornya ganti tp ini tetap bagus. Mungkin tambahan humornya gak trlalu perlu thor, sdh trlanjur nyaman sm tulisan author yg biasanya #but-nvrmnd hehe ini karyamu tntu kehendakmu,

    Utk dating simulation mungkin buat dr Leader-Maknae akan lebih baik. Tp skali lagi itu kehendakmu thor^^

    Okay next chapter ditunggu thor, please buat taehyung jd normal dan berbalik suka sm yeonmi thor. Kasian tuh bocah ckckckck😄

  12. Thor, cepet bgt thor >< terlalu banyak lawaknya sampe ga kerasa ternyata ceritanya cepet. Lanjut thor syg❤

  13. Satu. Feel nya kurang dapet karna ada katakata alaynya -_- plis sugabukanagus what the……….
    Dua. Kenapa ceritanya gak bisa buat tegang (?) kaya chapter sebelumnya??
    Tiga. Aku udh lumutan nungguin ff ini keluar (?)
    Empat. Maaf aku mengkritik yak

  14. Aaaaaaa akhirnya ff ini muncul lagi:3 bagus thor seperti part part sebelumnyaaa. Mungkin yg berbeda dikomedinya. Ini saran ya thor ffnya dibalikin ke serius aja yaa thor, bukan bermaksud bilang klo ada komedinya jelek cuman karena udh terlalu biasa serius tibatiba komedi jadi aneh-_-
    Untuk dating simulation hoseok dlu bisa thor hehe^^ tapi memang lebih baik kalo berurut dari Leader-Maknae. Keep writting thor, saya tetap menunggu hihi

  15. Aaaaaaa akhirnya ff ini muncul lagi:3 bagus thor seperti part part sebelumnyaaa. Mungkin yg berbeda dikomedi. Ini saran ya thor ffnya dibalikin ke serius aja yaa thor, bukan bermaksud bilang klo ada komedinya jelek cuman udah terlalu biasa serius
    Untuk dating simulation hoseok dlu bisa thor hehe^^ tapi memang lebih baik kalo berurut dari Leader-Maknae. Keep writting thor, saya tetap menunggu hihi

  16. ah, yeonmi salah paham nih, malah jadi musuhan deh,,
    aku setuju bnget kalo cpetan end, biar ngg nyaingin tersandung,, hehe
    eh, ngmong2 aku ngakak baca narasimu thor., ^^

  17. Bgus thor,,, keren kok hehe, tp mau nyaranin bleh kan jgan terlalu bxak typonya jdi critaxa kurang ngena,,, but overall bgus kok

  18. Hai thor !!!! aku come back untuk membaca+komentar♥ !!!!! yoongi aslinya mesum beneran ? =>__<) jadi untuk ku dapat feel nya sedikit
    T.T…. thor nnt di ff berikutnya gaya bahasanya yg kyk pertama aja atau baku tp komedinya pake bahasa baku jangan yg kyk gini … Maaf Thor !!!!

  19. ah, yeonmi salah paham nih, malah jadi musuhan deh,,

    nah, ini ksempatan buat yoonrae ngmong msalah taehyung ke yoongi, biar cepet selesai masalahnya,
    aku setuju bnget kalo cpetan end, biar ngg nyaingin tersandung,, hehe
    eh, ngmong2 aku ngakak baca narasimu thor., ^^

  20. Suwer deh ,ni epep bikin lumutan nungguin updatenya. Tapi sekarang udah update yehey….

    Keren thor, suga mesum parah ampe author kelihatanya ketularan , upps bercanda xD

    oiya, castnya taehyung dulu ya. Lagi seneng alien itu soalnya. Trus yg ada comedy nya jg ya? Biar keren.

    Cukup deh, next chapter ditunggu🙂

  21. “Buruan yoonrae kasih tau yoongi kalo taehyung itu gay!!!” Geregetan baca ff ini. Daebak thor berasa ikut dalam cerita feel geregetnya dapet banget (‾▽‾”)

  22. seru makin bkin penasaran sma nih cerita,
    tapi maaf thor di part ini ko penulisannya ga sprti di part yg sdah2 (pnulisannya aga lebay thor) tpi jgn marah ya😀
    tetap keren kok ceritanya seru
    aku suka🙂

  23. cerita akhirnya udh rada” ketebak, hehehe :p

    thor, napa lu kasih pirus alay ke YoonGi eoh?

    kalau ff nya pendek sih kagak asik, asikkan yg panjang chap nya kan bisa dibuat

  24. ….. aku mulai ndak mudeng sama ini cerita/plok
    lebih baik jujur kan? -_-
    bahasanya juga kurang enak dibaca/apaan coba-_-
    cara penulisannya bagus yang kemaren thor-_-
    dan jujur aku bisa menghayari suga-nya pas part-part sebelumnya malah, maaf kalo komennya pedes kek cabe baru digerus/?

  25. Aduhh. Username twitter suga gak nahannnnn. Alay juga ternyata.
    Akoo gak kuat bacanya, pas udah mau serius eh malah ngakak.
    Aku mau cast yg pertama itu taehyunggg. Hehe nextchap ditunggu yaaa

  26. Thor, sedikit komentar ya, aku leb lebih sukachapter sebelumnya, entah kenapa ngerasa agak aneh kalo ditambahin comedydisaat yang gak tepat pas bagian yeonmi nangis aja aku kurang dapet feel nya, padahal di chapter sebelumnya dapet. Mungkin kalo pengen nambahin unsur komedi lebih baik kalo jangan pas adegan sedih atau romantis. Komedi dimasukin itu pas adegan misalnya adegan taehyung sama suga bercanda. Dan tadi aku baca juga alurnya jadi kecepetan. Jujur ya thor, aku lebih suka kalau chap selanjutnya lebih baik komedi dan genre lainnya dipisah. Walaupun serius kan tapi ini emang jalan ceritanya kan? Daripada nanti malah gak nyambung.

    Maaf kalo kepanjangan ya thor ^^ itu aja komennya. Keep writing thor! Aku mendukung ff mu!

  27. Eonnie , ini pendek banget sumpah ._.
    Aku belom puas bacanya, aku pengen liat perseteruannya taehyung ama yoonrae, tpi keburu tbc ._.

  28. maaf thor cuma mau ngasih saran aja kayanya jangan ada unsur becanda lebih bagus soalnya dari awalkan udh serius feelnya jga jadi kurang dapet. kalo bisa chapter ini dibuat versi seriusnya/? . Lanjut ya normalin lagi bahasanya aku suka bgt ff ini ._.

  29. Anjirr ngakak xD ya ampun thor ada apa dengan mu? Hahaha ya tuhan ampunilah hamba mu ini karena tidak bisa berhenti tertawa/? Semua ini salah dia tuhan *tunjuk author*/? Setelah sekian lama aku menunggu untuk kelanjutan ff ini~ /? Aku cinta author muah *bukan yuri ye -_-* semoga hasil UN nya bagus ya thor ‘-‘)b aku akan setia menunggu kelanjutan ff ini, oh iya maap kalo kebanyakan ngomong biasa kembaran sulli *ini ga nyambung* sekian dari saya semoga ff dan authornya selalu di beri kebaikan amiinn. wasalam. Oh iya atu lagi kan kata author mau bikin ff one shot kalo aku sih maunya main castnya jungkook sama saya/? Oke sekian dari saya all the best buat author tercinteh dan mohon jangan bunuh saya karena kebanyakan omong dan lebay. Wasalam.

  30. author nya lawak nih ngahaha, ditunggu next nya ya thor’3′)r btw, buat ff yg dating simulation itu yg dibuat duluan suga aja’3′ hehe

  31. Udah lama nunggu ini ff>_< bagusss sih emng pake humor tapi mungkin emng bukan selera aku atau itu jdnya agak engga nyaman.-. Lebih suka yang formal ffnya(?) Heheh Tapi sumpah ffnya bagus kok;-)

  32. kereeen…author pliss nextnya d tungguin yah,,biar ngga bkin hati n pikiran kacau!!tapi…ngga nyangka klu si taehyung oppa kyk gitu sm yoonrae,hikss…kan ksihan yoonrae_nya//lebay//like you aj deh buat si yoonrae yg ttp kuat dng ancaman taehyung oppa,untuk yoongi oppa n pastix buat authorx juga dong…soalx klu ngga ad authorx ngga mungkin ad kiss addict kan??pkokx is the best deh buat autorx ummuaahh::))

  33. author cmn mau ksh saran nih…klu bsa sih ngga usah ad comedy2x aplgi d bgian lg serius2x….akhirx feelx krg dapet!!

  34. waah ternyata authornya berjiwa humoris , makanya aku sempet bingung ini si author kenapa berasa beda gitu , next chapt ditunggu jan lama lama wehh . main cast dating simulation nya gua milih si taehyung dah thor ;D

  35. author nya banyak bercanda… di part ini ga dapet feel nya,, udah kependekan lagi
    lain kali bikin lebih panjang ya thor.. keep writing.. cepet post nya
    *buingbuing

  36. Ya elah. Malah jadi ngakak akunya.. Ha ha
    Oh, kasian yeonmi cma slah pham.yoonrae pertahankan cintamu nak.. Ckck, suga kelewat pervert.. Wkwk

  37. Thoor thooor …. basanya balikin ke bahasa yang part 1-7 thooor… kayanya ga cucok pake bahasa bebas gini…ckckckkc
    oiiiaa… kenapa ga dipanjangin aja thoor.. ampe part 5.000 kek (plaaak plaaak)..kekekekke~
    Suga emang paling paling dah… lanjutr yaa thooor… jangan lama2.. aku tunggu..*siapa looh?*…wakkakakaka😀
    Cemunguuuud Thooor🙂

  38. kurang panjang thor xD
    sedikit berbau (?) komedi yak thor
    itu lho yg ngajak kencan sma buka twitter kkk~ #LOL😀

  39. Bahasa berubah, jujur aku kurang suka. maaf bukan maksud judge atau gimana. aku lebih nyaman baca bahasa di chapt sebelum-sebelumnya. 2 thumbs-up deh

  40. oke sumpah ini ff bikin gue iri , coba bayangin rasa nya tiap hari di cium suga ?? #UdahPastiGila
    Tapi ff ini juga ada bikin gue jengkel , kenapa My Sweety Honey Baby Taehyungie jadi GAY ?? gak bisa bayangin sumpah___. dari pada cinta sama suga mending sama gue aja beb #Abaikan Pokonya ff nya keren dab next chap jeball jangan lama2 ne thor ? Author fighting !! Aku padamu pokonya thor😄

  41. gini kek thor, dibikin ada humor humor nya dikit. biar menarik. aku awalnya kaget kok ff nya jadi comedy gini haha. tapi seru kok. but still, jangan dirubah genre nya. comedy nya di selip2in gini aja. gausah ngaruh ama ff nya. biar kita yang baca ttp nyambung dan gak membosankan. but overall, keren! nunggu part selanjutnya^^

  42. jahat deh, kenapa lg romantis2nya ada masalah baru, seru sih sebenernya.. Tapi, kenapa harus yeonmi yg jdi benci sama yoonrae? Ga enak bgt kalo mereka musuhan.
    Author, sumpah itu gimana jawaban yoonrae ke yoongi?
    Keep writing ya🙂

  43. Thor … yg dating simulation tolong bkinin Yoongi,Taehyung ama Jungkok ya thor :**** lafyu thorr {}

  44. Ini ff kenapa jadi comedy gini, mana yoongi nya jadi alay lagi ..
    Yeonmi plis jangan hancurkan hubungan yoongi-yoonrae.
    buat bang Taehyung, cepet normal ye, mau normal di ff ini atau pun di dunia nyata(?).

  45. haha, berarti ini genrenya nambah satu dong ya, jadi humor ;D
    eh, mau rilis ff baru? castnya harus Taehyung duluan, ga mau tau *maksa #slapped abis disini Taehyung’nya dinistain pake banget, aku ga relaa u,u
    eciee yang udah selesai UN~~😉 wkwk

  46. belum baca sampe akhir soalnya errr entahlah rada asing sama bahasa dan pemilihan katanya

    author fighting~!!

  47. aaaa aku udah nungguin loh >_<
    gilaa ini FF keren bgt, ngefeel!
    hwaiting thor, ditunggu chap selanjutnya😀

  48. err entahlah menurut aku lebih baik jangan di pemilihan katanya jangan di ubah menjadi informal, baca nya bikin aneh kalo dari awal kamu udah pakai bahasa yang formal.
    aku sempet kaget, aku fikir aku salah baca ff atau apalah karna asing banget sama kata-kata yang kamu pilih untuk chapter ini, aku kecewa
    padahal dari awal itu ff kamu udah bagus loh pake bahasa yang formal, kalo kamu pake bahasa yang kaya di atas itu menurut aku agak kurang enak aja, masalahnya ini bukan genre comedy kan.
    oke maaf kalo kata-kata aku menyinggung perasaan author, tapi ini menurut aku, aku sih lebih setuju kalo kamu pake bahasa yang kaya biasanya kamu pake dari chap awal sampe chap 7.

  49. Thor aku mau ksih saran boleh? aku suka ff mu, critanya bgus, tp dalam penyampaian crita alangkah lbih baik jika author tdk mnambah2 komen author d dlam crita, krn aku sbg pembaca jadi ga nyaman pas bacanya ._. tp ff mu mmang bgus kok. lanjut trus thor

  50. keren🙂 tapi lebih baik bahasa’nya kayak pt. 1-7 aja deh thor, karena kita udah terbiasa baca formal di part sebelumnya🙂

  51. aaah ini ff makin lama makin rapi aja, tambah seru :3 ekspresiku pas baca ini tuh dari polos, sedih, geregetan sama taehyung, senyum2 gaje, sampe ketawa2 sendiri :v cepetan nextnya josh

  52. itu keren, tapi kenapa harus taehyung yg menjadi gay? apa dia lebih pantas? menurutku tidak, dan kapan lanjutannya selesai. aku harap secepatnya ya author , aku tidak sabar!!!!

  53. Saran aku, jgn ada kata2 tambahan yg kaya gtu dh..
    Contohnya : ” Jangan tanya Yoongi dapet uang darimana. Gak
    mungkin dia ngrampok. Yoongi kan rajin
    menabung. Cukuplah uang sakunya buat kencan
    sama Yoonrae.” Yg bagian yoongi manggil sayang itu juga, mrnt aku kk gk perlu nambahin kalimat2 yg gak baku di tulisan kk..

    Jujur sih ya, aku jadi mls bacanya (–“) klo mnrt aku klo ada tambahan kalimat2 seperti itu ceritanya mlh jadi aneh, gk enak di baca juga. masalahnya awal baca kalimat baku jadi gk baku, kan aneh

    Aku gk tau yah pendapat readers yg laen kek gmna.. Klo bnr2 mnrt aku, klo kebanyakan kalimat2 yg seharusnya gk perlu di tulis itu bakal ngurangin feelnya kk..
    Jadi buat next, klo bisa jgn masukin kalimat yg seharusnya gk perlu di tulis😀

    Buat kita bnr2 masuk ke dalam cerita mu kk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s