FF/ YOUNGEST BOYFRIEND? NO PROBLEM!/ BANGTAN-BTS/ pt. 2


Author: DJ

Cast:

Kim Seyeon (OC)

Jeon Jeongguk (BTS)

Kim Taehyung (BTS)

Choi Minra (OC)

Jung Hoseok (BTS)

Kim Seokjin (BTS)

Park Jimin (BTS)

Other

Genre: romance. Sad?

Rating : 13

 

 

 

 

 Untitled-1

 

 

 

 

 

 

 

 

Author POV

 

Sekarang.. Seyeon hanya fokus berlari ke tempat kursusnya

Dia terlambat masuk ke kelas dimana dia akan kursus intensif.

Dia membuka pintu ruangan dengan kuat

 

 

BRAK

 

 

Semuanya  menatap Seyeon heran dan bingung, apalagi Guru nya.

 

“Maa…maaf ssaem, saya terlambat…hhh..apa saya boleh?”

“silakan masuk. Lain kali jangan begini lagi, nona Kim” balas ssaem.

Seyeon mengangguk.

Dia menuju tempat duduk yang kosong, di dekat jendela.

“Baiklah, buka bukunya halaman 14….” perintah Shin ssaem.

Semuanya membuka buku dan membuka halaman yg disuruh ssaem. Tetapi sepertinya Seyeon masih mengatur nafasnya dan tak sanggup membuka buku.

 

“Maaf, boleh aku ikut membaca?” tanya Seyeon pada seorang pria disebelahnya.

“Ah..boleh boleh” balasnya dan tersenyum.

“Terima kasih!”

“Sama-sama, Seyeon-ah”

 

 

Seyeon terkejut.

 

 

 

“Kau tahu namaku?”

“Ya tentu saja aku tahu, apa kau tidak ingat denganku?”

“Sepertinya tidak….”

“Kim Taehyung, Seyeon-ah”

“Kim…Taehyung???”

“Iyaaaa”

“Kim taehyung? Kim taehyung?” Seyeon terus memanggil agar dapat mengingatnya.

Taehyung hanya dapat terkekeh melihat Seyeon yang terus memanggil namanya.

“Kita pernah jadian waktu smp, Seyeon-ah. Kau jahat, melupakanku”

 

 

DEG

 

 

Tiba-tiba Seyeon menjadi ingat seketika/?

“AHHHHHH…” sambil menunjuk Taehyung.

“Bagaimana? Sekarang sudah mengingatku?” Taehyung tersenyum

“Haha. Iyaaa! Aku mengingatnya.”

 

Tetapi setelah mengatakan itu, Seyeon langsung memalingkan wajahnya ke jendela.

“Sialan. Kenapa aku bertemu dia lagi?” rutuk Seyeon pelan.

 

“Wae, Seyeon?” tanya taehyung

“Ah, ani……”

Seyeon merasakan Hp-nya bergetar dan sebuah pesan dari jeongguk.

 

 

From: babyJK<3

Belajarlah yg serius, nuna. Jangan bicara yang tidak penting sama laki-laki lain.

 

 

Seyeon membulatkan matanya. Tangannya bergetar. Barusan saja dia marah dengan Jeongguk gara-gara dia berbicara dengan wanita lain, tapi sekarang Seyeon malah sebaliknya.

Dia pun melihat ke Jendela, mendapati Jeongguk duduk disebuah tempat duduk di seberang tempat kursusnya Seyeon sambil melipat kedua tangannya.

Jeongguk menatapnya tajam.

Seyeon menelan ludah perlahan dan tersenyum kaku padanya.

 

 

Jeongguk POV

“Eh? YA! Nuna!!!! Aishhhh” teriakku pada Seyeon nuna.

Dia terus berlari dan tidak mempedulikanku.

 

 

Air menetes dari kantong yang kupegang,  aku baru sadari jika aku dan nuna tadi membeli eskrim.

 

“Aishhhhh!!! Aku lupa beri eskrim ini pada nuna!!! Dan sekarang??? mencair…..” kesalku.

Tiba-tiba terpikir olehku untuk menunggu nya di tempat kursus.

 

“apa aku tunggu nuna saja? Hm…..mungkin iya…” kataku perlahan dan menuju tempat kursus nuna berada.

 

Aku melihat nuna duduk disamping jendela. Dan itu adalah tempat yang pas untuk bisa melihat nuna.

Aku tersenyum melihatnya.

 

Tapi…

 

“Siapa dia?” desisku melihat nuna sedang berbicara seorang laki-laki yang tidak kukenal tapi sepertinya nuna mengenalnya.

 

Dengan refleks, aku tak sengaja berdiri mungkin karena kesal?

“Apa-apaan sih nuna!!!! Apa nuna sengaja balas dendam padaku??” aku mengeluarkan hp ku dan mengirim pesan pada nuna.

 

Aku melihat nuna mengeluarkan hp-nya dan terkejut.

 

Kami saling menatap.

Aku menatapnya kesal. Dan dia menatapku seperti  menyesal apa yang telah dia perbuat.

“aishhhhh!!!!” aku pun pergi dari tempat itu dengan perasaan kesal.

 

 

 

 

Seyeon POV

 

Sepertinya Jeongguk marah padaku. Terlihat saat dia menatapku tadi.

“Baiklah. Kursus nya sampai disini. Sampai berjumpa besok!” kata Shin ssaem.

“Neee..ssaem”

 

Aku ingin bergegas pulang, tetapi Taehyung menahanku.

“Apa perlu kuantar, nona?” tanyanya

“Ani, taehyung-ah.” Senyumku

“Tapi ini sudah malam? Nanti ada ahjussi mesum mendekatimu” tanyanya lagi dan dengan ekspresi menakutkan

Aku pun berpikir kembali.

“Ayolah, Seyeon-ah. Aku tidak akan melukaimu”

“Ba- baiklah…”

 

 

Dalam perjalanan, aku dan Taehyung berjalan dalam keadaan diam. Bisa dibilang suasananya hening.

 

 

Tiba-tiba,  taehyung membuka pembicaraan.

“Seyeon-ah. SMA dimana?”

“Myeong, kamu Taehyung?”

“Jeguk.”

“Oh….”

 

 

Hening kembali.

 

 

 

Kini aku membuka pembicaraan.

“Apa kamu sudah punya pacar?”

“Belum. Tapi ‘akan’ punya”  dia tersenyum.

“Ah..begitu..”

“Bagaimana denganmu?”

“Aku? punya” aku tersenyum.

“Ah….aku mengira kamu belum memiliki pacar. hahhhhhh”

“Kenapa memangnya?” tanyaku heran.

 

Dia menghentikan jalan. Aku pun mengikutinya. Dan taehyung menoleh padaku.

 

“Aku suka padamu”

“Hah?”

 

 

 

“Aku masih suka padamu, Kim Seyeon.”

 

 

 

DEG

 

 

 

Aku menganga mendengarnya. Tak bisa mengatakan apa-apa.

“Maaf, Taehyung-ah. Tapi…aku….” balasku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal ini.

“No problem. Aku bisa menunggumu sampai kamu putus dengan pacarmu itu”

 

 

 

 

DEG

 

 

 

 

“Taehyung-ah…..”

“Ayo kita pulang” katanya dengan wajah tersenyum sambil menggandeng tanganku.

Aku gugup saat bergandengan tangan bersamanya.

 

Tapi…

 

Aku takut.

 

Apa Jeongguk melihat ini?

 

Apakah dia tahu?

 

Apakah dia marah jika melihatku bersama Taehyung?

 

Aku melihat sekitarku untuk memastikan jika aku tidak diawasi. Dan aku berpikir untuk membiarkan tanganku digandeng oleh Taehyung. Rasanya sangat berbeda saat aku digandeng oleh Jeongguk. Lebih hangat dan lebih nyaman.

 

 

“Seyeon-ah. Mulai besok, aku akan menjemputmu? Bagaimana?”

“Mwo??” teriakku.

 

 

 

 

 

 

Taehyung POV

 

Aku dan Seyeon berpegangan tangan? Apakah ini mimpi?

Ah tidak, ini bukan mimpi, buktinya? Rasanya sangat sangat hangat, tangannya kecil mungil.

Seyeon menghentikkan jalannya.

“Ini rumahku, Taehyung…” katanya pelan.

“Ah? Ini rumahmu? Kok Sudah sampai?” gumamku.

 

Sejujurnya aku belum ingin melepaskan tangannya dari tanganku, tapi? Yah terpaksa kulepaskan.

 

Dia tersenyum padaku.

 

 

 

“Kau  tidak apa-apa Taehyung?” tanyanya bingung.

 

Dengan cepat, aku menggeleng.

 

“Kalo begitu, aku masuk ya? Bye” dia melangkahkan kakinya menuju pintu rumahnya.

Aku menatapnya dan tidak bisa lepas dari dirinya.

Aku tersenyum sendiri seperti orang gila dan melanjutkan perjalanan menuju rumahku/?

 

“Ya, kau Taehyung???” teriak seseorang dari belakang.

Aku menoleh pada sumber suara dan menatapnya bingung.

Aku sepertinya mengenalnya tapi…..

“Apa… kau…….?”

“Hoseok!!! Jung Hoseok!!!” teriaknya.

“AhhhhhH!!!! Hello, Hoseok hyung!!!” balasku dan memeluknya.

“How are you, Taehyung-ah?” tanyanya

“Not bad…hahhaaha”

“Kenapa kamu disini….dan ini kan rumahnya Seyeon.”

“Hyung? Kamu mengenalnya?”

 

 

Hoseok hyung hanya menganggukkan kepalanya.

 

“Dia teman SMA ku, Taehyung”

“Ah…..” aku mengangguk

“Kamu ada perlu dengannya?” tanyanya.

 

 

Aku tersenyum.

 

 

“Hyung……”

“Hm?”

“Aku……suka padanya…”

“M…MWO???!!!”

“Hyung, lebih baik kita ke coffee shop itu saja. Ayo!!!” ajakku.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“sesampai di coffee shop”

 

Aku mengaduk-ngaduk hot cappucinno ini dan  tatapan Hoseok hyung padaku…..

“Wae, hyung?” tanyaku.

“Kenapa kamu suka Seyeon?” tanyanya.

“Dia mantan pacarku hyung, aku menyukainya, dan setelah bertahun-tahun akhirnya aku bertemu dia kembali”

 

Saat ini aku tahu kalo Hoseok hyung menatapku dengan aneh…

“Taehyung, apa kamu tahu….Seyeon sudah punya……”

Dengan cepat aku menjawab “Aku tahu hyung…..dia juga sudah bilang….”

Hoseok hyung menghembuskan nafasnya.

“Tapi aku tidak akan menyerah, hyung.” Jawabku tegas.

“Taehyung.” Balasnya.

“Aku akan membuat dia berpaling dari pacarnya, Hyung” lanjutku.

“Ya, kim taehyung….” jawabnya dengan nada agak keras.

 

Aku menoleh ke Hoseok hyung yang sedang menatapku dengan yaaa mungkin tatapan marah?

 

 

 

“Maaf Hyung.”

“Kenapa kamu meminta maaf padaku?” tanya Hoseok hyung.

“aku tahu perbuatanku salah, tapi….aku tidak bisa melepaskannya”

“Ya ya ya, up to you, aku bukan siapa-siapamu Taehyung, jadi…lakukan sesukamu saja…” balas Hoseok hyung dengan santai sambil meminum kopinya.

“Baiklah hyung, aku harus pulang! Sampai bertemu lagi” aku mengambil tasku dan melangkahkan kaki keluar dari coffee shop itu.

“Bye” balas Hoseok hyung dengan senyuman malas.

 

 

 

 

 

 

 

Author POV

 

Alarm Seyeon akhirnya berbunyi, itu menandakan jika telah jam 6 pagi. Seyeon mematikan alarm itu dan langsung menuju jendela kamarnya

 

“Selamat Pagiiiiii…. Hoaaaammmmmm” teriak Seyeon pada semuanya?

Seyeon tersenyum sangat manis. Dia pun melihat kebawah untuk memastikan jika tidak ada orang.

Seyeon kembali teringat kejadian tadi malam bersama Taehyung.

Tiba-tiba Seyeon membulatkan matanya. terkejut apa yang telah dipikirkannya barusan.

 

 

“ASTAGA, KIM SEYEON. APA-APAAN KAU INI????!!!” rutuk Seyeon dan kembali mengingat jika Jeongguk marah padanya tadi malam.

 

 

Secepat kilat, dia mengambil hp-nya di samping tempat tidur untuk mengecek.

 

 

“Ya ampun…..” dia terkejut karena ada 20 missed call dari Jeongguk.

 

“Eishhh kamu bodoh, Kim Seyeon!!! Bodoh!!!” rutuk Seyeon kesal.

 

Saat Seyeon sibuk merutuki dirinya, hp-nya bergetar. Dan.. Jeongguk kembali menelponnya.

Dengan cepat, Seyeon mengangkatnya.

 

 

“halo???”

[apakah sudah bangun, nuna?]

“iya sudah….ee ..kookie-ya…”

[maaf nuna, aku tidak bisa menjemputmu. Aku ada urusan.]

“ah…iya sudah…nuna pergi sendiri juga tidak apa-apa.”

[ok, sudah ya.]

 

 

*PIP*

 

 

 

Seyeon ternganga.

Ini Baru pertama kali Jeongguk menelponnya dengan begini. Biasanya, Seyeon duluan yang mematikan telponnya.

 

“Apa dia benar-benar marah? Hm…”

 

 

Ibu Seyeon memanggilnya.

 

 

 

“Seyeon-ah. Ada temanmu, namanya Taehyung”

“Mwo????? Taehyung? Eomma, bilang padanya untuk menunggu”

“Neee…”

 

Seyeon bergegas mandi dan memakai baju sekolahnya.

Dan memakai parfum.

 

“Parfum? Untuk apa aku menggunakannya??” batinnya. Seyeon menggelengkan kepalanya dan langsung mengambil tasnya dan menuju ke bawah untuk menemui Taehyung.

 

 

 

“Hi Taehyung!”

“Hai”

“Woah, kau benar-benar menjemputku” godaku.

“Haha kau kira aku akan berbohong?  Ayo pergi”

“Apakah tidak apa-apa kamu menjemputku?”

“Tidak apa-apa asalkan aku bersamamu”

 

 

 

DEG

 

 

 

Seyeon tersipu malu. Dia tidak pernah digoda seperti ini.

Apalagi dengan Jeongguk, pacarnya.

 

 

Tetapi sejujurnya, dia takut jika Jeongguk mengetahui semua ini.

 

 

 

“Terima kasih, Taehyung-ah!” ucap Seyeon sesampainya disekolahnya

“Sama – sama. Kalau begitu aku pergi”

 

Seyeon tersenyum dan melambaikan tangannya pada Taehyung.

Taehyung tersenyum.

Ketika berbalik, dia terkejut oleh keberadaan Sunmi.

 

“ASTAGAA..” teriak Seyeon terkejut

“Hm….jadi….kau mulai selingkuh ya….hm”

“Ii…itu…te..mankuuu Sunmi-ya!!!!” jawab Seyeon terbata-bata.

“Seyeon-ah…apakah kau tidak tahu? Tadi Jeongguk datang dengan muka muram.”

“Huh? benarkah? Dia sudah datang?” tanya Seyeon.

“Iya Seyeon-ah! Pasti dia begitu karena dia tahu kamu dengan laki-laki tadi….”

“Ahhhhhhhhh!!!” teriak Seyeon kesal sambil mengacak-acak rambutnya.

 

Ketika mereka berdua sedang berbicara, seorang wanita berpakaian SMA Jeguk pun lewat didepannya.

“Halo, kookie-ya? Aku sudah didepan! Baiklah, aku tunggu!”

Seyeon langsung menoleh pada sumber suara yang menyebutkan nama  pacarnya itu begitupun Sunmi.

Seyeon menyadari jika ia sudah melihat wanita itu.

“Ah…dia….” tunjuk Seyeon.

“Wae? Kau mengenalnya?” tanya Sunmi.

“Ya, dia yang membuat pertengkaran antara aku dan kookie” kesalnya

“Ah…..tapi…dia manis daripada kau, Seyeon-ah” jawab Sunmi asal.

“MWO???” teriak Seyeon sambil menarik kerah Sunmi.

“Bercanda Yeon-ah, bercanda…hehee. Eh itu Jeongguk”

 

Jeongguk datang dari pintu depan.
As always, Jeongguk selalu perfect dimata semua wanita di sekolah ini, termasuk mata Seyeon.

 

 

“Oh tidak. Aku sangat merindukannya….” batin Seyeon

Seyeon mengira Jeongguk tersenyum padanya, tetapi…

 

 

“Minra…..” teriaknya.

 

 

JLEB. Rasanya hati Seyeon  tidak berfungsi seketika. Dia mengacuhkanku ? Pacarku sendiri ? Batin Seyeon tak percaya melihat Jungkook melewatinya begitu saja.

 

“Anyeong kookie-ya!!!” teriak Minra senang.

Jantung Seyeon berdegup kencang.

Dia tidak percaya.

Senyum Jeongguk yang indah itu bukan hanya untuk dirinya seorang, tetapi untuk wanita itu juga.

 

 

Seyeon terdiam layaknya sebuah batu.

“Seyeon-ah…gwaenchana?” tanya Sunmi perlahan.

Seyeon tersenyum kaku.

 

“Ayo kita kekelas”

Seyeon melangkahkan kaki ke gedung bersama Sunmi.

 

 

Di tengah perjalanan, Seyeon dan Sunmi bertemu dengan Geng Pabo, Geng yang diberi nama oleh Seyeon tapi sebenarnya nama gengnya BTS.

 

“Halloooo, Ketua OSIS .” Senyum Jin dengan sengaja menekankan kata osis

“Apa kabar, Seyeon-ahhhhhh~” teriak Jimin seperti anak kecil.

“Oh iya, Seyeon-ah. Apa kau dekat dengan Kim Taehyung?” tanya Hoseok to the point.

“Aku mengenalnya. Wae? Eh…sebentar….kau mengenal Taehyung?” jawab Seyeon.

Hoseok mengangguk.

“Terus?”

“Dia adik kelas kesayanganku!!!  kemarin aku tak sengaja bertemu dia…” Jawab Hoseok

“Ah…begitu….” Seyeon mengangguk.

“Tapi, apa kau tahu apa yang dibicarakan dia padaku?” tanya Hoseok dengan muka serius.

“hum?” Seyeon menatap Hoseok dengan kening mengkerut.

“Taehyung mantan pacarmu kan? Katanya dia masih menyukaimu sampai sekarang.” Jawab Hoseok.

 

“Aku tahu.”

 

APA MEREKA ? BAGAIMANA MEREKA BISA TAU ?” batin Seyeon sambil menatap mereka dengan raut muka sulit diartikan

 

“WAH. Ada ya yang suka sama Ketua osis kita ini?” cibir Jin.

“Hahaha, iya hyung. Aku baru tahu ada yang menyukai ketu osis kita ini. Kukira hanya Jeongguk yang menyukainya” lanjut Jimin dan tertawa.

“Diam kalian…” teriak Seyeon sinis.

 

Semuanya terdiam.

 

Seyeon kembali melanjutkan perjalanannya ke kelas. Sunmi mengikutinya.

tetapi, Sunmi ditahan oleh Geng itu.

 

“Ada apa dengannya?” tanya Jin heran.

“Iya, biasanya dia senang digoda?” tanya Jimin

“Tidak biasanya dia marah seperti itu” kata Hoseok

Sunmi mendenguskan nafasnya.

“Seyeon dan Jeongguk…lagi tidak baik” jawab Sunmi.

“Maksudnya?” balas mereka bertiga.

“Jeongguk marah karena semalam melihat Seyeon bersama laki-laki lain. Dan sekarang Seyeon marah juga karena barusan melihat Jeongguk bersama wanita lain” bisik Sunmi

“Ah……begitu…”

 

Tak lama, Jeongguk melewati mereka. Aura Jeongguk sangat tidak baik.

 

“Kok aku merinding sih…” bisik Hoseok

“Sama…” bisik Jin

“Iya hyung, aku juga..” bisik Jimin

“Sudahlah aku menyusul Seyeon dulu. Bye.”

 

Sementara itu, Seyeon menangkup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Aku yang memulai ini…” sesalnya.

Dan seseorang mendekatinya dan menyentuh pundaknya.

“Sunbae….”

“Ah ya?” Seyeon terkesiap.

“Ini, proposal untuk acara Prom-Nite besok.”

“Besok? Jadi besok Prom-Nite nya?”

“Iya, sunbae…”

“Baiklah….”

 

Seyeon menandatangani proposal itu dan mengembalikannya pada orang itu.

“Terima kasih sunbae”

“Iya…”

 

Seyeon kembali termenung.

“Besok prom-nite. Tapi, Jeongguk masih marah padaku.”

 

Tiba-tiba dia teringat Taehyung.

 

“Apa lebih baik aku mengajak Taehyung saja?” gumamnya.

“Ajak saja dia.” kata seseorang dengan kasar dibelakangnya.

Seyeon  menoleh kebelakang dan alhasil dia adalah……

 

 

 

 

Tiba-tiba Seyeon teringat akan dia dan wanita itu. Dan juga, TERSENYUM pada wanita itu?

Seyeon memberikan senyuman evil.

“Baiklah aku akan mengajak Taehyung..lebih baik kau juga mengajak wanita mu itu” kata Seyeon dengan menekankan kata “wanitamu”.

 

Mereka saling menatap tajam.

Seluruh kelas terdiam saat melihat Seyeon dan Jeongguk tidak dalam keadaan baik.

Tidak biasanya mereka berdua begini.

 

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

 

Halloooooooooooooooooo! DJ’s here. Hehe. Maaf ya baru bisa ngepublish skrg, soalnya thor lagi sibuk nih, readers. Jadinya baru bisa skrg ngpublish nya:”(((( jadi, kemungkinan part-part selanjutnya agak telat di publish=((( huhu. thor harap readers makin suka ya sama ff thor yg makin hari makin jadi agak-agak/? #ignore. Baiklah, jan lupa ya sesudah baca, kasih koment biar kalian tambah kece/? #apacoba. Oke? Oke? Baiklah, thor pacarnya jeongguk permisi terlebih dahulu. See you on part3!!!! Anyeonggggs!!!><

About fanfictionside

just me

18 thoughts on “FF/ YOUNGEST BOYFRIEND? NO PROBLEM!/ BANGTAN-BTS/ pt. 2

  1. duhduh kok jadi pada marahan kaya gitu -,,- akhirnya aku tunggu2 nih ff dilanjutin juga >.< next ya thorrr penasaran ㅠ.ㅠ

  2. Perang deh perang… Bakal perang tuh kelihatanya jungkook ama seyeon.
    Issh, taehyung ! Baru kali ini gw gak rela lu dapet peran yg kaya gini. Masalahnya seyeon itu pacarnya bias gw. Jungkook keep strong ya..
    Taehyung emang nakal, nanti wktu pulang janji deh gw jewer hidungnya/?
    Wkwkwk
    next chapter ditunggu🙂

  3. wuaahh keren thor, keknya ada yg jealous tuh wkwkwkwkwk.., buat adegan romancenya kseyeon ama taehyung ya supaya jungkook marah wkwkkww… ditungggu jan lama2 ya ^-^

  4. Aduh kookieya… Jgn marah, eoh! aigooo….Si seyeon itu jg… ngpain pd brtngkr sich? ntar aq meluk Jin-i oppa lho#apaan?#abaikn
    ni kren bgt, nextnya cptan neee….

  5. Kenapa cepet bgt thor? Next partnya panjangin lg yah =] Taetae-ah jgn ngerusak hubungan org yah if you want, you can with me <3<3 Hheheu

  6. aku jantungan bc ini apa lagi ” ajak saja dia” … itu minra itu siapa kok ganggu sih -.- …. lanjut lanjut

  7. perang d mulai
    jd critanya sma ” pngen bikin cmburu pasngan
    ati” lie entr jdi kyak lgu merpati
    oke d tnggu klnjutanya next thor
    d part slnjutnya d panjangin ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s