FF/ THE ANOTHER OF YOU (prolog) / BTS-BANGTAN


Author: @ismomos

 

Cast:

– Kim Taehyung / V (BTS)

– Park Hayoung

– Other Cast

 

Genre: Romance, Fantasy, School Life

 

 

PhotoGrid_1399301248088

Hayoung baru saja sampai di rumahnya dan langsung menyalakan semua lampu. Gadis itu langsung tersentak kaget,-nyaris berteriak-, saat ia melihat sesuatu yang ada di ruang tamunya. Bukan sesuatu, tapi seseorang.

“Kim Taehyung?” panggil Hayoung ragu dengan suara bergetar. Ekspresi ketakutannya masih jelas terlihat.

Lelaki yang sedang duduk di ruang tamu itu melebarkan senyumnya saat melihat Hayoung ada di hadapannya.

“Aku juga baru pulang dan lupa menyalakan lampu. Maaf sudah membuatmu takut.” jelas lelaki bernama Taehyung itu, masih dengan senyum lebarnya.

Hayoung hanya membalasnya dengan senyum kikuk. Ia menghela nafas lega, mencoba mengurangi ketakutan yang masih menyelimutinya.

Taehyung menyalakan televisi yang ada di ruang tamu dan merebahkan tubuhnya di atas sofa, sedangkan Hayoung berjalan menuju dapur, menaruh belanjaan yang baru saja dibelinya saat pulang sekolah tadi, sambil pandangannya sesekali mengarah ke arah Taehyung. Entahlah, seharusnya ia tidak perlu merasa takut lagi karna sudah jelas yang berada di ruang tamu saat ini adalah Taehyung, yang menyambutnya dengan senyum lebar saat gadis itu baru saja sampai di rumah.

Hayoung kembali sibuk dengan kegiatan merapikan belanjaan. Namun tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang. Taehyung. Lagi-lagi, Hayoung tersentak kaget karena perlakuan Taehyung.

“A-apa yang kau lakukan?” tanya Hayoung dengan nafas tercekat, karena tepat saat ia bicara, Taehyung sedang menghembuskan nafasnya di leher Hayoung, membuat gadis itu merinding.

Taehyung masih bermain dengan leher Hayoung, bahkan kini lelaki itu sudah menciumi leher Hayoung dan memberikan beberapa kissmark. Hayoung semakin gila karena perlakuan lelaki itu.

Taehyung memutar badan Hayoung, membuat ia dan gadis itu berhadapan. Hayoung sampai tidak bisa menelan ludahnya sendiri saat Taehyung menatapnya lekat. Menatapnya dengan tatapan nafsunya. Tanpa bicara, Taehyung langsung mendekatkan bibirnya dengan bibir Hayoung. Melumat bibir gadis itu dengan nafsu.

Hayoung menyadari ada yang salah dengan lelaki yang tengah mencumbuinya saat ini, namun pesona Taehyung benar-benar membuatnya terbuai. Bahkan ia membiarkan tangan Taehyung dengan nakalnya membuka kancing seragamnya satu persatu.

“A..ahh.. Taehyung…ahh…”

Hayoung tidak dapat lagi menahan desahannya saat Taehyung kembali menciumi lehernya.

Tanpa diduga Hayoung, desahannya justru membuat Taehyung menghentikan perlakuannya pada tubuh Hayoung. Lelaki itu malah menatap Hayoung dengan tajam. Tak ada lagi tatapan nafsunya. Lelaki itu menatap Hayoung dengan tatapan marah. Perubahan sikap Taehyung membuat Hayoung menahan nafas. Gadis itu baru menyadari, ia telah salah bicara. Hayoung telah salah memanggil nama.

“Aku bukan Taehyung..”

 

 

TBC

 

 

 

 

 

Ini prolog dari ff aku selanjutnya. Tapi aku mau nunggu respon dari readers-deul dulu. Kira-kira ff ini dilanjut atau ngga? Aku tunggu jawabannya, ya^^ Thankyou~

About fanfictionside

just me

35 thoughts on “FF/ THE ANOTHER OF YOU (prolog) / BTS-BANGTAN

  1. hore!!! akhirnya ada ff bts kepribadian ganda ^^ …
    terus kalau bukan taehyung, siapa nama kepribadian satunya >_< … hayoung siapanya taehyung ? pacar atau sudah nikah .-. … thor cepat dilanjutin nah… aku tunggu jangan lama lama.

  2. Kenapa bukan? Tadi kan hayoung manggil taehyung, perasaan taehyung nerima, malah dia tersenyum? Bikin penasaran aja nih author. Chapt 1 nya ditunggu thor

  3. Wahhh feeling gua si taehyung kerasukan tuh :v badan nya taehyung tp jiwanya bkan taehyung, jd tu setan smcm gk trma klo di panggil taehyung…. *sotoy wkwkwk

  4. daebak thor
    penasaran sama namjanya
    kalau bukan taehyung siapa?
    atau mungkin V kali yah
    #abaikan
    lanjut thor

  5. Lanjut thor!! Itu kayaknya si taehyung pas udah pervert jadi beda ya kepribadiannya ‘-‘
    yang pasti lanjut thor!!

  6. Hai reader baru! Maaf ya baru baca ffmu, soalnya akhir2 ini aku suka bgt sama V, jdi pas ubek-ubek nyari ff yg castnya V aku ketemu ini nih.
    Jadi, kalo itu bukan Taehyung truss itu siapa? V? *samaaja-_-
    Aku lanjut dulu ya~

  7. Whoa………… this is so much interesting!! Aku jadi penasaran si Taehyung itu kembar apa gimana? Apa yang menyebabkan dia punya kepribadian ganda begitu? Tulisannya rapih mi, aku gak nemuin typo sama sekali, dan plotnya sangat menarik^^ okayy lanjut ke chapter 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s