FF/ RAE MI… SAVE ME! (Jungkook ver)/ pt. 1/ BTS-BANGTAN


Credit           : @sehuneey

Tittle            : Rae Mi… Save Me ! (Jungkook Ver.)

Author         : Tokiarika Jung (@TokiarikaJung)

Genre           : Romance, Fantasy, Little Sad (bisa jadi)

Cast             : Jeon Jung Kook (BTS) , Jung Rae Mi (OC)

Other Cast    : Find it later😉

Length          : Chaptered

rae mi save me

Summary      :

Huh ! Merepotkan saja ! Aku tidak akan pernah membantumu ! Tidak ! Akan ! Pernah ! Jadi, mulai sekarang pergilah, hidup bahagia, dan jangan ganggu hidupku lagi “ ──Jung Rae Mi──

Target sudah kudapatkan ! Mau tidak mau aku tidak peduli. Yang jelas kau harus membantuku ! Lihat saja ! Aku takkan menyerah. Suatu saat keadaan pasti berubah. Pasti ! Berubah !” ──Jeon Jung Kook──

Note            :

Annyeong ^w^ bertemu lagi dengan saya author cantik nan kece alias TokiarikaJung a.k.a Istri Hyuk Jae dan Lu Han #halah apa apaan ini.

Author balik lagi nih, bawa ff main cast nya Jungkook (suami author sendiri) #tabok. Sebenarnya ide buat bikin ff ini udah lama banget bersarang di kepala author, tapi gak pernah di buat buat karena author merasa ff ini bakal jadi ff abal dan membosankan L Ok segini aja cuap cuapnya. Well let’s see gimana hasilnya nanti. Yang udah baca JANGAN LUPA COMMENT ! Ok?

This story is mine ! Dibaca boleh di copas jangan. Setelah membaca jangan lupa tinggalkan jejak. Ok. Happy Reading~

 

Prolog

“Taemin tampan !”

“Tidak tidak ! Baekhyun paling tampan !”

“Taemin !”

“Baekhyun !”

“Taemin !!!”

“Baekhyun !!!”

“Tae──”

“AH SUDAH ! SUDAH CUKUP ! TELINGAKU SAKIT MENDENGAR KALIAN RIBUT SOAL TAEMIN DAN BAEKHYUN !” Rae Mi yang kesal langsung membentak kedua sahabatnya.

“Tapi Rae Mi, menurutmu lebih tampan mana? Taemin atau Baekhyun?” tanya Park Hye In kepada Jung Rae Mi.

Rae Mi menghela napas sejenak “Tampan itu relatif Hye In. Menurutmu mungkin Taemin yang paling tampan, tapi tidak untukku dan Sae Ri. Kami punya pendapat sendiri. Setiap orang beda pemikiran.” Rae Mi berkata sok bijak.

“Ya ! Rae Mi. Hari ini kau keselek kulkas ya? Tidak seperti kau yang biasanya.” Shin Sae Ri meledek Jung Rae Mi.

Rae Mi berhenti melangkah, ia mematung di tempatnya. ‘Memang aku yang biasanya seperti apa?’ gumam Rae Mi dalam hati. Ia masih berpikir keras. Tak beberapa lama kemudian ia melanjutkan langkahnya lagi sampai akhirnya….Bruk !

Karena tidak memperhatikan keadaan jalan Rae Mi tersandung batu dan terjatuh. Ia meringis kesakitan, sedangkan kedua sahabatnya tetap sibuk berjalan sambil melanjutkan pertikaian yang tadi belum selesai ─Taemin dan Baekhyun─

Dengan kesal Rae Mi menghembuskan napas. “ Dasar tidak setia kawan !” gumam Rae Mi kecil.

Rae Mi memutuskan untuk bangkit dari jatuhnya (?), namun ia mengurungkan niatnya begitu menemukan sebuah benda yang janggal di hadapannya. Karena penasaran Rae Mi mengambil benda tersebut. Sebuah note kecil berwarna hitam sekarang sudah berada di tangan Rae Mi.

“Milik siapa ya? Kenapa ceroboh sekali menjatuhkan note ini di tengah jalan?” Rae Mi menoleh ke kanan, kiri, depan, belakang, atas, bawah hong ! *apa ini?kenapa jadi main petak umpet? Dasar author gaje -__- /lupakan/ lanjut/*. Rae Mi mengedarkan pandangannya untuk mencari tahu siapa pemilik note hitam ini. Namun Rae Mi tak berhasil menemukan siapa-siapa kecuali Sae Ri dan Hye In yang sudah berjalan jauh di depan Rae Mi. “Kurang ajar ! Mereka tega meninggalkanku.” Rae Mi mengumpat sambil terus bergumam tidak jelas.

Dengan kesal ia bangkit lalu mengenahi pakaiannya, menepuk nepuk kaus hello kitty-nya yang kotor. ‘Uh hello kitty-ku yang malang’ ucap Rae Mi dalam hati. Debu debu segera berterbangan akibat ulah Rae Mi menepuk nepuk kausnya dengan kasar. Alhasil Rae Mi terbatuk batuk.

Rae Mi memungut note hitam tersebut. Sekarang note tersebut sudah berada di tangan Rae Mi. Rae Mi memperhatikan sampul note itu yang terlihat tidak biasa…. Dengan warna hitam gelap *Ya iyalah ! Emang ada warna hitam terang?* Dan juga tulisan WARNING ! berwarna merah pekat semakin membuat Rae Mi merasa bahwa note ini bukan note biasa.

Rae Mi memutuskan untuk duduk di bangku taman yang terletak tidak jauh dari tempatnya terjatuh─tadi. Ia duduk sendirian. Toh sahabatnya, Sae Ri dan Hye In juga tidak memedulikannya.

Rae Mi membolak balik note kecil tersebut. Rae Mi masih sibuk berpikir apakah ia harus membuka note tersebut atau tidak. Masalahnya note ini bukan note miliknya, ia merasa tidak sopan bila membuka-buka barang yang bukan miliknya. Masalah lainnya Rae Mi juga tidak tahu note ini milik siapa. Rasanya ia ingin mengembalikkan note tadi ke tempat seperti semula tapi ia tidak mau karena ia penasaran dengan apa yang ada di dalam note kecil ini.

Akhirnya Rae Mi memberanikan diri untuk membuka note kecil tersebut dengan alasan ‘Siapa tahu ada identitas pemiliknya di dalam note kecil itu’

Dengan perlahan-lahan Rae Mi membuka note kecil tersebut. Dan ia menemukan

.

.

.

.

.

Tulisan yang aneh.

WARNING !

                 BERANI MEMBUKA BERANI BERTANGGUNG JAWAB

                 SIAPAPUN YANG MEMBUKA BUKU INI IALAH ORANG YANG TERPILIH

                 JADI SIAPKANLAH DIRIMU

.

.

.

.

.

“Apaan sih? Aku tidak mengerti !” Rae Mi berbicara pada note tersebut. “Dasar buku tidak jelas !” Walaupun Rae Mi telah menghina note hitam tersebut ia kembali membuka halaman selanjutnya. Entahlah mungkin note ini cukup menarik juga meskipun terlihat aneh.

KALAU KAU SUDAH BERADA DI HALAMAN INI

                 BERARTI KAU BENAR-BENAR AKAN MENGIKUTI PERMAINAN KAMI

                 SELAMAT BERJUANG !

.

.

.

.

.

“Apa maksudmu sih? Dasar buku aneh !” Rae Mi mengutuk note hitam tersebut. Beberapa pejalan kaki menatap Rae Mi dengan tatapan bingung. Sebenarnya yang aneh itu siapa? Pikir pejalan kaki pejalan kaki tersebut.

Tiba-tiba Rae Mi merasakan hawa dingin tepat di depan wajahnya. Gawat ! Rae Mi  mulai merasakan firasat buruk. Detik berikutnya ia menyesal karena telah membuka note hitam tersebut. Andai saja ia tidak terjatuh. Andai saja ia tidak melihat note tersebut. Andai saja ia tidak mengambilnya. Andai saja ia tidak membukanya dan membacanya.

Rae Mi menyesali perbuatannya. Kata ‘Andai saja ia tidak…’ terus berputar di otaknya. Sampai akhirnya ia teringat Andai saja kedua sahabatku tidak meninggalkanku sendirian . Rae Mi mendengus kesal.

Lalu tanpa Rae Mi ketahui muncullah asap putih di hadapan Rae Mi. Rae Mi segera sadar dari lamunannya. Ia memperhatikan asap tersebut dengan setumpuk pertanyaan. Bagaimana bisa ada asap putih di hadapannya? Terbuat dari apa asap putih itu? Muncul dari mana asap putih tersebut? Rae Mi tersentak begitu menyadari bahwa note hitam yang ia pegang terasa panas. Sekarang perhatian Rae Mi teralihkan kepada note hitam tersebut.

Rae Mi bergetar, ia mulai ketakutan. Rentetan doa sudah ia ucapkan berkali kali dalam hatinya. Seperti, Semoga tidak akan terjadi sesuatu yang buruk. Rae Mi yang sudah setengah shock itu tambah shock lagi begitu mendengar sebuah suara.

.

.

.

.

.

“Hello nona~ Welcome to my game and get ready for help me.”

­­­­­­­­­­­­­>< >< >< >< ><

-To Be Continued-

Fiuuuuh akhirnya prolognya kelar juga (?) Pasti maksud deh ceritanya. Iya kan? Iya kan? Aduh maaf ya soalnya author masih pemula. Gaya bahasa author juga amburadul banget kan? Huhuhu maklum lah bukan orang Indonesia (?) #ngibul aje lu thor

Ok bagi yang udah baca prolog ini tolong dong comment-nya. Kritik dan Saran selalu author tunggu ^w^

Ok fix…. Author menghilang dulu dah. Nantikan chapter selanjutnya ya #kayak ada yang mau nungguin ff lu aje thor #jleb

Yang udah baca author diskonin foto selingkuhan author nih. Silahkan di nikmati~

 

About fanfictionside

just me

33 thoughts on “FF/ RAE MI… SAVE ME! (Jungkook ver)/ pt. 1/ BTS-BANGTAN

  1. baca FF ini gak tau knp tiba2 kepikiran ama “Jumanji” #plak roman2nya di chapter2 selanjutnya bajal banyak hal2 aneh & misterius nih *toel2* ditunggu lanjutannya ya thor

  2. Penasaran thor aku, aku suka genre nya, fantasy. Hehe
    Kalau gaya bahasa aku sih gak mudeng soal itu, bagiku kalau bahasanya gampang di pahami itu udah bagus. Dan ff ini bagus, apa lagi fantasy jadi keren thor, oke ditunggu chapter 1 nya thor, semangat

  3. kalo gini sih thor aye saranin dibuat teaser/khusus prolog aja jadi partnya bakal jelasin dari prolog itu, itu sih menurut aye😀
    semoga berhasil ya thor(?) keep writing

    • Thor, lnjut donkk… enasaan nihh…
      Akus suka dengan alur ceritanya and juga genre Fantasy.🙂
      Kynya bakal seru tuh…😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s