FF/ MY LOVE STARTED BY KISSING ACCIDENT/ BTS-BANGTAN/ pt.1


Tittle                : My Love Started by Kissing Accident Pt 1

Author             : Minyo99

Fb                    : Devii P. Sary

Main Cast        : Min Yoongi || So EunRae (OC)

Genre              : Romance

Rating              : PG-15

Lenght             : chapter

Disclaimer       : The story is mine! Don’t be a plagiator ! FF ini pernah aku post di fb dengan Jungkook sebagai main cast. Berhubung dia masih polos/? Makanya aku ganti dengan abang suga J Saya masih termasuk newbie di dunia perFFan, jadi komentar anda akan sangat berguna bagi saya. Sillent Readers? GO AWAY! Happy Reading^^
WARNING typo bertebaran!


Cahaya mentari mulai berjalan menuju arah barat digantikan dengan indahnya bintang-bintang gemerlap yg menghiasi langit malam kota Seoul.Tampak seorang gadis yg menghentak-hentakkan kakinya kesal sambil mengerucutkan bibir. Cantik. Satu kata yg mampu mendiskripsikan sosok gadis bernama EunRae itu. Dia kesalkarena menunggu bis yg tak kunjung datang, padahal sudah 2 jam lamanya dia berada di halte. Ditambah lagi angin malam yg berhembus disekitarnya sangatlah dingin dan dia hanya mengenakan baju lengan panjang yg tipis tanpa adanya jaket yg bisa menghangatkan tubuhnya.

Salah sendiri kenapa tadi dia terburu-buru pergi tanpa sempat mengganti bajunya. Ibunya berkata kalau kakaknya mengalami kecelakaan, sebagai adik yg baik tentu saja dia pergi begitu saja untuk segera melihat kondisi kakaknya. Namun dasar EunRae yg sangat bodoh atau apa, bahkan belum sempat menanyakan dimana kakaknya dirawat dia sudah pergi entah kemana dan memutuskan panggilan dari Ibunya secara sepihak.

Beginilah nasibnya jika menjadi gadis ceroboh, seharusnya sekarang dia sudah berada di tempat kakaknya dirawat. Tapi nyatanya dia malah terluntang-lantung di pinggir jalan sambil mengumpat kesal merutuki betapa cerobohnya dia.

” aishh jinjja. . Apa hari ini seluruh sopir bus sedang melakukan mogok kerja !!” runtuknya seraya terus mondar-mandir tak jelas.
” YAKK. . bisakah kau duduk diam agashi?! Kau sangat mengganggu penunggu bis yg lain kalau terus mondar-mandir seperti itu!!! ” pekik Suga. Nampaknya dia juga risih melihat tingkah EunRae yg errr… memang sedikit mengganggu.

Merasa menjadi pusat perhatian, EunRae pun meminta maaf seraya membungkuk pada seluruh penunggu bus yg ada di halte itu tak terkecuali Suga. Selang beberapa menit kemudian bus yg sedari tadi ditunggu akhirnya datang. Seluruh penumpang berdesak”an untuk mendapatkan tempat duduk. Tak mau kalah, Eunrae segera memasuki bis dan menduduki kursi paling belakang yg kebetulan sedang kosong. Merasa sudah penuh, sang sopir pun menjalankan busnya meninggalkan halte. Ketika Eunrae mengedarkan pandangannya ke seluruh penumpang bus, retinanya menangkap sosok nenek yg tengah berdiri ditengah”penumpang yg lain. Rupanya nenek itu tidak mendapatkan tempat duduk! Karena merasa iba, Eunrae pun beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri nenek itu. Dia memintanya untuk menduduki tempatnya, sedangkan dia memilih untuk menggantikan posisi nenek itu. Tentu saja sang nenek sangat senang, tak lupa dia jg berterimakasih pada Eunrae.

Tanpa Eunrae sadari, orang yg ada dihadapannya sedang menatapnya dgn mata berbinar.

” Ternyata tak hanya parasmu yg cantik, tp hatimu juga “—batinnya.
Merasa ada yg mengawasi, Eunrae lantas mendongak.
” YAK, kenapa kau terus memandangku eoh? ” pekik Eunrae.Sedangkan namja yg dihadapannya yg tak lain adalah Suga, langsung kelabakan seperti habis dituduh mencuri mangga milik tetangga.
” A—”
 

 

 
CKITTTT

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BRAAAKK

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CUP~

Belum sempat Suga menjawab pertanyaan Eunrae, bus yg mereka tumpangi berhenti tiba-tiba.  Dan oh lihatlah apa yg terjadi pada mereka sekarang! Kurasa sopir bus harus siap-siap  menerima ocehan super pedas dari mereka setelah ini.

“ WOW ‘’ itulah kata yg bisa diucapkan oleh seluruh penumpang bus. Sedangkan dua orang tadi hanya saling pandang—Cengo.

Mereka lgsung beranjak dari posisi mereka yg bisa dibilang errrrr… Cukup EKSTRIM! Bayangkan saja , hanya gara-gara insiden kecelakaan itu mereka berdua harus kehilangan first kissnya. Saat bus berhenti secara mendadak tadi, badan EunRae terjungkal ke belakang. Menyadari itu Suga langsung menangkup tubuh Eunrae agar tidak terjatuh. Namun bukannya menyelamatkan, badan Suga ikut limbung karena dorongan bus yg cukup kuat dan alhasil badannya menindih tubuh Eunrae dengan bibirnya yg berhasil mendarat tepat di bibir Eunrae.

Mereka berdua kini mati-matian menahan malu atas kejadian itu. Dan beruntunglah Eunrae karena tak lama setelah itu bis yg ditumpanginya sudah sampai di depan rumahnya. Secepat kilat Eunrae langsung melesat meninggalkan bus setelah membayar ongkos tentunya. Sedangkan Suga hanya menatap tak percaya atas kejadian yg baru saja dialaminya sambil memegangi bibirnya.

 

 

.

 

 

.

 

 

.

Pagi ini EunRae berangkat ke sekolah sendiri karena kakaknya masih sakit jadi tidak bisa mengantarnya. Terpaksa EunRae berjalan kaki menuju halte bis untuk naik bis tentu saja. Karena jarak rumah dengan sekolahnya yg bisa dibilang cukup jauh,  EunRae yg tadinya berjalan dengan riang langsung menghentikan langkah kakinya ketika melihat seorang namja yg sedang duduk di halte. Keringat dingin mengucur deras dari wajahnya yg putih. Malu. Dia sangat malu jika harus bertemu dengan namja itu.

“ Yaa, yeoja babo! Sampai kapan kau mau berdiri disitu eoh? “

“ mwo? Kau memanggilku babo? Yang benar saja! Kau yg babo!! Dasar michin namja!” runtuk EunRae seraya mendaratkan pantatnya di samping Suga.
“ Ishh, kau ini! Omong-omong siapa namamu? “
“ ehm EunRae. Neo? “
“ Min Yoongi, tapi kau bisa memanggilku Suga” ucapnya singkat. EunRae menelisik semua yg ada pada Suga. Mulai dari atas sampai bawah.

“ Ah ternyata kau murid SOPA ,sama sepertiku ne? “ ucap EunRae setelah menyadari kesamaan dari seragam yg mereka berdua kenakan. Alih-alih menjawab, Suga malah tersenyum padanya seraya mengangguk mengiyakan. EunRae ternganga melihat senyuman itu. Rupanya sekarang dia sudah terjerat dengan pesona seorang Min Yoongi .

“ aishh kenapa kau menatapku seperti itu!” cercah Suga sambil begidik ngeri.

“ pede sekali kau! “

“  bilang saja kalau kau memang menyukaiku! Ya kan? “

“  terserah kau saja! “ jawab EunRae sambil memasuki bis yg kebetulan baru datang.

Sebenarnya mereka memang saling menyukai satu sama lain semenjak accident di bus kemarin. Namun begitulah anak muda, terlalu gengsi untuk sekedar mengakui. Tsk !

EunRae mengambil tempat duduk yg sama seperti kemarin—pojok belakang. Sementara Suga memilih untuk duduk di sampingnya. Hal itu membuat tubuh EunRae menegang. Dia juga tidak mengerti kenapa dia bisa seperti itu.

Peluh mulai berjatuhan mengucuri pelipisnya. Dia terus saja bergerak gelisah. Menyadari itu Suga lantas menegurnya.

“ hei babo kau kenapa eoh? “

“ eh? A. . . Ani gwaenchana”

“ gwaenchana apanya? Lihatlah wajahmu yg penuh keringat itu, ishh . .kau ini seperti habis lari maraton saja! “ sejurus kemudian, Suga mengambil sapu tangan dari dalam sakunya dan mengelap keringat EunRae. Tangannya begitu telaten membersihkan peluh EunRae. Hingga pandangan matanya bersirobok dengan iris hazel gadis itu. Mereka berdua sempat mematung dan secara perlahan Suga semakin mendekat, menghapus jarak diantara keduanya. Hingga kurang satu jengkal—

.

 

.

 

.

 

.

Bibirnya berhasil mendarat di bibir EunRae (lagi). Mata keduanya melebarselebar yg mereka bisa. Di dalam hati, Suga mengutuk siapa orang yg berani mendorong kepalanya. Padahal tadi ia hanya ingin membersihkan kotoran yg ada di sudut bibir EunRae, bukan untuk menciumnya. Oh dan lihatlah apa reaksi EunRae sekarang! Dia hanya bisa mematung sambil meraba bibir peachnya. Dia tak percaya jika first dan second kissnya diambil oleh Suga—namja yg baru-baru ini dikenalnya namun sudah berhasil mendapatkan hatinya. Kau benar-benar hebat Suga!

Padahal di relung hati EunRae yg paling dalam, dia ingin sekali berteriak saking senangnya.
Jungkook menciumku! Apa dia juga mencintaiku? Kyaa syukurlah cintaku takbertepuk sebelah tangan—pekiknya dalam hati, hingga tak sadar jika bibirnya membentuk seulas senyuman.

“ YAA. . .Apa yg anda lakukan Pak? Apa anda tak sadar jika perbuatan anda tadi sudah membuat saya mencium teman saya? “ omel Suga pada seseorang yg mendorong kepalanya tadi.

“waeyo? Bukankah kau tadi memang mau mencium temanmu itu? Sama seperti kemarin? “ dan Suga hanya bisa cengo mendengar ucapan bapak itu.

“ astaga saya tadi hanya ingin membersihkan kotoran yg menempel di sudut bibirnya! Bagaimana bisa anda menyimpulkan bahwa saya akan menciumnya? Dan satu lagi kemarin bukanlah kemauan kami untuk berciuman, melainkan karena kecelakaan! Saya permisi “ucap Suga sambil melenggang pergi keluar bus.

“ jadi ini karena accident (lagi) ? “ lirih EunRae seraya menatap punggung Suga yg semakin menjauh.

 

 

TBC

About fanfictionside

just me

46 thoughts on “FF/ MY LOVE STARTED BY KISSING ACCIDENT/ BTS-BANGTAN/ pt.1

  1. Waaaah lanjut thor, it’s good. Walaupun kurang puas bacanya karena menurutku kurang panjang Sooooo, lagi-lagi-lagi! Ckck manis ceritanya #sambil-ngelirik-bibir-Suga

  2. Terlalu pendek, terus penggambarannya kurang detail thor, tiba tiba begini tiba tiba begitu. Jadi bingung thor. Hehe cuma saran aja kok, tapi aku suka alur ceritanya, nextnya ditunggu thor ^^

  3. Woahh keren thor!
    Gara2 accident satu kali,suga malah mau pukpuk eunrae mulu😄
    itu td ada typo thor dan panjangin yee^^keep writing thor!

  4. aku suka ceritanya apalagi cast utamanya suga hyaaaaa ><
    cuman itu kenapa tiba-tiba ada jungkook ya???
    seru ko lanjut terus yap🙂

  5. wahhh daebak thor ceritanya castnya suga lagi kyaaa demen banget dah(?) nextnya yg cepet ya thor wkwkwk^-^v

  6. alurnya keren, itu ada yg typo ya thor. Suga jadi Jungkook😀 haha ketahuan authornya pas lg nulis FFnya lg mikirin kookie jg. Hehe

  7. Bagus thor (y) cuma sdikit pusing tadi pas nama Jungkook keselip :3 ^ ^ tapi aku suka jalan ceritanya ^ ^
    ohya,, mungkin agak cepet kali ya.. Duduk bedua, cekcok, tau” langsung kenalan :3 hehehehe…😀
    maap, cuma saran😦
    next..

  8. suga perhatian ^^ biasanya kalo di ff lain suga itu badboy😀
    lah kok ada jungkook? ahahaha cucok deh thor kekeke😄 chapter selanjutnya dipanjangin ya ^-^ ane tunggu loh jan lama2🙂

  9. Ff nya bagus kok thor, tapi alurnya sedikit kecepetan dan kurang bisa dibayangin. Mungkin panjangin dikit ya thor hati-hati sama typo nama yang bisa buat readers bingung hehe

    Terus dari segi kata-kata kurang detail mungkin perbanyak kosa kata biar gampang dibayangin ya thor~ lanjutt bagus kok update cepet ya thor ^^

  10. khahahaha.. jatuh cinta gara2 insiden ciuman, aach itu pasti memalukan mana diliat banyak orang lg kkkk~😄 cerita nya bagus, dan lucu.. suga nya bikin gemes..

  11. Itu tragedinya lucu amat ya keke~😀
    Kurang panjang thor tp buat pt yg selanjutnya lebih panjang yaaaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s