FF/ WHAT IS THE NAME OF LOVE/ BTS-Bangtan boys/ pt.1


Author:salsabila

Cast:+hwang taeri
+jungkook(bts)
+jimin(bts)
+hweri
+hoseok (j-hope bts)
+eung gi
+taehyung(v bts)
+BTS member

Di pagi hari taeri berjalan menuju Sma Global School

*

sampai disana aku bingung
“dimana kelas ku ?”
taeri bertanya tanya di hatinya karena ia bingung.ia sampai menabrak seorang lelaki tampan“apa kau gila menabrak seorang perempu…”taeri tiba tiba berhenti berbicara karena melihat wajah tampanya.

“halo…..apa kau baik baik saja”.
“ah,ya aku baik baik saja”taeri pun sadar dari lamunan ku.

“maafkan aku tak sengaja”lelaki itu meminta maaf padaku.“ah ya,tidak apa apa,aku ingin Bertanya kelas 11² berada dimana?”tae hatiku“sepertinya kau anak baru kelas itu juga kelas ku”.“nde”

*

Dia akhirnya mngantarkan taeri ke kelas.

*

Taeri duduk dibangnya yang kosong itu,ternyata,itu bangku seorang pria yang baru datang.

“hey,itu bangku ku!!!!!”lelaki itu memarahi nya.“disebelahku ada bangku lagi,silahkan”taeri pelan pelan berbicara padanya.“karena kau perempuan,kalau bukan akan kuhajar kau”akhirnya laki laki itu duduk disebelah taeri

*

Guru kelas taeri park ssem datang. taeri tahu namanya diberitahu oleh lelaki yang bertabrakan denganklnya“katanya disini ada anak baru ya!!!”ucapnya santai.“aku”.taeri menjawab sambil mengacungkan tangan nya.“baiklah kau maju kedepan dan perkenalkan dirimu” taeri pun maju  kedepan dan memperkenalkan dirikunya.“annyeong,hwang taeri imnida,kalian bisa memanggilku taeri tolong atas kerja samanya”sambil membungkukan badannya.”apq boleh qku bertanya?”“ya silqhkan”“,aku ingin bertanya siapa nama kalian???” taeri.“silahkan kalian perkenalkan diri kalian satu satu”.“annyeong,taehyung imnida”.
“annyeong,hoseok imnida”.“annyeong,jimin imnida”lelaki yang bertabrakan dengan ku memeperkenalkan diriny.“hah,lelaki itu bernama jimin “taeri berkata di dalam hatinya.disaat giliran lelaki yang duduk bersamaknya.ia tak menjawab apa pun.“jungkook…perkenalkan dirimu!!!!”park ssem memarahinya.“hah baiklah,annyeong,jungkook imnida”dengan malas ia memperkenalkan dirinya.perkenalan dilanjutkan hingga selesai

*

Kkkrrring….
Bel bunyi untuk tanda istiarahat. saat jam pelajaran aku sudah dekat dengan teman disaat ia sd yang bernama hweri,eung gi,taehyung,dan hoseok kami sudah bersahabat sejak kecil karna ia keluar negri dan sekolah sana,ia bisa sekolah disini karna ajakan temannya itu.kami makan siang bersama disaat kami berjalan aku bertanya pada mereka.“apa lelaki yang bernama jungkook kelakuanya seperti itu???”.“nde,disekolah ia terkenal ketampanannya,dan kelakuan aneh nya itu tapi ia terkadang baik makanya aku bilang kelakuan aneh,ia juga masuk ekskul menyanyi,suara bagus dan rap nya sempurna”eung gi yang berkelakuan bawel itu menjelas kan dengan rinci.jimin tiba tiba lewat disebelah dan tersenyum pada.“mengapa aku tenang ya disaat aku melihat jimin”sambil tenang taeri berbicara.“ha..apa kau suka dengan jimin???,jimin itu juga sedikit tampan dan terpintar lo dikelas!!!”taehyung meledeki taeri.“ah tidak,disaat aku berjalan tadi pagi aku bertabrakan,awalnya aku ingin memarahinya,tapi disaat aku melihat wajahnya ,aku merasa lebih tenang!!”ia pun berterus terang dengan mereka.“daebak,kau bisa berjatuh cinta dengan jimin,sedangkan,perempuan lain menyukai jungkook”hoseok dan hweri memberi tahu ku “apa iya aku berjatuh cinta dengan jimin????”taeri bertanya pada mereka sambil berpikir.“hah kau ini bagaimana,jika hati mu itu seperti itu!!,tanda dari jatuh cinta….”.eung gi menjelaskan pada ku.“apa benar…,eung gi sepertinya kau tahu banyak tentang cinta…???” bertanya pada eung gi.“hehe….”benar perkataan taeri, ia tahu banyak tentang urusan cinta.“ah ya kalian ingin apa,biar aku yang memesannya”taehyung berbicara pada mereka.“aku ingin satu buah sandwich dan segelas es jeruk!”taeri memesan,“aku juga!”hweri,“kami semua sama saja agar taehyung memesannya tidak repot”eung gi yang perhatian dengan taehyung.“ah,eunggi kau perhatian sekali dengan taehyung”pipi eung gi memerah malu.

*

Kriiiiingggg….
Saatnya jam pelajaran dimulai jungkook tak mendengarkan penjelasan park ssem,ia memilih mendengarkan lagu dengan earphone nya.taeri menarik salah satu earphonenya untuk mengetahui lagu apa lagu yang jungkook dengarkan ternyata ia mendengarkan lagu kesukaan ku ,“hey,kau ini”tiba tiba ia marah pada ku,park ssem mendengar “jungkook kau bisa fokus ke pelajaran ini…”park ssem dengan nada marah.jungkook terdiam dan melanjutkan mendengarkan lagu nya.

*

Kriiiiing….
Bel berbunyi lagi,tapi bel untuk jam pulang sekolah ,taeri pulang dijemput oleh supirnya,ia ditinggal oleh orangtuaku disaat ia berumur 5 tahun.
Sesampai dirumah ada kakaknya yang namanya choi yong woo dipanggil yong woo sedang menonton acara drama kesukaannya.“kau tidak kuliah”taeri menanya sambil mendekatinya,“aku,sudah pulang”sambil aneh taeri berfikir “biasanya kau pulang sedikit malam,apa jangan jangan kau tidak kuliah”,“nanti malam ada acara dari kampusku tapi karna ku tak enak badan jadi aku tak bisa datang”, “ooh..”sambil naik keatas menuju ke kamar.taeri pun membanting tubuh ketika sampai ke kasur.

*

ia kini sudah siap untuk pergi bersama ke empat sahabatnya ia pun turun kebawah untuk meminta izin kepada kakak nya
“kak,aku ingin pergi bersama temanku”“memang kau ingin pergi kemana?”
“aku ingin lihat lihat sekitar daerah ini bersama temanku”ia menjawab pertanyaan kakaknya itu,memang kadang ia menyebalkan terkadang juga baik.“baiklah,tapi jaga dirimu”kakaknya mengizin kan ia  untuk pergi bersama teman teman“oke,good bye”aliq pun memberi salam kepadanya“anak itu!!!”

*

“kemana anak itu lama sekali”taehyung
“itu”eung gi sambil menunjuk kearah taeri.
“teman teman aku minta maaf karena aku telat”
“ah tidak apa apa hanya kau telat  5 menit”ucapnya hoseok.

*

Diperjalanan taeri melihat jungkook sedang berjalan,lalu ternyata ia menjatuhkan dompet dari kantungnya
“teman teman tunggu sebentar ya!!!”
“kau ingin kemana”hweri
taeri meninggalkan mereka begitu saja,ia mengambil dompet jungkook lalu ia buka dompet itu,ia melihat sebuah foto lucu saat ia masih kecil,“daebak,aku mendapatkan fotonya dan aku bisa mengerjainya…”

*

taeri masuki pintu kelas diasana sudah ramai,terutama jungkook ia juga sudah datang,ia tersenyum benci,taeri pun duduk disebelahnya
“ini aku menemukan dompetmu dijalan!!!”
“bagaimana bisa kau menemukannya,kau tidak mencuri kan???”
“buat apa aku mencuri dompet mu,kurang kerjaan”taeri sambil tersenyum
“tunggu,sertinya ada yang hilang dari dompet ku??????”sambil ia berfikir “sepertinya aku ingat!! ,Foto ku apa kau mengambilnya?”sambil menatap dingin kepada taeri
“tada!!!aku akan sebarkan”taeri sambil mengangkat fotonya,
“teman teman lihat ini foto jungkook diwaktu kecil!!!!!”semua teman teman taeri menatapnya
“hey kau ini!!!!!!!!!”
taeri pun menaiki bangku“kau tak akan bisa mengambil foto ini :p”
Ia berusaha mengambil foto ini,teman semua memandang taeri dan jungkook yg sedang bertengkar.
tiba tiba ….badan taeri tak seimbang dan ia pun jatuh“aaaaaaa”,badan taeri menimpa jungkook,sekarang posisiklnya sedang diatas badan  jungkook,betapa hati nyq dag dig dug serasa ingin lepas,pipi nya juga memerah.semua memotret nyq disaat ia berada diatas tubuh jungkook dan biasanya mereka akan memasukannya di sosial media
“hey apa apaan kau ini cepat menyingkir dariku!!!”taeti pun menyingkirkan badan nya dan berdiri,taeri melihat wajah jimin yang nampak tak  menyukainya bila ia melakukan itu.jimin meninggalkan kelas ia keluar begitu saja.

JIMIN PROV

“hah mengapa aku seperti ini, aneh???”jimin
“apa benar aku jatuh cinta dengan taeri,itu pasti tak mungkin terjadi”ia pun bertingkah aneh,sambil mengacak ngacakan rambutnya
“mengapa ia seperti itu
“tapi kenapa perasaanku ia seperti orang cemburu ya???”taeri bertanya tanya dihatiku
“apa benar dia suka padaku,jika itu dia cemburu??”

*

Jam istirahat tiba
“kemana jimin?????”
“hey hwang taeri kantin kearah kiri bukan kekanan!!!!”eung gi
taeri tidak menjawabnya,ia asik mengikuti jimin.

*

Disaat taeri mengikutinya,jimin berhenti dan ingin menghadap ke belakang“sepertinya ada yang mengikutimu di belakang????” tari pun langsung mencari tempat persembunyian terdekat yaitu belakang pintu kelas jimin menghadap belakang,ia menggarukan kepalanya dengan bingung dan ia melanjutkan perjalan ketaman tentu taeri akan mengikutinya kembali.disaat ia ingin melihat kebelakang lagi,ia tak berhenti dan tiba tiba langsung menengok kebelakang    karena tanpa persiapan taeri kaget disaat iljimin mengetahui jika taeri lah yang mengikuti nya,“perasaan ku benar ada yang mengikutiku?dan ternyata itu kau!!!”taeri pun tersenyum malu.

*

Dikantin    “ada apa dengan taeri,ia seperti orang penasaran???”hweri dengan heran “benar,ia seperti orang aneh saja ?”taehyung
mereka membicarakan taeri yg kelakuannya itu, sambil makan makanan yang sudah mereka pesan.“dan juga aneh yang biasanya jimin duduk dimeja sebelah,ia tak ada”eung gi dengan bingung

*

sesampai ditaman ia duduk dibangku taman dengan jimin,
“mengapa tadi kau mengikuti ku?”jimin
“aku ini penasaran mengapa wajah mu seperti itu?”
“kalau boleh aku bertanya apa kau menyukai jungkook???”jimin dengan wajah penasaran
“bagaimana aku bisa menyukai lelaki menyebalkan sepertinya!!!!”dengan wajah seperti orang kesal
“tapi jika boleh aku jujur apa….”jimin dengan gugup.
“apa kenapa???”taeri dengan penasaran dan bingung
“apa aku boleh….”gugup jimin
“boleh kenapa jangan bikin aku penasaran?”kesalnya
“aku harap ia menyatakan perasaannya padaku”didalam hatinya yang sedang berharap
“boleh menjadi sahabat mu???”harapan nya sekarang  sudah hilang “tentu siapa pun bisa menjadi sahabat ku,kecuali orang yang tak bisa kupercaya!”dengan suara yang seperti orang lemas.  secara lanjut mereka saling curhat.

Jungkook prov

“kemana gadis itu sudah jam pelajaran masuk,jimin juga tak ada???”dengan terpakasa ia akan mencariku dengan ijin kebohongan“guru,aku sedikit tak enak badan!apa boleh aku pergi ke UKS????”
“silahkan jungkook!”park ssem yang mengizinkan jungkook.
tanpa apapun jungkook mencari taeri.

*

“kemana anak itu”ia pun mencari taeri.saat ia ditaman ia melihat taeri dan jimin sedang dibangku taman “di sekolah ia masih berpacaran saja…”ia pun menghampiri taeri.“hey ini jam pelajaran,kau masih saja berpacaran”“kami tidak berpacaran,hanya bercerita saja,lalu memang ada apa jika kami seperti ini”taeri bertanya“ah..tidak apa apa”sambil menggarukan kepalanya dan pergi meninggalkan mereka “ada apa dengan dia?”taeri yang menatap punggung jungkook dari jauh.

 

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF/ WHAT IS THE NAME OF LOVE/ BTS-Bangtan boys/ pt.1

  1. next thor,jungkook salting tuh ya wkwkwkwk~~~(?)
    penasaran cerita selanjutnya thor nextnya cepetan ya kkkk~~~

  2. Feel nya gk dpet,,, ntah sbab apa si jimin ska sm tu yeoja, gk ada yg brkesan tuh pas kna tabrak, typo dimana2 -_-
    gk dpet feel nya, alurnya lompat2 gk jelas

  3. Iih knpa nie ff file ny gak dpet bget ya???
    Aneh and Gak jelas bgett….. Nae bca ny ….. Ini jga gak ad alurnya, Nae jga gak tau cra bacanya !!!!!

    Bru kali ini Nae bca ff Aneh kya gtu!! -_-

Leave a Reply

