FF ficlet/ MISSING YOU/ BIGBANG


Author : Sky7Nana
Genre : songfict,Idk.
Cast :
*Kwon Ji Yong/GDragon BIGBANG
*Choi Seul Mi (OC)
Length : Ficlet
Rank : 14+ *maybe*
.
.
.
Disclamier : FF ini terinspirasi dari lagu G DRAGON Ft. Yuna – Missing
You dan jika readers membaca trans dari lirik lagu tersebut pasti
terdapat beberapa penggalan lirik yang author masukan didalam FF
ini,sekali lagi admin mengatakan alur FF&cast pure berasal dari
pemikiran saya,dan semoga tidak ada yang membaca FF nista saya ini^^
DONT BE SIDERS AND PLAGIATOR!
.
.
.
.
.
.
.

“Aku rasa dengan mengakhiri hubungan kita adalah jalan terbaik,terima
kasih karena selama ini kau telah mengisi hidupku…!”

dan kata-kata yang pernah menjadi mimpi burukku itu akhirnya Seul Mi
katakan padaku 5 kata yang menjadi salah satu kata “menakutkan” dalam
kamus hidupku.

aku menghela nafas panjang,dan hanya bisa mengatakan “iya” atas keputusanya

“baiklah jika itu maumu,semoga kau dapat menemukan pria yang lebih
baik dan lebih mencintaimu daripada aku,terima kasih sudah menjadi
seseorang yang spesial di hatiku beberapa tahun kebelakang…”aku
hanya bisa tersenyum pahit saat Seul Mi meninggalkanku

jika itu membuatnya lebih baik aku hanya bisa tersenyum saja

Tidak ada yang kupikirkan selain hal-hal yang selalu
kulakukan,hanyabekerja dengan keras dan bersenang-senang dengan
temanku setiap hari,hingga saat malam tiba milyaran bintang selalu
menemaniku di backyard rumahku,menunggu bintang jatuh untuk membuat
permohonan seperti anak kecil

Dan hanya satu permohonan yang selalu ku ucapkan setiap saat

“Aku sangat merindukan dan ingin melupakan Seul Mi”

hatiku terasa begitu suram saat kau tak ada disampingku

langit disiang hari yang berwarna biru,terlihat berwarna kelabu bagiku

Aku sangat ingin memutar waktu

aku sangat ingin mengobati rasa sakit hatimu yang pernah kulakukan

kembali membuat dirimu tersenyum dan tertawa lepas seperti anak kecil

bila seandainya kau memberikan kesempatan kedua padaku,aku akan
memperbaiki kesalahan fatal yang membuat dirimu terluka.

aku mengambil buku harianku dan sebuah pena,untuk menulis sesuatu…

“seiring waktu berlalu..

Aku tahu kenangan bersamamu selalu manis
namun kenangan itu semakin membuat hatiku sakit

Aku tak bisa meninggalkan luka dan kesalahpahaman yang tak
terselesaikan saat masih bersama denganmu
Dan menyesali itu semua bukanlah kebiasanku

aku harus tetap bertahan dengan kata ‘putus’ hingga akhirnya tiba

saat ini aku merasa lebih baik daripada dahulu dimana kita bertengkar
dan berselisih

itu yang membuatku bangkit dari keterpurukanku,aku akan move on…

hingga suatu saat nanti aku kembali bertemu denganmu,seperti saat
masih ada kata ‘kita'”

aku mengakhiri tulisan itu,merobek halaman yang baru saja ku tulis dan
membuatnya menjadi sebuah pesawat kertas,seperti anak kecil aku
menerbangkanya,berharap memori lamaku dapat pergi menjauh dariku
seperti pesawat kertas yang ku terbangkan..
.
.
.
END
.
.
.
Sumpah ini cerita Gaje banget ya?
sepertinya saya harus mendapat predikat “The Baddest Author In
FANFICTION SIDE” V._. Untuk readers FF saya gomawo sudah menyempatkan
membaca FF nista saya # bow

About fanfictionside

just me

One thought on “FF ficlet/ MISSING YOU/ BIGBANG

Leave a Reply

