FF/ THE SECRET OF STUDENT/ BTS-bangtan/ pt. 2


Author: swooners

Tittle: The Lives Of  the Student Pt-2

Genre: Comedy, Friendship, Family, School

Rating: semua umur

Cast:

-all member BTS

-Kim Namjoo (Apink)

-Bae Suzy       (Miss A)

Other cast:

-Yoon Dujun  as  Dujun ssaem (guru fisika)

-Lee Gikwang  as  Gikwang ssaem (guru olah raga)

-Yong JunHyung as junhyung ssaem (guru mate-matika)

-Yang  Yoseob  as  Yoseob ssaem (guru kesenian)

Type: Chapter

 

*BRUUK*

Suara hentakan pintu terbuka, terdengar jelas hingga ke sudut ruangan karna suaranya yang cetar membahana allhamdulilah sesuatu ya(?). seketika mata jimin dan taehyung membulat ketika yang mereka dapati adalah dujun ssaem yang sedang mengajar pelajaran fisika di kelas.

“KALIAAAAAN!!” triak dujun ssaem.

Kedua namja itu hanya berdiam diri di dedap kelas dengan wajah kebingungan di sertai ketakutan.

 

 2014-04-07-19-21-19_deco

 

Kedua namja itu langsung berlari ke arah dujun ssaem lalu memeluk guru(?) yang terkenal dengan hukumannya yang sangat menyeramkan itu. Tanpa rasa takut kedua namja itu langsung bergelayutan di tubuh dujun ssaem(?).

“mianhae ssaem jeongmal mianhae, kami tidak akan mengulanginya lagi kami janji” kata kedua namja itu serentak. Tiba-tiba jimin mendaratkan sebuah kecupan manis di pipi kiri dujun ssaem juga taehyung yang mencium pipi kanan dujun ssaem dengan bersamaan.

“CHUUU”

Seisi kelas hanya mengangakan mulut mereka dan membulatkan mata ketika melihat hal haram yang dilakukan jimin dan taehyung pada dujun ssaem, termasuk jin yang tak pernah peduli dengan keadaan kelas tiba-tiba melihat ke arah mereka dan mengeluarkan suara tawa yang amat keras dan membahana(?) membuat dujun ssaem semangkin menajamkan pandangannya pada jin dan kedua bocah yang masih bergelayutan di tubuh dujun ssaem.

“KALIAAAAAAN….”

*BRAAAAAK*

Tiba-tiba ada sesuatu yang mendarat keluar kelas hingga membentur kaca Mading yang tepat berada di depan kelas mereka menjadi pecah berkeping keping layaknya lagu d’nasib(?) jelas saja itu papan tulis yang dilepaskan oleh dujun ssaem yang berada di dinding kelas. Tak ada satu muridpun menyangka kalau dia akan berbuat seperti itu. Mungkin ini kemarahannya pada tingkat level paling tinggi.

Kedua namja itu masih tetap pada posisinya yang masih bergelayutan di tubuh dujun ssaem. Jimin dan taehyung pun saling melempar pandangan dan sesekali melihat papan tulis yang menjadi korban kemarahan dujun ssaem itu sambil memasang wajah watadosnnya.

Taehyung hanya mengerjapkan matanya antara percaya dan tidak sementara jimin masih tetap memasang watadosnya dan sesekali menatap dujun ssaem, dujun ssaem pun membalas tatapan jimin dengan raut wajah yang penuh amarah.

“ssaem berhentilah menatapku seperti itu aku tau kalau wajahku menggemaskan” kata jimin sembari memainkan matanya dan menutupi pipinya.

“imut-imut endasmu!! Kau itu—“ kata-kata dujun ssaem pun berhenti ketika jimin mendaratkan jari telunjuknya di bibir pria itu.

“kau tak usah berkata-kata apa-apalagi… aku tau kau akan mengatakanku imut seperti babi iyakan? Aku tau kok aku imut seperti babi” jawab jimin sambil menggembungkan pipinya layaknya babi(?)

Taehyung sudah memberi isyarat untuk turun dari aktivitas glayutan mereka di tubuh dujun ssaaem, namun jimin masih tetap merayu pria tersebut, sementara taehyung sudah beranjak dari posisinya lalu berjalan ke arah bangkunya, namun tiba-tiba sebuah tangan kekar menahan bajunya lalu menariknya untuk mensejajarkan posisi taehyung terhadapnya.

“mi-mi-mianhae dujun ssaem aku tak sengaja melakukannya tadi, aku khilaf… sungguh aku khilaf..” kata taehyung sambil memasang wajah memelas.

Jimin pun melepaskan glayutannya dari dujun ssaem dan mulai berjalan jongkok untuk mengendap-ngendap keluar kelas.

“kalian ber-tiga, termasuk kau jin” dujun ssaem menunjuk kearah jin, yang membuat jin sontak terkejut dan menghentikan tawanya. Sementara jimin terdiam di sudut kelas.

“mwo?”

“ya kau!! Kalian harus menghadapku se-pulang sekolah nanti. ARRA!”

“ne ssaem arraso” jawab mereka serentak sambil menundukan kepala.

“kalian berdua duduklah. Perhatikan apa yang akan ku ajarkan, dan kau jimin—“

“ne sseam?”

“duduklah sebelum meja ini mendarat bersamamu keluar kelas.”

“i-i-iya ssaem” jawab jimin gelagapan dan buru-buru berlari ke arah bangku yang bersampingan dengan bangku taehyung. Dujun ssaem pun membalikan tubuhnya menghadap dinding yang tak beralaskan papan tulis lagi(?)

Selama

1 menit

5 menit

Hingga 10 menit

Dujun ssaem masih terdiam, semua murid hanya menatapnya dengan tatapan miris, sedangkan kedua namja yang telah membuat kekacauan di dalam kelas sekarang tengah sibuk untuk merakit pesawat-pesawatan dengan kertas lalu menerbangkannya di dalam ruangan kelas.

“hei lihat pesawat siapa yang tetap bertahan” kata taehyung dengan girangnya sambil menatap pesawat miliknya, tiba-tiba pesawat miliknya mendarat tepat di atas kepala dujun ssaem.

“OHOOOOK”

Tiba tiba taehyung keselek kertas(?) melihat pesawatannya yang sudah berada tepat di atas kepala dujun ssaem. Namun dujun ssaem hanya terdiam setelah menyadari bahwa dia sudah mencampakan papan tulis itu keluar kelas.

*KRIIIIING*

Bel pertukaran pelajaran pun berbunyi, membuat hati kedua namja itu legah karna berakhirnya pelajaran dujun ssaem.

“sepertinya jam mengajarku ku sudah habis disini, bilang pada karyawan sekolah untuk memperbaiki papan tulis kalian” kata dujun ssaem pasrah pada muridnya, lalu berjalan keluar kelas.

taehyung  hanya menatap pasrah pada pesawat-pesawatannya yang masih tetap nangkring di kepala dujun ssaem yang masih belum sadar ada sesuatu di kepalanya.

“huh kenapa aku harus terlibat permasalahan dengan kedua orang bodoh itu?!.” Pekik jin pelan namun masih bisa terdengar oleh jimin, lalu mengeluarkan dengusan kesal.

“kalau kau tak mau terlibat masalah tinggal lah di tengah hutan, pasti kau menemukan orang yang cocok denganmu disana.” Balas jimin pada jin.

“maksudmu tinggal bersama orang utan jimin? Wkwkwk” ikut taehyung meledek jin.

“yaeyalah maza yaeya dooong wkwk”

‘haaah dasar orang orang kasta sudra’ curhat jin dalam hati karna kehabisan kata-kata untuk melawan para manusia kampret itu.

*KRIIIIING*

Bel istirahat pun berbunyi yang membuat semua murid di kelas berhamburan di kantin, sementara jimin dan taehyung hanya membeli jajanan seadanya yang cukup dengan uang jajan mereka, hanya yupi dan beng-beng, padahal taehyung salah satu murid tajir di sekolah tapi efek pergaulan dengan  jimin uang jajan taehyung pun banyak di habiskannya di warnet namjoon.

“bang, beng-beng nya dua ya sama yupi sarebu, jadi semuanya berapa?” tanya jimin

“goceng dek.”

“kaga bisa kurang apa bang?” melas jimin.

“lu kira gue jual apaan lo tawar tawar begitu?” Kata si abang yang mulai emosi.

“yeh celit amat” balas jimin sambil ngasih uang gocengnya sama si abang penjual.

“hei jimin apa sepulang sekolah ini kau mampir dulu ke warnet?” tanya taehyung yang membuat jimin hampir keselek sama yupi stobeli nya, karna secara tak langsung taehyung seperti mengingatkannya pada utang-utangnya yang sudah menumpuk di warnet.

“haaah liat nanti saja lah, urusan dengan dujun ssaem saja sudah membuatku pening memikirkannya di tambah utangku yang sudah menumpuk di warnet namjoon” jawab jimin dengan nada sedihnya.

“bagaimana kalo kita cari kerja?” tanya taehyung dengan wajah polosnya

“kerja apaan? Modal ijazah smp doang? Ngamen? Tukang semir sepatu?”

“babat rumput pake gunting kertas”

“endasmu!!” kata jimin yang sudah emosi

“jadi gimana dong ni? Woiii woiii!!” teriak jimin sambil menendang kaki taehyung karna tak meresponnya.

“men jemen!!” panggil taehyung sambil menyenggol paha jimin.

“hah?”

“liat noh ada cewe cakep”

“mana?”

“ah elu kalo di kasih cewe cakep aja responnya cepet, itu tu” taehyung mengarahkan kepala jimin ke gadis yang ia maksud.

“elu keles yang begitu” jawab jimin emosi dengan nada lantang(?)

Gadis itupun berjalan ke arah taehyung dan jimin, mereka hanya terdiam melihat gadis yang sudah berdiri tepat di depan mereka.

“annyeong sunbae, apa kalian teman sekelas jin oppa?” tanya gadis itu pada jimin dan taehyung.

“aah i-i-iya ke-kenapa?” balas taehyung dengan gugupnya.

“tolong berikan ini ya…..—“

TBC

 

Kalau masih kurang lucu maklumin ya readers tapi ini udah usaha banjet buat ngeluarin semua imajinasi gue, tapi gue tetep c’lalu usaha kok ‘-‘)9

Yang baca maupun ga baca harus tetep komen ato lempar kecebong jungkook nih? *siapsiapin meriam isi kecebong*

 

Gomawo ^-^

 

About fanfictionside

just me

15 thoughts on “FF/ THE SECRET OF STUDENT/ BTS-bangtan/ pt. 2

  1. hahahah daebak kok thor #ciuminsuga…cman krang panjang ja thor….
    sempet”x jungkook main ma kecebong…nyari dmna t..???

    next thor…

    • Hahaha di kali depan rumahnya tiap hari kerjaannya nyongkel kali buat dapetin kecebong wkwk

      Makasih udh mau komen >.<

    • Iya aku bakal ngirim minggu-minggu ini kok apalagi ada yang penasaran suga sama hoseok nya kemana haha >.<

      Btw gomawo udh mau komen \(^o^)/
      *kesenengan

  2. Apadah? O.o emang keliatan sih kalo jimin komuk komuk penuh utang! Gak kebayang kalo ope warnet si namjoon yg harus selalu sabar kalo jimin dateng buat ngutang! Bhahaha
    cebong jungkook mane cebong jungkook? Anyut? Nyari cere ajelah~ bhahahaha!
    Hoseok mane ama suga? Ngebayangin kalo mereka adu cere bareng jungkook di kali tetangga trus akhirnya bikin bisnis cere ama cebong gegara hobi absurd mereka -oo- ngebayangin juga bang hitman dateng jadi pak ustad! Ayolah panjangin lagi thor😀 *doh maap kalo komennya rempong*

  3. haduh….. apaan sich tu? gua ngakak bcanya!
    tp, cp cewek ntu? knpa dia knal jin oppa? ach… jgn smpe pcarnya, krn pcar jin oppa ntu cman gua doank! #dtbokfansnyajin
    ok lah, next…..

  4. aimbek(?)
    elo jagonya bkin speechless -_- gasanggup ngebayangi mereke nyium dujun /merinding/ taehyungku syg nista bingit astaga :” tp kocak lho :3
    ditunggu next chapnya, klo bs di panjangi ya

  5. Ya ampun geli banget pas baca bagian jimin ngerayu dujun hahahahahaha xD
    Bagus thor, aku bacanya sambil cekikikan sendiri wkwk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s