FF/ THE SECRET OF STUDENT/ BTS-bangtan/ pt. 1


Author: swooners

Tittle: The Lives Of the Student Pt-1

Genre: Comedy, Friendship, Family, School

Rating: semua umur

Cast:

-all member BTS

-Kim Namjoo (Apink)

-Bae Suzy (Miss A)

Other cast:

-Yoon Dujun as Dujun ssaem (guru fisika)

-Lee Gikwang as Gikwang ssaem (guru olah raga)

-Yong JunHyung as junhyung ssaem (guru mate-matika)

-Yang Yoseob as Yoseob ssaem (guru kesenian)

Type: Chapter

NB: Karna ini ff pertama ku jadi maklumin kalo banyak kata kata yang ga enak apalagi cerita yang kurang memuaskan tapi di part berikutnya aku bakal berusaha mengeluarkan semua imajinasi ku, selamat membaca

2014-04-03-18-57-34_deco

 

 

Author’s pov

Pagi ini matahri sangat cerah di seoul hingga memancarkan sinarnya sampai ke sudut ruangan namja bernama Park Jimin yang masih sibuk dengan mimpinya.

 

yaaaaay kalini aku pasti berhasil mengalahkan yoongi anak pak LURAH yang songong itu” teriak jimin dengan semangatnya sambil sibuk menekan tombol tombol keyboard komputernya.

sedikit lagi…” kata jimin yang berusaha mengalahkan musuh dalam gamenya tersebut lalu tiba tiba saja…

 

*GUBRAAAAK

Suara dorongan pintu yang keras hingga pintunya lepas dari engkolnya(?)

JIMIN HYUNG BANGUUUUN WOIII KAU SEKOLAH TIDAK?” teriak jungkook yang mulai kehabisan napas karna harus teriak teriak untuk membangunkan hyung nya yang melebihi kampret itu.

 

Jimin yang sedaritadi tidak melakukan reaksi apapun tiba-tiba dia hanya membalikan tubuhnya yang daritadi hanya telungkup di tempat tidurnya, jungkook pun kehabisan kesabaran membangunkan hyungnya, ia pun keluar dari kamar jimin lalu masuk ke dalam kamar mandi dan menggambil air untuk di guyurkan ke hyung nya yang tak mau terbangun juga.

 

gewla ni orang kaga bangun bangun dari tadi, coba aja kalo hari minggu, jam 3 pagi udah mandi” keluh jungkook sambil berusaha mengangkat air se ember dari kamar mandi untuk mengguyur tubuh jimin agar hyungnya terbangun.

*BYUUUR

Ide jungkook pun berhasil buat kali ini, jimin pun terbangun dari mimpinya dengan gelagapan.

 

MAAK UJAAAN!!” teriak namja yang kini sudah basah kuyub di atas tempat tidurnya.

 

kaga ada ujan yang mau ngehampirin lu hyung!! Mandi sono lo!! Kalo lo gamau mandi juga, gue bawa bak mandinya kesini woi!!” ancam jungkook pada jimin yang masih terduduk di tempat tidurnya, lalu menoleh ke arah jungkook dan melemparkan tatapan sinisnya.

buat apaan? Gue bisa mandi sendiri kelees. Lo bicik banjet ye gue lagi main dota tadi ngapa di ganggu ganggu? Gue hampir ngalahin si yoongi juga” balas jimin dan melanjutkan tidurnya, kalini ia mengubah posisi tidurnya dengan menunggingkan pantatnya.

*BRAAAK

(anggep aja suara tendangan = =v)

Eomma jimin pun turun kaki(?) karna tak sabar melihat jimin yang tak kunjung bangun walau di siram air se ember bahkan bak mandipun tak cukup untuk membuatnya bangun.

aisshhh apalagi huh? Kau tak melihatku sedang ti…du..r” kalimat jimin pun terbata-bata ketika yang ia lihat adalah eomma nya yang sudah memasang wajah menakutkan.

TIDUR TIDUR!! LIHAT SUDAH JAM BERAPA INI? KAU MASIH BISA TIDUR”

Kata eommanya sambil menepis jidat jimin dengan dompet gerastisan dari toko emasnya
(?)

ouch!! Syakit mommy!! Ntar kepala jimin bochooorr” teriak jimin kesakitan sambil mengelus jidat.

Jungkook pun meletakan tangan kiri di pantatnya lalu tangan kanannya di letakannya di kening jimin “sama panasnya eomma” kata jungkook sambil memasang watadosnya sambil menoleh ke eomma nya.

jungkook ini bukan waktunya bermain main arra!! Susun barang-barangmu dan lekaslah berangkat sekolah” kata eommanya “dan kau!! Lekas mandi jimin, sudah terlalu lama taehyung menunggumu di luar” lanjut eomma nya dan pergi meninggalkan jimin.

ne eomma” balas jimin lalu menjatuhkan badannya ke tempat tidur lagi.

*BRUUUUK

Suara panci yang mendarat tepat dipintu jimin.

MANDILAAAH!! CEPAT!!” teriak eommanya dari bawah sontak membuat jimin terbirit birit lari ke kamar mandi.

.

.

.

JEMEEEN CEPETAAAAAN” teriak taehyung dalam mobilnya sambil membuka kaca mobilnya lebar lebar agar teriakannya di dengar oleh jimin.

 

gewla bisa bisa telat nih, duh tu orang mau pigi sekolah apa kondangan sih lama banjet, emak gue aja mau kondangan aja ga selama ini dandannya” pekik teahyung dan sesekali melihat jam digital miliknya lalu mengacak rambutnya frustasi.

 

EOMMA JIMIN PERGI YA!!” teriak jimin sambil lari tergesa gesa menuju mobil taehyung yang diikuti jungkook dari belakang.

 

WOII CEPET KAGA!! ATAU BARBEL MELAYANG NIIHHH” teriak taehyung dengan wajah masam.

 

hyung jungkook nebeng ya? Tolong yaaa kali ini aja aku takut di hukum sama junhyung ssaem.” tanya jungkook sambil memasang wajah memelas.

kaga!! Ntar taehyung ayan liat lo, lo kan suka bawa kecebong dalam tas lo” jawab jimin.

buang dulu kecebong yang di dalam tas mu juga hyungmu yang seperti kecebong ini, baru kau boleh nebeng” jawab taehyung sambil menunjuk jimin.

sompreeet pisan –“ pekik jimin dengan wajah ‘pasrah’ dan naik ke mobil tahyung.

 

Jungkook pun merelakan kepergian yeoja yeoja nya alias kecebong ngentriknya di kali depan rumahnya “daaah kesayangan nya jungkook :’) aku tidak akan lupa dengan mu michael, angelica dan crispin” kata jungkook sambil berjalan menuju mobil dan terus memandangi kali rumahnya.

.

.

.

Terdengar suara langkah kaki jimin, jungkook dan taehyung bersamaan, tampak dari suara kakinya sepertinya mereka begitu tergesa gesa untuk memasuki kelas. Setibanya di pertigaan koridor jungkook pun memisahkan diri pada kedua namja yang masih sibuk dengan aksi tergesagesanya menuju kelas mereka.

 

*BRUUK*

Suara hentakan pintu terbuka, terdengar jelas hingga ke sudut ruangan karna suaranya yang cetar membahana allhamdulilah sesuatu ya(?). seketika mata jimin dan taehyung membulat ketika yang mereka dapati adalah dujun ssaem yang sedang mengajar pelajaran fisika di kelas.

KALIAAAAAN!!” triak dujun ssaem.

 

 

TBC

Maaf ya ujungnya ga bikin reader pada gereget soalnya kalo di panjangin lagi aku takutnya kalian pada ayan bacanya -_-v

Tapi aku janji lanjut ff yang part-2 nya minggu-minggu ini juga sebelum aku mulai hiatus buat UN dan persiapan

Mungkin di part part berikutnya akan ada penambahan cast ya bisa di blg kyk sinetron wkwk

Jangan lupa ninggalin jejak kaki ya readers :p

Gomawo ^-^

 

 

Advertisements

About fanfictionside

just me

14 thoughts on “FF/ THE SECRET OF STUDENT/ BTS-bangtan/ pt. 1

  1. akaaaaaakk ini mah kurang panjang owo
    kurang greget ih kecuali bagian kecebongnya(?)
    ditunggu ye kelanjutannya :3
    nah ayo kita berjuang unt UN yg H-7 iniiiii
    ajajajaja fighting ‘-‘9

  2. ceritanya gila abis
    gw bingung mau komen apalagi.. toh gw udh ketularan gila.. masa kecebong dianggap pacar coba koplak bgt :-V
    authornya udh ga waras nih wkwkwk
    -dj

  3. Wahahahaha baru baca aja aku udah ngakak xD pas banget nih ff buat represing otak (?) abis UN wkwk..
    Bagus thor ffnya, apalagi Ada member Beast juga wkwk.. Tapi aku bingung ‘gewla’ itu apa ya? *muka polos
    Pokoknya mangat ya thor nulisnya^^

  4. Khaaaakhakhakk ngakak thor bacanyaa.. gegara bahasanya nih.. si jiminji juga koplak, kopelan sama taehyung lagih hehe. Keep writing ya thor~ gue pasti baca next chap

  5. gile lu thor wahahaha baru baca pt.1 aja udah ngakak gile xD
    *ngakak ampe peyut gw atit thor #waks?? 😀

  6. Ya ampun itu kirain taehyun ayan karna ngeliat pesona nga si jungkook…….TERNYATA ZONKKKK KECEBONG=]

    Seriusss kekeehhhh xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s