FF oneshot/ YOU MADE ME COMPLETE/ SJ-henry


[ONESHOOT] You Made Me Complete

Author : SKY (Yasinta Dyah Ayuni Mustofa)

Genre : Idk.

Cast :

*Henry Lau SJM

*Han Ji Eun

Length : ONESHOOT
Rank : PG 14+ (Maybe)

.

.

Disclaimer : FF ini PURE berasal dari pemikiran FOREVER CHILDISH saya,Alur Cerita,Dan Other Cast adalah milik saya,Henry Lau adalah milik Strings,ELF,Super Junior,SM,Orang tuanya,dan Tuhan

CATS(2)

.

ENJOY IT^^

.

“Kini aku akui,kau sangat berarti bagiku,kuharap kita bisa mengulangnya dari awal dan membuatnya menjadi lebih baik”-Henry Lau

.

“Apa Sugestimu untuk membenciku berhasil?

Aku Rasa Ya,kau kini tengah bersama pria lain yang kuharap lebih baik dariku.

Bukan Namja yang lebih mementingkan karirnya ketimbang berkencan dengan yeoja chingunya,bahkan saat yeoja chingunya berulang tahun pun kau tak memperdulikanya sama sekali..

Aku memang bodoh bukan?kau lebih baik bersamanya daripada aku..”

Semenyesal Apapun Henry Telah Mensia-siakan dan mengecewakan Han Ji Eun,Gadis Korea yang telah 3 tahun menjadi yeojanya.Henry hanya bisa tersenyum saat melihat mantannya tengah berbincang hangat dengan seorang namja yang tak dikenalnya yang Henry yakini adalah Namja barunya di sebuah klub malam tempat ia berada sekarang

Walaupun Itu terasa pahit,karena Henry masih mencitai Ji Eun

Henry hendak menuang vodka di sebuah gelas kecil dan hendak meminumnya,ini bukan kebiasaanya dan ini adalah kali pertama ia berada di klub malam akibat depresi berlebihan yang menimpanya

Baru saja Henry akan menenggak minuman itu tiba2..

“HENRY?”suara lembut seorang yeoja yang terdengar familiar di telinga Henry mencoba memanggilnya dari suara kebisinga klub malam

“Nuguseo?”Jawab Henry tanpa memalingkan wajahnya pada orang yang memanggilnya

“Kenapa kau klub malam?ini bukan kebiasanmn kan?”kata yeoja itu lagi

Tanpa menggubris perkataan orang itu Henry hendak menengguk gelas vodka itu namun Yeoja itu meghadang tanganya hingga berhasil membuta gelas yang henry pegang jatuh dan pecah

“Apa yang kau laku…kan..?”Henry terkejut saat melihat yeoja yang menahanya

“Hhh..Hhaan..Ji Eun?”

Henry mencoba menajamkan penglihatanya dan benar yeoja yang ada dihadapanya adalah Ji Eun

“APA YANG KAU LAKUKAN DISINI???”Tanyanya dengan suara keras dan menarik tangan Henry untuk pergi mengikutinya

SKIP
“Kenapa kau berada di klub malam?”tanya Ji Eun hendak ‘mengintrogasi’ Henry di rooftop klub malam

“….”Henry tak menjawabnya dan hanya menatapnya tajam

“Kenapa kau menatapku seperti itu?”tanya Ji Eun Lagi

Hening,tak ada jawaban dari namja oriental itu..

Ji Eun mulai kesal karena kelakuan Henry yang seperti itu

“YAK!!APA YANG KAU LAKUKAN??KAU KENAPA???”Bentak Ji Eun

Henry menarik tubuh Ji Eun dan memeluknya erat

“Mianhae..Jjeongmal Mianhae..”kata Henry menyesal

“a.aaa..apa yang kau lakukan heum??lepaskan aku..”Ji Eun mencoba melepaskan pelukan Henry,namun semakin keras ia menolak semakin erat juga Henry memeluknya

“Mianhae..jika selama ini aku sudah mengecewakanmu dan mensia-siakanmu..mianhae jjeongmal mianhae..”ucapnya menyesal

“Kau tahu?sebenarnya aku masih mencintaimu..kini aku sadar dan merasakan bagaimana rasanya saat aku meninggalkanmu dan mengacuhkanmu..”

“ternyata hukum karma masih berlaku,mia…n”Ji eun menahan bibir henry dengan jari telunjuknya

“Sudah 1000X kau mengatakan itu,hentikan itu membuatku frustasi”katanya datar

“Jujur saja…”Henry menahan ucapanya

“Kini aku akui,kau sangat berarti bagiku,kau membuat hidupku terasa lengkap”sambungnya

Ji Eun hanya diam seribu bahasa mendengar perkataan Henry yang cukup ‘pasaran’ ditelinganya

“so?”tanya Ji Eun cuek

“So,kuharap kita bisa mengulangnya dari awal dan membuatnya menjadi lebih baik..”

“sudah hanya itu?”tanya Ji eun

“baiklah aku pulang..”Ji Eun beranjak dari tembok yang menjadi sandaranya dan akan meninggalkan namja itu,walaupun hati kecilnya berkata kalau ia juga masih mencintai namja nya itu,tidak sedikit namun rasa sayangnya pada namja itu sangatlah besar..

“AKU TAHU KAU PASTI TELAH MENJADI MILIK NAMJA ITU KAN???”Teriak Henry

“Mwo??yang kau maksud GyuDong???Hahaha kau bodoh dia adalah Sepupuku”Ji Eun tertawa melihat kepolosan Henry..

Henry hanya bisa diam tanpa kata melihat Ji Eun tertawa seperti itu

“Ok aku akui..Sejujurnya..sejujurnya..”Ji Eun mencoba mengatur nafasnya akibat tertawa terlalu berlebihan

“Sebenarnya aku juga masih mencintaimu,dan aku bukan type wanita yang cepat melupakan orang yang berarti dihidupku”bisiknya pelan di telinga Henry

“mwo?”namja itu diam membeku tak percaya dengan ucapan yeoja itu

“Sudah selesai..”katanya terkekeh

“Jadi…apakah kau mau kembali menjadi Yeoja Chinguku??”tanya Henry

“tentu saja ya..”jawabnya dengan anggukan mantap

“yesss…”Henry meliompat kegirangan layaknya anak kecil

“tapi ada syaratnya……Kau harus berteriak dari Namsan Tower Kalau kau “AKU MENCINTAIMU HAN JI EUN” baru aku akan benar-benar kembali menerimamu”jawab Ji Eun dengan senyum jahilnya

“Kau sungguh2,kau membuatku malu saja..”Ucap henry ragu

“Itu Hukuman Dariku..Jika kau tak mau ya sudah,,weeek :P”Jawab Ji Eun dan menjulurkan lidahnya membuat mereka harus bermain kejar-kejaran di Rooftop

Yapp..Se CHILDISH apapun mereka tapi pada akhirnya mereka bisa kembali bersama setelah mereka mengalami ‘Tremor’ hebat dalam hubungan mereka

“yeahh BREAK UP??” itu hanya sebuah kata yang membuang-buang waktu bagi mereka berdua

END

About fanfictionside

just me

3 thoughts on “FF oneshot/ YOU MADE ME COMPLETE/ SJ-henry

  1. ji eun nya jahil >< jauh beda sama genry yg childish. duh, ff nya aku sukaaa.. konfliknya simple lebih ke penyeselaian… ditunggu ff yg lainnya😀

Leave a Reply

