FF/ SUDDENLY LOVE COMES/ pt.1


SUDDENLY LOVE COMES

 

Author POV

Hari ini adalah hari Senin, hari dimana semua orang kembali melanjutkan aktivitasnya seperti biasa setelah melewati libur setu hari di hari Minggu. Dan di sebuah sekolah menengah atas yang sangat terkenal di Seoul bernama Seoul Of Performing Art atau yang biasa disebut SOPA ini akan mengadakan MOS bagi peserta didik baru. Salah satu dari peserta didik itu bernama Chaerin. Jung Chaerin,adik dari namja tampan bernama Jung Hoseok.

Chaerin POV

“Yak .. chaerin cepat bangun! Apa kau tak lihat ini sudah jam berapa? Bukankah hari ini kau akan mengikuti MOS”. Aish kenapa eomma cerewet sekali eoh. Omo benar kata eomma, hari ini kan aku harus ikut MOS. Kulihat jam dindingku, 06.30. mwo setengah jam lagi? Eottokhae bisa bisa nanti aku terlambat dan dimarahi sunbae. Kyaa andwae!!!

Dengan cepat aku bergegas ke kamar mandi, tak butuh waktu lama lagi lansung kumasukkan semua perlengkapan ke dalam tas dan pergi sarapan bersama keluargaku.

“ apa tadi malam kau begadang eoh? Tidak biasanya kau telat bangun. Kajja berangkat, nanti kita bias terlambat” Kulihat oppaku hanya geleng-geleng kepala. Kuanggukkan kepalaku dan bergegas mengikuti oppaku yang sudah siap di mobil kesayangannya.

“ appa, eomma aku berangkat dulu ne. Annyeong”

“Ne chagiya, hati-hati ne dan semoga sukses. Hwaiting !”

“ ne hwaiting”

Setelah memasuki mobil, Hoseok oppa memandangku dengan pandangan yang sulit kuartikan.

“ selamat menikmati MOSmu kali ini saeng-ah” ucapnya sambil menjalankan mobil.

“ tentu aku akan menikmatinya oppa, waeyo? Tidak biasanya kau berkata seperti itu padaku.” Ya namja ini aneh sekali, tidak biasanya dia mengeluarkan smirknya saat bicara seperti tadi.

“ aniyo, kurasa kali ini akan menjadi MOS paling berkesan bagimu.”

“ ne? memangnya apa yang akan membuatku terkesan? Dan bagaimana bisa kau berkata seperti itu, kau kan hanya murid biasa disana—maksudku tidak terkenal?”

“ oh ya? Jangan sok tau, aku ini cukup terkenal disana.” Cih rasanya aku ingin muntah mendengar ucapannya itu.

“ yak.. bukankah kau yang-?”

“ kajja, kita sudah sampai. Selamat menderita saengku tersayang. Haha “ timpal Hoseok oppa sambil berlari meninggalkanku.

Hampir saja aku terlambat kalau saja oppa tidak mengendarai mobil dengan cepat.

“ annyeong yeorobun. Selamat datang di SOPA, kalian pasti sudah tau kan kalau hari ini akan diadakan MOS? Kami-lah yang akan membimbing kalian.” Kini didepan kami–semua peserta didik baru—sudah ada 6 namja tampan yang kuduga adalah anggota OSIS. Eh tapi bukankah itu Hoseok oppa? Hah ternyata dia anggota OSIS juga rupanya, pantas saja tadi dia bilang dia cukup terkenal di sekolah ini.

“ Chaerin-ah ternyata sunbae disini tampan-tampan ya, aku jadi tambah bersemangat” ucap Hyerin teman baruku. Aku hanya menjawabnya dengan anggukkan. Tadi saat di gerbang sekolah kami tidak sengaja bertabrakan dan ternyata dia juga peserta didik baru sama sepertiku. Jadi kita sempat berkenalan dan beginilah sekarang, kami sudah menjadi teman baik mengingat kami memiliki banyak persamaan.

“Ekhem… sebelum kita melangsungkan acara ini aku akan mengenalkan anggota kami satu persatu. Aku ketua OSIS disini Taehyung imnida, sebelah kananku namanya Jungkook dia wakil ketua OSIS , disebelahnya namanya Yoongi, disebelah kiriku namanya Hoseok dan namja yang disampingnya itu bernama Seokjin. Apa kalian sudah mengerti?”

Wah Taehyung oppa benar-benar tamVan.

“ ne sunbae” jawab kami serempak.

“ sebenarnya masih benyak lagi anggota OSIS disini, tapi hanya kamilah yang bertugas mengurus kalian. Dan untuk tugas MOS kali ini adalah kalian harus mengumpulkan 20 tanda tangan anggota OSIS di sekolah ini dalam waktu 5 menit.” Mwo? 5 menit? Apa wakil ketua itu sudah gila? Dan sekarangg Hoseok oppa sedang memperlihatkan smirknya lagi padaku. Cih menjijikkan, apa ini yang dianggapnya akan berkesan bagiku? Yang benar saja!

“Yak.. sunbae. Bagaimana bisa beitu? Waktunya terlalu singkat, apa tidak bisa diperpanjang?” entah keberanian dari mana yang kudapat, yang jelas aku sekarang sudah berdiri tegak diantara semua orang yang berduduk sila di hadapan para sunbae. Sebenarnya aku juga merasa gugup tapi mau bagaimana lagi, aku juga kesal dengan tugas itu!

“apa yang kau lakukan   Chaerin-ah? Kau mau terkena omelan sunbae itu huh?” lirih Hyerin yang sepertinya juga takut, mengingat para sunbae yang tengah menatap kami ah ani lebih tepatnya menatapku dengan tajam seolah-olah aku ini mangsanya.

“ hey bocah, apa kau mau membantah tugas dari kami ha?” bentak Yoongi sunbae. Aku hanya bias menelan ludah. Tamatlah riwayatmu Jung Cherin!

“ aniyo sunbae, tapi bukankah itu tidak adil? Kami kan masih belum terlalu mengenal anggota OSIS disini. Masa kita harus mengumpulkan 20 tanda tangan dalam waktu sesingkat itu!”

“ kau fikir kau itu siapa huh? Kalau kau tidak mau menjalankan tugas itu silahkan saja kau pergi dari sini!” aku hanya bisa menatap orang itu dengan tatapan tidak percaya. Bagaimana bisa dia berkata seperti itu pada dongsaengnya sendiri.

“ sudah-sudah jangan membuat keributan disini. Semuanya silahkan menjalankan tugas yang sudah saya katakana tadi. Dan kau bocah, kau tetap berada disini.” Kata Jungkook sunbae sambil menunjukku. Aku hanya melono mendengar ucapannya. Oh God kurasa penderitaanku akan segera dimulai.

 

–To Be Continued–

About fanfictionside

just me

41 thoughts on “FF/ SUDDENLY LOVE COMES/ pt.1

  1. Mianhae ne own & readers, aku lupa blm nulis cast, rating sm genrenya. Don’t forget to RCLne. Coment kalian akan sangat bermanfaat bg ku ,karena ini ff pertamaku^^

  2. lohh, udah tbc? yah, cepet amat sih thor,,
    haha, chaerin, welcome to the hell,, *smirkbarnghoseok
    next partnya d tnggu loh thor,

  3. Author ff nya bikin penasaran,
    cepetan dilanjut ya thor, thor ff nya panjangin lagi donk hehe.😀

    semangat author🙂

  4. Ceritanya bagus thorr ‘-‘)b tapi kok pendek banget ㅠ.ㅠ ini ff pertama author? Ciyus miapah/? Ini seriusan ff pertama author? Kereeennn ceritanya bagus kok thorr. Semangat ya thor nulis ffnya ‘-‘)9 aku pasti bakal nungguin kelanjutannya kok ;;) hahaha. Lope lope buat author /tebar cipokan bareng jungkook/ oh iya ini yang jadi main castnya siapa thor?

  5. kenapa udah tbc lagi??? padahal kan lagi seru-serunya -___- astaga~~ taehyung jadi ketua osis??? gak salah tuh?!?! hemmm~~ ditunggu part selanjutnya…

  6. Annyeong, Devi-ya, ini aku, Minyoungiie~^^
    Hehehe, aku udah baca FF kamu. Ide ceritanya bagus, cuma penulisannya aja diperbaiki ya^^ sebaiknya format tulisannya jangan bold semua, ne?
    Aku suka FF kamu, idenya bagus^^ Fighting!😀

Leave a Reply

