FF oneshot/ LIBRARY/ VIXX


“도서관”

Author:N

Cast: Lee Hongbin ‘VIXX’|Yoo Hyejin ‘OC’

Genre:School-Life,Romance,Teenagers

Lenght:Oneshoot

Rating:PG-15

Note:this FF inspirated by TTS(TaeTiSeo) – Library.and i will make Hongbin being a Cold Person ._.v in this FF (y) hope you like it guys..you can Listen the song while read this (y) 😉

 

library-poster

~LIBRARY~


Kyungtae High School Library

Hyejin membawa buku notes dan laptopnya memasuki Perpustakaan.Hyejin sangat menyukai Perpustakaan di sekolahnya,karena dimana lagi dia harus mencari tempat yang tenang dan sunyi selain di sini.

Meskipun di sini Sepi,Hyejin tidak ingin ambil resiko untuk meninggalkan Laptop dan notesnya.Jadi,dia membawa barang-barang itu untuk mencari buku yang tepat untuk referensi karangan novelnya.tiba-tiba tubuhnya membeku menatap seseorang dengan kagum.Hyejin menatap kagum orang itu,Laki-Laki,Memiliki poni yang cukup panjang menutupi mata kanan miliknya,Wajahnya cukup tampan tampak serius saat membaca buku –Astrologi-.Lelaki itu membaca menyender pada Rak buku tinggi di belakangnya.Hyejin sangat jelas menyukainya,Tapi sepertinya Hyejin baru hari ini melihat lelaki itu.

“Annyeong Haseyo,Chogiyo..kau menghalangi buku yang ingin ku ambil.”Hyejin mulai menyadarkan dirinya,dan mencoba memberitau lelaki itu karena menghalangi buku yang akan dia Ambil.

“Oh,Mianhae”lelaki itu menyingkir.

“Ah,Kamsahamnida..ngomong-ngomong aku baru melihatmu.Apa kau masih baru di sini?”

Lelaki itu,dengan name tag “Lee Hongbin” menutup buku Astronominya dengan cepat & menatap Hyejin lekat.Menusuk masuk ke dalam matanya,seolah-olah sedang menatap Intens Hyejin.Hyejin benar-benar tidak dapat menahan detak jantungnya sendiri saat lelaki itu mengeluarkan tatapan menusuk ke matanya.Perlajan,tubuh Hyejin mulai terpojok ke rak buku di belakangnya.

“Err..Apa yang kau Lakukan..?”Hyejin gugup dan mulai tidak nyaman dengan keadaan ini.

“Aku menelusuri Pikiranmu,Kau tau?”bisik hongbin dingin & misterius di telingan Hyejin.

“u-untuk Apa ?”Hyejin mulai takut

“Tentu saja untuk mengetahui apakah kau itu mau memanfaatkanku atau tidak.”

“Hei!kau harus menjaga omonganmu!.permini,kau membuang waktuku yang berharga di sini!”Hyejin mendorong Hongbin agar tidak menghalagi tubuhnya.

Sebelum Hyejin berjalan jauh,Hongbin menahan tangan Hyejin,”Kita Sekelas,kita bisa ke kelas bersama.Namaku Lee Hongbin”.

“O-oh geurae..tapi,Ku harap sifat dinginmu itu bisa berubah ya.”

“Bisa iya tau mungkin,Tidak.”

**

“Ngg..Hongbin-ssi,karena di kelas ini hanya aku yang mempunyai bangku kosong,jadi..kita sebangku.”Hyejin menunjuk meja di pojok kelas.Hyejin tidak mendengar suara sahutan atau apapun itu sejenisnya,Hongbin hanya membalas dengan Anggukan kepalanya.

“Hyejin,Bisakah kita masuk lebih cepat?”Hongbin mulai merasa risih dengan Suara-suara Siswi yeoja yang mulai membicarakannya.

“Wae?”

“Aku Risih!Ayo cepat!!”Hongbin menarik tangan Hyejin masuk ke kelas.

Saat mereka berdua memasuki kelas,seperti terkena sihir dadakan semua orang yang berada di kelas menjadi diam karena,Yoo Hyejin anak yang mereka benci di Gandeng seorang anak baru yang ‘Tampan’.

“Wah!!,Hyejin Mempunyai Pacar!!”

“Tampan Sekali!”

“Dia laku juga!hahaha”

Suara pujian untuk hongbin dan hinaan untuk Hyejin terus terlontarkan & itu membuat Hyejin menjadi Risih dan kesal.dengan segera hyejin melepas tangan hongbin,”Ini tidak seperti yang kalian Fikirkan!!aku bahkan baru bertemu dengannya tadi pagi!”Hyejin segera mengklarifikasi

“Oh ya?.lebih baik kau putuskan dia sebelum kami mengambilnya!”Sahut murid-murid perempuan

Hyejin menarik nafas panjang,lalu menghembuskannya kasar,”Hongbin-ssi..setelah hari ini,kuharap jangan mendekatiku.”lalu berjalan ke bangkunya lebih dulu.kemudian,Hongbin menatap murid-murid di kelasnya dengan mata tajam,sama seperti dia menatap Hyejin tadi.

**

“Nama Saja Lee Hongbin,pindahan dari Dokdo High School.”Hongbin memperkenalkan dirinya,”Dan,Yoo Hyejin adalah Yeojachingu-ku.Jangan coba-coba menyakitinya,atau akan kuhabisi kalian semua.”Kata Hongbin lagi dengan,Dingin.

Murid-murid di kelas hyejin terpaku,terutama Hyejin,Bahkan dia belum memberitahukan namannya pada Hongbin & sekarang dia malah mengaku-aku dia adalah pacarnya,Benar” cari mati.Hyejin merasakan hongbin duduk kembali di sampingnya.

“Hongbin-ssi!,apa maksudmu!!.jangan coba-coba mencelakai dirimu sendiri.aku dibenci di kelas ini.”Hyejin menatap hongbin tajam.

“Apa yang kulakukan untukmu sekarang,hanya untuk melindungimu.akan ku beritahukan alasanku setelah pelajaran ini berakhir.”Bisik Hongbin yang terdengar lembut ?.lalu merasakan tangan lelaki itu mengelus rambutnya & itu membuat Hyejin tercengang selama beberapa detik.

**

Sendiri.Hyejin selalu sendiri,Hanya teman SosMed & iPod miliknya beserta barang-barang yang ia bawa seperti Novel atau Laptop yang menemaninya Hyejin tak punya teman sebangku,tidak ada yang mau menemaninya,Entah..Hyejin sendiri pun tak tau kenapa.Lalu,Sosok misterius Lee Hongbin datang dan bilang kalau dia akan melindunginya ?.bahkan sampai lelaki itu mengatakan kalau Hyejin adalah Yeojachingunya.

GREP!

Hyejin merasakan seseorang tengah memeluknya dari belakang,”H-hongbin-ssi..Lepaskan Aku!”.Hongbin semakin mengeratkan pelukannya,”Aku tidak ingin melepaskanmu.”

“Wae?,Lepaskan aku Lee Hongbin!”Hyejin mulai berontak.Hongbin malah menenggelamkan kepalanya di pundak Hyejin,”Andwae.Biarkan saja seperti ini.”

“Ya!Lee Hongbin kenapa kau itu sangat keras kepala?”

“Untuk memberikan sedikit semangat untukmu,Tidak boleh?”

“S-semangat apa?,Apa yang sedang kau Bicarakan!”

CUP!

Hongbing mencium pipi Hyejin,nyaris mengenai bibirnya”Kau akan tau,Selamat bertemu di kelas”,dan Lelaki itu meninggalkanya di atap sekolah.”K-kelas?” seketika Hyejin memegang dadanya & pipinya yang sepertinya memanas karena Hongbin,”Lee Hongbin,Kenapa kau begitu-“Dan pipi Hyejin kembali memerah.

**

Hyejin kembali di bangkunya dengan Bubble tea yang berada di tangan kanannya & iPod di tangan kirinya.Hyejin menghempaskan tubuhnya begitu saja Setelah lagu Woohyun Ft Lucia – Cactus berputar di iPodnya.

Hyejin menatap kearah jendela,melihat taman sekolah yang asri tepat di depan matanya.Cukup membuatnya tenang,”Kenapa semua orang membenciku?,padahal aku tidak pernah sama sekali menjahati mereka.”gerutu Hyejin,Lalu memejamkan matanya.Tapi kemudian,Matanya terbuka lagi dengan mata Terbelak.Tadi saat dia memejamkan matanya Hyejin melihat hongbin tersenyum & dia mempunyai Sayap putih ?..

“Annyeong Haseyo Yeorobeun!”Suara Mrs.Song memaksa Hyejin melupakan kejadian dadakan yang membuatnya terkejut.Hongbin sudah duduk di sampingya.

“Hari ini,Hari penentuan siapa wakil dari sekolah yang akan bersekolah di amerika sampai mendapat gelar S1.Mari,kita tunggu pengumumannya.”Tepat setelah Mrs.song mengumumkan,speaker di penjuru sekolah berbunyi.

“Selamat Untuk Yoo Hyejin!.Di harap,Wali kelas mengurus persyaratan ke ruang kepala sekolah.”Hyejin membeku tidak menyangka sama sekali.”Oke,Anak-anak Miss akan keluar sebentar” lalu Mrs.Song berjalan keluar.

BRUKK!

Sakit,Punggung hyejin sakit.Sepertinya barusan dia di hempaskan seseorang.Hyejin menatap orang yang sudah menghempaskan tubuhnya,”Neol?.Ya! Kenapa kalian selalu menyiksaku seperti ini!.Apa salahku?”Bentak Hyejin dengan Isakan.

Seseorang memegang kerah Hyejin,”Kenapa kau selalu beruntung?.Kau Masih Baru di kelas ini tapi kau mengambil semua predikat Sekolah dariku!KENAPA YOO HYEJIN!”Balas seorang yeoja Kasar.

“Aku Tidak mengambil semuanya,Kyungri!”

PLAKK!

“Kau!terus saja mengelak!Akkkhh Hei!”

Hongbin mendorong Kyungri lebih keras ke tembok,”Kau,Sudah kuperingatkan Bukan?.Jangan pernah buat Hyejin kesakitan,Atau kau Habis Ditanganku.”Ucap Hongbin dingin.

“Memang kau mau apa Hah!”tantang Kyungri,kemudian Hongbin mengangkat Tangannya.”Oh,Kau Ingin Menamparku?Tampar Saja!Tidak ada namja yang berani menampar wanita!”Kyungri semakin Menantang hongbin.

PLAKK!

“H-Hongbin!Hentikan dia wanita!”Lerai Hyejin.”Gwenchanha,dia tidak akan mati ditanganku kok.”Ujar Hongbin menenangkan hyejin,”Aku hanya memberinya rasa sakit yang sama dengan yang dia lakukan padamu.”Lanjutnya.Sedetik kemudian,Kyungri pingsan.

**

Hyejin berjalan ke halte bus,dia melihat Hongbin.Apa lelaki itu menunggunya ?.”Hongbin-ssi?kau tidak pulang?”tanya Hyejin.

“Aniya,Aku menunggumu.Jam segini bus tidak akan datang .Karena aku khawatir Jadi,Aku menunggumu.”

“Menungguku?Ah,Kau Baik sekali.Berarti kau sudah menungguku 2 Jam ya di sini?”Hyejin kaget.

“Ayo Pulang.”Hongbin memakaikan Hyejin helm & Jaketnya,Setelah itu segera melajukan motornya.

**

Yoo Hyejin,Gadis ‘sendirian’ itu sekarang sedang mengemasi barang-barangnya untuk di bawa ke amerika besok & Hongbin sedang bersamanya hari ini.”Hongbin-ssi,Kau belum makan siang bukan?Ayo makan!”Hyejin mengajak lelaki tampan itu untuk makan bersamanya.

Hyejin sepertinya harus terus berterimaksih pada hongbin.di minggu terakhirnya di korea selatan semua orang menjadi sangat baik padanya,tidak Cuma guru lagi.Semua,karena Hongbin.Perlahan lelaki itu juga bersikap lembut padanya,Hanya padanya.

“Hongbin-a,Terimakasih”

“Kau sudah memanggilku dengan Banmal ternyata”Hongbin tersenyum.Hyejin membeku,Hatinya langsung berdegup kencang.”Hei!kau kenapa?”Hongbin mengayunkan tangannya di depan wajah Hyejin.

“Aniyo,Hongbin-a terimakasih,setidaknya hari terakhirku di korea ini lebih bermakna.Gomawo.”tanpa sadar,Hongbin memeluk hyejin setelah gadis itu selesai bicara.

“Hongbin-a”

“Entah kenapa,aku tak rela kau pergi.”

“W-waeyo?.Aha!kau takut kesepian ya?kau kan punya banyak Fans disekolah! Mana mungkin kau kesepian.”Cerocos Hyejin.

Hongbin mengeratkan pelukannya,”Mereka tidak sepertimu.Aku akan terus kesepian.”

“Aniyo,Aku selalu ada di otakmu bukan?”

“Berarti aku Cuma bisa memikirkanmu.Kalau aku Kangen,aku Harus bagaimana Hah!”

Hyejin menyentil dahi Hongbin,”Sekangen itu?”

“Amerika jauh dari sini,Lebih dari 1000 Mil Hyejin”Hongbin kembali mendekap Hyejin,seakan tidak akan melepaskannya.

“Susul aku,Susul aku agar kau bisa bersamaku ke amerika.”Hyejin menatap Hongbin.

“Aku,juga memikirkan itu.Tunggu aku.”

**

Setelah berpamitan pada Wali kelas,Kepala sekolah,dan Orang tuanya Hyejin merasakan tangan seseorang menahannya masuk ruang Check in,”Hyejin-a!”

“Eo,Hongbin-a.kenapa kau kesini?”Hyejin menatap hongbin penasaran.Tanpa banyak bicara,Hongbin mencium bibir Hyejin.

“Aku tidak ingin kau pergi tanpa terikat denganku.”Hongbin melepas Cincin dari kelingkingnya & memakaikannya ke jari manis Hyejin,”Pas.Baguslah.”

Hyejin menatapa Jari manisnya,”Niat sekali!”

“Hei,Cincin itu pas bukan?.Kau harus memakainya agar aku cepar menemukanmu!”

“Eo?”

“Tunggu aku Hyejin,Karena aku dewa pelindungmu.”Bisik Hongbin.Hyejin segera memeluk Hongbin dan setelah itu masuk ke ruang Check in.”Dewa pelindung ya?”Lalu hyejin tersenyum lagi.

EPILOGUE

5 MonthLater @ Harvard High School Library.

“Huh,Lagi-lagi Mr.Aron menyuruh merangkum lagi!”Hyejin menghela nafasnya.tapi kemudian dia melihat seseorang yang sangat dia kenal,Agak ragu Hyejin memanggil Orang itu “Hongbin-a?”

Lelaki itu membalikkan badannya,”Hei,Yoo Hyejin nae Sarang.Oramaniyeyo!”

.

.

.

.

FIN

About fanfictionside

just me

18 thoughts on “FF oneshot/ LIBRARY/ VIXX

  1. hongbin itu bner2 malaikat pelindung yach??kok bisa ada dmn2…msh agak bingung…tpi over all bagus kok ff’a…

  2. Critanya bgs tp masih byk typo ya
    Oh ya.. kalo mau bkin hongbon lebih mistrius harusnya jgn terlalu ngaitin dia ama malaikat pelindung
    Trutama di bagian.“Memang kau mau apa Hah!” punya kyungri
    Harusnya km pke siapa bukan apa biar ga trlalu ngrah ke malaikat
    Biar lebih misterius gtu deh
    Oke itu cuma saran q boleh diambil boleh dibuang, tp smoga ngebantu, ditunggu crita yg lain ya^^

  3. hongbin oppa kenapa kamu disini cool??? ohmygod.. demi apa, kenapa tuh oppa bisa nyusul ke USA ya??? niat amat oppa~~ mendingan nyusul aku ke indonesia aja oppa😛 /plakk/ nice story^^ i like it🙂

  4. hongbin oppa~ mendingan,kmu nyusul aku ke indo :3 -_-😄 *gaje

    cerita ny bgus thor.. tpi lbeh bgus lgi klau ad sequel ny thor😉 hehe :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s