FF oneshot/ BESIDE YOU/ BTS-bangtan


Author:N

Cast   : Kim Seokjin (Jin) ‘Bangtan Boys’ | Kim Yoonki ‘OC’

Lenght : Oneshoot,Ficlet

Genre:PG-15,Romance

Note : It’s My First Time with BTS Member (y) Jin !.Hope You Like it !.

 

beside-you-poster

~BESIDE YOU~


Cheondam-dong apartement 23.50 p.m KST

“Yoonki Noona!!”panggil Seokjin tak sabaran.Hari ini,Seokjin merencanakan Anniversary butik Yoonki yang ke-2 di apartemen Kim Yoonki,Wanita yang 2 tahun lebih tua darinya,Juga sudah membuat seokjin 1 tahun terakhir membuat seokjin gugup dan kehilangan kata-kata saat bersama Yoonki.Ya,Seokjin menyukai Yoonki atau lebih tepatnya,Mencintai Wanita itu.

  Sama sekali tidak terdengar Sahutan dari dalam apartemen milik Yoonki.Seokjin mulai panik,Dia sangat tau Beberapa bulan ini Yoonki sering datang ke butik dengan wajah yang lemas dan mulutnya terkadang masih terdapat Wangi Alkohol.Seokjin takut,Noona yang selalu di anggapnya ‘First Love’ itu Melarikan dirinya lagi ke Alkohol.Noonanya itu pasti terlalu depresi sampai dia harus seperti itu.

  Perlahan,Seokjin mencoba memutar kenop pintu apartemen Yoonki,KLEKK!! “Yoonki Noona ?”.Perasaan Seokjin mulai tidak enak.Dengan segera Seokjin memasuki Apartemen Yoonki setelah mengunci pintu Apartemen noonanya itu agar aman.

            Alkohol,Satu-satunya bau yang sangat menyengat.“Noona!!!”Tangan seokjin dengan cepat mengambil botol Alkohol yang berada di tangan Yoonki.

Ya!!Seokjin-a!!hik..kembalikan..hik..Jangan ganggu aku seokjin !!hik..”Hardik Yoonki di sela-sela mabuknya.

PRAANGG!!

  Seokjin melempar botol itu sampai pecah ke lantai.Cukup,Seokjin tidak ingin melihat Wanita yang di cintainya itu terus-terusan meminum-minuman nista itu.Melihat Yoonki mabuk setiap dia mengecek keadaan wanita itu setiap malam dalam keadaan mabuk,cukup membuat hati seokjin sesak,Serasa dia telah gagal menjaga wanita itu.

  Yoonki yang dalam keadaan mabuk berjalan menuju Seokjin dan,..PLAKK!!.Yoonki menampar keras pipi seokjin.Seokjin kaget,Baru kali ini yoonki memperlakukannya dengan kasar,”Seokjin!!kenapa kau selalu..hik..!!..menghancurkan kebahagiaanku!!hik..Kau-“

“NOONA!!”Seokjin membentak Yoonki yang sedang sibuk melantur.Padahal dalam hati seokjin,dia tidak tega membentak wanita ini.

“NOONA!!TATAP AKU DAN DENGAR AKU BAIK-BAIK!!”Seokjin memojokkan yoonki ke tembok & mengunci tubuh wanita itu dengan menaruh kedua tangannya di sisi tubuh yoonki.

“Noona..”Lirih Seokjin,”Noona tidak perlu meminum Alkohol!,Noona bisa menceritakan masalah noona padaku!!.Aku sangat sedih melihatmu seperti ini setiap malam”Seokjin berusaha membuat yoonki mempercayainya,

Yoonki terkekeh tidak yakin,”Ouuhh..ada seorang lelaki lagi yang akan membohongiku lagi,Ternyata-“

BUGG!!

seokjin meninjukan salah satu tangannya ke tembok.”Noona!!”Seokjin memegang kedua bahu yoonki,”Noon,aku mencintaimu..Aku tidak akan pernah membuatmu terpuruk seperti ini”

“Aku tidak akan per-“Kata-kata Yoonki terhenti karena air matanya terlanjur turun.

“Noona masih menunggu laki-laki itu?”tanya Seokjin pelan.Tidak ada jawaban,Hanya terdengar isakan Yoonki.

“Aku tau,Noona pasti sangat sulit menerima itu..”Seokjin memeluk Yoonki,”Noona Harus melupakan lelaki itu.Dia seorang mafia wanita noona,Sudah banyak juga korbannya ; Taeyeon,Yoo Ara,Naeun,Eunji,Suzy.Aku mohon,Lupakan lelaki itu sepenuhnya..dan bukalah halaman baru hidupmu yang baru yang lebih bersih”Ujar Seokjin panjang.Yoonki hanya bisa mengangguk pelan di dalam dekapan Seokjin.

“Seokjin-a..Bisakah..Kau menginap Sehari di sini?,Aku membutuhkanmu”Yoonki memohon.

Seokjin mengangguk tegas,”I’ll Always beside you,Noona..”.

**

            Seokjin terus memeluk Yoonki,Seakan tidak rela melepasnya walau sedetik.Seokjin menjadikan lengan kirinya sebagai bantal bagi Yoonki.Wanita itu kini sudah terlelap di dadanya.

“Noona,Saranghae..”bisik Seokjin di telinga Yoonki dan di akhiri kecupan hangat di dahi Yoonki sebelum Seokjin mengangkat selimut lebih tinggi dan Mematikan lampu yang tepat berada di sampingnya.

**

“Ughh..”Seokjin melirik jam di Handphonenya, -2.00 A.M-.Seokjin menyalakan lampu kamar yoonki.

“Noon..”Seokjin berusaha membangunkan Yoonki karena melihat wanita itu bergerah gelisah dalam tidurnya.

“Noona..”Ulang Seokjin.Yoonki malah semakin gelisah & Menangis.”Noona,Gwenchanha??”Tanya seokjin kaget dan memeluk Yoonki semakin erat.

“Seokjin-a..”Lirih Yoonki,”Aku memimpikan namja itu lagi..”kata yoonki sambil terisak.”Aku bermimpi,Dia..menikahiku,Menciumkku dalam,dan-“

“Apa Noona menangis karena bahagia?”Seokjin mulai merasakan Dadanya nyeri.

“Ani!!Aniya!!kenapa aku harus memimpikan lelaki itu lagi,Bukan kau..”Yoonki menyembunyikan wajahnya yang memerah.

            Kalimat ceplos/? Yang barusan di ucapkan yoonki membuat Sesak di dada Seokjin menghilang,terganti dengan rasa hangat.”Padahal,Aku sudah melihatmu berusaha membuatku nyaman.tapi,kenapa harus dia?.Aku juga Berusaha mencintaimu..”Isak yoonki,

Seokjin menggenggam tangan yoonki,”Ragamu,mungkin menerimaku..tapi,Hatimu..Belum menerimaku seutuhnya.Aku berjanji akan terus menenangkan hatimu,membuatku selalu berada di dekatku dengan aman dan senyuman yang selalu menghiasi”

“Aku harap,kau berhasil”Yoonki tersenyum.Seokjin menghapus airmata Yoonki.

“Untuk peraturan pertama,Aku ingin..Noona tidak menangis lagi.Apa noona tidak kasihan dengan mata noona?,selalu mengeluarkan air mata..Cobalah untuk tersenyum.Aku rindu melihat Eye Smile mu..”Lalu Seokjin mengecup kedua mata ‘basah’ Yoonki dan kembali melanjutkan Malamnya bersama Yoonki.

**

            Yoonki terbangun di saat dia mencium bau masakan.Yoonki perlahan meraba Sisi kiri tempat tidurnya.”Seokjin Eodiya?”,Lalu yoonki mencari seokjin di dapur.Tepat seperti dugaanya,Yoonki melihat punggung Seokjin.Yoonki duduk di kursi meja makan yang terletak lurus dengan kompor,Menatap Seokjin yang sangat terampil memasak.

Yoonki melangkahkan kakinya mendekati Seokjin.”Seokjin-a..joheun Achimiyeyo..”Yoonki memeluk punggung seokjin yang selalu tampak kokoh itu.

“Oh,Noona..Duduklah,Sebentar  lagi sup ini matang”Seokjin melepas pelan pelukan yoonki.

“Sup?”

“Ya,Sup Asparagus”

  Yoonki tersenyum,Lalu melangkah ke arah lemari es.”Kemana..?”Yoonki terbelak melihat tidak ada botol alkohol lagi yang memenuhi Lemari es miliknya.Seokjin mematikan kompor lalu merangkul yoonki,

”Aku Membuang Semuanya..Noona harus lebih sering meminum minuman sehat.”Seokjin memberikan sekotak susu pada yoonki lalu menggandengnya ke meja makan.

“Seokjin,Aku Canggung tanpa meminum alkohol di pagi hari..”Yoonki mulai meminum susu yang diberikan Seokjin.

“Noona,Apa kau tidak melihat tubuhmu ?.Kau sangat kurus.Semalam,Saat aku memelukmu aku sangat takut kau patah -_-“Ujar seokjin agak bercanda.

“Arraseo..”Yoonki memeluk Seokjin.”Kau juga harus memperhatikan kesehatanmu juga noona..”Seokjin membalas pelukan yoonki.

Perlahan,pelukan itu terlepas.Yoonki menangkupkan tangannya di wajah Seokjin,”Gomawo..Dan..Saranghae..”Yoonki mencium bibir seokjin Lembut,Selembut yang dia bisa.Seokjin tersenyum di sela-sela ‘Morning Kiss’nya bersama Yoonki.

“Noona,Apa noona ingin selalu bersamaku ?”Tanya seokjin setelah Melepas ciumannya dari yoonki.

“Aku sudah yakin untuk terus bersamamu..”

“Kalau begitu..Bisakah aku menikahimu,Noona ?”

Yoonki menarik bibirnya,membuat lengkungan indah yang sangat Seokjin sukai.”Kau sudah yakin untuk menikahiku ?”

“Sangat yakin noona,Aku tidak akan melepasmu lagi..”Seokjin menarik Yoonki masuk kedalam pelukannya.

“Kalau begitu Kapan kita akan menikah ?”

“Bagaimana Saat perayaan Anniversary Butikmu yang ke-2 ?.Seminggu lagi.”

“Ide Bagus,Seokjin!”

FIN

About fanfictionside

just me

24 thoughts on “FF oneshot/ BESIDE YOU/ BTS-bangtan

  1. eommaaa….#merengek
    thor yoonki eonninya gnti gua ja thor, gua bener2 kesengsem ma JIN OPPAAAA….
    hwuaaa……… keren thor….thank’s dah buat FF castnya orang terkeren sdunia!
    #dpt hadiah dr jin oppa #plakk…ok!

  2. jin oppa~~ baru sekarang aku baca ff yang cast utamanya jin oppa… tapi kenapa ya, kau kurang suka kalo jin oppa pacaran ama noona??? *mian thor* tapi over all ceritanya keren kok, bikin aku senyum-senyum sendiri🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s