FF/ GIRL, WHO ARE YOU?/ BTS-bangtan/ pt. 5 (FINAL)


Title : “Girl, Who Are You?” [Part 5]
Author : intan @sena_kuki
Main Cast : Han Se Na (OC) , Jeon Jeongkook (BTS)
Support Cast : BTS Member, etc
Rating : T (16+)
Genre : Romance, comedy, Music etc
Duration : 16pages

***
Thanks yang baca dari awal, part ending ini special author kasih di hari ultah author, wkwkwkwk *cium readers*

Girl, Who Are You [Poster]
Rabu, 19 Maret 2014

Han Se Na, gadis yang mulai populer akhir-akhir ini terlihat jenuh karena tidak ada orang yang duduk disampingnya. Jungkook teman sebangkunya itu tidak masuk sekolah selama satu minggu setelah pengambilan nilai ujian vocal kemaren. Karena jadwal grupnya yang mulai padat kembali, bahkan rencana debut jepangnya juga sudah diumumkan. Hal itupun diketahuinya dari Bam Bam beberapa hari yang lalu.

Sena terlihat duduk bersandar dengan pandangan yang terus tertuju pada pulpen yang digerak-gerakkannya asalan. Sena terlihat hampa tanpa jungkook yang biasanya berisik dan menganggunya saat dia tengah berkonsentrasi ataupun berdiam diri.

“dia benar-benar ditelan bumi… apa menurutnya aku terlihat tenang saja melihatnya pergi dengan mata seperti itu..” batin sena sambil menggoyangkan pulpennya lebih kencang karena perasaan gelisah yang terus menghantuinya.

Pulpen yang digoyang-goyangkan olehnya terjatuh kelantai membuat guru MTK Yang sedang menjelaskan logaritma menatap sena dengan heran, dengan biasa sena memungut pulpennya yang jatuh itu.
Ingatan itu kembali lagi, accident kiss sena bersama jungkook dilantai itu. Sena langsung duduk dimejanya dengan tergesa sampai kepalanya terbentur cukup keras kemeja. Kali ini semua murid yang menatap sena dengan heran.
Mungkin yang ada dipikiran para murid sekarang adalah sena gadis cantik yang ceroboh.
Dikantin SOPA sena yang biasanya duduk dimeja dekat jendela bersama jungkook, kini terlihat hanya sendirian. Tidak ada teman disampingnya. Bam Bam juga tidak masuk karena jadwalnya, seung woo juga begitu.
“Tidak ada yang mau berteman denganku, apa mungkin karena aku sudah debut.? Padahal ini tidak debut resmi..” Batin sena sambil menusuk-nusukkan sumpit logam itu pada makanan nya.

Jam pulang sekolahpun sena hanya berjalan sendiri dari kelas hingga gerbang sekolah. Para murid SOPA terlihat segan untuk berteman dengannya, para murid itu hanya sekedar menyapa sena sebagai rasa hormatnya pada sena seorang trinee yang sudah debut.
Sena memasuki mobil vannya yang berwarna hitam itu dan melemparkan tasnya dengan brutal Karena kesal dengan kehidupan SMA yang dianggab paling menyenangkan di SOPA ternyata berbeda dari pikirannya. Sang manager yang membawa van itu hanya menarik nafas dengan kebiasaan sena ketika kesal itu.

“jadi kau ingin menonton acara music.?” Tanya manager itu menenangkan SeNa.
“apa BTS akan perform hari ini.? Eoddi..?” Tanya sena perlahan mulai tenang dan melupakan kekesalannya yang tadi.
***

Sena turun dari mobil vannya dengan memakai pakaian kasual biasa, membawa slogan official BTS yang didapatinya secara online. Menguncir rambut panjangnya itu dan memakai masker berwarna hitam dengan logo BTS didepannya.
Tidak akan ada yang mengira fangirl itu adalah Han Se Na. Managernya hanya bisa pasrah dengan kebiasaan SeNa yang tidak pernah hilang itu, yang terus menyaksikan penampilan BTS, selagi kesuntukannya bisa hilang kenapa tidak? dari pada dia menghancurkan mobil van ini dengan brutal lebih baik dia menuruti keinginan sena dan tidur didalam mobil van itu.

Dengan bersemangat sena memasuki venue(?) MBC Show Champion yang mana hari ini adalah episode special atas perayaan episode ke-100 acara tersebut. Sena semakin bersemangat karena mengetahui BTS ada special stage hari ini bersama ToppDogg dan B.A.P, juga cover SHINWA dan T.O.P. Sena mengetahui hal itu dari ARMY yang berdiri disampingnya.
Karena ponsel yang kehilangan batrai, sena tidak terlalu update dengan BTS sekarang, juga dia baru saja menyelesaikan kesibukkannya untuk mengambil peran di dramanya. Saat acara dimulai sena terlihat histeris dan berteriak ala fans bersama ARMY lainnya.

Setelah acara selesai, sena ikut berkumpul bersama ARMY yang lainnya. Berbincang mengenai BTS dan lain lain.

“kau tahu Han Se Na perempuan yang katanya sepupu Bae Suzy itu.? ternyata dia berteman dekat dengan jungkook di SOPA..!!” ujar seorang ARMY berambut pendek pada temannya.
“jinjja.?? kupikir dia hanya partner duet saja..!!” jawab ARMY lainnya.
“kau tau dari mana kalau mereka berduet.?” Tanya Sena heran pada ARMY itu yang tidak mengetahui kalau dia adalah orang yang tengah digosipkan.
“YOUTUBE JYP OFFICIAL..!!” jawab seorang ARMY yang memakai seragam sekolah sambil berteriak pada sena, membuat sena menatapnya dengan sinis. Namun karena kurangnya penerangan dimalam hari disekitar sini, ARMY itu tidak akan menyadari tatapan sinis dari seorang gadis seperti sena.

“YYA..!! Apakau ketinggalan berita.?? JYP bahkan merilis video kemaren, video ketika Jungkook dan sena bernyanyi lagu breath itu.. suaranya tidak terlalu buruk, dia juga terlihat cantik dengan gaun merah dan rambut hitam, dia benar-benar mirip dengan Bae Suzy..!! aku sempat khawatir jika jungkook kita menyukai sena.!!” jelas seorang ARMY lainnya.

“ tapi kurasa tidak setelah melihat profil sena aku bisa menilai dia orang yang baik, dekat dengan beberapa artis lainnya. Bahkan diprofil itu dikatakan dia juga menyukai BTS. Kukira dia hanya memanfaatkan nama Bae Suzy saja supaya tenar, tapi setelah melihat video itu dia benar-benar berbakat. Bahkan teaser dramanya sudah dirilis, dia tampak elegan juga difoto-fotonya..” jelas ARMY lainnya.
Sena yang mendengar hal itu hanya terbengong.

“bahkan aku tidak tau profil kusudah dirilis, dan sekarang video duet itu.? park jin young ahjussi tidak memberitahuku.? Atau aku yang tidak mendengarkan manager.?” Batin sena.

Sena permisi untuk pulang lebih dulu pada ARMY yang mau berteman dengannya hari ini walaupun mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Sena langsung menuju parkiran, karena ada van SNSD disana pasti ada banyak papparazi. Jika sena memasuki van dengan pakaian samaran membawa slogan BTS dan segala pernak perniknya akan ada seseorang yang curiga. Sena kembali ketoilet dan memasukkan segala pernak-pernik itu kedalam tas punggungnya dan kembali keparkiran dengan sikap biasa sehingga tidak ada yang mengira itu adalah Han Se Na.

SeNa memasuki vannya dengan kesal dan meneriaki managernya yang tengah tertidur pulas.
“YYA..!! AHJUSSI.?? Kenapa kau tidak memberitahuku kalau video duet itu sudah dirilis di youtube..?? ahh aku mendengar sendiri ARMY tengah menggosipkanku..!! ahh jinjja….” sena yang kesal melemparkan tasnya kesamping.
“YYA..!!” teriak seseorang yang terlempar oleh tas SeNa.

“jungkook.??” Seketika mobil terasa kekurangan oxygen, sena tidak menyangka jungkook namja yang selalu dipikirannya seminggu ini sekarang berada di mobilnya.
“ Ini vanku.. apa yang kau lakukan disini.? Bagaimana jika ada yang melihat.?” Sena menatap jungkook dengan heran yang setengah sadar baru bangun dari tidurnya didalam mobil van itu.

Sena menggoyang-goyangkan bahu managernya untuk membangunkannya dari tidur nyenyaknya sampai-sampai tidak mengetahui seseorang telah memasuki mobil.
Jungkook yang sadar bahwa dia salah memasuki van mobilpun dengan tergesa-gesa membuka pintu mobil, namun ditahan oleh sena, sehingga wajah mereka cukup dekat. Sena segera menjauhkan badannya setelah mengunci pintu mobil agar jungkook tidak keluar.

“seseorang akan memfotomu jika keluar sendirian dari mobil ini..” ucap sena datar, dan meluruskan duduknya.
Jungkook terus menatap sena dengan heran.
“apa kau ada jadwal lagi setelah ini..?”
“jadwal apa ditengah malam seperti ini.. tentu aku akan pulang kedorm bersama hyungku..” jawab jungkook ketus.

Manager yang baru terbangun juga heran kenapa jungkook bisa berada didalam mobil ini. Setelah sena menjelaskannya semua pada managernya, managernya baru sadar bahwa dia memang lupa mengunci pintunya tadi.

Jungkook menelfon managernya. Memberitahu dia salah memasuki van dan tidak memungkinkan untuk keluar sekarang, karena juga banyak artis yang keluar dari venue pasti ada banyak papparazi disekitar sini.

“SeNa teman sekolah ku..” ucap jungkook sedikit menoleh pada sena.
“mwo..?” terlihat wajah jungkook yang bingung membuat sena penasaran.
“inikan sudah tengah malam hyung..”
“arraseo…”

Jungkook menutup ponselnya dan menatap sena dengan ragu.
“wae..?” Tanya sena penasaran.
“managerku mengundangmu untuk datang, lebih tepatnya hyungku ingin berkenalan denganmu. Sebenarnya sejak akan berduet denganmu hyungku juga ingin berkenalan denganmu. Kau pasti sangat lelah hari ini, juga ini tengah malam kau pasti tidak bisa kan..??” tanya jungkook menatap sena dengan penuh harap.
“ke dorm BTS.? MWO..???” sena gelagapan dengan tawaran jungkook, bagaimana mungkin dia diundang begitu saja ke dorm idolanya. Sena tidak siap dan langsung menolak tawaran itu membuat jungkook heran.

“aahh ini sudah terlalu larut malam, juga besok aku harus sekolah. Aku juga harus latihan dance untuk ujian bulan ini, apa kau tidak latihan.? Kau tidak perlu latihan, satu haripun sudah cukup untukmu yakan..? aku janji besok sepulang sekolah aku akan datang.. janji..” sena memberikan jari kelingkingnya pada jungkook pertanda janjinya yang benar-benar serius.

Dengan ragu jungkook mengaitkan kelingkingnya pada kelingking sena, jungkook terlihat gugup bersama sena, karena masih berfikir SeNa adalah rabbit nunanya.
Krrttrkrrtt..
Terdengar suara perut kelaparan dari jungkook.
“kau belum makan.?” Tanya sena khawatir. Jungkook hanya diam dan kembali meluruskan duduknya.
“ahjussi.. bisa berhenti di mini market sana.? Aku juga lapar, aku hanya makan siang dikantin saja hari ini..” ucap sena.
Manager memberhentikan mobil disamping mini market dan menawarkan diri untuk membeli sendiri makanan untuk sena dan jungkook.
“ahjussi..!! kau bahkakn tidak tau minuman dan makanan kesukaanku.. apa ahjussi ingin menitip sesuatu..?” Tanya sena dengan senyum girangnya.

Sena memasuki mini market yang tidak terlalu ramai itu, hanya ada 3 orang remaja sekolah memakan ramennya bersama ditepi kaca besar mini market tersebut.
Sena memilih-milih makanan dan minuman yang akan dibelinya dirak-rak tersebut. Dan saat akan membayar ternyata ketiga anak sekolah itu baru saja kehilangan dompetnya sehingga mereka kesusahan untuk membayar dan menjelaskan kalau dompetnya yang hilang.

“biar aku yang membayar..” ucap sena kepada kasir mini market itu sambil menyerahkan sebuah kartu padanya.
“gumawoyo eonni..” ucap salah satu dari mereka.
“eonni..? kurasa kau lebih tua dariku..” ucap sena sedikit mengembungkan pipinya kepada murid itu.
“kau..? aku serasa pernah melihatmu.. sepupu bae suzy itukan.? Han Se Na..? kau teman duetnya jungkook BTS..??” ucap salah satu dari mereka.
“aku.. maksudku kita baru saja pulang dari pertunjukan di show champion, dan kita juga ARMY fan BTS..!! kudengar kau juga menyukai BTS benarkan..?” Tanya gadis berambut ikal itu.
Wajah sena berubah sedikit gugup, takut jika ARMY tidak menyukainya yang dekat dengan jungkook.
“kupikir kau orang yang diam saja dengan orang biasa seperti kami seperti artis biasanya, ternyata tidak.. kau orang baik..!! aku mulai mengidolakanmu sekarang Han Se Na..!!” ucap murid itu tersenyum kagum pada sena sambil menyatukan kedua tangannya.
“jinjja..? nde.. aku menyukai BTS..!! aku menyukai V..!! kau mengidolakanku..?? haha gumawo eonni…” ucap sena dengan suara yang bersemangat.
Ketiga murid itu senang berbincang dengan sena. Bahkan sena dengan senang hati memberi tanda tangan dan berfoto bersama dengan para murid itu. Ternyata para ARMY tidak terlalu memandang buruk padanya.

Sena kembali kedalam mobil dengan santai dan tentu dengan moodnya yang terlihat baik dibandingkan dengan tadi siang yang membuatnya sangat kesal karena tidak mempunyai teman satupun disekolah.
“jungkook-ah.. kau suka susu coklat.? Aku membelikan mu roti isi dan susu coklat..” sena menyodorkan makanan yang dibawanya itu pada jungkook.
“nde…” jawab jungkook pelan dengan tatapan heran.

“Rabbit nuna..? apa benar..? dia membelikan makanan yang sama dengan beberapa tahun yang lalu…” Batin jungkook heran sambil membuka plastic roti itu dengan lambat.

“aku akan mengantarmu hingga depan dorm mu saja tidak apa-apakan..?” Tanya sena yang sambil meminum susu stroberi dari sedotan itu.
“nde.. gwaenchana..” ucap jungkook pelan.
“tapi apa yang kau lakukan tadi..? apa kau ikut tampil di show champion.? Aku tidak melihatmu..” tanya jungkook penasaran.
“nde..?? anni aku hanya, hanya ingin melakukan sesuatu..” jawab sena pendek.

Jungkook tidak tertarik lagi untuk menanyai sena dan terus memakan roti nya.
“apa kau sudah melihat video itu.? viewers nya cukup tinggi, apa tidak berdampak buruk untuk kita nantinya.?” Tanya jungkook menatap sena.

“tidak akan ada dampak buruk, bukankah kalian sudah dikenal sebagai teman dekat.. beritanya sudah dirilis..” ucap manager sena yang sedang menyetir mobil itu.
“apa ada yang mencurigaimu tadi..?” Tanya manager itu.
“anniyo..” jawab sena singkat sambil menaikkan kakinya keatas jok mobil memeluk kedua lututnya dan menyandarkan kepala nya kelututnya untuk tidur.
Jungkook tidak menyadari sena yang mulai tertidur hanya menatap keluar jendela sambil mengirim pesan singkat kepada managernya kalu sena tidak bisa datang hari ini.
Kemudian jungkook menatap sena disampingnya yang sudah memicingkan matanya tertidur. Jungkook terdiam cukup lama menatap sena yang tertidur dengan posisi itu. Posisi sena yang tertidur itu mengingatkannya dengan sena kecil yang duduk ditepi pantai.

“tidak salah lagi.. dia benar-benar rabbit nuna, tapi kenapa dia tidak mengatakannya secara langsung..? dan orang yang menelfonnya ketika diloker itu apa dia benar-benar pacarnya..?” batin jungkook menatap sena sambil mengikuti posisi duduk sena.

Jungkook menggerak-gerakkan tangannya diwajah sena, mengetes apa dia benar-benar tertidur. Nafasnya terlihat sangat tenang dengan pergerakan punggungnya semakin meyakini nya kalau sena bernar-benar tertidur.

“ahjussi.. aku ingin bertanya banyak hal padamu…” Tanya jungkook dengan serius pada manager sena itu.
Ahjussi itu sedikit gelagapan dengan jungkook.
“bagaimana masa lalu sena…??”

………………..

***

Minggu, 23 Maret 2014

Walaupun hari ini hari minggu, tidak membuat sekolah ini sepi. Karena murid-murid yang hendak berlatih dance, ada juga beberapa murid yang ingin berlatih bersama disekolah. Tak terkecuali dengan SeNa yang juga memilih untuk berlatih disekolah dari pada di room practice JYP yang lebih bagus itu. Bersama Bam Bam sena datang ke SOPA untuk latihan. Tapi Bam Bam datang ke SOPA bukan untuk latihan malah untuk bermain dengan trinee yang seumuran dengannya, karena anak itu cukup pandai bergaul dengan orang lain, tidak seperti sena yang terlalu tidak peduli dengan sekitarnya.

Dengan peluh bercucuran sena terlihat sedang berlatih menari di kelas tari. Seakan ruangan tersebut hanya dikuasai olehnya, semua murid terpesona dengan kemampuan menarinya. Sena terlihat menari dengan dunianya.
Headset yang menggantung dikedua telinganya semakin membuatnya tidak mempedulikan orang sekitar dan terus menari dengan konsentrasi sambil menatap dirinya dicermin besar itu. Dan membiarkan keringat itu mengalir lancar didagunya dan sedikit membasahi rambutnya yang dibiarkan tergerai. Tapi tetap tidak membuat sena untuk melepaskan hoodienya.
Hoodie berwarna pink babi dengan topinya bermotif singa lengkap dengan telinga singa dan bulu-bulu yang imut untuk gadis remaja zaman modern dikorea saat ini.

“rabbit nuna..” seorang namja memakai sweater merah dengan celana jeansnya yang tidak terlalu ketat lengkap dengan topi nya yang berwarna hitam berjalan dengan langkah cepat menuju sena dan memeluknya yang sedang menari itu dari arah belakang tidak mempedulikan semua murid yang menatap heran pada mereka.

“rabbit nuna.. saengil chukkae” ucap jungkook kencang pada telinga sena yang masih disumbati oleh headset itu.
Sena yang sesak nafas karena menari ditambah lagi dengan pelukan jungkook dan dekapannya yang sangat erat pada lehernya, membuat nafas sena semakin sesak.
“le..lepaskan..” sena melihat jungkook tengah tersenyum lebar dari kaca room practice SOPA yang sangat besar itu, dan menatap kesal dan resah karena beberapa murid juga menatap kerah mereka.

Tapi murid SOPA dilarang mengambil foto disekolah, apalagi menggosipkan atau memberikan berita tentang artis yang bersekolah disini kepada orang-orang diluar sekolah. Hal itu tidak membuat jungkook terlalu cemas, tapi berbeda dengan sena yang kesal karena semakin susah untuk bernafas.
“kubilang lepaskan… YYA..!!!!” dengan sigap sena menarik tangan jungkook dan membantingnya kelantai. Dengan kemampuan judonya itu sena dapat melindungi dirinya bila diserang dari belakang seperti yang dilakukan oleh jungkook saat ini. Mengunci erat tangan dan kakinya karena kesal sehingga jungkook meringis kesakitan.

“sena jungkook.?? Kukira kalian benar-benar berpacaran.. hahaha kalian benar-benar teman yang sangat dekat..!!! daebak..!! JUNGKOOOK oppa..!! FIGHTING..!!” danee yang duduk bersila dilantai room practice paling sudut tertawa cukup keras menatap jungkook yang tak berdaya dipelintir oleh sena.

“rabbit nuna.. lepaskan… ahh appo..” rintih jungkook karena sena semakin memperkuat memilin tangan jungkook.

“eommeo…!!!! Setelah sekian lama dan kau adalah korban berikutnya setelah diriku..??” teriak bam bam yang datang dari pintu room practice terkejut melihat jungkook.
“sena nuna.. dia itu pemegang sabuk hitam judo..!! sudah kubilang jangan terlalu berlebihan padanya…” bam bam memukul-mukul pelan pundak jungkook untuk menyemangatinya, dan memunguti topi jungkook yang terlepas dari kepalanya lalu memakaikan topi itu dikepalanya dan berpose didepan kaca, membuat sena mendengus kesal dan mulai melepaskan jungkook yang kesakitan itu. Kemudian sena hanya duduk bersimpuh berhadapan dengan jungkook yang sedang berusaha untuk bangkit sambil menggoyang-goyangkan tangannya yang kesakitan.

Beberapa murid yang lain mulai meninggalkan room practice karena segan dengan room practice yang hanya berisi para artis saja, danee dan bam bam masih berada disana sambil memperhatikan pemandangan yang lucu dihadapan mereka.

“kenapa kau memelukku eoh..?” Tanya sena mencabut headsetnya dan kemudian mengikat asal rambutnya yang berkeringat itu.
Namun usaha sena untuk mengikat rambutnya terhenti begitu saja karena jungkook memegang kedua pipi sena. Mencubit dan menarik-nariknya dengan gemas lalu menghapus keringat yang mengalir dari puncak kepala sena dengan tangannya dan melapnya ke sweater merahnya tanpa mempedulikan danee dan bam bam yang terbengong heran dengan sikap jungkook.

“rabbit nuna, aku menyukai keringatmu..” jungkook tersenyum jahil menatap sena yang masih terdiam sambil mengangkat tangannya untuk mengikat rambut. Mata sena berkedip-kedip tidak percaya dengan apa yang dilakukan jungkook didepan teman-temannya.
Lancang sekali laki-laki ini menarik pipi dan menghapus semua keringat diwajahnya.

“rabbit nuna.. saengil chukkae..” jungkook memejamkan matanya dan tanpa aba-aba langsung mencium bibir sena lembut.

Bam bam dan danee terdiam kaku melihat jungkook dan sena yang berciuman dihadapan mereka. Ini adalah ciuman asli, ini bukan drama. Bam bam yang khawatir jika ada yang melihatpun melihat kiri kanan dan belakang yang memang tidak ada orang lain kecuali dirinya dan danee yang menutup mulutnya karena terkejut.

Sena terdiam kaku, tangan sena mulai turun dari kepalanya membuat rambutnya tergerai kebawah. Jungkook memutarkan kepalanya kekiri dan kekanan merasakan kehangatan dan ketentraman pada hatinya sekarang, namun ciuman yang tidak bernafsu tanpa terlalu membuka mulut ataupun bertukar saliva seperti yang dilakukan oleh orang dewasa. Kesesakan yang dirasakannya selama ini seakan sudah hilang dan tergantikan oleh kehangatan sena yang sudah ada didekapannya.

Jungkook menggenggam kedua tangan sena dan mengelusnya jengan jempolnya dengan lembut sambil melepaskan ciuman itu. Sena hanya menunduk tidak berani menatap jungkook.
“kau tidak berbohong, kau memang disekitarku, dan aku tidak pernah lari darimu, aku adalah milikmu, begitukan.?” Tanya jungkook dengan suara sedikit parau karena benar-benar merindukan sosok rabbit nunanya.
“kau meninggalkan tas coklatmu itu di mini market dan aku menyimpannya hingga sekarang, dan aku tau kode itu 1004..” jungkook tersenyum bangga pada sena, sehingga sena mulai menaikkan kepalanya untuk menatap jungkook kagum.
“kau baru menyadarinya sekarang.? Babo..” sena melepaskan genggaman tangan jungkook dan langsung memeluk jungkook dengan hangat tidak peduli dengan danee dan bam bam yang masih berada didalam ruangan.

“yya.. aku tidak mengerti situasi kalian..” gumam bam bam pelan.
“hey..!! what are u doing HERE..!!” tanya danee lantang dengan bahasa inggrisnya yang lancar itu.

Tapi sena dan jungkook sama-sama tidak peduli dengan sekitar, mereka benar-benar berada pada dunianya sekarang.

***

“annyeonghaseyo.. jeoneun Han Se Na imnida,” sena membungkuk hormat dengan senyuman kecil dan terus menunduk tidak berani menatap BTS member yang benar-benar dihadapannya sekarang. Kim Taehyung laki-laki itu terus menatap sena dengan wajah penasarannya, membuat sena semakin malu karena sena sangat menyukai V.

“sena-ya.. saengil chukka..!! kau ulang tahun hari ini kan..?? aku tidak pernah lupa itu..” ucap hoseok yang duduk dilantai dorm.
“nde, gomawoyo oppa..” balas sena tersenyum ramah pada hoseok. Kemudian semua member juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk sena, bahkan V yang terkenal dengan keanehannya itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sena. Jin BTS juga menawarkan untuk membuat sup rumput laut untuk SeNa.
Malam ulang tahun ini dihabiskan sena untuk bermain di dorm BTS. Tidak berapa lama kemudian jungkook bersama manager BTS datang membawa beberapa kantong plastic berisi makanan ayam goreng, pizza dan minuman soda.

“jadi kau rabbit nuna yang selalu dipanggil jungkook ketika tidur..?” Tanya V pada sena yang memakan ayam goreng dengan lahap. Tapi sena hanya merunduk tidak berani menatap V.
“kenapa kau hanya diam saja..” Tanya V lagi tapi masih tidak dijawab oleh sena.
“hoodiemu..?? kau beli dimana..? kau tau aku sangat menyukai singa..!!” ucap V bersemanagat sambil memegang telinga singa yang tegak itu dikepala sena.

“taehyung oppa.. saranghae…” wajah sena memerah malu menatap V yang terus menatap dan menanyainya.
Semua orang sekitar menatap heran pada sena dan V. Jin yang hampir selesai dengan sup rumput lautnya langsung menoleh pada V.

“yya.!! Nuna…” gumam jungkook pelan.
“jungkook kau harus mengalah, sena mu itu sangat menyukai V, selama ini dia selalu mendatangi setiap acara music BTS.. bahkan sekarang dia masih melakukan itu, ketika kau salah masuk mobil van, dia melakukan sesuatu, sesuatu untuk menointon BTS dan berteriak histeris bersama ARMY sambil membawa slogan BTS itu….” jelas manager sena yang sedang didapur membanatu Jin menyiapkan mangkuk untuk sup.

“jinjja..?? jika kau rabbit nuna jungkook, kau adalah lion ku begitukan..??” Tanya V diiringi tawa kerasnya.
“jinjja..?” Tanya sena sedikit malu-malu kucing sambil menatap V yang masih tertawa sambil memakan pizzanya. Tidak peduli dengan tatapan cemburu jungkook, SeNa terus tertawa dan bercanda bersama V.

Dan tepat dihari ulang tahun nya, sena mendapat kebahagiannya kembali. Penderitaannya yang dulu terbayar sudah dengan hari ini. Begitu banyak orang yang peduli dan menyayanginya. Dan jungkook teman pertamanya didunia ini, sekarang sudah menjadi kekasihnya.
BTS yang diidolakannya itu juga mau berkenalan dengannya, mengunjungi dorm BTS dan menikmati sup rumput laut buatan Jin BTS. Merayakan ulang tahun bersama BTS adalah hari yang paling menyenangkan baginya setelah 17 tahun hidup didunia ini.

Begitu juga dengan jungkook, tidak sia-sia dia menentang impian ibunya untuk membuat jungkook menjadi seorang dokter. Karena bergabung dengan BTS dan menjadi orang yang seperti ini sudah membuat jungkook sangat bahagia. Menjadi orang yang dapat membuat orang lain bahagia itulah tujuan jungkook sekarang.

Dan siapakah gadis yang ada didepanku sekarang..?? yaa dia adalah rabbit nuna ku yang sudah tumbuh menjadi lion nuna. Kenapa dia menyukai Kim Taehyung..?? menjengkelkan. Hoodienya.? Aku mulai mengingatnya. Di hari valentine itu, aku melihatnya mendadahi pelan mobil van dan pergi begitu saja. Dan benar dia selalu disekitarku. Aku yang bodoh tidak menyadari kehadirannya.

Rabbit nuna bogoshipeo…
END..

Mianhae kalau endingnya kurang memuaskan, hahahah dan kiss scene tidak terlalu banyak disini seperti permintaan ARMY yang tidak rela sena dapat NG sama jungkook ishh..
aduuh senangnya ultah di dorm BTS *teriak pake toa*

RCL nde..~~^^ /bow

Next FF genre horror romance cast kim nam joon dan min yoon gi *bisik

About fanfictionside

just me

38 thoughts on “FF/ GIRL, WHO ARE YOU?/ BTS-bangtan/ pt. 5 (FINAL)

  1. Daebakk ! akhirnya berakhir dengan happy ending ! ^^ good buat author , barusan tadi aku baca yg dari part.2 sampai part 4 soalnya kemaren aku udah baca part.1 dan pas selese baca part.4 terus di scroll lagi kebawah ada next part ff ini ! huaaa beruntung banget ku ga jadi tidur penasaran setelah ini , thanks buat author yg bikin ff ini ! DAEBAKK !

  2. Ahh kyeopta ceritanya=)) Saengil Chukkae Hamnida thor, bareng sm sepupuku nih ultahnya. Hehe ({})({}) all da best for you, happy ever after ya!❤

  3. woaah daebakk dari part pertama sampai final ceritanya seru ,aku kira bakalan sad ending tapi untung banget happy ending ^^ daebakk thor ! bikin ff baru lagi ya😉

  4. iya sebenarnya mau bkin flashback tentang namja yang d telfon sena, tapi takut kpanjangan…

    Jadi dia itu lee min ho, dokter yang ngobtin sena dari leukimia.. Dokter muda yang kehlangan adik kandung nya karena leukimia dan seumuran dngan sena, jadi dokter it sayang bnget sma sena hehe

  5. finally the end?? dan akhirnya kookie tetep aja kalah sama pesona anak baekhyun-daehyun a.ka V kkk~~~
    heemmm.. untung aja disini kookie nya ga ngelakuin hal macem-macem sama tuh cewe.. cukup kissing aja.. tapi kenapa harus di depan bamabam??? bambam kan masih polos😦 dede kookieeeee~~~~ nice story thor^^

  6. good! i love this story. Feeling the sad and happy story. And Taehyung and jungkook also my bias. So i can feel the story more ^^

    • KG itu not good, yang tdak sepantasnya ada d certa, kek kiss addict, atau sampe ke NC Not children , NC itu udah masuk kategori yadong, lebh parah pada NG, hehe it menurut pengetahuan aku hehe

  7. Ihh, bikin greget sumpah, masa jungkook lama banget peka-nya -_-.
    Kirain sena pacaran sama V, eh taunya malah pacaran sama kookie. Kapan jadiannya? Wkwkwk
    Nice bgt deh ceritanya

  8. kyaaa!!!(teriak2 gaje)…author bener-bener daebak!
    ff nya bagus banget dan nyaris buat aku nangis pas baca cerita masa kecil jungkook dan sena.

  9. Huwaaaa daebakkkkkk thor… Ini ff pertama yg aku baca dgn cast jungkook.. Biasanya aku bacanya klo ga yg cast member exo, taeyeon, atau ga jin.. Dan aku bnr2 salut sama ff iniiii.. Huwaaa daebakkkkkk.. Next ff udh keluar kah thor?😮 ditunggu fanfic2 mu yg lain thor.. Authorrrr.. HWAITINGGGG!!!! ^^

  10. annyeong authornim…saya reader baru nih..mian baru komen…penasaran jdi baca dlu smpai hbs….kereeeennn bgt ff nya…jjang lah pokoke….naneun eka imnida 92 line…wkwkwkk..ketuaan buat baca ff yah???hahaha…aku jg dpt dri tmn yg lbh tua dri ku…dy suka jg baca2 dsni….jd noproblem lah y….hahaha….saengil chukkaeyo…walopun telat…hehe….annyeong…babay…V :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s