FF drabble/ I DON’T WANT YOU CHANGE/ BTS-BANGTAN


Author:N

Cast:Jung Hoseok (J-Hope) ‘Bangtan Boys’ | Shin Yoonhye ‘OC’

Genre:Romance,Fluff

Lenght:Drabble

Rating:PG-15

Note:Dedicated for my Bias in BTS ._. JUNG HOSEOK :* *cipok jhope*

~ I DON’T WANT YOU CHANGE~

 

Yoonhye tidak ingin Hoseok berubah,

Melihat gayanya di teaser terbaru BTS membuatnya

Takut akan sosok Pacarnya yang humoris itu berubah menjadi Serius

Yoonhye takut.

1797562_785931391422125_1445240358_n

Yoonhye beberapa kali meninju-ninju laptopnya sendiri.Dia tidak menyangka pacarnya itu akan berubah menjadi lelaki seksi dan Jauh lebih tampan.Jujur,Yoonhye baru pertama kali melihat Pacarnya berubah begitu drastis.TIDAK MENYANGKA.

“Oppa,kau sibuk?.Aku merindukanmu..bisakah kau pergi ke apartemenku?”

Hoseok masuk ke Apartemen Yoonhye sambil mengacak rambutnya yang terkena air hujan.Yoonhye menatap pacarnya itu tidak percaya.Hoseok menatap Yoonhye sambil terkekeh,”Kau kenapa sayang?.menatapku seperti itu.”

“Benarkah ini kau oppa?”

Hoseok menaikan sebelah alisnya.”Tentu saja..kemarilah!”

Yoonhye menyambut uluran tangan Hoseok dan pasrah saja saat lelaki itu menyudutkan dirinya ditembok.”Kau merindukanku?.Tumben sekali!”Hoseok terlihat senang dengan perubahan Yoonhye.Pacarnya itu selama ini hanya menelponnya,tidak pernah menyuruhnya seperi ini.

“Aku hanya ingin tau,apa kau berubah?”

“Berubah?”

“Ya..foto Treasermu itu sangat Tampan dan seksi..kau tau?.aku takut itu bukan kau.aku takut kau berubah Oppa..”Jelas Yoonhye.

CUP!

Hoseok mengecup bibir Yoonhye cepat,”Mana mungkin aku berubah sayang..bahkan ciumanku masih sama.Benarkan?”

Yoonhye mengiyakan perkataan Hoseok,”Aku hanya takut kau berubah.itu saja.”

Hoseok menuntun tangan Yoonhye untuk menyentuh wajahnya,”Aku masih Sama.Aku Jung Hoseok.kenapa kau setakut itu aku berubah?.”

Yoonhye memeluk Hoseok,memasuki Paru-parunya dengan wangi Hoseok yang sangat Yoonhye rindukan,”Ya..aku takut kau berubah menjadi orang yang serius.”Yoonhye menyandarkan Kepalanya ke dada Hoseok yang membuatnya hangat.Hoseok membalas pelukannya,

“Aku hanya ingin sedikit Dewasa kau tau?Aku tidak akan mebakar sisi asliku sayang..Hanya ingin terlihat dewasa.”

“Tapi kau terlihat sangat Seksi!Kau kan sering memamerkan ABS-mu yang bagus itu kepada publik!”

“Uh..sayang..kau lupa hm?,Kau pacarku.Kau bisa kapanpun merasakan ABS-ku.”

“Ya,Aku tau..mungkin aku hanya terlalu takut.”Yoonhye mengeratkan pelukannya.

“Aku tau kau sangat Menyayangiku.tapi kau tidak perlu setakut ini.Aku tidak Akan berubah,Aku janji Shin Yoonhye.”

.

.

.

.

.

.

FIN

About fanfictionside

just me

19 thoughts on “FF drabble/ I DON’T WANT YOU CHANGE/ BTS-BANGTAN

  1. author harus tanggung jawab… aku jadi senyum-senyum sendiri gini🙂 tapi emang harus aku akui hoseok oppa emang terlihat jauh lebih sexy sekarang *.* yaaa~~ meskipun lebih sexy yoongi oppa sih :))
    tapi serius, ff ini sukses bikin aku malu-malu kucing(?) sendiri..🙂

  2. Alamak pendek amat!
    #bantinglaptop! HWAaa emang gak bisa di panjangkan se panjang sungai nil thor! Aduh pelit ah! Ayo donk sequelnya hoho

  3. ff nya ngeri banget , bikin aku ketawa gaje terus malu sendiri haha , perasaan si jhope jadi rada mainstream gitu ya wkwk , nice ff thor

  4. bagus thor, tapi kurang panjang oh ya saya reader baru salam kenal, sebenernya udah baca ff ff disini lumayan lama tapi terpaksa jadi silent reader soalnya dulu ga bisa komen kalau di hp. mian thor ‘.’, tapi sekarang bisa komen deh lewat PC

Leave a Reply

