FF ONESHOT/ I LIKE IT/ BTS – bangtan


Title: I Like It

 

Author: Chocochips

 

Rating: Teenager

 

Genre: Romance

 

Length: Oneshoot

 

Cast :

 

§  Bangtan Boy’s Leader- Kim Nam-Joon

 

§  Hwang Minkyung

 

Minor Cast : You will find it in the story

 

Desclaimer: I dont own anything beside story and oc. This story pure my imagination, any similaries to other stories, dramas and etc. Is purely coincidental.

 

 

Chocochips © 2014. All rights reserved. No plagirism. Strictly FICTIONAL . No copying, without author`s consent.

 

 

Kulemparkan Handphone-ku dengan asal diatas kasurku, Aku menghela nafas kasar karena kesal tentu saja. Aku baru saja mengecek Timeline instagram-mu, Postingan terbarumu dengan seseorang namja yang aku baru melihatnya . Pacar baru-mu ? Secepat ini kah ?

 

Setelah kita berpisah sepertinya kau baik-baik saja bahkan kau telah mempunyai penggantiku, ini menjengkelkan . Bahkan Aku belum bisa melupakan-mu . Bayang-bayang Photo terbarumu dengannya kembali terngiang di otak-ku , Kita bahkan tidak pernah Photo sedekat itu . Aku menggeleng-gelengkan kepala-ku dan berusaha melupakan semua tentang-mu , Tapi sepertinya usahaku gagal -_-

 

 

“ARGHHHH!!” Aku tidak suka dia, yang bersama-mu itu. Bahkan aku lebih tampan darinya, Lebih keren darinya , lebih …. Bisa dibanggakan ?

 

 

Ku ambil kembali handphone yang sempat ku lempar asal tadi , dan menghidupkannya, membuka camera . Kita lihat lebih keren mana Diriku atau dirinya , Kemudian aku bergaya dengan pose keren . Aku ingin terlihat tampan, Terlihat keren, Tidak terlihat .. bodoh . Aku ingin dicintai, sama seperti cinta mu padanya. Aku menginginkan mu, Sungguh.

 

***

 

Aku menghembuskan nafas pelan berusaha meredam kemarahanku yang sebentar lagi akan memuncak. Setiap foto yang kau posting, seorang lelaki yang tidak aku kenal, menyukainya. Menyukai photo cantikmu itu sayang

 

Siapa dia?

 

Ahh,, benar aku bukan kekasihmu lagi, Ku acak rambutku –lagi. Kulihat tampangku dicermin, Huh! Aku seperti orang frustasi tampilanku sangat amat mengenaskan.

 

Menjadi kebiasaan selalu menekan nomormu tapi, Menelfon atau mengirim pesan padamu, aku tidak bisa. Karena kau tahu kenapa sayang ? Karena aku bukan kekasihmu lagi, Kau bukan milikku lagi.

 

Aku yakin, kau bahkan tidak akan peduli padaku

 

.

 

Oh shit! Kenapa tidak ada tombol ‘Dislike’? Aku tidak suka semua itu,
Menjadi salah satu pria dari 30 pria lainnya yang menyukai fotomu. Itu memalukan kau tahu sayang?

 

Meninggalkan komentar ‘Ayo kita bertemu’, ‘ahh kau sangat cantik’ Uh.. FUCK , lihat lah semuanya orang bodoh itu, Menjijikkan. Kau bukan milikku jadi aku tidak bisa menjagamu, menjagamu dari makhluk-makhluk menjijikan yang mengomentari photo-mu itu

 

Tapi kenapa aku merasa kau masih miliku? Haha, kau bahkan baik – baik saja tanpa diriku
Aku benci melihat semua itu, jadi tolong berhenti menujukan semua itu, sayang !
Aku menelan kutukan yang kubuat, yang mengganjal ditenggorokanku. Ini sangat amat menyiksaku
Dan lagi hari ini, aku menekan tombol ‘Like’… Shit

 

***

 

Ini adalah puncak dari kekesalanku pada-mu. Ah tidak pada pacar baru-mu yang menjijikan itu. Aku berencana memberikannya pelajaran bahwa sebenarnya kau itu milikku, selamanya milikku.

 

Aku melihat jam tanganku, Ah sebentar lagi akan bel. Aku sangat hafal jadwal-mu karena dulu aku selalu mengikutimu kemanapun kau pergi.

 

Beberapa anak-perempuan menunjukku dan ada beberapa diantaranya yang salah tingkah ketika lewat didepanku. Lihatlah bahkan banyak perempuan yang menginginkanku sayang.

 

Kulihat dari jauh kau sedang bergandengan dengan pacar baru-mu, Dengan cepat aku berjalan kearahmu dan menarik-mu. Kau sedikit terkejut dan pacarmu yang bodoh itu hanya melihatku sekilas dan menahan kemarahannya karena takut mungkin

 

“YA! LEPASKAN AKU” Kau membentakku dan memukul dadaku keras, itu tidak sakit sayang. Lebih sakit hatiku saat melihatmu digandeng oleh tangan kotor laki-laki itu.

 

“KAU TIDAK DENGAR? DIA BILANG LEPASKAN” Pacar-mu itu sedikit mendorong tubuhku, aku tersenyum sinis dan tanpa basa-basi aku langsung memukulnya tepat dihidung. Rasakan itu bodoh itu karena kau berani menyentuh milikku .

 

“OPPA!” Teriakmu, tapi aku tidak peduli. Aku lebih memilih membawamu pergi dari kerumunan yang tercipta karena ulahku, dan itu karena mu sayang

 

 

***

 

Aku melihatmu sebentar dan kembali focus mengemudi, Kau terlihat kesal. Maafkan aku tapi aku ingin menyelesaikan sesuatu diantara kita yang menurutku belum selesai. Aku ingin kembali denganmu, Aku ingin kau menjadi milikku lagi.

 

Ketika sampai rumahku aku hanya diam sambil menarikmu masuk kedalam rumahku, Kau pun diam dan tetap dengan wajah yang seperti menahan kesal itu. Aku mengambaikan sambutan dari beberapa orang pembantu yang menyapaku.

 

“Aku ingin kau menjadi milikku” ucapku-mencoba- santai, Kau harus tahu kalau aku sedang menahan detak jantungku yang tak karuan karena mu.

 

Kau tersenyum sinis sekilas dan memilih duduk diranjangku. Itu pernah menjadi ranjang kita.

 

“Berikan aku alasan kenapa aku harus menyetujui permintaanmu itu ?”

 

Ck! Tak tahu kah kau aku masih mencintaimu ?  “Aku masih mencintaimu Minkyung!”

 

Kau tersenyum kecil, hei apa arti senyum itu ? kau mengejekku atau kau senang mungkin ?

 

Lama keheneningan itu tercipta aku sama sekali tidak mengalihkan padanganku dari mu, sejak tadi kau hanya diam dan berkonsentrasi untuk berpikir. Kau masih mencintaiku juga ?

 

“Kau berjanji tidak terlalu protectif lagi kepadaku ?” Aku tersenyum, ini respon positif bukan ? “Aku tidak suka kau menghajar orang hanya karena orang itu terlihat berjalan denganku” katamu sambil mengerucutkan bibirmu, aku merindukan ekspresi itu.

 

Aku berlutut didepanmu, memegangi pipimu dengan kedua tanganku, dan mengelusnya dengan penuh sayang . Aku sangat merindukanmu. SANGAT!

 

“Aku hanya tidak suka kau berdekatan dengan yang lain” ucapku pelan

 

“Tapi- Namjoon-ah waktu itu aku juga bersama Hyejin dan Minha bukan ?” Kau memegangi tanganku yang masih mengelus pipimu

 

“Aku tahu tapi dia menyentuhmu” Kau terkikik pelan, Hei apa ada yang lucu ?

 

“Kau tahu bukan aku tidak bisa menyembrang ? Jadi Seok Jin-sunbae memegangiku”

 

“Tapi tetap saja aku tidak suka ak-” Kau menutup mulutku dengan tanganmu

 

“Bisakah kau diam dan dengarkan aku sebentar hm ?” Aku mengangguk sekilas dan kau pun melepaskan tanganmu dari mulutku “Aku tidak suka kau melukai seseorang yang tidak salah, Namjoon-ah aku takut kau masuk penjara karena memukuli Seok Jin-sunbae. Aku tidak mau kau masuk penjara” Mata-mu mulai berkaca-kaca, hei jangan menangis sayang. Dengan cepat aku mencium kedua matamu. Aku tidak ingin melihatmu menangis, terlebih itu karena aku. Aku memelukmu erat

 

“Jangan melukai orang lagi” Katamu lirih, aku jadi semakin merasa bersalah sayang.

 

“Aku janji, tapi bisakah kau jelaskan siapa makhluk yang mengandengmu tadi ? pacar barumu ?” Kaupun mendongak melihatku yang juga melihatmu

 

“hmm- dia … pacarku mungkin-”

 

“Putuskan dia sekarang.” Kau mengangguk dan bangkit mengambil handphonemu, setelah itu aku langsung menarikmu kembali duduk di pangkuanku

 

“Hallo Taehwan-ssi ?”

 

“Chagiya, kau dimana ? aku akan menjemputmu”Aku hendak merebut handphonemu tapi kau menahanku, Hei aku kesal dia memanggilmu ‘chagiya’ cih!

 

“Taehwan-ssi Aku ingin kita putus, Aku masih menyayanginya. Ah ani- aku mencintainya, sangat” Aku tersenyum lebar ketika kau mengucapkan kata-kata itu. Aku mencium bibirmu karena terlalu bahagia, kau pun membalasnya. Kita berciuman dan mengabaikan seseorang yang mengoceh disana

 

“Minkyung-ah jangan tinggalkan aku, maaf aku tidak bisa melindungimu- a-aku janji akan menghajar orang itu…………” bla bla bla.

 

“Penganggu” Aku merebut handphone mu dan melemparkannya asal, dan kembali menlanjutkan ciuman kita.

 

***

 

Aku asik memainkan handphone-mu sampai kau datang dengan kemeja kebesaran yang tadi kuberikan padamu, Kau berjalan santai sambil mengeringkan rambut hitam panjangmu.

 

“Aku juga ingin selca” ucapku berusaha mengalihkan perhatianmu yang sedang focus mengeringkan rambut mu. Dan berhasil!  kau berbalik dan berjalan mendekatiku. Dan… mencubit hidungku ?

 

“Kau harus memakai baju yang pantas dan bersihkan dirimu dulu, Nam!” Kau tersenyum aneh ketika melihat kearah tubuhku, Heol! Kau bahkan sudah melihat semuanya untuk apa menyembunyikannya ?

 

“Shireo!” Kutarik kau kedalam pangkuanku dan mengaktifkan camera.

 

“Dasar keras kepala” Kau tersenyum sambil memukul dada telanjangku, aku tidak peduli. Aku juga ingin menunjukkan bahwa kau milikku. Aku akan mengupload photo kita, dan akan memarahi siapa-pun yang menggodamu atau mengajakmu bertemu. Karena kau milikku, selamanya pun begitu.

 

*끝*
 
Annyeonghaeseyo /bow/
Terimakasih sudah membaca fanfict yang ga jelas iniㅠㅜ,

Aku penulis baru jadi dimohon dengan sangat komentarnya ✾◕◕✾

About fanfictionside

just me

16 thoughts on “FF ONESHOT/ I LIKE IT/ BTS – bangtan

  1. heoh…. namjoon.. akhirnya ada juga cast dia… jarang kan…
    cocok karakternya…
    keep writing thor… ♡

  2. Pertama kali baca ff dgn cast RapMon. Biasanya cuma numpang lewat :v
    Bahasanya ringan, kalimatnya udah disesuaikan sama lirik lagu I Like It..
    Pokoknya suka, sukaaaaaaa ><

    • Gomawoyong~~ itu pertama kali juga bikin ff dengan chara Namjoon, ntar juga bakal bikin ff tentang Namjoon-Minkyung lagi😉

  3. baru pertama kali da,baca ff yang cast utama nya rapmon kk~~ tapi keren kebayang bangetlah rapmon nya yang overprotective gitu sama pacarnya.. >.< terus jujur, aku juga asli suka sama lagu I Like It-BTS, jadi aja makin enjoy dan makin kerasa banget feelnya waktu baca ni ff🙂 bikin tentang suga🙂

  4. Pingback: FF oneshot/ STOP BEING CUTE/ BTS-BANGTAN | FANFICTIONSIDE

  5. Ciyeeee namjoon di taksir banyak cewek ckck
    Banyak bgt kata ‘Sayang’ disini. Aku jadi lucu sendiri bacanya bayangin namjoon ngomong gitu. Sumpah ini sweet dan daebak thor, tapi maaf karena aku membacanya terlanjur membayangkan taehyung di awal dan saat nama namjoon tersorot, yaa mau bagaimana lagi gak lucu kan klo pemeran utama yg kubayangkan tiba2 berganti wujud ckck
    Good job thor (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s