FF/ I GOT A BOY/ EXO/ pt. 1


Cast : Hyeju Wu(OC),Kris Wu,Oh Sehun,Kim Jongin,Kim Taehyung,Park dino,hanna kim,and etc.
Genre : Romantic,School Life,Friendship
Rating : T
Warning : Typo bertebaran,cerita pasaran,cerita berantakan,semua karakter ooc.
NB : disini kris masih SMA kelas 12.dan hyeju,sehun,jongin & taehyung masih kelas 11 ye.oke cekidot^^

f

—o—

Hai namaku Hyeju Wu kau bisa memanggil ku Hyeju.umurku 17 tahun.aku mempunyai satu oppa yang sangat menyebalkan yang bernama kris wu.dia berumur 19 tahun –sepertinya-,aku tidak bisa mengingatnya karena saat itu aku berada di Canada sejak kelas 8 SMP dan sekarang aku kelas 11 SMA kris oppa kelas 12 SMA.saat ini aku sedang berada di bandara aku baru saja kembali dari Canada dan sekarang aku sedang menunggu si tiang listrik yang menyebalkan itu.ya benar dialah oppa ku,kris wu.
“Yaa! Oppa cepat! Aku lelah.aku ingin istirahat!” teriakku saat oppa ku sudah sampai bandara.
“sabarlah.kau ini mau cari mati huh?!” ucap kris. Aku hanya memutar bola mataku “cepat bawakan koperku” titah ku.
‘saeng durhaka(?)’ batin kris. “I’m not your babu(?).so,take it by ur self.”

—o—

Sesampainya dirumah aku berbaring dikasur sebentar *iyalah dikasur masa di kuburan(?)* #abaikan. Setelah agak lama berbaring akan lebih baik mandi dulu karena tubuh ini bau kecut(?). –skip mandi.
Aku berjalan keruang keluarga sebelum itu aku mengambil cemilan untuk dimakan ye bukan diliatin(?).aku terduduk di sofa depan televisi.mataku menjalar keseluruh ruangan mencari si tiang listrik dan saat bersamaan eomma datang duduk disebelahku. “hyeju-ah,kau ingin pindah sekolah dimana?” ucap mommy ku lembut. “agar lebih gampang aku satu sekolah saja sama oppa” “oh arraseo.” mommy membelai lembut kepalaku. “mulai besok kau bisa bersekolah kembali.urusan data-data mommy dan daddy akan mengurusnya” ucap eomma. “ok.i see,mom kkkk~” aku terkikik.
“sepertinya asik.” Ucap kris oppa. “bisa jadi.eh tiang tadi kemana? aku mencarimu” ucap ku. “ada urusan.” Ucap kris dingin.aku hanya ber-Oh ria. Mommy hanya melihat kami sambil menggelengkan kepalanya.

—o—

Matahari pagi menyinari kamarku masih di posisi semula,tertidur. Tiba-tiba alarm jam beker ku berbunyi. Tringgg tringgg tringgg.aku membuka perlahan mataku dan meregangkan tubuhku.segera ku matikan alarm itu.’tepat waktu.yeah akhirnya aku bisa bangun sepagi ini’ batinku. Segera ku menyambar handuk dan pergi ke kamar mandi –skip mandi.
*Wu’s family breakfast time*
“Good morning mommy,daddy dan tiang listrik oppa” ucapku penuh semangat dan menjulurkan lidah kearah kris oppa yang terlihat kesal itu. Mommy dan daddy hanya membalas dengan senyuman lembutnya. Aku langsung menyambar roti tawar berisi selai cokelat dan nanas itu. “hari ini daddy tidak akan bisa mengantarmu kesekolah karena ada meeting,babe.i’m sorry.so,you’ll go with your oppa.” Ucap daddy. “aisshh. Okay” dengan nada tak enak(?) “keep calm.aku tak akan memakanmu -_-“ ucap kris.
Aku meminum susu yang sudah disediakan oleh mommy dimeja makan. “oppa ayo berangkat nanti telat.” Ucapku. “yeah” kami langsung berdiri dan berpamitan kepada mom and dad kami. –skip on the way school.
*XOXO Senior High School*
Aku berjalan berdampingan dengan kris oppa menuju ke ruangan kepala sekolah.banyak mata yang tertuju kepada kami.entah itu tatapan kagum,tajam,dan iri. terlihat dua namja yang terus memperhatikan ku yang berbeda jarak itu.aku tidak bisa membaca tatapan matanya itu. aku yang merasa risih hanya mendudukan kepala ku. Setelah sampai didepan ruang kepala sekolah kami mengetuk pintu dulu lalu membuka pintu dan masuk. “Hyeju Wu.” Ucap pak kepala sekolah itu dengan ramah. “nee” ucapku. “silahkan duduk kris,hyeju.” Aku dan oppa pun duduk. “hyeju-ah,kau akan ditempatkan dikelas 11-2.soal dimana kelas nya silahkan kris,antarkan adikmu itu.” Jelas pak kepala sekolah itu. “nee pak.gomawo kami pamit ke kelas” ucap kris ramah. Aku hanya membungkuk dan tersenyum.

—o—

Deg deg deg
entah kenapa jantung ini berdegup kencang.aku mengetuk pintu kelas 11-2 itu dengan tangan gemetar. Terlihat seorang wanita muda yang diketahui sebagai seosangnim itu. Aku hanya menduduk terlihat kris sedang menjelaskan sesuatu kepada seonsangnim itu,dan seonsangnim itu hanya tersenyum dan mengangguk lalu kris berpamitan aku hanya mengangguk. Saem yang diketahui bernama park soyeon itu membawa ku kedalam kelas terlihat semua yang berada dikelas itu pandangannya tertuju padaku.aku melihat ada dua orang yang tak asing lagi bagi ku.’oh ya,itukan yang tadi terus menatap ku disaat masih di koridor sekolah? Ah aku sangat malu’ batinku.
“ah nee,dikelas ini kedatangan murid baru pindahan dari Canada.silahkan memperkenalkan diri”ucap soyeon seonsangnim ramah. “a-annyeong,namaku hyeju wu kalian bisa memanggil ku hyeju.semoga bisa menjadi teman baik.gomawo”ucapku gugup. “arra hyeju-ah,silahkan duduk disebelah bangku….. hmm ah nee disebelah bangku Oh sehun.” Jelas soyeon saem. Aku hanya mengangguk dan mata kucing ku menatap bangku kosong yang ada di sebelah seorang namja yang bernama Oh sehun itu lalu aku berjalan untuk duduk disebelahnya. “a-annyeong bolehkah aku duduk disini?” ucapku gugup. Namja itu hanya melihatku dengan tatapan yang sulit diartikan itu. “hm arra aku duduk ne” akupun duduk dan langsung melihat soyeon saem yang sedang menjelaskan soal matematika yang sama sekali aku tidak berniat untuk mempelajarinya. “annyeong,kau hyeju wu kan? Aku park dino dan ini yang disebelahku hanna kim.salam kenal nee^^” ucap yeoja yang bernama park jiyeon itu. “nee
salam kenal kembali dino dan hanna^^” ucapku ramah. “ohya istirahat kita bareng yuk” ucap hanna. Aku hanya mengangguk dan tersenyum yg memperlihatkan eye smile ku. –skip study

*canteen*
aku duduk di bangku ujung dengan jiyeon dan hanna.lalu datanglah satu orang namja yang bernama Kim taehyung yang biasa dipanggil V itu. “heyyo dino,hanna,dan………..sepertinya aku baru melihatmu di sekolah ini.apa kamu murid baru?” ucap v. “annyeong hyeju wu imnida,” ucapku. “ah ne hyeju-ah.salam kenal ye” ucap V yang terlihat gaya bahasanya terkesan gaul. “kau cantik sekali hyeju-ah.beda sekali dengan mereka xD” ledek V sambil menunjuk hanna dan jiyeon. Mereka hanya menggembungkan pipinya kesal.mereka tidak bisa melawan memang kenyataannya angel lebih cantik dibanding mereka #tsaahhh(?). aku hanya nyengir kebo(?). “jangan diam saja pesan sesuatu hoy” ucap v. “baiklah.kamu mau pesan apa hanna? V? dino?” ucapku. “mie setan berkuah level 5 saja(ramyun pedas) (?) dan jus jeruk” ucap mereka serempak. “ok.” Akupun berjalan mencari pedagang penjual mie ramyun setelah menemukan aku langsung memesan 4 mie ramyun lalu aku
menyuruh pedagang itu mengantarkan makanan itu ke meja paling ujung. Aku pun berniat membeli jus tetapi ada satu orang namja berkulit tan yang menghalangi jalan nya.aku hanya menatapnya dengan tatapan bingung. Aku berjalan kearah kiri lalu kanan untuk menghindarinya tetapi dia tetap saja menghalangi jalannya dengan tampang so cool itu-_-. Aku berdecak kesal “aish ayolah jangan menghalangi jalanku.aku akan memesan jus dulu.” Ucapku kesal. “tidak akan.” Ucap namja itu dengan nada dingin nya itu. “aish! Just go away,please!” ucap ku kesal lalu berbalik untuk kembali ke meja ku.tetapi sebuah tangan menarikku sontak akupun kaget dan menatapnya.
‘bermata kucing dengan warna kebiruan,rambut panjang terurai,cantik sekali,tubuhnya juga errr sexy’ batin namja yang diketahui bernama kim jongin aka kai itu. kai menarikku kedalam pelukannya akupun membulatkan mataku sontak akupun menampar pipi nya. Air mataku siap meluncur tetapi suara berat dari namja berbeda terdengar “siapa kau berani-beraninya menyentuh adikku? Jika kau tertarik padanya tanding basket dahulu,jika kau menang kau bisa mendekatinya asal jangan kau sakiti adikku.jika aku yang menang maka kau tidak boleh mendekatinya sedikit pun.” Ucap oppa ku lebih dingin dari kai lalu menarikku untuk menjauh dari kai yang terlihat tengah menatap kris oppa dengan tatapan mematikannya.
‘lihat saja nanti.aku akan mengalahkanmu kris wu!’ ucap kai didalam hati dengan menggertakan giginya lalu pergi.
“kau tidak apa-apa kan hyeju-ah?” ucap kris khawatir. “n-nee.aku baik-baik saja” ucapku sambil mengusap mataku.

-tbc

About fanfictionside

just me

2 thoughts on “FF/ I GOT A BOY/ EXO/ pt. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s