FF oneshot/ 14 FEBRUARY


14 February

14 Februari telah datang. Apa yang ingin kau berikan?

 author: Choco

Cast :

– IU & Wooyoung

– Jihyo & Gary

– Krystal & Minho

– Jessica & Donghae

Rating : PG-Rated

Genre : Romance/Fluff

Disclaimer : All of the cast is belong to God and Themself. I only have the plot. Enjoy the story ^^

 COVER 14 FEBRUARI

Cast :

– IU & Wooyoung

– Jihyo & Gary

– Krystal & Minho

– Jessica & Donghae

 

*****

 

IU – Wooyoung

 

Gadis itu, Lee Jieun, menghela nafas pelan. Diliriknya sekilas jam yang terletak di sampingnya. Jam 11.50. 10 menit lagi sudah 14 Februari. Apa yang akan dia berikan untuk kekasihnya?

Jieun sama sekali lupa kalau hari Valentine sudah dekat. Seandainya dia ingat, pasti dia bisa menyiapkan hadiah untuk Wooyoung. Dia bisa membuat coklatmungkin?

Jieun menimang-nimang hpnya. Jieun sedikitragu. Apakah dia akan menghubungi Wooyoung? Dia takut pemuda itu sibuk atau mungkin lelah setelah bekerja seharian. Tidak enak juga mengganggu malam-malam begini. Tapi…

Ah sudahlah, nekat saja. Wooyoung tidak mungkin marah padanya kan?

‘Oppa?’

Tidak sampai 5 menit balasan Wooyoung muncul di layar hpnya.

‘Ya?’

Jieun langsung saja menekan tombol hijau yang di keypad ponselnya. Dia sedang menghubungi Wooyoung tentu saja.

“Halo,” suara bariton khas pemuda itu menyapa telinga Jieun. “Ada apa Jieun-ah? Tumben kau menghubungiku pada jam begini.” ada nada keheranan yang bisa Jieun tangkap dalam suara Wooyoung.

Jieun melirik jam itu lagioke 30 detik lagi.

Jieun menarik nafas sebentar lalu mulai menyanyikan lagu miliknyaGood Day. Suara merdunya mengalun tepat saat jarum pendek jamnya menunjuk ke angka 12.

Wooyoung terdiam, mendengarkan suara kekasihnya dengan seksama. Suara Jieun selalu membuatnya tenang.

Jieun mengakhiri lagunya dan menarik nafas sekali lagi.

“Happy Valentine Day, oppa. Saranghae.”

 

*****

 

Jihyo – Gary

 

“Oke cut!” suara Myuk PD mengakhiri syuting Running Man hari ini. Semua pemain tetap di Running Manmaupun bintang tamu mengucapkan terimakasih satu sama lain ataupun ke kru.

Song Jihyo melangkah duduk di salah satu kursi dan memukul-mukul bahunya sendiri pelan. Lelah rasanya setelah menyelesaikan misi dan berlari-lari ke sana kemari. Apalagi misi kali ini lumayan sulit. Selain otaknya yang berputar terus menerus, tenaganya juga seakan-akan habis disedot.

“Kau pasti lelah Jihyo-ya,”

Jihyo yang baru menyadari Gary ada di sampingnya langsung menoleh ke arah pria itu. Jihyo menganggukkan kepalanya, tanda mengiyakan. Gary mengambil posisi duduk di samping Jihyo. Gadis itu terlihat tidak peduliseperti biasa.

“Oppa,” panggil Jihyo tiba-tiba setelah mereka terjebak dalam keheningan beberapa saat tadi. Gary mendekat sedikit.

“Ya?”

“Oppa tahu ini hari apa?”

“Tentu saja, Valentine kan?”

“Oppa sudah memakan kue yang tadi?”

Dia memang membagikan-bagikan kue ke seluruh staff dan juga pemain Running Man. Sekedar rasa terimakasihnya kepada yang lain, yang sudah bekerja bersama-sama selama 3 tahun.

“Sudah, tapi sebenarnya aku kecewa,”

“Kecewa kenapa?”

“Apa aku bukan yang spesial untukmu?”

Jihyo tertawa begitu mendengar perkataan Gary. Kang Gary memang tidak pernah berubah. Selalu blak-blakan, polos dan juga pencemburu.

“Ya! Kenapa kau tertawa?” tanya Gary. Mukanya langsung cemberut.

Jihyo masih tertawa. Astagamuka Kang Gary lucu sekali! Kalau ada kamera sekarang, ingin rasanya dia abadikan ekspresi muka Gary yang barusan.

“Tunggu sebentar,” Jihyo meraih tasnyayang terletak tidak jauh dari dirinya. Jihyo mengambil sesuatu yang sedari kemarin dia siapkan untuk seseorang.

 

“Untukmu. Happy Valentine Day, Kang Gary.”

 

Pemuda itu langsung memeluk Jihyo. Jihyo dengan sadisnya malah memukul kepala Gary. “Lepaskan, babo!”

 

Apa yang Jihyo berikan?

Sebuah topi warna hitam, bertuliskan J&G. Inisial nama mereka.

 

*****

 

Minho – Krystal

 

Malam ini suasana gedung SM Entertaiment terlihat lebih ramai dari biasanya. Berbagai macam hiasan terpasang di sudut-sudut gedung. Krystalyang baru tiba dari salah satu stasiun TV berjalan memasuki gedung agensinya.

‘Berarti benar kata Amber unnie, akan ada pesta sebentar lagi’ batin Krystal.

“Soojung-ah! Ayo cepat, kau mau kami tinggal?” suara teriakan Sulli terdengar dari depan. Krystal tersadar dari lamunannya. Gadis itu mempercepat langkahnyamenyusul kakak-kakaknya di f(x).

“Acaranya dimana sih unnie?” tanya Krystal penasaran ke Victoria, yang berjalan di sebelahnya. Saat ini mereka berlima sedang ada di dalam lift, menuju ke atas.

“Katanya di lantai 5.” jawab Victoria tanpa mengalihkan pandangannya dari handphonenya. Sepertinya leader mereka itu sibuk smsan dengan seseorangentahlah, Krystal tidak mau ikut campur urusan kakaknya yang satu itu.

‘TING’

Rupanya mereka sudah sampai di lantai 5. Para personil f(x) itu segera keluar dari lift dan bergegas menuju ruangan yang sedianya akan diadakan pesta perayaan kesuksesan comeback sunbae-sunbae merekaSNSD dan juga SHINee.

Ah, SHINee.

Krystal jadi ingat pemuda itu. Pasti dia sudah ada didalam. Krystal harus memberinya selamat dan juga ‘sesuatu’ kepada pemuda itu.

“Akhirnya kalian datang juga!” suara khas Key langsung menyambut mereka berlima saat baru saja memasuki ruangan pesta.

“Halo Key,” sapa Victoria. “Jinki dimana?”

“Dia ada di situ nuna.” Key menunjuk ke arah Onew, yang sedang duduk bercengkrama dengan Yunho, Taeyeon dan Jessica di sudut ruangan. Victoria mengangguk mengerti dan langsung pergi menghampiri Onew.

Pasti yang disms Victoria unnie itu Onew oppa.

“Boo, kenapa kau diam saja?” Key merangkul bahu Amber. Amber cuma menggeleng. Key langsung menarik Amber menjauh dari mereka.

“Kami duluan.” pamit Amber ke Krystal dan gadis itu cuma mengangguk kecil.

Krystal menoleh ke samping kiri dan kanannya. Lohkemana Luna unnie dan Sulli? Bukannya tadi mereka masih bersama-sama?

Krystal mengedarkan pandangannya, mencari keberadaan Luna dan Sulli. Tapi nihil. Mereka menghilang. Krystal menghela nafas. Sendirian lagi.

 

Ah, mungkin dia harus mencari pemuda itu.

 

“Dor!” sebuah tangan menyentuh bahu Krystal pelan tapi cukup membuatnya kaget.

“Oppa!”

Orang yang mengagetkannya barusanChoi Minho, cuma tersenyum jahil.

“Baru tiba?” tanya pemuda itu. Krystal menganggukkan kepalanya. Minho menyodorkan gelas minuman yang dia bawaKrystal baru sadar.

“Gomawo.” Krystal mengambil gelas itu, meminumnya sedikit.

“Oppa?”

“Hm?”

“Bisa temani aku?”

“Kemana?”

“Ruang latihan,”

Minho mengernyitkan keningnya. “Ruang latihan? Untuk apa kesana?”

“Temani saja, jebal oppa~” Krystal mulai menggunakan jurus andalannyaaegyo.

“Aish, baiklah baiklah.” Minho langsung luluh. Ditariknya tangan Krystalkeluar dari ruangan pesta.

.

.

.

.

.

“Oppa tunggu saja disini.” perintah Krystal kepada Minhoyang disanggupi pemuda itu.

Ruangan latihan milik f(x) gelap gulita saat Krystal masuk ke dalam. Gadis itu harus membiasakan matanya beradaptasi dengan kegelapan. Tangannya meraba-raba dinding mencari sakelar lampu. Ah, dapat.

Seketika ruangan itu terang benderang. Cermin-cermin besar terpasang di sisi dinding. Kecuali satu dinding, yang berhiaskan lukisan langit biru bersama awan warna putih.

Krystal menuju sudut ruangan, mengambil sebuah kotak putih yang terletak disana. Senyuman terkembang di bibir Krystal. Hadiahnyauntuk pemuda itu. Gadis itu bergegas keluar. Dilihatnya Minho sedang bersandar di dindingmenunggunya. Gayanya itu, terlihat keren di mata Krystal.

“Oppa,”

“Sudah selesai?”

“Hm,” Krystal mengulurkan kotak yang dipegangnya. “Untukmu oppa. Happy Valentine Day.”

“Apa ini?”

“Buka saja~”

Minho membuka kotak putih itu“Ini…”

Bingkai foto berukuran sedangyang berisikan foto mereka berdua di depan monumen bersejarah di sebuah negara tempat mereka konser bersama. Diambil secara diam-diam tentu saja.

“Semoga oppa selalu mengingat ini,”

Pemuda itu langsung memeluk Krystal dan menciumnya tepat di dahinya.

“Gomawo nae sojunghan.”

 

– Nae sojunghan : Sayangku

 

*****

 

Donghae – Jessica

 

‘Oppa, aku di taman depan dormmu sekarang’

Sms Jessica 15 menit yang lalu. Donghae yang baru bangun mengucek-ngucek matanyatadi malam dia pulang larut malam akibat jadwal syutingnya.

Tanpa cuci muka, Donghae bergegas keluar dari kamar. Sungminyang juga baru keluar kamar terheran-heran melihat tingkah Donghae yang terlihat tergesa-gesa keluar.

“Kau mau kemana Dong…” belum selesai Sungmin bicara suara ‘blam’ keras menghentikannya. Percuma, Donghae sudah keluar rumah. Dasar anak muda jaman sekarang, batin Sungmin.

.

.

.

.

.

Jessica mengayunkan kakinya. Udara Seoul begitu dinginmaklum, bulan Februari. Gadis itu mengecek lagi jam tangannya. Sudah 1/4 jam dan Lee Donghae belum datang-datang juga. Apa jangan-jangan dia belum bangun?

Tiba-tiba dari arah belakang Jessica, ada sebuah tangan terulur yang memeluknya. Jessica tersenyum. Orang yang dia tunggu telah datang.

“Lama menunggu? Maaf aku ketiduran hehe~”

Jessica berbalik, melihat Donghae cengengesan dengan raut wajah bersalah. Gadis itu memutar bola matanya malas.

“Kau jadi seperti diriku.” ejek Jessica.

“Mungkin karena kita sehati?” goda Donghae, lalu duduk di sebelah gadis itu.

Mulai, penyakit romantis Lee Donghae kambuh lagi.

“Apa itu?” tanya Donghae penasaran ke kotak yang dipangku gadis itu dari tadi. Tatapan mata Donghae tidak lepas dari kotak itu.

“Ini untukmu oppa. Maaf kalau tidak enak.”

Sebuah coklat besar berbentuk bulat dengan hiasan bergambar muka Donghae

 

Tunggu dulu…

“Tanganmukenapa penuh plester luka seperti itu Sica?”

Jessica mengangkat tangan kanannya. “Oh ini? Tadi aku tidak sengaja menyentuh wajan penggorengan saat melelehkan coklatnya hehe~” Jessica tertawa canggung. Donghae menghela nafas. Gadis ini….

“Lain kali jangan begini lagi. Jangan memaksakan diri. Asal kau tahu, aku lebih senang dirimu sehat-sehat saja tanpa luka satupun daripada menerima coklat ini. Arasseo?”

Jessica mengangguk. Donghae mengelus rambut gadis itu pelan lalu memeluk Jessica erat. “Gadis baik. Tapi terima kasih ya.”

“Happy Valentine Day oppa.”

“Happy Valentine Day too”

 

========================

 

Yosh! *teriak* FF ini selesai juga. FF ini dikerjakan di sela-sela pelajaran matematika yang membosankan ㅋㅋㅋㅋ (‾‾)

Di antara pasangan-pasangan ini yang mana yang kalian suka? Komentar coba hihihi~

Advertisements

About fanfictionside

just me

6 thoughts on “FF oneshot/ 14 FEBRUARY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s