FF DRABBLE/ GONE


Author : Choco
Rating : G-Rated
Genre : Hurt/Comfort/Romance

Rasa cinta selalu datang tanpa diduga. Bisa jadi hari ini, sejam, semenit atau sedetik kemudian kau bisa jatuh cinta. Sunggyu tahu persis itu.
Cinta tidak mengenal orangnya. Hati yang memilih.
Dan entah sejak kapan hati Sunggyu sudah memilih Jung Eunji sebagai orang yang akan ia cintai. Yang notabene adalah sahabatnya sedari kecil. Meskipun ia sendiri tahu, mencintai Eunji sama saja melakukan hal bodoh dan nekat. Gadis itu bahkan sudah memiliki tunangan. Key orangnya, sahabatnya selain Eunji dan besok mereka akan menikah. Persahabatan yang mereka bangun selama 20 tahun ini mungkin akan tetap berlanjut. Tapi Sunggyu yakin, ini tidak akan sama seperti yang dulu.
Tentu saja ini pahit baginya. Mau bagaimana lagi? Eunji mungkin lebih berbahagia dengan Key dibandingkan bersamanya. Melihat Eunji bahagia meskipun dirinya yang merasa sakit itu sudah cukup. Ia tidak akan berharap lebih lagi. Karena selamanya, dirinya cuma akan dianggap sahabat. Tidak lebih.

*****

Orang bisa bodoh karena cinta itu ternyata betul. Sunggyu baru saja membuktikannya. Ia dengan santainya datang ke upacara pernikahan Eunji dan Key. Menyaksikan mereka mengucapkan ikrar janji suci di hadapan pendeta dan berciuman setelahnya. Dan dirinya masih saja tetap berlagak sok kuat dengan tetap tersenyum bahagia. Apalagi setelah itu Key malah menariknya ikut berfoto bersama dengan Eunji. Sunggyu lagi-lagi memasang ekspresi ceria.
Sunggyu menatap foto yang baru saja diambil tadi siang. Fotonya bersama Eunji dan Key. Key mengirimkannya tadi lewat paket ke apartemennya. Lihatlah, gadis itu tersenyum dengan manisnya. Aura kebahagiaannya bahkan sangat nampak meski hanya di foto. Sunggyu tersenyum pahit. Tangannya merobek foto dirinya dan Eunji. Sehingga sekarang terlihat yang menikah adalah dirinya dengan gadis itu. Mereka berdua tersenyum bahagia. Sangat bahagia.
Sunggyu kembali menatap jalan kota Seoul yang ramai meski dimalam hari. Dikejauhan bisa ia lihat, sebuah truk melaju dengan kecepatan sedang datang ke arahnya. Ia sudah siap.
‘BRAAAAAK!!!’
Pandangan mata Sunggyu langsung buram. Kepalanya terasa pening. Rasanya darah sudah mengalir turun dari kepalanya. Sunggyu bisa mencecap amisnya darah yang turun ke mulutnya. Simpang siur terdengar suara teriakan orang-orang meminta tolong. Ia sudah tidak peduli lagi. Sekarang dikepalanya cuma ada satu pertanyaan.
Apakah Eunji dan Key memaafkannya karena meninggalkan mereka dengan cara seperti ini?
Ia mungkin tidak akan tahu jawabannya. Biarlah ini menjadi misteri baginya.
Penglihatannya semakin gelap. Kesadarannya semakin menurun. Sedikit lagi, Sunggyu tahu ia akan segera pergi. Kalau saja ia diijinkan mengatakan sesuatu…

“Saranghae Eunji-ya…”

END

FF pertamaku yang pakai tema hurt dan tidak terlalu banyak dialog (malah cuma ada 1) -_-
Wanna leave a comment?

then visit http://chocoarea.wordpress.com/

About fanfictionside

just me

2 thoughts on “FF DRABBLE/ GONE

  1. Bener-bener drable.. Pendek xD ^^v
    Penulisannya udah bagus kok.
    Sini Kyuzizi oppa datang sama ku aja. Aku terima keadaan oppa apa adanya. Lupakan Eunji /diseret Hoya oppa pulang/
    Ada lanjutannya gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s