FF/ My Hope/ BTS-BANGTAN/ pt.1


Tittle : My Hope

Author : _K.LiKka_ (케리까)

Genre : Romance, friendship, etc

Long : One Shot

Cast :
– Choi Ji Hye (취 지 혜) a.k.a Ji Hye

– Jung Heo Seok (정 호 석) a.k.a J-Hope (BTS)

– All Member BTS and EXO

Hai aku Author baru, sebagai perkenalan aku bawain ff one shot ini happy reading! Oh iya sebelumnya aku makasih banget sama fanfictionside.wordpress.com + adminnya yg udah mau nge-post ff ini di blog! ^^

WARNING! TYPO EVERYWHERE!

~Ji Hye Pov.~

Hi! My name is Choi Ji Hye, you can call me Ji Hye, I’m 19 years old, aku lama tinggal di Amerika, maka dari itu aku sering berbahasa Inggris. Oh iya apa kalian tau Boy Group baru terbitan Big Hit Ent.? Iyap! BTS atau bisa disebut Bangtan Boys, mungkin kalian gak nyangka aku adalah yeoja chingu dari salah satu personil BTS, coba tebak aku yeoja chingu siapa? Jungkook? V? Suga? Semua itu pilihan yang salah! Aku adalah Yeoja Chingu Ji… Eh maksudku J-Hope bukan Jimin ataupun Jin Oppa oke? -_-
Kalian bingung nggak kenapa aku bisa punya pacar seperti seorang Jung Heo Seok itu? Pasti ada yang bilang Tidak dan ada yang bilang iya… Oke aku ceritain ajalah…

~Flashback~

@Seoul Science High School~

“Ya! Jung Heo Seok!” Ucapku berteriak pada namja yang cukup tinggi ini,
“Eoh? Wae Ji Hye-ya?” Ucapnya dengan wajah anehnya itu sambil meletakkan tasnya di bangkunya yang hanya berjarak satu bangku dari bangkuku…
“Kenapa kau tidak piket kemarin? Kau sudah tau kan jadwal piket kelas seperti apa?!” Ucapku, kebetulan aku adalah ketua kelas, dan sekarang kami berdua berada di kelas 2-3.
“Ahhh, mian… Aku ada urusan penting kemarin, jadi aku lupa!” Jawabnya..
“Mwo? Urusan? Urusan apa eoh? Bermain basket dengan gengmu itu? Kau pasti bermain dengan teman cadelmu Sehun itukan?!” (Mian Thehun Oppa…) Ucapku dengan lantang di depan kelas, untung itu masih pagi, jadi masih belum ada murid yang datang.
“Hmmmm… Mianhae Ji Hye-ya” Ucapnya dengan wajah sok polosnya! Ishhh wajah itu benar-benar ingin kutampar! Wait! Dia manis juga kalau seperti itu, ya! Choi Ji Hye! Apa yang kau pikirkan?!?!? -_-
“Ahhhh! Arra! Aku maafkan kau! Sudah sekarang bersihkan kelas ini sebisamu! Jangan lupa buang sampah kelas, Arraseo!” Ucapku membentaknya,
“Ne! Akan aku kerjakan!” Jawabnya tegas, lengkap dengan cenge-ngesan khasnya, dia imut, mwo? Ige mwoya? Kenapa tiba-tiba aku memujinya seperti itu? Aishhh aku mulai gila!

~Heo Seok Pov.~

Huahahahahaha! Aku senang pagi ini! Aku bisa mebuat Ji Hye mengomel lagi! Dia sangat imut jika mengomel seperti itu! Ahhhh,, aku jadi lebih sayang padanya! >_\\\\\< ahh aku malu, jujur sebelumnya aku belum pernah melihat badan Seokkie Oppa seperti itu! Sepertinya Seokkie Oppa, menyadari tingkahku,
"Heiii, kenapa kau malu hmm? Kau baru pertama kali melihatku seperti ini ya? Dasar kau.." Ucap Seokkie Oppa sambil memelukku dari belakang, aku bisa merasakan permukaan kulitnya yang hangat,
"Ahhh Oppa, lepaskan aku, aku ingin mandi," ucapku malu-malu, sebenarnya aku suka pose ini xD
"Hhhmmm arra, eh jangan pake ini malam ini okke!!" Ucap Seokkie Oppa sambil merebut bra-ku,
"Mwooo!? Oppa!! Berikan itu sekarang!!" Ucapku kaget, enak saja aku disuruh untuk tidak memakai barang berharga itu!
"Aniyaa!! Sudah sana cepat mandi, dari pada aku buang semua bra-mu yang ada eoh!" Ucapnya mengancam, aihh ige mwoya! Aku langsung saja pergi ke kamar mandi, tentu saja dilengkapi dengan pout'an bibirku, Heo Seok Oppa hanya bisa tersenyum bahagia.

-Skip-

~Author Pov.~
15 menit kemudian, Ji Hye sudah kembali masuk kedalam kamar kekasihnya itu, ia menggunakan Pajama dress yang hanya selututnya saja,
"Oppa! Apa kau punya sisir?" Ucapnya,
"Eoh? Kau sudah selesai mandi? Ada, ini" Ucap kekasihnya Jung Heo Seok, langsung saja Ji Hye mengambil sisir itu dan menyisir rambut kecoklatannya,
"Oppa, apa kau tidak lelah hari ini?" Ucap Ji Hye yang ikut duduk disebelah Heo Seok yang berada di tepi ranjang
"Sebenarnya sih lelah, sebelum aku menjemputmu tadi, aku melakukan latihan untuk comeback kami, yahh tapi itu sudah terbayar semuanya, aku senang kau ada disini," ucap Heo Seok sambil merangkul Ji Hye,
"Hmmm, Oppa, apakah kau masih ingat julukanku padamu dulu?" Ucap Ji Hye,
"Eh? Julukan? Ohhh!! Tentu saja, aku selalu mengingat itu setiap saat, bagaimana tidak? Lihat stage name-ku," ucap Heo Seok dengan senyum mempesonanya itu,
"J-,J-, ahhh!! J-Hope!! Benar Oppa, kau pasti mengingatnya! Ahh aku rindu memanggilmu My Hope," ucap Ji Hye yang langsung memeluk pinggang Heo Seok,
"Iyaa, telingaku juga rindu kau menyebutkan nama itu, heii tidurlah ini sudah malam, besok kau harus bersiap-siap karna aku akan mengajakmu ke fans sign kami, aku akan mengenalkanmu pada semuanya!" Ucap namja ini,
"Eohh? Fans sign, ahhh Oppa, aku malas, aku masih ingin berdua denganmu," ucap Ji Hye menunjukkan aegyeo mautnya itu,
"Ehh, apa kau ingin aku tidurkan eoh? Baiklah, kemari kau akan kutunjukkan ke ganasanku!!" – Heo Seok
"Ahh andwae!!" – Ji Hye,
Dengan sigap J-Hope langsung menindih tubuh manis Ji Hye ini, dan memberikan kecupan malam yang manis,
"Oppa! Kalau mau melakukannya, jangan sampai bersuara, nanti terdengar oleh Jungkook" ucap Ji Hye sedikit menggoda,
"Arrra,," ucap Heo Seok dan langsung menutupi tubuh mereka berdua dengan selimut.
-Sensor-😀

TBC

Wahh akhirnya selesai, thanks udah mau baca!!😀

About fanfictionside

just me

3 thoughts on “FF/ My Hope/ BTS-BANGTAN/ pt.1

  1. Omoo, j-hope!
    Wah salam kenal sebelumnya,aku reader baru,
    Wah thor ff nya lucu,tp kayanya alurnya agak ke cepetan deh thor ya tapi overall bagus kok,

Leave a Reply

