FF/ the real MYSTERIOUS MAN pt.2/ BTS


Author : @Henrylauu98 (HenryWife)
Cast : – Cho Ryeo Hyun
– Kim Tae Hyung ( V of BTS)
Support Cast : Nam Seorin , Kim Taeyeon , etc …
Genre : Romance , etc ..

Annyeong naneun kembali lagi ini lanjutan ff nya , sekali lagi gomawo buat ALVIANY HWANG :3 unnie , mian ya typo bertebaran , wkwk …
Disini NC nya belum sy keluarkan ya , mungkin di part selanjutnya..
Happy Reading J

V POV
“huh , legahnya “ aku membaringkan tubuhku diatas tempat tidur ,memasang earphone dan mulai menyalakan lagu dihandphoneku .tiba-tiba aku teringat kejadian 1 minggu yang lalu ,saat tidak sengaja aku melihat dia menangis terisak-terisak dipelukan sahabtnya. Aku merasa bersalah kepada Cho RyeoHyun, tak seharusnya aku membentaknya selama ini hanya dia yang respect kepadaku , disaat semua orang menjauhiku hanya dia yang mau melihatku . sebenarnya aku sudah tau kalau dia menyukaiku , aku pernah membaca diarynya saat dia lupa membawa pulang benda pentingnya itu .
Tapi apa boleh buat , dia sudah mulai menjauhiku sama seperti anak lainnya . kalian pasti tahu tentang ayahku kan? Orang-orang selalu mengatakan kalau beliau adalah psikopat , tapi sebenarnya ia berbuat seperti itu karena tak mampu lagi menampung dendam kepada orang-orang yang telah membunuh ibuku dan bejatnya lagi orang-orang itu adalah teman dekat ibuku . mereka melakukn itu semua karna mengincar harta kami , sebenarnya ayahku adalah seorang konglomerat terkaya ke dua di korea . tak heran kenapa banyak yg mengincar harta kami . merekalah yang membuat ayahku menjadi sosok yang menyeramkan seperti sekarang , namun didepan aku ia tidak pernah menjadi sosok itu , malah sebaliknya menjadi sosok yang sangat lembut .
Ibuku mati terbunuh saat usiaku berumur 14 tahun , meninggalkan aku dan seorang noona , Kim Taeyeon . taeyeon adalah noona kandungku ia berbeda 4 tahun dariku . saat ini Taeyeon berada di Singapur menemani ayahku yang sedang berada dipanti rehab , ia tertangkap basah sedang memutilasi korbannya dibelakang kantornya oleh bawahanny sendiri , akhirnya ia dibawa ke rumah sakit jiwa Singapur dan menetap disana untuk perawatan , namun ayahku sekarang sudah sembuh dan 2 bulan lagi ia akan kembali ke Korea , huh aku merindukan beliau , merindukan senyumannya , pelukkannya dan semua yang ada dari dia .
Teringat ayahku , Aku pun memulai panggilanku kepada taeyeon noona , hanya dia yang mampu mengerti perasaanku sekarang , dia benar-benar noona yang bisa diandalkan , “yeobseyo , nae donsaeng ada apa ?” jawab noona dari telefon dan disitu pula lah aku mulai menceritakan semua yang kurasakan saat ini , rasa rinduku terhadap ayahku dan yang paling utama perasaanku terhada Cho RyeoHyun .
“ahh , ne noona gomawo atas saranmu dan jangan lupa kirimkan salamku buat ayah , Saranghae noona “ ujarku , senyumku mulai mengembang sekarang “ne tentu saja , nae namdongsaeng , aku tutup telefonnya sekarang ya ? jaga dirimu , nado Saranghae !” jawab taeyeon noona dan memutuskan sambungan telefon kami .yah , aku akan mulai berbicara dengannya besok .
###
Author POV
@Yongshim High School
Ting..Ting..Ting
Bel pertanda istirahat pun akhirnya berbunyi , para siswa memilih kantin sebagai tempat pertama yang dituju saat istirahat, termasuk dua yeoja yg kini sedang duduk di kantin , ya Cho RyeoHyun dan Nam Seorin , saat ini mood RyeoHyun sedang dalam tidak baik , selama pelajaran berlangsung dia lebih banyak melamun .
“sudahlah , Hyunnie jangan seperti ini , kau benar-benar bukan seperti Hyunnie yang ku kenal , sudahku bilang kan masih banyak pria diluar sana“ celetuk Seorin sambil meminum Bubble Ice nya . RyeoHyun telah menceritakan apa yang tejadi seminggu yang lalu kepada Seorin , dan Seorin cukup tahu apa yang dirasakan sahabtnya kini .
RyeoHyunyang diajak bicara tak menjawab apa yg diucapkan Seorin , ia hanya mengaduk-ngaduk kasar Bubble Icenya . “aku bosan , aku ingin ke kelas “ ujar RyeoHyun tiba-tiba , saat hendak berbalik dan berjalan tiba-tiba …
BUGHH , ia menabrak seorang siswa hingga Bubble Icenya Tumpah tepat dibaju siswa tersebut .
###
RyeoHyun POV
“AIGOO , mianhae…mianhae … “ aku terus saja membersihkan baju orang yang tadi ku tabrak tanpa memandang orang tersebut , aku mulai menjadi bahan tontonan seisi kantin sekarang . tapi kenapa orang ini diam saja ? kenapa dia tak memarahiku ? pertanyaan pun mulai memutar-mutar dikepalaku . sampai akhirnya aku membenarikan diriku untuk melihat orang yang berada di depan ku Dan….
“V ? astaga , mianhae , jeongmal mianhae , a..aku benar-benar tak sengaja “ ujarku panik , pabo pabo kenapa aku bisa menabrak dia ? kurutuki terus diriku sendiri . aktifitasku terhenti saat kurasakan tangannya menggenggam tanganku , kudongakkan kepalaku melihat wajahnya yang sudah berada sangat dekat didepan wajahku , karna kaget aku pun refleks menutup mataku .
Chu… aku merasakan bibirnya berada tepat diatas bibirku , dia hanya diam tak melakukan pergerakan apapun. apa yang harus kulakukan sekarang ? dia telah mengambil ciuman pertmaku dengan mudahnya , tak sampai 1 menit dia pun melepaskan kontak bibir kami , dan mulai menjauh dari wajahku , kudengar pula suara yang sangat riuh dari seisi kantin .
Aku yakin wajahku pasti sudah memerah sekarang , perlahan-lahan aku mulai membuka mataku dan melihat dia yang sedang tersenyum dengan manisnya kepadaku , ingat KEPADAKU . “Gwenchana , jangan terlalu menyalahkan dirimu “ katanya sambil mengacak lembut rambutku , arghhh … bolehkah aku pingsan sekarang ?
V pun mulai melangkah pergi sedangkan aku masih mematung ditempatku dan melihat punggunya yang mulai menjauh , kulirik Seorin yang tak jauh dari tempatku , kulihat dia sama syoknya dengan ku , ah mungkin aku yang lebih syok daripada dia . ada apa dengan V , tiba-tiba saja dia menjadi sosok yang lembut . Tuhan aku harap ini bukan mimpi …
###
“ya Tuhan Hyunnie , tadi kau dan V menjadi tontonan yang sangat menarik untuk dilihat dan semua yang melihat kejadian itu sama syoknya denganku , ahh dan kukira yg tadi itu adalah ciuman pertamamu kan ? “ aku baru tau kalau Seorin bisa secerewet ini ,saat ini kami sedang berada didepan gerbang sekolah menunggu supirku dtang menjemput kami.
”sampai kapan kau akan mengulangi perkataanmu itu , hah ? aku tau dan aku tidak peduli Seorin –ahh , yang jelas aku sangat bahagia sekarang ” jawabku dengan mata berbinar-binar .
“yah yah , aku tau peerasaanmu , kupikir apa yang kau katakana itu benar , V tidak seburuk yang kukira dan untuk yang pertama kalinya aku melihat dia tersenyum , kau sangat beruntung Hyunnie sayang “ ujarnya sambil merangkul pundakku .
Aku hanya mengangguk sambil terus tersenyum mengingat kejadian saat dikantin tadi ,agak lama kami terdiam tiba-tiba ponsel Seorin berbunyi tanda panggilan masuk . “sebentar ya Hyunnie “ ujarnya dan mulai berbicara dengan orang yang kuduga adalah ayahnya .
“Hyunnie , mianhae aku tidak bisa kerumahmu hari ini , aku harus pergi ke Busan , nan Halmoni sedang sakit sekarang , mianhae Hyunnie “ ucapnya memohon setelah memutuskan sambungan telefonnya . “ne , gwenchana aku mengerti Seorin-ahh “ balasku sambil tersenyum tak tega melihat wajahnya yang memelas , “Gomawo Hyunnie , aku janji akan membawakanmu banyak coklat saat kembali dari Busan nanti “ katanya sambil memelukku , akupun membalas pelukannya dengan tersenyum.
###
Author POV
Seorang yeoja dengan pakaian sekolah lengkap berjalan sendirian di gang yang cukup sepi , matahari mulai kembali ke peraduannya menampilkan warna lembayung diatas langit .
“huh , aku harusnya ingat kalau Lee ahjussi tidak bisa menjemputku dengan begitu aku tidak pulang se sore ini , jinja pabo-yya Cho RyeoHyun “ RyeoHyun terus saja bergumam sampai tidak sadar kalau ada 3 orang preman yg memrhatikanny dan mulai berjalan mendekatinya .
“hai manis , mau kemana ?” RyeoHyun yang sadar ada orang yang menahan tangannya pun mulai memberontak , “Ya ! jangan macam-macam kau atau aku akan berteriak “ ancam RyeoHyun dengan wajah panik , “tidak bisakah kau lihat chagi , tak ada orang disekitar sini , hahaha ..” gelak tawa dari para preman itu membuat RyeoHyun sangat Takut , terlebih lagi ketika ada salah satu preman yang mulai berusah mencium bibir mungil RyeoHyun . memberontak , itu yang terus ia lakukan namun dia sadar bahwa tak akan ada orang yg menolongnnya , jadi yang dia lakuakan hanya menutup matanya .
BUGHH .. “yak berani-beraninya kau memukulku” teriak preman yang tadi berusaha mencium bibir RyeoHyun , RyeoHyun yang tak tahu apa-apa dapat merasakan seseorang memgang tangannya dan mulai membawanya lari “yak kurang ajar kau , kembalikan yeoja itu “teriak preman yang lain .
Sementara orang yang membawa RyeoHyun tak mengindahkan teriakan preman itu dan terus membawa RyeoHyun berlari jauh sebelum preman- preman tadi mengejar mereka, Dengan cepat RyeoHyun membuka matanya melihat seseorang yang telah menyelamatkannya , sangat terkejutnya ia saat tahu orang yang menyelamatkannya adalah V .
Setelah dirsanya cukup aman V mulai memelankan langkah mereka dan berhenti disamping toko yang sedang tutup , nafas mereka tersengal-tersengal , belum benar-benar menormalkan nafasnya , V dikejutkan oleh tindakan RyeoHyun yang tiba-tiba memeluk tubuhnya “Gomawo V , aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika kau tidak menolongku tadi , apa yang kau mau dariku untuk membalas kebaikanmu ?“
Mendengar ucapan RyeoHyun , V hanya tersenyum dan membalas pelukan yeoja itu “cheonma , yang terpenting buatku sekarang adalah mengantarmu pulang sampai kerumahmu dengan selamat “

TBC..

Ootoekhe ? need saran kalian J
Thanks for reading

About fanfictionside

just me

11 thoughts on “FF/ the real MYSTERIOUS MAN pt.2/ BTS

  1. Annyeong!! First kah??
    Sorry ya eon part kemaren gk comment,, tpi sekarang q pingin comment…
    Q cma mw bilang klo ff ini baguuss~~ banget! Sumveh deh eon!! ^_^
    Fighting ne!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s