FF SPECIAL BOYS EXO/ part 19


Author: AlvianyHwang
CAST:
+ Nam Seo Rin
+ Kim Jong In (KAI)
+ Kim Xiu Min
+ Choi Min Ah
+ Park Chan Yeol
+ Baek Jae Ah
+ Bang Hyo Bung
+ Oh Se Hun
+ Cho Hye Rin
+ Kris Wu
+ park Joo Yi
+ Park Ri Young
+ Park Hyun Ra
+ Park Sung Tae
+ ALL EXO MEMBERS
GENRE: supranatural, life, romance,
NC

It’s less painful than I thought
I go out to play, sleep at the right
time, and hear from pretty girls.
It’s hardly possible that love
doesn’t make me live.
It’s totally impossible, impossible. I
blanked out you already.

I will get out of your mind.
Would you leave me out with flying
colors?

This is enough.
You and I are separated again.

Movie’s over. The movie’s over.
The curtain rings down as soon as
the movie starts.
Bye bye good bye bye
Don’t make it bad oh girl. Please
just leave me.
The story was like a dream.
Our relationship is over this time.
It’s over
(movie’s over by. Block B)

author POV
Mata hyunra terbuka secara perlahan ketika suara pintu tertutup dari arah ruang tamu.
Mata baru terbangunnya masih belum siap menerima terpaan sinar pagi yang terpantul dari jendela kamar.
Hyunra terdiam cukup lama. Menatap langit yg tampak cerah.
Dia bisa mengingat semua yg d.o dan dirinya lakukan semalam. Dia melakukan itu atas keinginannya, bukan ketidak sadaran yg selalu menjadi omong kosong awal hubungan terlarang seperti ini.
Hyunra memberajakan tubuhnya yg masih tampak polos, meraih selimut untuk menutupi tubuhnya.
Hyunra meraih kemeja kebesaran d.o yg melekati tubuhnya semalam dan memakainya.

*

“d.o….”
Hyunra melayangkan tatapannya disetiap ruangan utama apartemen d.o, namun ia tidak juga menemukan sosok namja bermata besar itu.
Hyunra melangkahkan kakinya kearah meja makan ketika melihat sesuatu diatasnya.
Cheese omelette, segelas susu dan sehelai kertas kecil.
Hyunra meraih kertas kecil itu.

‘untuk hyunra. kau harus memakan sarapanmu agar tidak sakit. itu spesial kubuat untukmu dengan cinta. dari kekasihmu yg sudah sah sejak semalam dan selamat pagi! ^.^’

hyunra tersenyum membaca tulisan tangan d.o yg tak terlihat seperti guru.
baru ia ingin menaruh kertas kecil itu dan memakan sarapannya langkahnya kembali terhenti melihat tulisan lain yg berada di belakangnya.
hyunra meraihnya lagi dan membacanya.

‘dan selamat natal untuk gadisku yg nomor satu.
jangan pernah kau merasa sendiri lagi.’

**

BUG!
tinjuan tao melayang begitu saja menandai pipi d.o dengan luka memar kemerahan.
d.o tak mengelak apapun dan menerima ketika tao mencengkeram kerah d.o dengan erangan marah.
“kau masih belum tersadar?” ujar tao dengan tatapan merendah pada d.o.
d.o masih diam dan menatap tao tanpa ekspresi.
“apa kau bisa berpikir selayaknya mutan seperti dulu?” tao menatap d.o penuh kekecewaan serta ejekan, berkumpul menjadi satu.
d.o masih tidak menjawab, dia tak memanfaatkan status gurunya terhadap tao.
BUG!
sekali lagi tao meninju d.o karna kegeraman yg memuncak terhadap namja dihadapannya ini.
“dengan rendahnya kau memilih takdir seperti mutanmutan sampah itu! kau tidak ingat? kitalah yg dipilih chen!”
tao mencengkram kerah d.o dengan emosi, bisa saja bajunya itu akan robek jika tao menarik d.o dalam sekali tarikan.
“kau sendiri..? dengan hyobung?”
akhirnya d.o bisa mengucapkan sesuatu dari keterdiamannya yg cukup lama. tao menyerngitkan dahinya, tak lama ia tertawa sinis dan menyeringai.
“kau pikir aku seperti kalian yg begitu saja terjebak dengan perasaan sampah seperti itu? cih!”
“apa kau bisa pertahankan omonganmu sendiri?”
tao merubah ekspresi sinisnya ketika mendengar ucapan d.o
dengan kasar ia menjabak rambut d.o dan membantingnya begitu saja membentur loker siswa.
tao mencengkram dagu d.o dengan kencang. memaksa namja itu menatap matanya.
“kau kira aku sepertimu? aku bukan pengecut dan sampah seperti kalian!!!!”
satu tinjuan keras tao mungkin bisa menghancurkan wajah d.o dalam sekali.
namun langkah tangannya terhenti, tao menoleh menatap tangan lain yg menghentikannya.
kris.
“pecundang lain?” tao menatap kris sinis.
kris diam menatap tao dengan tatapan dinginnya.
“tsk! sekarang dimana sikap memberontakmu kris wu? sudah lama mati?”
kris menatap tao, mempertahankan sikap tenangnya, setidaknya sebagai guru.
tao tak bisa menahan geramnya lagi, ia muak dengan semuanya. ia sudah siap akan melayangkan tinjuan untuk kris.
“YA! apa yg sedang kalian lakukan???” teriakan lelaki dewasa menghentikan laju tangan tao.
tao menoleh dan mendapati sosok guru lain yang sudah berdiri di ujung lorong dari tempat mereka bersitegang.
“kau murid kelas mana? Tampaknya kau ingin meninju guru.” guru tua itu mendekati kris dan tampak terkejut melihat d.o yang babak belur.
“anda tidak apaapa???” guru tua itu mencoba membantu d.o berdiri. D.o hanya tersenyum sembari sesekali meringis.
“ya! Kau! Apa kau yang melakukan ini? Jika iya, kau telah melanggar hukum kekerasan!!” bentak guru itu menatap tao. Tao menatap tajam, hasrat membunuhnya sangat bergelojak.
Tapi jika ia membunuh guru itu sekarang juga, semua akan tahu keberadaan mutan.
Tao membuang ludahnya dan berlalu dari tempat itu dengan seringaian kesal.
Tak menghiraukan panggilan guru tua itu.

*

“kepada murid bernama huang zi tao. Diharapkan segera menghadap ruang kepala sekolah.”
Mr.jang guru matematika dengan nada tegasnya membuka pintu kelas dan menatap dingin seluruh kelas.
Luhan tertegun.
Ia menoleh kearah tao yang tampak tertidur pulas dimejanya.
Semua menatap kearah tao.
Mr. Jang berjalan ke arah tao, semua tahu apa yg akan dilakukan lelaki bermuka serius itu.
Satu atau dua pukulan mungkin akan mendarat di kepala tao.
PLAK!!!!
Benar saja.
“ya! Kau bangun!!!! Ini bukan kamar tidurmu!” mr. Jang sudah siap dengan penggaris besarnya.
Tao membuka matanya penuh kekesalan.
“mwoya? Mau apa kau?” tantang tao dengan tatapan tajam tak ingin diganggunya.
Seluruh murid terkejut melihat sikap tao yg tak seperti biasanya. Tao bukan tipikal murid yg suka melawan, itu dimata mereka.
Luhan yang mengetahui semua hal tentang tao hanya menatap tao tanpa ekspresi.
“kau masih bisa bertanya?? Cepat ke kantor guru dan hadapi sidangmu!” mr. Jang menarik tangan tao untuk membuat lelaki itu berdiri.
Dengan cepat tao melepaskan genggaman tangan mr. Jang dan menatap penuh amarah guru itu.
“aku tidak mau! Apa hak mu memaksa ku?” ucap tao tanpa ada rasa takut. Semua murid menganga terkejut.
“kau!” mr. Jang tak bisa percaya dengan sikap tao.
Tao. Dia murid pertama yg berani membantah semua perintahnya. Semua murid di youngshim takut dan segan padanya.
Dan kini seorang siswa malah membantah perintahnya dan seperti tak takut padanya.
mr. jang mengangkat tangannya dan menampar tao dengan kasar.
tao melotot dan menyentuh pipinya.
emosinya benarbenar menyalak sekarang
“sial kau!!”
satu tinjuan keras tao mengenai wajah mr. jang.
guru itu terjatuh, kacamatanya terlepas. tubuh guru itu terkulai dilantai. darah segar mengalir dari mulutnya, tampak gigi2 depannya patah.
sekuat apapun kekuatan seorang manusia, mereka masih ‘kecil’ jika dibandingkan dengan kekuatan mutan.
para murid berteriak histeris melihat tubuh mr. jang yang tidak bergerak sama sekali.
luhan beranjak dari duduknya. bermaksud menghentikan semua yang dilakukan tao.
namun langkahnya terhenti melihat mata tao yang berkilat sangat jelas.
kilat dimatanya benarbenar memancar.
hal yang matang bagi seorang mutan untuk membunuh manusia.
“AAARGGHHH!!!!!”
tao berteriak kencang ketika merasakan perubahan dalam tubuhnya.
perlahan bercak hitam berbentuk lambang menjalar di muka dan tubuhnya.
luhan melotot kaget. tak mempercayai itu semua.
tao adalah mutan agresif seperti chen. tampak jelas pada lambang bercak diwajahnya.
seluruh murid histeris dan mencoba keluar dari kelas.
dengan cepat tao berhasil menjenggut rambut seorang yeoja dan mencengkramnya.
yeoja itu berteriak histeris dan meminta tolong. airmata yeoja itu sudah terjatuh deras, seperti melihat kematian didepannya.
tao mencekik wajah yeoja itu bersamaan dengan teriakan sakit yeoja itu.
CRASH!
dengan mudah tao menghancurkan wajah yeoja itu, yeoja itu tak bergerak lagi. wajahnya telah hancur tak berbentuk. dia sudah tak berkepala. mustahil untuk hidup.
tao membuang tubuh yeoja itu dengan asal.
luhan masih diam mematung.
perlahan bercak hitam di wajah tao menghilang.
tao tersenyum sinis, seakan puas dengan apa yang baru ia lakukan.
“kau…. gila tao..”
ucapan luhan masih tercekat.
tao menatap luhan.
“gila? kau yang gila. ini memang tugas kita bodoh. hanya membuang waktu jika terus menunggu. bukannya memusnahkan manusia sekarang lebih baik? dengan begitu planet ini akan segera menjadi milik kita dan pohon abadi kita kan?” tao merentangkan tangannya dengan senyum sinis.
“apa kau pernah berpikir betapa lamanya queen kita menunggu para mutannya memberikan tempat tinggal baru baginya? dia pasti sudah murka. dan kalian hanya bermain-main.” tao menatap luhan semakin sinis.
perlahan jari tao menunjuk ke arah luhan.
“kesalahan terbesar ada padamu.”
tao memicingkan matanya. senang.
“queen sudah mengetahui apa yg telah kau lakukan di bumi. membuat keturunan bodohmu dengan wanita tak berguna. dia sangat murka dan ingin segera membunuhmu.”
luhan tak bisa menggerakan tubuhnya. Rasa terkejut lebih mendominasinya.
“tapi queen memberikan kesempatan terakhir. Jika kau bisa membunuh wanita mu itu. Kau akan tetap layak menjadi mutan dan dia akan memberikan mu kekuatan lebih. Tetapi, jika kau tidak membunuhnya… Dia akan membunuhmu dan menghentikan jalur kehidupanmu untuk bereinkarnasi.”
Tao menatap luhan penuh kemenangan. Luhan terpaku dan tak bisa berhenti melebarkan kedua matanya.

*

“ada apa? Apa yang terjadi??” sungtae menahan tangan shindong, teman OSISnya yang tampak berlari takut bersamaan dengan murid lain.
“ada murid yang membunuh mr.jang dan seorang murid wanita! Kita harus keluar dari gedung sekolah ini. Kudengar murid yg membunuh itu sedikit tidak waras!” jawab shindong masih tak bisa menetralkan dirinya.
Sungtae memicingkan matanya.
Tiba-tiba pikirannya tertuju pada seseorang.
Dengan cepat ia berlari. Mengabaikan teriakan shindong untuk mengajaknya keluar.

Sungtae mengedarkan pandangannya kearah perpustakaan.
“SUHO!”
Teriaknya. Suho mengalihkan tatapannya dari buku dan melihat sosok sungtae yg dari tadi ia hindari.
Dengan cepat sungtae menahan tangan suho takut-takut namja itu bermaksud pergi untuk menghindarinya.
“aku ingin mengatakan sesuatu!” ucap sungtae dengan mata penuh ketakutan. Suho menatap sungtae terhenyak.

*

“kau… Mau kemana?”
Tao menghentikan langkah kakinya ketika hendak keluar dari kelas.
Ia menoleh ke arah luhan dengan senyum sinis.
“apa kau baru bertanya?” tanya tao masih tersenyum sinis.
Luhan tak menjawab apa-apa.
Tao mendengus.
“tentu membunuh manusia yang hanya menyampah dicalon planet kita ini.” tao mengalihkan kembali tatapannya ke arah luar kelas dan berjalan keluar dengan siulan.

Baru tao melangkah keluar dari kelasnya ia sudah melihat taemin dan jonghyun berdiri di hadapannya.
“aku sudah memakan 3 manusia tadi. Dan aku masih merasa lapar.” ucap jonghyun menyeringai.
Tao tersenyum.
“kau bisa memakan 2 mayat lagi didalam.” ucap tao dan berjalan melewati taemin dan jonghyun.
Taemin menatap punggung tao dengan tatapan dingin.

“ah ada apa ini?”
Mr. Jang terbangun dan memegang kepalanya. Ia meringis dan terkejut menyadari darah telah mengucur deras dari mulutnya.
“jadi kau ya yang akan kumakan?” jonghyun berdiri tepat di depan mr. Kang dengan menampakan kukukuku tajamnya.
Muka mr. Jang memucat hingga teriakan menyayat keluar dari mulutnya.

*

Seorin keluar dari toilet dan membenarkan roknya. Dari matanya ia sangat tampak lelah. Tanda sembab habis menangis terlihat jelas.
Ia berjalan tak semangat melewati koridor toilet.
Grab!
Sebuah tangan meraihnya dan spontan mengajaknya berlari.
Seorin membelalakan matanya dan melihat sosok kai mengajaknya berlari.
“kai! Ada apa???” teriak seorin bingung dengan tingkah kai yg tak biasanya. Namun kai tak mengubris dan mengajak tubuh seorin ke arah luar. Keluar dari gedung youngshim.

“ada apa?? Beritahu aku!!!” seorin menahan tangan kai ketika namja itu hendak menstarter motornya.
“kita harus pergi jauh dari sini.atau nyawamu akan terancam!” ucap kai tampak tidak bisa menenangkan dirinya.
“nyawaku terancam?ada apa??!!! Apa… Itu chen???” seorin menatap kai. Berharap dugaannya itu salah.
Kai menatap balik seorin.
“tao. Dia berubah jadi mutan sesungguhnya. dia agresif dan bisa membunuh siapa saja.” jelas kai mencoba tenang.
mata seorin melotot. kai ingin kembali menstarter  motornya.
“kita harus kembali kedalam!” ucap seorin. kai berhenti menstarter motornya.
“mwo??” kejutnya menoleh ke arah seorin.
“masih ada hyobung hyerin dan minah didalam! aku harus keluar bersama mereka!!!!” seorin menatap kai penuh ketakutan.
“mereka akan baik-baik saja! mereka juga memiliki mutan pelindung!” kai mencoba meyakinkan seorin dan menahan tangan yeoja itu.
“tidak bisa kai. aku harus bersama mereka. cukup bagiku kehilangan xiumin! tidak untuk mereka bertiga!” seorin menatap kai. airmatanya mulai menggenang.
kai terdiam. genggamannya terlepas.
ia menatap seorin tanpa ekspresi.
seorin juga menatap kai.
perlahan wajah yeoja itu mendekat.
“terimakasih atas semuanya kai.”
seorin memeluk kai erat. airmata yeoja itu telah terjatuh.
hingga pelukan seorin terlepas dan sosok yeoja itu berlari memunggungi kai. menuju gedung youngshim..

kai terpaku.
ia menolehkan tatapannya ke arah lain.
inilah yang menjadi alasan lain keterpakuannya. ia bisa saja mengejar dan menahan seorin jika ia tidak merasakan sosok lain yang muncul dibelakangnya.
sosok itu tersenyum dengan penampilan jubah jas merah panjang dan celana. serta bercak hitam berlambang melumuri wajah dan tubuhnya. sosok mutan sesungguhnya.
kai mengangkat bibirnya dalam keterkejutan terhebatnya.
“xiumin…”
ucapnya lalu..

TBC

About fanfictionside

just me

62 thoughts on “FF SPECIAL BOYS EXO/ part 19

  1. itu perut jonghyun segede apa yaa??
    shindong seumuran sungtae?! agak terhina nih #plakk
    udah gua duga xiumin pasti muncul lagi!
    tao klo da hitam” menjalar dimukanya tambah jelek kali ya?? #buag
    lanjut dong!

  2. aku pertama? O.o
    UNNI , AAAAAAAAAAAAAAAA , LET ME TAKE A BREATH UNNIIII, AAAAAAAAAAA
    HIKS, TAO PANDAAA NAPA JADI JAHATTT😦 KYUNGSOO JUGAAAAAAA T^T
    WELL, UNNI. chapter ini kena banget feelnyaaa, karakter antagonis udah cukup ngebuat aku gigit bantal (?) gegara gemes ama merekaaa. Hoooo~ ituu terakhirnyaaa XIU gege? Napa jadi jahaaaaaat ? ‘-‘ oh noooo! MALDO ANDWAEEE, cukup chen dan tao unni😥 jugaa, apa lagi yaaah? Umm chapter ini lebih panjang dari yg kemaren hahaha.😀 jugaaaaa, aku merindukan moment semua kopel :O , akkkkkk , tapi overall chapter ini FEELNYA DAPET DAN I LOVE LOWVE LUVE AND LAUVV THIS CHAPPPPP :*************
    fighting unni !😀
    p.s : chap depan apdetnya panjangin lagi yak? ._.
    P.s.s : un, ff barunya mana? ._.
    P.s.s.s : chap depan cepetin apdetnya yaaak?😄 /riders bawel/
    p.s.s.s.s : aku kangen park cendol (?)
    p.s.s.s.s.s : fighting unnni :************** hahahaha

  3. Aigoo~ udah lama nungguin ff ini muncul, kereen thorrr… XDv tapi kok rada pendek ya ? U,u chapter 20 di panjangin dikit dong *PLAK*
    Laanjuutt, kalo bisa jangan lama-lama :Dv

  4. yya~~ akhirnya di publish juga thor T^T *baru baca* udah kangen bgt sama ff ini..
    makin keren, makin brutal aja tao’-‘ pau datang lg:*** itu tbc dateng pas lagi penasaran penasaranya.. chap 20 di tunggu thor >< udah g sabar~~ paiting paiting(?)

  5. WHAT??????
    itu si bakpao napa balik lagi??? *dibekuin xiumin*
    sumpah pas baca adegan xiumin kambek ane lgsg banting hape gegara kaget banget #alay *untung pas baca ane lg d kasur*
    ini gamau tau thor,,lanjutan ny jgn lama2 pko nya..
    penasaran tingkat dewa ini..>,<

  6. akhirnya part 19 di post juga…
    makin keren ini thor ceritantnya >___<
    part selanjutnya jgn lama2 thor -_-
    kynya xiu muncul jadi jahat nih .__.

  7. uwaaa,, pertarungan mutan vs manusia dimulai nih
    mutan yg sesungguhnya punya lambang yg menjalar di tubuhnya -ky segel gaib punya sasuke hehe-
    apa mutan ky kai, kris,luhan n yg laen bsa berubah jg jd mutan sesungguhnya mutan agresif??
    xiumin ku idup lg, mang sebenarnya blum mati ato diidupin lg trus dia brubah jg mutan agresif?? kasian seorin
    ak msih bhrap endingnya seorin am xiumin lho tp g tau jg sih soalnya g bsa nebak2 alur crt.a
    ditunggu chap selanjut.a
    semangat!!

  8. Bener kan tebakan aku kalo xiumin pasti balik laagi huahaha abisnya nama xiu di paling atas gak ilang”
    Berarti xiumin-nya jahat dong? Gue pengennya Seorin sama Xiumin gak boleh sama Kai, yah yah plis ya thor juseyooo
    Lanjutannya ASAP!

  9. eonni aku komen chap 1-19 disini ya ~ Uwaaaaaah~ kyaaaaaaaaa DAEBAK DAEBAK NEOMU DAEBAK suka banget sama karya eonni bahasanya rapi ide critanya bagus pembawaan ceritanya juga bagus penggambaran karakter latar tempat wktu maupun suasana cukup jelas sangat malah ~ Feelnya dapet, makin lama ceritanya makin greget *gigit kepala Kris . Bikin penasaran ~ lho kata eonni di chap 19 ada adegan nc nah itu di skip kok adegan ncnya sama eonni !? yaudah chap berikutnya jangan lama2 ya eonn ditunggu karya2 Daebak lainnya keep writing and Hwaiting eonn ^.~

  10. Apa ?!! koq Tao oppa jadi jahat gitu.. seraaammmm lagi….
    #merinding sendiri bacanya..

    Xiumin masih hidup.. yeeeyyy yeeeyyy
    berarti Kai g bisa bersatu (?) sama Seorin…
    #hanya author yg tau

    lanjutkan thour.. ditunggu ^^

  11. wahhh saya telat mngetahui bhw ff ini ada lanjutannya (?) *muka kecewa smbl mnunduk*
    aigoo aigoo kok tao jd brubah mngerikan sprti itu? apa gr” chen atau apa? o.O
    ngeri bener si jonghyun sm taem x_x *lari ke pelukan duizhang* *ngaco
    aaaaa kris sm hyerin mana? T^T mauuu adaa part mrka jg T^T
    ffnya smakin mnegangkan! aduh lanjutannya jgn lama2 u.u aku penasaran abis sm klnjutannya! aplg aura xiumin jd mutan kluar ya??! astaga jgn2 mngerikan kyk tao jg lg?😦

  12. AAAAUUUUTTTTHHHHOOORRRRRR!!!*pengen nonjok lantai* dimana2 tembok kali…??

    sumpah ya,,, gue pengen makan nih ponsel deh waktu adegan kai liat xiu…
    OeMGi deh,, daebak bgt….
    lebih panjang napa thor,, ampun deh…
    ye.. udah seneng2 lah.. evilnya gak nyangka keluar…
    Tao andwee…Tao andwae *.knapa IGAB – GG nongol.
    trus bwt si JJong berapa porsi lagi kuatnya???

    Gue gak trima si Baobao jadi jahat… *nangis sambil grautin foto xiu*
    Lebay.. keep Hwaithing author.. Dae author!! prok prok prok..!!
    For Author 화이팅!! ayo ch 20 nya di lanjutin… gak boleh pake lama..

    speechless gue…??
    “BAWEL BANGET SIH”

  13. aku udah nebak kalo xiuminnya masih hidup nih. berasa pendek banget di par ini thor, aku berharap banget ada luhan sama riyoung nyempil hehe. disini klimaks nya udah mulai keliatan ya, ditunggu lanjutanya . goodluck ya ^^

  14. Akhirannya seru eon xD
    Tapi kok udah nungguin 2 bulan hasilnya cuma segini, eon?😦 Lain kali lebih panjang ne, thor? Terus, harus banyakin part romancenya. Kalo di FF ini jadi sedikit lebih.. mian.. menjijikan -,-v

    Di tunggguuuu^^~~~

  15. Hwaaaah,,gilee dr awal ampe part ini..ni ff keren bgt dah,,ehehe thor mian yah,gx komen dr awal,😀
    #di hajar author

    itu tao berubah gitu yah,jahat ihh#pukul2 dada tao manja o,0,hmm suasana genting bakal mulay nih,di next ada pertarungan kan thor??#twing twing
    adain ya thor??
    Yaayaayaa,adain yaaa *.*

    oya saya kangen couple2an kris ama sapa itu,lupa T^T
    #dicekek author

    itu xiumin idup lagi?reinkarnasi?iya thor?~o.o~
    dy ngikut aliran tao man chen yah?dy berubah jahat thor!! Janganlah thor,bikin dy berubah kejam ajh yaah..
    #duaag,ditendang

    request!!
    Postnya gx pake lama,,gx pkake nunda,,gx pake lola pokonya!!

    Thor epep”a asli daebak :*
    #mmmmpooockh

  16. Hwaaaah,,gilee dr awal ampe part ini..ni ff keren bgt dah,,ehehe thor mian yah,gx komen dr awal,😀
    #di hajar author

    itu tao berubah gitu yah,jahat ihh#pukul2 dada tao manja o,0,hmm suasana genting bakal mulay nih,di next ada pertarungan kan thor??#twing twing
    adain ya thor??
    Yaayaayaa,adain yaaa *.*

    oya saya kangen couple2an kris ama sapa itu,lupa T^T
    #dicekek author

    itu xiumin idup lagi?reinkarnasi?iya thor?~o.o~
    dy ngikut aliran tao man chen yah?dy berubah jahat thor!! Janganlah thor,bikin dy berubah kejam ajh yaah..
    #duaag,ditendang

    request!!
    Postnya gx pake lama,,gx pkake nunda,,gx pake lola pokonya!!

    Thor epep”a asli daebak :*
    #mmmmpooockh

  17. jujur thor, baru sempet komen di part ini. T.T
    ini bca smbil tereak2, xiumin idup lg, tp knpa aura jahatnya ada?
    jgn2, dia jd jahat?
    oh no, jgn kejem2 dong thor.
    kok lay msh adem anyem ya?
    baekhyun kurang ajar, gag pernah nongol >,<

    kalo dipikir pkr, ratunya aja udh nyuruh mutan2 itu bwt bunuh manusia, jd bs2 sad ending dong?
    atau jgn2, suzy ratunya? -____-
    #nganyal

  18. Thor!!!! Mana chap 20?!? Xiumin jangan jadi jahat!!! Jangan Ada yg mati Lagi!!! Nanti aku nangis!!!!!! Sedih!!! Seorin!! Andwee!!!! Jangan Ada yg mati! Pleaseee!!! #pakeaegyo

  19. Kajja thor bikin part20 nunggu ampe april mop kah ??
    Gemes ni pas Xiumin jadi jahat >_<
    #Thor jgn buat Bacon jd jahat kyk Tao yah cz nga rela aku TT__TT
    #part yeol-minah dong thor klo bisa buat ncnya **yadong on *tarik chunnie ke kamar wkwk

  20. ak reader baru di sini. Bangapta…. 93-lines. Ak panggil authornya eonie ato dongsaeng?
    Ntuk koment nya: Daebakkkkkkk. Mohon dilanjut ke part-20 yaaa.

  21. huaaaaa thorrrrrrr kereennnn sumpahh lanjutannya donggg, xiu munculll lagi berarti jadi jahattt dongg kalo udh jadi mutann benerannn !! Kerenn thorr lanjutannya jangan lama2 thorrr

  22. kyaaaa Xiumin is back!! *uda lama kale*
    mian seribu mian *halah* baru sempet baca *plak*
    yg jadi problem, ngapain g2 ya Kai lari2 mau pergi pake mtor? bukannya dia penguasa(?) teleportasi yang sukses bikin Baekkie envy setengah mati(?) kan dy bisa cling g2 ngilang *apadeh* #cling #teleport ke part selanjutnya

  23. OMG!! this part is tottaly cool!!!
    merinding pas baca bagian peran antagonisnya ..
    xiumin muncul lagi? kok bisa? tapi dia udah jahat kan? huwaaaa ..
    knapa complicated kya gni thor? but, i like it so muuch ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s