FF drabble/ I’LL BE JUST YOURS, DARLING / JAY the boss


ini ff ku yang dulu aku buat tahun 2010an~ ff yang kaco dan jamanjamannya aku masih labil hehe xD #plokk
dulu aku emang suka banget sama jay dari the boss~ ada yang tahu dia? :3
kalo yang gak tahu silahkan tanya mbah google dulu xD hoho

okeeeh~~ langsung aja cekedot :3

cast :

+ JEON JI-HWAN (jay)

+ KANG SEO-RIN

genre : NC *tapi masih belom yakin* #plak! , comedy

rating : 9+ #dicekekreader
AUTHOR: AlvianyHwang

beginning

siang yg terik di seoul-musim semi .

disebuah rumah yg dijuluki RUMAH TANGGA GILA oleh beberapa tetangga .

mungkin karena dirumah tangga itu terdapat 1 orang yeoja nan cantik bernama KANG SEO-RIN *ummm readers boleh muntah kok~*

yg mempunyai 6 orang suami sekaligus !!

suaminya yakni EUNHYUK , ONEW , SUNGMIN CHOI , JAY , JUNHYUNG dan NIEL

*digebuksatuer’te*

mereka hidup dengan bahagia meski semasing suami masih sering berantem gak jelas . dari ngerebutin makanan , ngerebutin seorin *bug!* sampe ngerebutin kolor (?)

tapi ini bukan cerita soal rumah tangga gila ini~

cerita saat rumah ini hanya tinggal seorin dan suaminya yg paling berisik dan kaya bocah~ JAY

*ini jay d-na loh readers , jangan salah jadi jay trax !*

sebentar lg jay akan berulang tahun yg ke 17 . sedangkan seorin 16 bulan juni nanti *readers : wooo~ gak penting gak penting ! #lemparnuklir*

saat ini mereka tengah duduk2 di ruang tengah , tepatnya di sofa besar sambil menonton tom and jerry (?)

tiba tiba jay memeluk seorin dari belakang , seorin yg sedang membaca komik naruto nya terkejut .

gak biasanya jay kaya gini , biasanya dia asik ngakak nonton tom and jerry ato ngedumel .”kok gak ada mickey mouse si ??”

tapi memang dari tadi jay diam saja sambil sesekali ngelirik ke arah seorin . sempat tadi dia mengelus rambut seorin , pas ditanya . jay malah jawab .”tadi ada kutu~”

gak romantis ya ?

emang gak romantis . matanya rambut jay berantakan garagara dijenggut hilap kalap sama seorin .

“waeyo jay ? mao bilang ada apa lagi dirambutku ? kecoa ? iguana ?” seorin melirik jay dengan kesal .

jay tersenyum . namun senyumnya keliatan dewasa banget , lain dari yg biasa dilakukan , senyum bocah ingusan baru dapet duit .

“ani~ hanya ingin mesra-mesraan aja~ udah lama .” ucapnya . jantung seorin kempot kempot . helloo~ bukannya baru sekarang si jay ama dia begini ? biasanya si jay kalo lagi berduaan gak tau apa yg harus dilakuin pasti malah ngajakin maen monopoli ato beli gulali di abang abang ! #plak!

“jinja ? kau gak lg tidur kan ?” seorin memastikan . jay diam , makin membuat seorin yakin bahwa dia lg tidur dan lg ngigo .

jay membalik tubuh seorin , menidurkannya disofa . seorin menatap tak percaya adik eh suaminya satu itu .

“aku juga pengen baby~” ujar jay dengan muka serius dan menghelus wajah seorin .

hampir jantung seorin mao lepas ketika jay bilang begitu .

“hadiah ulang tahun ku~” ujar jay . seorin diam dan ikut menatap jay .

seorin tergagap . wajah jay perlahan mendekat ke wajahnya .

hingga bibir mereka bertemu dan saling berpaut .

jay memainkan bibir seorin dengan antusias .

seorin membalas ciuman jay dan ini membuat jay semakin antusias >oo

cara dia meminta seperti bocah yg minta duit ama mamanya .

apa mujarab kalo aku jawab ala seorang mama ?

“kapan kapan aja ya sayang~ mama lagi gak punya waktu~”

tapi mikir takut si jay malah ngamuk -,-

masalahnya aku emang takut bgt . takut si jay saking polosnya malah ngelakuin kesalahan #plak! *maksudnya apa inii ?? >o

jay mencium leherku dengan antusias dan tiba tiba menjilat leherku dengan lidahnya . kontan aku teriak .

“YA! kau ngapain ?” hardikku menyentuh leher yg dia jilat .

dia tersenyum .”kan kaya di flm flm vampir !” ujarnya .

aku menghela nafas .

jay kembali menatapku serius .

tiba tiba terbesit ide jahil di otakku .

“kalau kamu bisa menangkapku , kita akan buat baby~”

ujarku dengan menjetikan jari . jay melongo .

akupun berlari .

JAY POV

aku melongo mendengar ucapan seorin .

harus mengejarnya dulu ?

karena tak tahan (?) aku pun mengejar seorin yg berlari sambil tertawa . untung dia gak sambil nyanyi kuch kuch hotta hai~

“yaa~ chagii !” teriakku sambil mengejarnya diantara ruang tamu .

akupun menambah laju lariku dengan meloncati berbagai hal .

HAP ! hingga seorin kutangkap dan mendarat dipelukanku .

aku tertawa menang dan mencubit cubit pipinya . kugigit juga hiduog mungilnya membuat dia memukulku .

“aku siap~ aku siap~” ujarku ala sponge bob .

kutarik dia kesofa dan menidurinya .

dari mukanya dia tampak sangat takut .

ku lumat bibirnya dan dia membalas .

aku bersiap membuka baju ,

TING TONG~

aku dan seorin melirik ke arah pintu .

“ada yg datang ?” ujar seorin dan bersiap beranjak .

karena kesal , ku jatuhkan lagi seorin ke sofa .

“BIARIN SAJA ! SEAKAN TAK ADA ORANG ! INI TAK BOLEH GAGAL !” ujarku manja khas egoku .

seorin membelalakan matanya terkejut . “JAY!” ucapnya~

THE END~

About fanfictionside

just me

2 thoughts on “FF drabble/ I’LL BE JUST YOURS, DARLING / JAY the boss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s