the coreograph


annyeong~~

aku muncuul lagii HAHAHA *dancefictionsamajunseung

kali aku bawa ff oneshoot yang inspirasinya sendiri aku dapet pas denger tembang(?) baru dari nae B2ST FICTION 😀

buat yang tag aku ff tenang aja aku pasti RCL kok~ tapi aku belom RCL karna emang blom baca ff nya . tapi tenang ajaa aku ini buka silent readers kok ;D

ok langsung aja yaak~

cekedot~

*loncatloncatpergisamajunseung

cast :

+ B2ST

+ olga syahputra

+ manajermanajer B2ST yang numpang eksis *digaplok

genre :

comedy *autism comedy* #ditendangkejurangsampekepelukanjunseung

***

DORM BEAST

hari ini seharusnya menjadi hari yang tenang dan damai bagi sebagian orang yang berlibur di hari minggu. pergi berjalan jalan dengan keluarga teman atau pacar. atau sekedar menonton tv dan membaca buku *tapi bagi author sendiri kalo ngerjain hal itu doang sangat amat ngebetein #ditendangreaders*

dan disinilah~

dimana? ya di dorm yang berisi 6 orang lelaki yang berupa rupa berkumpul . dari yang boncel , tampan , bad boy , cantik , arabian oil(?) , sampe yang *kaburdarib2uty

mereka adalah B2ST , boyband ternama yang berasal dari naungan CUBEentertainment . tengah berkumpul di ruang latihan dance yang berisi kaca kaca di setiap temboknya

menggerakan tubuh kekar mereka dengan lincah namun ASAL(?)

“STOOOOOOOOOP~~~!” teriakan seorang laki laki berkaca mata dan berambut klimis menghentikan gerakan brutal mereka , mereka menatap pria klimis itu yang anggap saja dan sebut saja sebagai manajer 1

“apa apaan ni?? kalian itu mao kombek ! kenapa malah nari nari gak jelas gitu ! ada lah yang segala nari striptis ada yang nari hula hulaa ! aaa ANCUUR !!” kalap lah sang menejer satu dengan ludah yang sedikit menyiprat .

anak anak beast memundurkan diri mereka dari manajer 1 . berdoa semoga air liur manajer 1 gak ngenain kulit halus dan putih mereka.

“SEKARANG MAO KALIAN APAA??” manajer 1 menatap beast satu persatu yang tengah menunduk takut, dalam hati manajer satu sangatlah bangga karna dapat membuat anak anak beast takut padanya, padahal tanpa dia TAHU mereka (anak anak beast) hanya takut dengan cipratan ludahnya saat berbicara yang kata bapak tebe baunya tidak akan hilang selama 2minggu 4hari di kulit .

“tenang aku punya ide !” manajer dua yang tadi hanya diam kini mengangkat tangannya yang menunjukan keteknya yang basah . beast dan manajer 1 menatap manajer 2 dengan tatapan penasaran .

“kebetulan aku punya kenalan dari indonesia yang pintar sekali menciptakan koreografi untuk dance~ dan yang menjadi keburuntungan DIA ADA DISINI SEKARANG ! itu dia !!”manajer 2 menunjuk poster beyonce yang hanya memakai bikini . tanpa pikir panjang manajer 1 langsung menghujati manajer 2 dengan katakata nan indahnya dan layangan tangannya yang erotis .

“akuu cuman bercanda tadi~ tapi kali ini beneran ! dia ada disini sekarang !” manajer 2 memegang luka memar di pipinya .

“SIAPA LAGIII ????? RIHANAAA ???!!!” manajer 1 bersiap melayangkan kemoceng 2 tonnya *emangada?*

belum terlaksana niat keji manajer 1 kepada manajer 2 pintu pun terbuka dengan keras dan menunjukan sebuah sosok siluman…….. ah manusia yang menyerupai siluman lebih tepatnya yang berdiri kemayu dengan jari ngetril .

“SIAPAA ?” manajer 1 menyipitkan matanya dari sinar yang sebenernya gak ada tapi di ada adain *sarap*

“akuuu ….. adalah aku ! kau tak akan bisa jadi aku dan aku tak akan bisa jadi kau !”

teriak sosok siluman itu dengan nada suara yang agak eeer maksudnya emang KEMAYU .

“siapa juga yang mao jadi lo !” cerocos yoseob yang langsung ditutup mulutnya pake lakban sama dujun .

“aah ! itu dia koreografer handalnyaa !” manajer 2 menunjuk siluman itu membuat manajer 1 dan anak anak beast terlonjak kaget sampe mundur 400 kilometer *lebay ah lebaay~*

” YA ! aku adalah koreografer terbaik dan ternama di kampung betawi ! adalah akuuu OLGA SYAHPUTRAA !!” olga -nama sosok siluman itu- naik ke atas bangku dan berpose erotis dangan tangan di atas .

“HOEEEEEEEEEEEEEEK~~”

terdengarlah suara muntahan nan indah dari dongwoon yang memang sudah 4 hari masuk angin , kini semuanya mencapai klimaks saat dia melihat sosok siluman berjari ngetril yang tengah berpose erotis . bisa anda bayangkan permisa bagaiman jika kita menjadi seorang dongwoon~ *gelenggelengkepala

manajer 1 menarik manajer 2 untuk mengikutinya

“LU SARAP YAK??” manajer 1 melotot menatap manajer 2 yang lagi lagi menunjukan muka takutnya . “gak sesarap hyung sii~”balas manajer 2 dengan polos .

manajer 1 melayangkan tendangan dari kaki pendeknya namun terhenti atas hentian olga dengan tangan ngetrilnya yang ternyata cukup kuat mengalahkan pria berbadan besar macam ade ray ato eli u-kiss * eli : ngapa gue di bawa bawa ? -,- *

“dilarang memakai kekerasan dengan sesama manusia~” ucap olga dengan muka yang di dingindinginkan mungkin maksud dia biar mirip muka badboynya junhyung tapi malah lebih mirip peyek penyek yang didinginin diprizer trus dibuang ketong sampah .

manajer 1 mengagguk , dia sedikit takut dengan olga . bukan karena tatapan peyek penyek nya, tapi emang dimasa lalu dia agak trauma dengan bencong.

olga menatap anak anak beast yang menatap olga dengan menganga karena masih belom percaya bakal di ajar siluman jari ngetril .

olga tersenyum .

“kenaliiin~ nama gue olgaa~ olga syahputraa~ saya ini artis di endonesia~ tapi karena gue baek dah ama lu pada jadinya gue mao jauh jauh dateng ke china buat ngajarin dens ” ucap olga belepotan .

anak anak beast semakin menganga .

“china ? ini korea !” junhyung membenarkan dengan muka badboynya . olga diem kicep lalu sejam(?) kemudian dia tertawa menghapus rasa malunya .

“tadi cuman bercanda buat perkenalan ! iey gue jauh jauh kekorea cuman buat lu pada ! baek kan gue !!?” olga menepuk tangan gembengnya yang sedikit korengan .

“ok ! sekarang gue akan menunjukan koreograpi andalan gue !” ucapnya .

“ayo semuanya diri !” olga menepuk tangannya yang membuat kulit korengnya terjatuh *lol*

semua anak anak beast berdiri dengan enggan dan menatap olga dengan meneguk ludahnya masing masing , mereka berdoa semoga si olga enggak menunjukan yang macem macem kaya kayang dengan satu kaki ato split jungkir balik .

“MUSIIIIIK !” olga menjetikan jarinya yang gak ngeluarin jentikan apa apa .

manajer 1 dan manajer 2 saling pandang .

“lagu apa?” manajer 2 menatap olga bingung dan menggaruk keteknya .

olga kembali menunjukan tatapan peyek penyeknya .

“ah udahlah pada gak asik ! dari hape gue ajee !” olga mengeluarkan hp mito nya *HAHA*

mencari lagu dari barisan mp3nya . anak anak beast meneguk ludah takut takut olga bakal menyetel lagu doraemon .

hingga munculah lagu yang lembut berlenggok lenggok(?)

anak anak beast dan manajer 1 dan 2 menganga sadar dengan lagu ini . this is DANGDUTTTTTTTTT !!!!!!

“lihat gueeeee~~~” olga mulai menggerakan pinggulnya dan bergoyang patah patah dengan muka erotis yang mirip terong busuk .

HOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK~ yaa kembali dongwoon muntah dengan menghadap belakang , perut sixpacknya memberontak melihat tabunan menari sendiri .

“ikutin GUE !” olga menunjuk yoseob yang tengah memucat sepucat rambutnya yang kembali blonde .

musikpun berhenti seiring berhentinya muntahan dongwoon .

“oke ! gue mao satu satu meragain gerakan gue tadi !” ucap olga yang gak sadar katakatanya itu beriringan dengan geledek gede di kuping anak anak beast .

olga menunjuk yoseob membuat cowok boncel itu terlonjak kaget .

“lo yang mirip gue ! lo yang pertama !” ucap olga dengan santai . yoseob dan anak anak beast terkejut lagi mendengar katakata olga yang keluar dari bibir sedot tinjanya .

MIRIP ? mirip dari mana ??? diliat dari monas di atas menara efel di atas gunung langit baru MIRIP ! oceh yoseob dalam hati .

“lakukan yang tadi gue lakukan !” suruh olga sok guru padahal lebih mirip raja kuli nyuruh budak .

musik pun kembali beputar . manajer 2 dengan cepat menyerahkan ember ke dongwoon takut takut sang magnae satu itu kembali muntah .

yoseob pun mengikuti gaya olga dengan hati hati . dikuti oleh olga agar yoseob lebih jelas . yoseob menggoyangkan pinggulnya dan mengebor patah patah diringi musik dangdut belah duren nya jupe .

“yang laen juga ikutin !” ucap olga sambil menatap anak anak beast satu satu .

anak beast pun mengikuti gaya olga dan yoseob . membuat manajer 1 dan manajer 2 ternganga .

kini mereka melihat 6 orang pria berbadan kekar rupawan dan 1 orang siluman tengan menari dangdut . bisa anda bayangkan .

“maeen ekspresii~~” tuntun olga sambil menunjukan muka erotis kangkung layunya . anak anak beast pun mengikuti saja dan memainkan ekspresi mereka dengan seksi sambil tetap mengebor belah duran jupe .

manajer 2 dengan cepat meraih ember dan muntah brutal disana sedangkan manajer 1 terpaku pucat dan membeku melihat anak anak beast tengah melakukan hal yang sangat teramat menjijikan .

“ayo setel lagu baru kalian , biar disepadanin .” ucap olga . dengan cepat kikwang berjalan ke arah tape dan memutar lagu fiction .

membuat olga terdiam , dalemhati dia berpikir keras .”NJEEEEEEEEEEER JAUH BANGET LAGUNYA DARI TARIAN GOYANG BRUTAL GUEE !!”

“ok ! ayo nari pas pertamanya~” ucap olga sambil menggoyangkan pinggulnya lagi .

“gue ngerap sambil begini?” tanya junhyung sambil goyang patah patah . olga meneguk ludahnya yang asem karena belom sikat gigi 4tahun .

“reff nya gini juga?” hyunseung menatap olga sambil tetap ngebor patah patah .

olga kicep .

“kok gak nyambung yak?” ucap dujun .

yak~ kini olga lenyap~ *PLAK!canda diiing~*

“MIANHAE AKU TERLAMBAAT !” tiba tiba pintu terbuka~ dan tampak seorang pinguin dengan baju necis membuka pintu membuat anak anak beast dan manajer 1-2 terkejut . olga terkejut ala sinetron .

“siapaa lagi lu?” tanya manajer 1 mulai kesal .

“gue koreografer beast~ sori gue telat .” ucap pinguin itu sedikit bingung melihat sosok siluman di antara manusia manusia normal .

anak anak beast dan manajer menatap olga .

dengan cepat   tiba tiba pinguin itu menyadari siapa sosok siluman itu .

“OLGA ! kenapa kamu disini ! sayakan suruh kamu nungguin mobil sayaa !” ucap pinguin itu membuat olga tertunduk .

“dia siapa?” tanya yoseob menatap olga .

“oh, dia kacung saya~” ucap pinguin itu santai .

anak anak beast terdiam dan terhenyak . pikiran mereka bermain dan mengucapkan kata kata yang sama

GUE DI AJAR SAMA KACUNG BERWUJUD SILUMAN JARI NGETRIL

the end

seekali lagi ini hanya komedi haha 😀

Advertisements

About fanfictionside

just me

2 thoughts on “the coreograph

  1. dear author,
    thor~ asli ini ff absurd abis! aku bacanya sambil cengo + nahan ketawa. XD
    ga bayangin dan ga mau bayangin anak anak Beast tercinta sampe diajarin goyang patah patah sama olga =..=
    at least, ini ff menghibur kok XD
    sip, thor!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s