choice me peliiis


Aku dataaaaaaang~
*lambai2nonebetawi
aku bawa ff request’an eonku yg sempet kurang diajar nyembunyiin majalah beast dan u-kiss ku~ *ditendang
atas permintaannya untuk dibuatin ff gaje bersama suami2 nya yg juga gaje(ditilep) aku persembahkan dengan ikhlas(?)
ff autism comedy~ yoyoialay entertainment present~
terererEEENG~ *ditimpuktomatbusuk

cast :
+ choi hyun seok
+ yoon doo joon
+ lee jae jin
+ yang seungho
+ ok taecyeon
cameo :
+ ZE:A member *haha mabokze:a~*
genre : autism comedy

siapa yang tak mengenal hyunseok? Putri kerajaan majapahit yg nyasar kenegeri menara kembar, kuala lumpur~ *dipluitwasit*
perjalanan dia jalani dari gak bisa jalan sampe mahir berjalan untuk bisa kembali kenegaranya KOREA

namun kisah kali ini bukan bercerita tentang hyunseok~
tapi tentang 4 orang namja yg mengejar cinta hyunseok.
Mereka tak saling mengenal,
cuman saling berhubungan aja *dikubur
dan kini mereka berkumpul diistana hyunseok berada untuk mengikuti sayembara mendapatkan cinta hyunseok.
Adalah , yoon doojoon. Namja yg memiliki raut muka ajaib dan seduktif #plak!
Kerjaannya hanya mangap mangap mangap dan mangap hidupnya terkontaminasi dengan 6 huruf yg digabungkan. Apa itu? Yakni
M
a
n
g
a
p
MANGAP *terjunkejurang

yg kedua adalah lee jaejin. Namja yg mendapat sebutan kutilang .
Kurus tinja jalang.
Dia kerap membawa bass reotnya kemana mana dan mencintai bassnya itu seperti ia mencintai bulu keteknya sendiri.

Lalu yg ketiga ada yang seungho. Namja penipu yg memiliki porsi lemak jumbo dibagian perutnya, dia tahu hyunseok demen sama namja yg punya abs kaya aderai. Tapi dia tetep nekat dan nyuruh anak buahnya yakni tukang seMIR sama alGOjo buat ngubah perutnya jadi keliatan abs pake crayon sama pensil warna.

Yang terakhir kayanya saingan abadi seungho, yakni ok taecyeon.
Namja yg hampir sebagian perutnya di dominasiin sama abs ini memang agak vulgar. Dia hanya memakai celana jeans dan bertelanjang dada memamerkan absnya yg kelewatan.
Hal ini sukses buat seungho enek dan pengen ngretelin absnya jadi klakson angkot.

2 pelayan kerajaan datang dengan wibawanya . Satu bernama kwanghee dan satu bernama heechul *heechul ze:a yak ini~*
4 namja itu diam dari permainan tak jongkok mereka(?)
menatap dua pelayan itu dengan tatapan siaga.
“baiklah~ akan saya beritahu peraturannya. Pertama, tak boleh kurang ajar sama putri seok. Yg kedua, bolehnya kurang ajar sama ratu soak. Yg ketiga, inget peraturan pertama sama kedua~” jelas heechul membuat 4 namja itu ternganga.
“et sumpah kagak penting bgt tuh peraturan~” gumam taecyeon geleng geleng membuat absnya geter2, seungho menggigit jempol kakinya iri.
“OK ! PESERTA PERTAMA AKAN SAYA PANGGILKAAAAAAAAAN!!!!” ujar kwanghee yg sukses membuat 4 namja itu menutup telinga. 4 namja itu memundurkan langkahnya dari kwanghee begitupun heechul, oh ! Ternyata die udah nyiapin penutup kuping untuk siaga dari gelombang elektronik gaumam monster kemayu dari kwanghee #ditilep
“PESERTA PERTAMA YAKNI YOON DOOJOON !” ucap kwanghee lagi.
Doojoon menghentikan aktivitas gunung berapi mangap masalnya dan menghapus lava yg mengalir dari mulutnya, iler maksudnya.
Heechul dan 3namja menatap doojoon dengan tatapan jijik-prihatin-najis .
Doojoon memasuki pintu ruang sayembara dan disambut pengawal berbadan besar dengan tatapan seram. Dongjun .
“ngapa lu liat liat?! Blom pernah keselek biji lu sendiri ye ! Damn you ! Hah !” maki pelan dongjun hanya memamerkan ekspresi muka balon kempesnya.
Doojoon kembali mangap. Dia menatap kearah hyunseok , ratu seorin *enumpang engeksis* dan raja junyoung *tepokkaki*
“siapa nama mu?” tanya junyoung dengan tatapan selidik.
“nama saya doojoon, tapi orang orang lebih sering manggil saya taylor lautner~” ucap doojoon yg dilanjuti dengan mangap.
“kenapa kamu mangap terus?” tanya junyoung lagi mengerutkan kening.
“kalo gak mangap hidup saya terasa hampa. Dengan mangap saya bisa sukses dan gampang dapet duit. Contohnya, kalo lagi duduk dipinggir jalan raya sambil mangap tibatiba saya suka dilempar duit. Haha~” ucap doojoon sambil mangap lagi.
Hening.
Ternyata junyoung juga ikut mangap denger katakata doojoon.
“apa yg ingin kamu tunjukan untuk seok?” tanya seorin.
Doojoon menatap seok .
“aku akan mengajarinya cara mangap yg baik dan benar. Contohnya gini~” doojoon mangap.
Hyunseok bergidik.
“mangap juga bisa dapet duit. Ini contohnya~”
doojoon berjalan kearah dongjun dan mangap didepannya.
Nyali gigolo eh algojo dongjun keluar , diapun melayangkan tinjuannya kemulut doojoon dengan sewot.
Doojoon terkapar dengan mangap.
Karna doojoon yg terkapar, diapun dianggap gagal membuat seok jatuh cinta. Batin seok juga menjerit, walopun doojoon tidak terkapar dia juga gak bakal mao nerima doojoon dan mangap barengan sama dia sepanjang hayat.

“YANG KEDUA , SILAHKAN SAUDARA BERNAMA LEE JAE JIN MASUK !” ucap kwanghee lagi. Jaejin berdiri dan masuk keruangan .
Tiba tiba dia keluar lagi.

heechul menatap jaejin yg keluar dengan cepat. “wew cepet banget lu ! Keterima?” tanya heechul takjub.
“bass gue ketinggalan~” jaejin ngeloyor ngambil bassnya yg sukses buat heechul kepentok tembok saking kagetnya.
Jaejin pun memasuki ruang sayembara lagi dan berhadapan dengan ratu raja dan juga putri seok
“siapa nama mu?” tanya junyoung . “lee jae jin !” jaejin menjawab mantap menampakan keoptimisannya untuk mendapatkan seok. “apa yg kau tunjukan untuk seok?” tanya junyoung lagi. Jaejin menunjukan bassnya membuat junyoung mengira jaejin akan memainkan bassnya untuk seok.
“aku akan memperlakukan seok seperti ini~” tiba2 jaejin mencium bassnya. Menciumnya dengan bergairah dan memainkan lubang bassnya dengan seduktif. Berdesah . Seorin menutup mata seok agar anak semata wayangnya satu itu tak melihat adegan menjijikan itu.
Dengan sigap sang algojo dongjun pun menendang jaejin dan mematahkan bassnya ala kingkong lepas. Membuat jaejin lenyap menjadi debu.

“OK YG KETIGA, SILAHKAN SAUDARA SEUNGHO !” ucap kwanghee . Seungho bangkit dengan percaya diri dan memasuki pintu sayembara. Junyoung menatap seungho yg berpakain rapih.
“siapa nama mu?” tanya junyoung. “yang seungho !” jawab seungho dengan sigap. “apa yang akan kau tunjukan untuk seok?” junyoung menatap seungho. “nyanyian~” ucap pd seungho. Seok tersenyum tampak penasaran. “mulailah~” junyoung mengaguk. Seungho bersiap mengangkat bibirnya.
BRAK ! Tibatiba pintu ruangan sayembara terbuka yg melihatkan taecyeon dengan muka geram.
“ngapain lu ! Lu belum dipanggil kampret !!” dongjun teriak laknat kearah taecyeon. “a ! Diem lu jengkol anyut ! Gue mao ngebetulin sayembara palsu ini !” teriak taecyeon sambil meperin tai jempol boleh ngretelinnya tadi ke muka dongjun. “gue abis ngolingin temen gue via triji tadi ! Ternyata ini semua palsu ! Lu bukan seok ! Seok udah kawin sama kyuhyun si raja iblis dari kerajaan suju !” taecyeon menunjuk laknat seok palsu itu. “APA ?!” semuanya berteriak ala sinetron. Pengawal kevin pun menarik muka seok palsu dan betapa terkejutnya seungho ketika melihat wujud siluman dibalik topeng seok.
Olga.
Dongjun membanting topeng olga dan menatap ala kingkong lepas lagi.
Sayembara pun gagal dan membuat 4namja itu stress karna patah hati oleh seok.
Mereka pun akhirnya melakukan gantung diri masal dipohon toge .

The end

Advertisements

About fanfictionside

just me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s